BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB

Harga HP Sony Xperia Z3 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB : Sony kembali memperkenalkan smartphone andalannya yang mempunyai kelas premium untuk generasi yang ketiga. Smartphone Sony Xperia Z3 ini memang sengaja diperkenalkan agar mampu bersaing ketat dengan smartphone dari brand ternama lainnya yang salah satunya Samsung dengan produknya yang bernama Samsung Galaxy Note 4 Edge. Yang mana Sony Experia Z3 ini merupakan produk penyempurnaan dari smartphone Sony sebelumnya yang bernama Sony Xperia Z, dan digadang-gadang smartphone Sony Xperia Z3 ini mempunyai fitur, teknologi dan spesifikasi yang lebih tinggi dan sempurna ketimbang dengan Sony Xperia Z dan Sony Xperia Z2.

Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB

Salah satu keunggulan dari produk smartphone Sony Xperia ini terletak pada tahan akan air dan debu, teknologi itupun masih tersematkan pada produk Sony Xperia Z3 ini yang mana pada smartphone ini pun masih dilengkapi dengan teknologi tersebut karena pada ponsel ini pun sudah mempunyai sertifikasi IP65/IP68 yang mana dengan adanya sertifikat ini maka ponsel buatan Sony yang satu ini akan tahan terhadap debu dan air pada kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Disamping itu smartphone Sony Xperia Z3 ini pun mempunyai kelebihan lain, yang mana dengan menggunakan smartphone ini maka sobat bisa memainkan PS4 via wifi network beserta controller DUALSHOCK4.

Tidak hanya itu, pada sektor mesin yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia Z3 ini pun sudah dibekali dengan beragam komponen-komponen dengan spesifikasi tangguh dan gahar yang mampu menghasilkan performa smartphone lebih bertenaga dan responsiv. Bisa sobat lihat pada sektor processornya yang sudah mengguanakan processor berjenis Quad Core Krait 400 dengan speed 2.5 Ghz yang sudah dipadukan dengan chipset andalan yang bernama Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Kemudian agar smartphone Sony ini mampu menjalankan perintah multitasking secara lancar dan stabil, maka pihak Sony pun sudah memasangkan RAM berkapasitas 3GB, jadi sobat bisa dengan nyaman memainkan game-game terbaru Android dengan sangat lancar dan stabil,

Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB

Review HP Sony Xperia Z3
Tampilannya Keren Berbalut Metal Frame
Jika sobat melihat tampilan dari smartphone Sony Xperia Z3 ini, tentu saja tampilannya berbeda jauh dengan Sony Xperia lainnya yang salah satunya Sony Xperia Z2. Karena pada smartphone Sony Xperia Z3 ini sudah mengalami perubahan total pada designnya yang mana untuk Xperia Z3 ini pihak Sony memberikan sentuhan metal frame yang bisa sobat lihat pada tiap lengkungannya yang ditambah dengan konsep slim. Yang mana pada smartphone Sony Xperia Z3 hanya mempunyai ketebalan berukuran 7.3 mm saja. Pada bagian depan dan bagian belakang ponsel ini sobat akan menemukan material kaca, dan kerennya lagi ponsel cerdas Sony yang satu ini sudah dibekali dengan fitur engine X-Reality Mobile serta layarnya sudah diberikan lapisan anti gores yang bernama Dragontrail Glass.

Layarnya Sudah Dibekali Dengan Teknologi TV Bravia Sony
Disamping mempunyai tampilan yang elegant dan ciamik, dan pihak Sony pun ternyata sudah menambahkan teknologi kejernihan tampilan TV pada salah satu smartphone andalannya ini. Kemudian untuk layarnya sendiri, smartphone Sony Xperia Z3 mempunyai bentangan layar seluas 5.2 inchi lengkap beserta dukungan teknologi Triluminous Display + X-Reality Engine (Teknologi TV Sony Bravia) sehingga dengan adanya teknologi ini maka tampilan yang mampu dihasilkan oleh smartphone Sony Xperia Z3 ini akan terlihat lebih jernih dan tajam. Sedangkan untuk resolusi layarnya yaitu full HD 1080p, walaupun kualitas layar yang mampu dihasilkan oleh ponsel pintar Sony Xperia Z3 ini sudah terbilang tajam dan jernih, akan tetapi kualitasnya masihlah kalah dengan kualitas tampilan yang mampu dihasilkan oleh smartphone Samsung, yang mana pada layar smartphone Samsung sudah mengadopsi teknologi layar Quad HD dengan resolusi 2K untuk ponsel kelas menengah atasnya.

