BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tab Advan S7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 800 Ribuan Processor Quad Core

Harga Tab Advan S7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 800 Ribuan Processor Quad Core : Setelah sebelumnya kami mengulas seputar Tab Advan T3H, kini pembahasan beralih pada Tab yang masih sama buatan Advan yang bernama Tab Advan S7A. Seperti apakan feature serta spesifikasi yang ditawarkan? Jangan kemana-mana dulu ya sob! Karena kami akan segera memberikan informasinya untuk anda. Tab Advan S7A ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah, hanya dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 800 Ribuan saja, sobat langsung bisa memiliki tab besutan Advan ini. Memang Tab buatan lokal ini tidak dibandrol semahal dengan tab buatan Samsung, akan tetapi meskipun demikian bukan berarti Tab Advan S7A ini murahan. Jadi Tab ini bisa menjadi salah satu pilihan sobat yang bisa berfungsi untuk menemani keseharian sobat, yang tentunya sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran tidak sampai Rp. 1 Juta.

Pada bagian perangkat lunak Tab Advan ini telah didukung dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1, yang mana OS ini terbilang OS yang masih up to date, walaupun memang sudah tersedia OS Android terbaru yang bernama Android N. Maka dengan sudah terpasangnya OS Android Lollipop v.5.1 ini, sobat akan merasakan nyamannya performa Tab yang begitu responsiv serta tampilan yang indah yang akan dihadirkan oleh Tab Advan S7A ini. Anda pun bisa memainkan berbagai macam game serta menjalankan aplikasi terbaru yang bisa sobat unduk pada situs play store yang bisa sobat dapatkan secara geratis tentunya.
Harga Tab Advan S7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 800 Ribuan Processor Quad Core

Advan S7A

Pada sektor layarnya, tab Advan S7A ini dibekali dengan layar seluas 7 inchi yang mana pada layarnya ini mampu meneghasilkan resolusi berukuran 1024 x 600 pixels. Akan tetapi pada layarnya ini belum didukung dengan teknologi panel In Plane Switching (IPS) serta layarnya pun belum dilengkapi dengan anti gores, jadi sobat harus memasangkan anti gores secara manual pada konter-konter terdekat dimana sobat tinggal, hal ini wajar ya sob, karena Tab ini hanya dibandrol dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah saja.

Lalu pada sisi mesinnya, Tab besutan Advan ini telah didukung oleh processor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz ARM Cortex-A7 yang tidak lupa processornya ini telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB yang dapat memberikan performa Tab ini lebih responsiv serta optimal. Namun untuk informasi GPU apa yang dipasangkan pada Tab Advan S7A ini kami masih belum mengetahui informasi jelasnya. Akan tetapi kami dapat memperkirakan untuk GPU yang dikenakan yaitu GPU berjenis Mali sedangkan untuk chipsetnya sendiri berjenis Mediatek atau Spreadtrum.

Meskipun Tab ini dibandrol dengan harga yang tergolong murah, Tab ini pun telah dilengkapi dengan beragam konektivitas yang terbilang cukup lengkap, seperti feature Bluetooth serta microUSB yang bisa sobat fungsikan untuk pemindahan atau pertukaran data pada gadget lain atau dengan laptop. Sedangkan untuk koneksi internetnya sendiri, Tab ini telah tersedia dengan jenis koneksi seperti 3.5G/ HSDPA lengkap dengan dukungan feature Wifi serta Hotspot, jadi dengan sudah tersedianya feature wifi serta hotspot ini sobat bisa melakukan aktifitas internet secara geratis dengan cara terhubung dengan area hotspot, dan sobat pun bisa membagi koneksi internet sobat dengan orang-orang tercinta sobat yaitu dengan cara mengaktifkan feature hotspot yang telah disediakan oleh Tab Advan S7A ini.

Kemudian pada sektor kameranya pun Tab ini pun terbilang tidak begitu mengecewakan, lantaran pada Tab Advan S7A ini telah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 2 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature Led Flash yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan moment penting dengan kualitas yang terbilang mumpuni walaupun pengambilan foto dilakukan ketika minim cahaya. Sedangkan untuk bisa menunjang aktifitas selfie, tab ini telah disokong dengan kamera selfie berlensa 1.3 MP dengan kualitas VGA yang bisa sobat manfaatkan untuk kegiatan video call ataupun selfie.

Dan untuk menunjang komponen-komponen yang terdapat pada Tab Advan S7A ini dapat bekerja secara optimal, maka Advan telah memasangkan baterai berdaya 2500 mAH, memang kapasitas ini tergolong kecil jika Tab ini sobat gunakan untuk aktifitas multitasking karena tentunya banyak memakan daya, sehingga sobat perlu membawa power bank jika sobat ingin Tab ini dapat hidup dalam jangka waktu yang cukup lama. Jika sobat tertarik ingin memiliki Tab buatan Advan ini yang dibandrol dengan harga murah, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi seputar spesifikasi lengkap Tab Advan S7A ini yang bisa sobat baca pada artikel dibawah ini.

Harga Tab Advan S7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 800 Ribuan Processor Quad Core

Spesifikasi Lengkap Tab Advan S7A

Tahun Diperkenalkan : Tahun 2016
Bobot : -
Dimensi : -
Slot Sim Card : Dual SIM GSM (Optional)
Luas Layar : 7 Inchi
Resolusi Layar : 1024 x 600 pixels
Jenis Layar : TFT Capacitive Touchscreen
Feature Layar : Multitouch, Capacitive
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Chipset : Mediatek / Spreadtrum
GPU : Mali
Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
RAM : 512 MB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Teknologi Network : 3G/ HSDPA
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth : V.4.1, A2DP, LE
USB/OTG : microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 2 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 1.3 MP (mega pixels)
Feature Kamera : Led Flash
Baterai : 2500 mAH, Li-Ion


Jika sobat tertarik dengan Tab Advan ini pada tahun 2017 ini, sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 750.000,- maka sobat langsung bisa membawa Tab buatan Lokal ini. Harga yang tergolong murah kan sob? Spesifikasi serta feature yang dibawanya pun cukup mumpuni. Jika sobat tertarik, sobat bisa membeli Tab Advan S7A ini pada Ecommerce - Ecommerce yang terkenal yang ada di Indonesia ini.

  • Sistem Operasi sudah Android Lollipop
  • Memori Internal Berkapasitas 8GB
  • Dual Kamera Lengkap Dengan Led Flash

  • Pada layarnya belum disupport dengan panel IPS
  • Pada layarnya belum dilengkapi anti gores
  • Kapasitas Ram kecil hanya 512 MB
  • Belum dapat diketahui Tab ini support USB OTG atau tidak

Sekian informasi seputar Harga Tab Advan S7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 800 Ribuan Processor Quad Core. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, Terima kasih, Salam, www.infocarihape.com.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tab Advan S7A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Rp. 800 Ribuan Processor Quad Core"

Post a Comment