BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Acer Aspire R14 R5-471T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop 2 in 1 Bisa Menjadi TAB

Harga Laptop Acer Aspire R14 R5-471T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Acer pun kembali memperkenalkan produk laptop 2 in 1 kembali dan kini diberi nama Acer Aspire R14 R5-471T. Pada jeroan laptop ini telah ditanamkan processor bertenaga Intel Core i7 beserta design yang ciamik yang dipadukan dengan storage SSD. Pada bagian layarnya pun bisa sobat lipat 360 derajat, sehingga laptop ini bisa difungsikan layaknya tab. Nampaknya Acer sendiri sangat serius menggarap proyek produk laptop 2 in 1 nya ini dan tidak mau dicap sebagai brand tekno kelas dua. Hal ini dapat terbukti dengan beragam macam produk laptopnya yang telah berhasil diperkenalkan dan telah hadir di pasar tekno dan salah satunya yaitu produk yang akan kami bahas ini yang bernama Acer Aspire R14 - R5-471T. Laptop ini dibalut dengan material berbahan campuran plastik, karet serta alumunium sehingga tidak salah bila laptop ini mampu memberikan tampilan yang begitu sedap dipandang mata. Dan untuk informasi lebih jauh seputar laptop Acer Aspire R14 R5-471T sobat bisa membaca informasi seputar spesfikasi lengkap yang dimiliki oleh laptop buatan negara Taiwan ini.

Harga Laptop Acer Aspire R14 R5-471T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop 2 in 1 Bisa Menjadi TAB
Performa dari Laptop Acer Aspire R14 R5-471 ini digawangi oleh Intel Skylake Core i7 lengkap beserta penyimpanan data dengan jenis SSD (Solid State Drive) yang sudah banyak mengetahui mampu memberikan performa yang responsif, maka dengan demikian terbilang wajar jika laptop ini dibandrol dengan harga diatas 10 juta Rupiah. Apalagi bodynya dibalut dengan bahan bermaterial alumunium ditambah pelastik dan keret sehingga menambah body dari laptop ini terlihat lebih keren dan elegant. Dan untuk dimensi tebalnya sendiri, laptop ini memiliki ketebalan 18 mm dan terbilang tidak begitu tipis memang. Untuk yang type ini memang Acer tidak mendesignya dengan keyboard yang bisa dilepas, hanya saja laptop ini untuk layarnya bisa diputar sehingga sobat bisa menggunakan laptop ini seperti Tab. Lalu untuk bagian keyboardnya sendiri mempunyai susunan yang lebih rendah dari sekitarnya, lengkap dengan tombol yang tidak terlalu menonjol, jadi ketika laptop ini dilipat bagian layarnya tidak akan bersentuhan dengan keyboard. Kemudian untuk bagian pengetikannya pun terbilang cukup lembut, karena sobat tidak perlu mengeluarkan tenaga besar ketika sedang mengetik di laptop ini, dan nyaris tanpa mengeluarkan suara bahkan ketika sobat sedang mengetik menggunakan laptop ini. Feature backlight pun telah tersedia pada laptop ini, sehingga sobat tetap bisa melihat huruf ataupun icon pada saat kondisi gelap. Sedangkan untuk sektor Trackpadnya sendiri memiliki ukuran yang terbilang besar, lengkap dengan permukaan pelastik yang dibuat lebih kesat sehingga tidak berdampak licin.

Baca Juga : Harga Laptop Acer Aspire R3-131T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi,                            Didukung Processor Intel Celeron N3050