Dapur Pacu Gahar Ditenagai Dengan Processor 2.5 Ghz
Kemudian pada sektor dapur pacunya, smartphone Sony Xperia Z3 ini sudah dibenamkan dengan beragam komponen tangguh dan gahar. Diantaranya RAM berkapasitas 3GB yang bisa menjadi andalan utama sobat ketika sobat menginstal game kesayangan pada ponsel ini yang tentunya akan dapat berjalan dengan sangat lancar. RAM nya pun tidaklah bekerja secara sendirian, karena sudah dikolaborasikan dengan sebuah komponen bernama Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 lengkap beserta processor bertenaga Quad Core 2.5 Ghz.

Agar Sony Xperia Z3 ini mampu menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dan sedap dipandang mata, maka pihak Sony sudah membenamkan komponen berupa GPU Adreno 330 yang bisa menghasilkan kualitas menjadi ringan. Untuk perangkat lunaknya, smartphone Sony Xperia Z3 sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android Kitkat v.4.4.4, memang sistem operasi yang digunakan pada ponsel pintar besutan Sony yang satu ini sudah dikatakan tertinggal, karena kebanyakan untuk ponsel kelas premium dari brand ternama lainnya sudah mengadopsi sistem operasi bernama Android Lollipop. Kemudian agar sobat tetap bisa menyimpan file dalam jumlah yang cukup banyak pada ponsel asal Jepang ini, pihak Sony sudah membekali ponsel cerdas ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB, yang mana kapasitas ini masih bisa sobat perbesar dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas maksimal yaitu 128 GB. Sedangkan untuk baterainya sendiri smartphone Sony Xperia Z3 sudah dibekali dengan baterai berdaya 3100 mAH Li-Ion yang mampu menyalakan HP ini selama 15 jam dalam mode talk time.

Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB

Bisa Memainkan Game PS4
Jika sobat nanti membeli smartphone Sony Xperia Z3, maka sobat bisa menemukan fitur unggulan lainnya yang salah satunya ialah pada smartphone ini sobat bisa menemukan fitur remote play Sony PS 4. Kerennya lagi pada smartphone Sony Xperia Z3 ini sobat bisa meremote PS 4 dengan fitur PS4 Remote Play yang mampu menampilkan permainan PS4 dengan cara sobat terhubung dengan koneksi internet via Wifi.

Untuk performa game lainnya pun sobat tidak perlu khawatir, karena smartphone Sony Xperia Z3 ini sudah mampu digunakan untuk memainkan beragam game Android yang terdapat pada menu playstore walaupun game berat sekalipun dengan size dan spesifikasi tinggi.

Kameranya Dilengkapi Dengan Fitur DSLR
Untuk sobat yang suka sekali dengan fotography atau mengabadikan setiap moment berharga, dengan smartphone Sony Xperia Z3 ini sobat sudah bisa mendapatkan kualitas foto seimbang dengan foto kamera DSLR, jadi sobat tidak perlu repot-repot lagi menenteng kamera DSLR. Yang mana pada kamera utamanya sudah dibekali dengan sensor Exmor RS berukuran 20.7 MP (mega pixels) dengan ISO 3200, kamera utamanya mampu membidik setiap gambar secara detail dan sangat jelas.

Ditambah dengan sensor berukuran 1/2.3 inchi yang sudah disertakan dengan fitur-fitur unggulan seperti Led Flash, Autofocus, kameranya pun tidak hanya mampu mengabadikan moment berupa foto, kameranya pun mampu difungsikan untuk mengabadikan moment penting berupa video dengan kualitas resolusi 2K 2160p@30fps. Dan agar ponse Sony Xperia Z3 ini pun mampu memenuhi kebutuhan akan dunia selfie, maka pada bagian depan ponsel ini pun telah dibenamkan dengan kamera berlensa 2.2 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan selain selfie, bisa juga digunakan untuk aktifitas video call. Dan dengan spesifikasi kamera seperti ini tentunya smartphone Sony Xperia Z3 ini akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan smartphone premium lainnya yang hanya dibekali dengan kamera utama berlesan 13 MP (mega pixels).

