BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Layar Seluas 11.6 Inchi

Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Layar Seluas 11.6 Inchi : Baik, setelah sebelumnya admin membahas seputar Notebook Acer Aspire Switch 10, kini giliran admin membahas seputar notebook Acer Aspire Switch 11V, seperti apakah feature serta kecanggihan yang dimiliki oleh notebook besutan Acer ini, terus membacanya ya sob!

Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Layar Seluas 11.6 Inchi

Jika sobat melihat sekilas dari tampilan notebook Acer Aspire Switch 11V ini, memang notebook ini memiliki tampilan yang tidak berbeda jauh dengan seri Switch buatan Acer lainnya. Yaitu produk notebook ini memiliki keunikan yang terdapat pada layar dan keyboardnya yang dapat dipisahkan. Serta kedua bagian tersebut dapat disatukan menjadi sebuah notebook melalui teknologi Acer Snap Hinge dengan mekanisme magnetik yang kokoh serta smooth.

Untuk layarnya sendiri, notebook Acer Aspire Switch 11 ini memiliki layar yang didukung dengan teknologi layar sentuh seluas 11.6 inchi beserta dukungan teknologi IPS yang mampu menghasilkan resolusi tampilan berukuran 1920 x 1080 pixels full HD. Pada layarnya ini pun support dengan 10 titik multi touch serta sudah dilapisi dengan antigores yang bernama corning gorilla glass 3. Tidak cukup sampai disitu, pada layar Acer Aspire Switch 11V ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi LumiFlex dan Zero Air Gap yang mampu berfungsi untuk meningkatkan tampilan layar secara detail dengan beragam kondisi cahaya.

Dari segi performa yang mampu dihasilkan pun begitu mumpuni, karena notebook asal Taiwan ini sudah dipasangkan processor Intel Core M 5Y10C dual core dengan kecepatan mencapai 800 Mhz dengan TurboBoost mencapai 2GHz. Processornya pun tidaklah bekeraja sendirian, karena processornya ini sudah dipadukan dengan performa RAM berkapasitas 4GB LPDDR3. Jadi setelah kita mengetahui bersama seputar spesifikasi yang ditanamkan di Notebook Acer Aspire Switch 11V ini, tentunya notebook ini mampu memberikan performa yang tengguh ketika notebook ini digunakan untuk menjalankan perintah seputar aktifitas komputasi tingkat menengah.

Lalu untuk sektor grafis, Acer telah mempercayai pada performa GPU besutan Intel HD Graphics 5300 yang mengusung 24 Executions unit (EU) dengan speed 300 Mhz - 800 Mhz yang mampu memberikan performa grafis cukup memuaskan. Sehingga notebook ini pun akan tetap nyaman ketika sedang digunakan untuk bermain game 3D ringan.

Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Layar Seluas 11.6 Inchi

Dan yang menjadi salah satu keunggulan dari notebook Acer Aspire Switch 11 V ini yaitu terletak pada perangkat lunaknya. Yang mana pada notebook ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64, sehingga sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli license dari Microsoft.

Lalu untuk kapasitas penyimapanan datanya pun pada notebook ini sudah dipasangkan dengan hardisk berkapasitas 500GB yang dikolaborasikan dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 60GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan data berupa video, musik, foto, file office atau file jenis lainnya. Tidak cukup sampai disitu, walaupun notebook ini terbilang cukup imut, untuk fasilitas koneksi yang sudah tersedia pun terbilang lengkap. Yang mana pada notebook ini sudah disediakan beragam feature koneksi yang bisa sobat manfaatkan guna menunjan aktifitas sobat seperti fitur Wifi, Bluetooth, Port USB v.3.0, Port Micro USB v.2.0, Port Micro HDMI. Dan tidak ketinggalan pada notebook ini sudah dipasangkan baterai yang mampu menghidupkan notebook ini selama kurang lebih 8 jam.

Spesifikasi Lengkap Notebook Acer Aspire Switch 11V

Dimensi : 299.5 mm x 195 mm x 8.95 mm
Luas Layar : 11.6 inchi
Resolusi Layar : 1920 x 1080 pixels full HD
Teknologi Layar : IPS LCD with Backlight
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Home x64
Chipset : Intel
Processor : Intel Core M 5Y10c dual-core 800 MHz TurboBoost 2Ghz
RAM : 4GB DDR3L 1600 Mhz
Grafis : Intel HD Graphics 5300
Hardisk : 500 GB + SSD 60 GB
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Port USB v.3.0, Port Micro USB 2.0, Port Micro HDMI
Kamera Depan : Acer HD Webcam 1MP 
Kamera Belakang : 5 MP
Baterai : 4450 mAH 2 Cell 34 WHr, mampu menyala hingga 8 jam
Varian Warna : Grey
Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Layar Seluas 11.6 Inchi
Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017
Jika sobat tertarik ingin memiliki Notebook unik ini yang memiliki nama Acer Aspire Switch 11V, sobat perlu mengeluarkan anggaran sejumlah Rp. 9.500.000,-. Dengan anggaran ini, maka sobat langsung bisa membawa Notebook baru ini untuk membantu kesibukan sobat sehari - hari. Oh iya sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli license dari Microsoft, karena pada notebook ini sudah terinstall dengan sistem operasi Microsoft Windows Home x64. Bagaimana sob, apakah sobat tertarik ingin memiliki notebook canggih ini??


Kelebihan Notebook Acer Aspire Switch 11V
  • Sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64
  • Performa yang dihasilkan cukup mumpuni
  • Memiliki konsep 2 in 1
  • Layar sudah dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3
Kekurangan Notebook Acer Aspire Switch 11V
  • Harga Cukup Mahal
  • Performa Grafis terbilang biasa saja
Sekian informasi seputar Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Layar Seluas 11.6 Inchi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Notebook Acer Aspire Switch 11V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Didukung Layar Seluas 11.6 Inchi"

Post a Comment