BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Acer Travelmate P248-M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Untuk Para Profesional Didukung Sensor Sidik Jari

Harga Laptop Acer Travelmate P248-M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Untuk Para Profesional Didukung Processor Skylake : Untuk anda yang berkarir menjadi seorang profesional, pebisnis atau sebagai pengusaha. Acer memperkenalkan laptop yang dapat menunjang kegiatan anda dan untuk produknya kali ini bernama Acer Travelmate P248-M yang mana pada laptop ini sudah ditenagai dengan processor bertenaga Intel dengan generasi Skylake.

Untuk sisi desain sendiri, laptop ini mengusung desain yang minimalis lengkap dengan balutan casing berwarna hitam. Memang secara sekilas laptop Acer Travelmate P248-M memiliki kemiripan dengan laptop kebanyakan yang ada di pasar laptop Indonesia. Dan salah satu kelebihan yang terdapat pada laptop Acer Travelmate P248-M sudah tersedia dengan fitur finger print atau sensor sidik jari yang dapat berfungsi untuk menjaga keamanan data sobat agar lebih safety yang terdapat pada laptop ini.

Harga Laptop Acer Travelmate P248-M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Untuk Para Profesional Didukung Sensor Sidik Jari
Pada sektor layar laptop ini telah dibekali dengan layar seluas 14 inchi lengkap dengan dukungan teknologi layar berjenis TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight berteknologi ComftView yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels, ukuran yang sama dengan laptop konvensional kebanyakan. Dengan ukuran layar yang terbilang tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas, maka laptop ini sangat cocok sekali untuk sobat yang sering menghabiskan waktunya didepan laptop. Namun sangat disesalkan memang karena resolusi layar pada laptop ini masih sekedar HD, padahal laptop-laptop kebanyakan sudah memiliki kualitas layar Full HD.

Kemudian untuk sektor performa yang mampu dihasilkan oleh laptop buatan Taiwan ini terbilang tangguh dan gahar. Lantaran pada dapur pacunya telah didukung dengan processor Intel Core i5-6200U dengan generasi Skylake atau dengan kata lain processornya bergenerasi Intel Core generasi keenam terupdate dual core yang mampu berjalan pada kecepatan yang mencapai 2.3 Ghz dan TurboBoost sampai dengan 2.8 Ghz. Oh iya, laptopnya pun tidaklah bekerja sendirian, karena sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB DDR3L yang masih bisa diperbesar kapasitas RAMnya sesuai dengan keinginan sobat sampai dengan batas maksimal 16GB.

Dan sektor VGA atau grafis nya pun tidak kalah mumpuni, karena laptop Acer Travelmate P248-M telah dipasangkan VGA dari Intel HD Graphics 520 tanpa kehadiran grafis diskrit. VGA nya ini telah mengusung 24 Execution unit (EUs) yang dapat berlari pada kecepatan 300-1050 Mhz. Jika dibandingkan, performa VGA yang dimiliki oleh laptop ini setara dengan performa VGA Nvidia Geforce 820M, performa dari VGA nya memang berada pada posisi lebih rendah bila dibandingkan dengan harga yang dibandrolnya.

Laptop Acer Travelmate P248-M telah dibekali dengan hardisk berkapasitas 500GB dengan kecepatan rotor 5400 rpm. Untuk kapasitas hardisknya memang terbilang standar dan kurang besar, karena pada umumnya laptop kebanyakan telah dibekali dengan hardisk berkapasitas 1TB. Tidak lupa Acer telah membekali laptop ini dengan baterai berkapasitas 2520 mAH 4 cell yang mampu menghidupkan laptop ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Laptop Acer Travelmate P248-M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Untuk Para Profesional Didukung Sensor Sidik Jari
Laptop ini pun cukup lengkap untuk sektor konektivitasnya, karena pada laptop ini sobat akan menemukan fitur konektivitas seperti Wifi, Bluetooth, LAN, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port HDMI, Port VGA dan tidak ketinggalan slot card reader tentunya. Keunggulan lainnya yang terdapat pada Laptop Acer Travelmate P248-M terletak pada perangkat lunaknya yang mana laptop besutan Acer ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 Profesional x64. Kabar baiknya sob, sistem operasi ini bisa sobat upgrade secara cuma-cuma ke Microsoft Windows 10 Pro x64 apabila sobat menginginkannya.

Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Travelmate P248-M

Dimensi : 346 mm x 248 mm x 30.29 mm
Bobot : 2.1 Kg
Luas Layar : 14 Inchi
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Teknologi Layar : TFT LCD ComfyView Kapasitif with LED Backlight
Sistem Operasi : Microsoft Windows 7 Professional x64
Chipset : Intel
Processor : Intel Core i5-6200U Dual Core 2.3 Ghz TurboBoost 2.8 Ghz
RAM : 4GB DDR3L 1600 Mhz upgradeable up to 16GB
VGA : Intel HD Graphics 520
Data Storage : 500GB 5400rpm
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, LAN, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port HDMI, VGA Port, Finger Print Sensor, Slot Card Reader.
Kamera Depan : VGA Webcam
Baterai : 2520 mAH 4 cell
Varian Warna : Hitam

Harga Laptop Acer Travelmate P248-M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Untuk Para Profesional Didukung Sensor Sidik Jari


Kelebihan Laptop Acer Travelmate P248-M
  • Performa Handal
  • Sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 Profesional x64
  • Dilengkapi dengan sensor Finger Print (sidik jari)
Kekurangan Laptop Acer Travelmate P248-M
  • Performa VGA Standar
  • Harga terbilang cukup tinggi

Harga Laptop Acer Travelmate P248-M Tahun 2017

Jika sobat tertarik dan berminat ingin membeli laptop Acer Travelmate P248-M di tahun 2017. Sobat perlu mengeluarkan kocek yang terbilang cukup lumayan yaitu berada pada angka Rp. 8.850.000,-. Oh ternyata untuk harga ini sobat sudah bisa menikmati sistem operasi Microsoft Windows 10 Profesional. Harga yang bisa dikatakan cukup masuk akal dan sesuai dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh laptop ini. 


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Acer Travelmate P248-M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Untuk Para Profesional Didukung Sensor Sidik Jari"

Post a Comment