BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tab Advan E1C Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual Core 1.2 Ghz, Rp. 800 Ribuan

Harga Tab Advan E1C Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Core 1.2 Ghz Rp. 800 Ribuan : Menggenggam Tab canggih nan keren itu memiliki kesan tersendiri, terlebih lagi pada era sekarang ini yang mana kebutuhan akan perangkat teknologi merupakan kebutuhan yang untuk sebahagian orang merupakan kebutuhan yang primer, sehingga Advan pun sangat serius sekali untuk terus menciptakan perangkat - perangkat tekno yang berkaitan dengan telekomunikasi, ya baik itu berupa smartphone, tab atau perangkat lainnya. Dan kali ini Advan kembali memperkenalkan produk Tab nya yang diberi nama Advan E1C Pro, Tab ini didukung dengan spesifikasi serta feature mumpuni, namun tetap dibandrol dengan harga yang murah. Tab Advan ini mengusung layar yang lebih luas dari smartphone, akan tetapi performa yang diberikan dari Tab ini memang masih layaknya smartphone, hanya terletak pada luas layarnya saja yang berbeda dengan smartphone.

Tab Advan E1C Pro ini memiliki dimensi lengkap berukuran 117 mm x 200 mm x 12 mm (p x l x t), memang dengan memiliki dimensi seperti ini maka Tab ini tergolong besar. Jadi jika sobat ingin membawa Tab ini guna dapat menemani aktifitas sobat, maka diperlukan sebuah tas guna dapat membawa Tab ini, tanggung memang, sekalian saja bawa notebook, hehehe....Apalagi dengan bobot yang dimiliki Tab ini yang mencapai 325 gram, jadi bisa sobat bayangkan tentunya. Tab Advan E1C Pro memiliki layar seluas 4 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1024 x 768 pixels, ukuran resolusi yang tergolong cukup jika melihat dari harga bandrol Tab ini yang tidak mencapai angka Rp. 1 Juta. Akan tetapi pada layarnya ini belum dilengkapi dengan fasilitas anti gores, jadi sobat harus memasangkan anti gores secara manual pada konter-konter terdekat agar layar dari Advan E1C Pro ini tidak ingin lecet. Sedangkan untuk jenis layarnya sendiri mengusung layar berteknologi TFT Capacitive Touchscreen.

Harga Tab Advan E1C Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual Core 1.2 Ghz, Rp. 800 Ribuan

Tab Advan E1C Pro

Untuk sektor mesinnya, Tab Advan E1C Pro sudah dilengkapi dengan Processor berkekuatan Dual Core 1.2 Ghz lengkap dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB, memang dengan spesifikasi seperti ini nampaknya performa yang dihasilkan dari Tab Advan E1C Pro terkesan biasa saja dan bisa diperkirakan tidak bisa digunakan untuk bermain game berat. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya sudah disediakan dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang masih dapat diperbesar sampai dengan batas maksimal mencapai 32 GB dengan menggunakan microSD. Jadi sobat tetap bisa menyimpan file penting sobat pada Tab ini.

Dan pada sektor perangkat lunaknya, Tab besutan Advan ini telah dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2, sehingga sobat bisa menjalankan beragam aplikasi android yang bisa sobat unduh secara gratis pada play store. Walaupun sobat bisa mengunduh beragam aplikasi secara gratis pada play store, tapi sobat harus banyak bersabar pada proses pengunduhannya, lantaran pada Tab ini hanya dilengkapi dengan koneksi jaringan berjenis 2G, dan belum memiliki teknologi jaringan 3G apalagi 4G LTE, yang mana untuk jaringan 2G sendiri hanya memiliki speed maksimal mencapai 473.6 kbps saja, jadi tentunya sobat harus banyak - banyak bersabar, dan ini menjadi salah satu kekurangan yang paling ketara sekali pada Tab buatan lokal ini. Jadi jika sobat ingin memiliki Tab untuk aktifitas browsing tentunya menginginkan koneksi yang cepat, tidak lemot, jadi dengan kenyataan seperti ini sobat harus mempertimbangkan lagi, lain halnya jika memang sobat memanfaatkan aktifitas internetnya dengan menggunakan fasilitas hotspot, karena pada Tab ini telah dilengkapi dengan feature Wifi 802.11 b/g/n, jadi tidak apa sobat memilih tab jenis ini. Karena tentunya cepat tidak koneksi internetnya tergantung dari speed hotspot yang dimiliki oleh sobat. Sedangkan untuk komunikasi, tab ini telah dilengkapi dengan feature dual slot sim card, jadi sobat tetap bisa menanamkan nomor GSM kesayangan sobat pada Tab Advan E1C Pro ini.