Lalu bagaimana jika smartphone Sony Xperia Z3 ini digunakan untuk memotret didalam air? Tidak perlu khawatir sob karena smartphone ini mampu dan bisa diajak berendam pada kedalaman 1 meter selama 30 menit. Dan untuk sobat yang masih penasaran ingin merasakan foto selfie didalam air, tentu sobat bisa memilih smartphone Sony Xperia Z3 ini.

Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB

Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB

Spesifikasi Lengkap HP Sony Xperia Z3
  • Dimensi 146 mm x 72 mm x 7.3 mm
  • Luas Layar 5.2 Inchi IPS LCD Triluminous Display
  • Dragontrail Glass, X-Reality Mobile
  • Resolusi 1080 x 1920 pixels, 16 juta warna
  • Material Kaca dengan Metal Frame
  • Tahan Debu (Dust Resistance)
  • Tahan Air (Water Resistance)
  • Playstation Certified
  • Front Stereo Speaker
  • Walkman Player
  • Sistem Operasi (OS) : Android Kitkat v.4.4.4
  • Processor  :Qualcomm Snapdragon 801, 2.5 Ghz
  • RAM : 3GB
  • GPU : Adreno 330
  • Memori Internal : 16 GB
  • Available Memori : 12 GB
  • Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD
  • Internet : HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.8 Mbps, LTE Cat4 50 Mbps (upload), 150 Mbps (download)
  • Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, DLNA, Wifi Hotspot, Bluetooth v.4, GPS
  • Kamera Belakang : 20.7 MP (mega pixels) 5248 x 3936 pixels
  • Fitur : Led Flash, Autofocus, 1/2.3 inchi sensor size, ISO 12.800
  • Kamera Depan : 2.2 MP (mega pixels), 1080p@30fps
  • Video : 1080p@60fps, 2460@30fps
  • Baterai : 3100 mAH
  • Taltime : 15 Jam

  • Tampilannya lebih baru dan lebih keren dengan menggunakan material kaca belakang dan depan lengkap beserta metal frame
  • Layar 5.2 inchi lengkap beserta teknologi Triluminous Display + X-relity Engine (Teknologi TV SONY BRAVIA) Sehingga mampu menghasilkan tampilan dari Sony Xperia Z3 ini begitu tajam, stunning, memanjakan mata dan jernih serta cerah
  • Ditukangi dengan processor Quad Core Snapdragon S801 2.5 Ghz lengkap beserta GPU Adreno 330, dengan demikian smartphone ini akan jauh sekali dari kata lag atau lelet
  • Sudah dilengkap dengan fitur dan teknologi keren yaitu tahan terhadap air yang mempnyai rating tinggi serta sudah memiliki sertifikat IP65/IP68 certified. Jadi sobat bisa berfoto narsis pada dalam air ketika sedang berada didalam kolam renang, sungai ataupun laut.
  • Kamera utamanya layaknya kamera DSLR, kamera utamanya pun mempunyai ukuran sensor 1/2.3" Exmor RS lensa 20.7 MP (mega pixels) yang sudah dipadukan dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27 mm, aperture F2.0 yang begitu cemerlang serta processor BIONZ yang begitu cerdas untuk mesin pengolah gambar yang sangat istimewa. Dan tidak ketinggalan fitur ISO yang tinggi mencapai ISO 12.800 sehingga dapat menghasilkan kualitas cahaya dapat disesuaikan dengan kualitas fotographer.
  • Resolusi foto 5248 x 3936 pixels, merupakan kualitas foto yang sangat keren
  • Sudah dilengkapi dengan front stereo speaker yang mampu menghasilkan suara menggelegar dan kencang serta jernih sehingga akan memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk mendengarkan lagu kesayangan, memainkan game atau menonton video.

  • Layarnya belum menggunakan teknologi layar Quad HD seperti ponsel premium ternama lainnya


Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB

Bagaimana sob tertarik dengan smartphone Sony Xperia Z3 ini? Kalau tertarik sobat bisa membelinya di toko-toko online ternama di Indonesia ya.

Sekian informasi seputar Harga HP Sony Xperia Z3 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Xperia Z3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, Layar 5.2 Inchi, Memori Internal 16 GB"

Post a Comment