BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan X7+ Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Flash Kamera RAM 1 GB 800 Ribuan

Harga HP Advan X7+ Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Flash Kamera RAM 1 GB 800 Ribuan : Advan pun kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya, Brand produk tekno ini memang serius sekali menciptakan produk smartphonenya yang mengincar kalangan menengah bawah dan untuk produk smartphone kali ini bernama Advan X7+. Mungkin sobat penasaran dengan adanya embel-embel plus di belakang nama produk smartphone Advan ini, seperti apakah kelebihan serta feature-feature yang dibawanya? Baca terus ulasan lengkapnya ya sob!

Pada sektor layar dari smartphone Advan X7+ Plus ini mengusung layar seluas 7 inchi, dengan memiliki luas layar 7 inchi ini, tentunya sobat akan leluasa sekali ketika sedang menavigasikan smartphone besutan Advan ini. Pada layarnya ini mampu menghasilkan resolusi layar berukuran 1024 x 600 pixels dengan kualitas HD sehingga sobat akan merasakan tampilan layar yang begitu jernih dan tajam sehingga sedap sekali dipandang oleh mata. Pada bagian terluar dari smartphone Advan X7+ Plus ini pun dibekali dengan tampilan yang gaul serta elegant, mungkin untuk orang yang pertama melihat dari tampilan smartphone ini akan memberikan kesan bahwa smartphone ini merupakan smartphone kelas atas.

Harga HP Advan X7+ Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Flash Kamera RAM 1 GB 800 Ribuan

Pada jeroan smartphone Advan X7+ Plus ini telah didukung dengan processor berkekuatan quad core dengan kecepatan maksimal mencapai 1.3 Ghz. Tentunya dengan menggunakan processor jenis ini, ponsel cerdas ini akan mampu memberikan performa smartphone yang begitu mumpuni dan bisa diandalkan. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, pada smartphone ini telah tertanam dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 yang tentunya juga akan memanjakan sobat dengan tampilan serta feature-feature terbarunya. Processor serta sistem operasinya dari ponsel cerdas ini pun tidaklah bekerja sendirian, lantaran pada jeroannya dari ponsel pintar ini pun sudah terdapat RAM berkapasitas 1 GB yang dapat berfungsi untuk lebih memberikan performas smartphone lebih quick response dan anti lag tentunya. Tidak cukup sampai disini sob, untuk sobat yang suka sekali dengan aktifitas download file atau aplikasi, sobat tetap nyaman jika sobat memutuskan untuk membeli smartphone mumpuni dengan harga terjangkau ini, lantaran untuk media storage internalnya sendiri telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB, jika sobat masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal yang sudah ada ini, sobat tenang saja, karena kapasitas memorinya masih bisa sobat perbesar sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan bantuan microSD sob. Maka sobat akan leluasa menyimpan file kesayangan sobat di ponsel pintar ini yang bisa sobat manfaatkan untuk menyimpan file berupa foto, video, musik, gambar, aplikasi atau file lainnya.

Lalu untuk sektor fotographynya sendiri tidak kalah keren sob, karena smartphone Advan X7+ Plus ini telah dipasangkan kamera utama dengan lensa berukuran 5 MP lengkap dengan dukungan feature Led Flash, sehingga sobat akan tetap bisa mendapatkan kualitas foto yang bagus walaupun pengambilan foto dilakukan ketika minim pencahayaan atau pada saat malam hari. Lalu bagaimana dengan kamera selfienya? Sobat pun tidak perlu risau! Walaupun smartphone Advan X7+ Plus ini hanya dibandrol dengan harga yang tidak sampai Rp. 1 Juta, smartphone ini pun telah dipasangkan kamera selfie berkekuatan 2 MP lengkap dengan dukungan feature Led Flash pula, jadi sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto selfie terbaik pada saat minim cahaya sob, yang tentunya bisa sobat lakukan sendiri ataupun ketika bersama dengan orang-orang yang sobat cintai.

Kemudian bagaimana dengan konektivitas yang tersedia dari smartphone lokal dengan harga terjangkau ini? Tentunya smartphone Advan X7+ Plus ini pun telah mensiasatinya, karena smartphone Advan ini kan memikiki tujuan yang memang dapat berbicara banyak pada pasar ponsel Indonesia ini. Untuk jenis koneksinya sendiri sudah disediakan beragam koneksi yang bisa dimanfaatkan untuk aktifitas komunikasi, seperti jaringan 2G, 3.5G, GPRS serta HSDPA. Ya memang, pada smartphone Advan X7+ Plus ini memang belum dilengkapi dengan jaringan teranyar serta tercepat pada saat ini yaitu jaringan 4G Lte, namun hal ini wajar saja, karena harga smartphone ini tidak mencapai satu juta rupiah sob. Selain itu untuk kebutuhan koneksi jarak dekat, smartphone Advan X7+ Plus ini pun telah dibekali dengan beberapa jenis koneksi seperti Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot yang bisa sobat fungsikan untuk berbagi koneksi internet baik untuk laptop ataupun gadget dan tidak ketinggalan feature Bluetooth. Agar semua komponen yang terdapat pada smartphone Advan X7+ Plus ini dapat bekerja secara optimal, pihak Advan telah menyematkan baterai berkapasitas 2500 mAH dengan jenis baterai Li-Ion. Kapasitas baterai yang tergolong lumayan besar, jadi sobat tidak perlu repot-repot membawa power bank kemana pun sobat pergi, karena smartphone ini tentunya akan mampu bertahan hidup dalam waktu yang lumayan lama. Smartphone buatan Indonesia ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 850 ribu sob, jika sobat tertarik ingin memiliki smartphone Advan X7+ Plus ini, alangkah baiknya jika sobat mengetahui lebih rinci seputar spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini, dan informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Advan X7+ Plus

Tahun Diperkenalkan : Tahun 2016
Dimensi : -
Bobot : -
Slot Sim Card : Dual SIM GSM
Luas Layar : 7 Inchi
Resolusi Layar : 1024 x 600 pixels HD, 16M Colors
Jenis Layar : In Plane Switching (IPS)
Feature Layar : Capacitive, Multitouch
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Chipset : Mediatek
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
GPU : Mali
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Teknologi Network : 3G/ HSDPA
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n
Bluetooth : v.4, A2DP. LE
OTG/USB : USB OTG, microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 5 MP + Led Flash
Kamera Selfie : 2 MP + Led Flash
Baterai : 2500 mAH Li-Ion, Non Removable

Harga HP Advan X7+ Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Flash Kamera RAM 1 GB 800 Ribuan

Harga HP Advan X7+ Plus Tahun 2017

Harga Smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 850.000,- saja sob, tidak perlu mengeluarkan anggaran yang besar kan sob untuk dapat memiliki smartphone Advan X7+ Plus ini di tahun 2017. Harga yang tergolong murah jika melihat dari spesifikasi serta feature yang disuguhkan.


  • HP Advan X7 biasa menggunakan chipset Intel
  • HP Advan X7+ Plus menggunakan chipset Mediatek

  • Sistem Operasi Android Lollipop v.5.1
  • Layar sudah IPS dan HD
  • RAM 1 GB
  • Processor menggunakan Mediatek, jadi processornya tidak cepat panas

  • Daya baterai kurang besar

Sekian informasi seputar Harga HP Advan X7+ Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Flash Kamera RAM 1GB 800 Ribuan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya sob. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan X7+ Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Flash Kamera RAM 1 GB 800 Ribuan"

Post a Comment