Pada sektor fotography pun terkesan sangat sederhana sekali, karena untuk spesifikasi kameranya sendiri hanya ditanamkan kamera dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels) untuk kamera utamanya dan juga kemera selfienya. Teruntuk sobat yang memiliki hobi selfie atau foto, alangkah baiknya jika sobat tidak memilih Tab jenis ini, nanti sobat akan kecewa dengan hasil fotonya, karena untuk kamera nya sendiri hanya memiliki lensa 2 MP, apalagi jika foto diambil pada saat malam hari atau minim pencahayaan, sudah tentu sobat akan merasa kurang puas, ya walaupun sudah dilengkapi dengan fasilitas Led Flash, tentunya tidak bisa berbicara banyak, karena memang untuk lensa kameranya sendiri yang memiliki ukuran lensa kecil.

Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas berukuran 2500 mAH dengan jenis baterai Li-Po, jika untuk kelas smartphone memang tergolong sedang dan cukup, akan tetapi bila untuk sekelas Tab, rasanya masih kurang jika Tab ini dapat menyala dalam waktu yang cukup panjang, jadi sobat harus mau repot untuk membawa power bank ketika berpergian.

Dan untuk feature yang disuguhkan dari Tab ini pun masih tergolong biasa saja, wajar saja ya sob karena harga bandrol dari Tab ini pun murah. Untuk feature yang tersedia diantaranya Mp3, FM Radio, Mp4, Aplikasi browser serta aplikasi bawaan android. Akan tetapi terdapat aplikasi unik yang tersedia pada Tab Advan E1C Pro, yang mana untuk aplikasi ini tidak terdapat pada smartphone dengan branda ternama seperti Asus, Acer atau Lenovo. Yang mana pada Tab ini terdapat feature TV Mobile, jadi sobat bisa tetap bisa menonton TV dimanapun dan kapanpun. Akan tetapi jika sobat masih penasaran terkait dengan Tab Advan E1C Pro ini, sobat bisa membaca spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Tab ini, dan untuk informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Harga Tab Advan E1C Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual Core 1.2 Ghz, Rp. 800 Ribuan


Spesifikasi Lengkap Tab Advan E1C Pro

Dimensi : 117 mm x 200 x 12 mm
Bobot : 325 gram
Luas Layar : 4 Inchi
Resolusi Layar : 1024 x 768 pixels
Tipe Layar : TFT Capacitive Touchscreen
Pelindung Layar : No
Material Body : Plastik
Slot Sim Card : Dual SIM GSM
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.2
RAM : 512 MB
Chipset : -
Processor : Dual Core
GPU : -
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Teknologi Network : 2G
Wifi : 802.11 b/g/n
Bluetooth : v.4.1
GPS : Yes
USB : microUSB v.2.0
Kamera Utama : 2 MP (mega pixels) + Flashlight
Video : 720p@30fps
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Multimedia : FM Radio, TV Mobile, MP3, MP4, Browser, Calculator, Camcorder, Calender,                                Contacs, Dual Camera, Email, Clock, File Manager
Baterai : 2500 mAH Li-Po


Jika sobat memang ingin membeli Tab Advan E1C di Tahun 2017 ini, Tab ini dibandrol dengan harga murah ko, untuk harga baru dari Tab Advan E1C Pro 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 880.000,-, sedangkan untuk harga bekas dari Tab Advan E1C Pro di Tahun 2017 dibandrol dengan harga Rp. 388.000,-. Tinggal terserah sobat mau pilih yang baru atau bekas, tapi saya sarankan untuk memilih yang baru, agar jelas garansinya dan jauh kemungkinan dari error jika sobat beli baru.

Sekian informasi seputar Harga Tab Advan E1C Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual Core 1.2 Ghz, Rp. 800 Ribuan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tab Advan E1C Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual Core 1.2 Ghz, Rp. 800 Ribuan"

Post a Comment