Pada layarnya sendiri sudah didukung dengan teknologi IPS yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1920 x 1080 pixels lengkap dengan feature layar sentuh. Dan untuk hasil tampilan yang mampu dihasilkan oleh layar ini tergolong sesuai harapan dan tergolong lebih jernih dan tajam. Pada layarnya pun sudah dibekali dengan teknologi layar sentuh sehingga menjadikan laptop ini lebih fungsional dan attraktif. Lalu untuk sektor komponen hardware, laptop ini telah disokong dengan komponen perangkat keras yang mumpuni seperti Processor Intel Core i7 6500U (Skylake) yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB DDRL3 beserta penyimpanan data berjenis SSD berkapasitas 256GB. Acer pun memilih M.2 SATA SSD sebagai penyimpanan file atau data, yaitu LITEON CV1-8B256. Performa yang dihasilkan oleh laptop ini pun tergolong bisa diandalkan, seperti ketika sedang menginstall aplikasi ataupun mengcopy data menggunakan laptop ini bisa berjalan sangat cepat. Dan sobat tetap nyaman ketika sedang membuka aplikasi Photoshop dan Corel Draw di laptop Acer Aspire R14 R5-471T ini. Selain itu laptop ini pun tetap bisa diandalkan dalam performa multi tasking seperti ketika sobat membuka 25 tab sekaligus ketika sedang browsing, menonton video streaming ataupun mendengarkan musik, semua aktifitas tersebut bisa sobat rasakan dengan sangat lancar dan tidak lag.

Harga Laptop Acer Aspire R14 R5-471T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop 2 in 1 Bisa Menjadi TAB

Laptop ini telah dibekali dengan perangkat grafis Intel HD Graphics M20 dan bukan kategori grafis dedicated layaknya Nvidia, karena memang laptop ini bukan dikhususkan untuk gamers dan laptop ini memang diperuntukkan untuk profesional ataupun pebisnis. Kecanggihan lainnya yang terdapat pada laptop ini yaitu laptop ini tidak cepat panas walaupun digunakan dalam waktu lama, karena pada laptop ini sudah didukung dengan teknologi pendinginan yang begitu baik. Sobat pun akan mendapatkan kualitas suara yang keren jika sobat menggunakan laptop ini, karena sudah disediakan speaker stereo yang terdapat pada bagian kanan dan kiri bagian bawah body. Sektor konektivitasnya pun tergolong cukup lengkap, karena sudah tersedia dengan fitur Wifi, Bluetooth v.4.0. Tersedia pula dengan web cam HD yang bisa sobat gunakan untuk video chat atau Skype. Untuk resolusinya sendiri berukuran 1280 x 720 pixels yang tentunya mampu menghasilkan kualitas yang tajam dan jernih. Acer pun telah memasangkan pada laptop ini dengan baterai berkapasitas 48 Wh dan ketika daya terisi penuh laptop ini mampu bertahan hidup selama 4 jam untuk pemakaian ekstra seperti ketika kondisi wifi nyala, nonoton video, banyak browsing, edit dokumen mode balanced serta kondisi layar 60 sampai dengan 70 persen. Akan tetapi jika laptop ini hanya digunakan untuk aktifitas mengetik beserta wifi aktif dengan kecerahan layar 50 sampai 60 persen, laptop ini mampu bertahan hidup selama 7-8 jam. Dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh laptop Acer Aspire R14 R5-471T ini, laptop ini pun memiliki beberapa kekurangan dan yang paling mencolok yaitu grafisnya yang tidak dedicated, layarnya yang kurang terang dan bobotnya yang tergolong cukup berat untuk laptop sekelas convertible.

Harga Laptop Acer Aspire R14 R5-471T Tahun 2017

Jika sobat tertarik dan ingin memiliki laptop Acer Aspire R14 R5-471T di tahun 2017 ini, sobat perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 12.550.000,- yang sobat bisa beli di toko online ataupun offline yang ada di negara Indonesia ini. Dengan harga Rp. 12.550.000,- sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli license dari Microsoft Windows, karena pada laptop ini sudah diinstallkan dengan sistem operasi Microsoft Windows 10. Harga nya memang terbilang tergolong lumayan, namun bila sobat melihat dari spesifikasi design serta kecanggihan yang dimiliki oleh laptop Acer Aspire R14 R5-471T ini tentulah sangat sepadan dengan anggaran yang sobat keluarkan. Kira-kira bagaimana sob? Apakah sobat tertarik ingin membeli laptop buatan Acer ini?  

Sekian informasi seputar Harga Laptop Acer Aspire R14 R5-471T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop 2 in 1 Bisa Menjadi TAB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Acer Aspire R14 R5-471T Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop 2 in 1 Bisa Menjadi TAB"

Post a Comment