BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Xperia Z Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP

Harga HP Sony Xperia Z Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP : Sony kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang di khususkan untuk kalangan high end atau premium yang kini dinamakan smartphone Sony Xperia Z. Kerennya smartphone besutan negeri Jepang ini sudah dibekali dengan teknologi sertifikat IP57 yang mana teknologi ini dapat mengamankan ponsel Sony Xperia Z di dalam air selama kurun waktu 30 menit.

Harga HP Sony Xperia Z Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP

Jika sobat merupakan orang yang senang sekali berpetualang menuju tempat-tempat baru yang sebelumnya belum pernah sobat kunjungi, jadi sobat sangat cocok sekali jika petualangan sobat ditemani dengan ponsel pintar buatan Sony yang satu ini, karena kamu bisa mengabadikan moment petualangan kamu dengan smartphone Sony Xperia Z ini dengan kualitas yang sangat keren dan bisa dibanggakan ketika sobat upload ke medsos. Lantaran pada smartphone besutan Sony ini sobat tetap bisa berselfie di dalam air selama kurang lebih 30 menit. Karena jarang bukan orang-orang yang tetap bisa selfie di dalam air.

Karena ponsel pintar Sony Xpreia Z ini memang diperuntukkan kalangan high end atau premium, sudah barang tentu jika ponsel buatan Jepang yang satu ini dibekali dengan komponen-komponen berspesifikasi tangguh dan teknologi yang mumpuni dan bisa diandalkan. Pada layarnya sudah dibekali dengan layar yang mampu menghasilkan kualitas tampilan full HD, RAM 2GB lengkap beserta processor Quadcore ditambah dengan sistem operasi (OS) Android Jelly Bean. Sedangkan untuk sektor fotographynya sendiri smartphone Sony Xpreia Z ini sudah dibekali dengan kamera berlensa 13 MP yang sudah dipadukan dengan teknologi jaringan super cepat 4G LTE. Tidak cukup sampai disini sob, Sony Xperia Z ini pun masih mempunyai beberapa keunggulan lainnya, lalu serti apakah keunggulan-keunggulan lainnya yang dimilili oleh smartphone buatan Sony yang satu ini? Informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini dan silahkan sobat untuk membacanya.

Harga HP Sony Xperia Z Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP

Spesifikasi Lengkap HP Sony Xperia Z
  • Jaringan GPRS, EDGE
  • 3G, HSPA, LTE
  • Tempered Glass Unibody
  • Water Resistance, Sertifikat IP57
  • Bravia Engine Mobile 2.0
  • Layar 5.0 Inchi TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 1080 x 1920 pixels, 16 Juta warna
  • OS Android Jelly Bean v.4.1.2
  • RAM 2GB
  • Processor : Quad Core 1.5 Ghz Krait
  • GPU : Adreno 330
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
  • Kamera Utama : 13 MP, Led Flash, Autofokus
  • Video : 1080p@30fps Full HD
  • Kamera Selfie : 2.2 MP, HD
  • Baterai : 2330 mAH
  • Talktime : 11 Jam

Pada sektor layar, smartphone Sony Xperia Z dibekali dengan bentangan layar seluas 5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi yang tergolong mumpuni yaitu 1080 x 1920 pixels full HD, sehingga layar dari smartphone Sony Xperia Z ini mampu menghasilkan tampilan yang sangat tajam dan jernih. Jadi sobat bisa merasakan kenyamanan yang luar biasa ketika sedang menonton video ataupun bermain game pada smartphone besutan Sony yang satu ini. Sedangkan layarnya sendiri menganut teknologi TFT Capacitive Touchscreen yang mana teknologi layarnya ini mampu menghasilkan jumlah warna sampai dengan 16 juta warna. Ditambah pada layar Sony Xperia Z ini pun sudah dibekali dengan fitur Bravia Engine Mobile v.2.0 sehingga menjadika layarnya ini mampu memberikan kualitas tampilan yang khas milik Sony dan tidak dimiliki pada smartphone-smartphone dari brand lain tentunya.

Sebagaimana segmen pasar yang diincar yaitu untuk segmen kelas menengah atas, tentunya jeroan pada ponsel ini pun mempunyai kualitas dan spesifikasi yang gahar dan tangguh. Jika sobat menggunakan smartphone Sony Xperia Z ini untuk memenuhi kebutuhan gadget sobat, maka sobat akan menemukan sebuah processor bertenaga Quad Core Krait yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.5 Ghz yang sudah dipadukan dengan kartu grafis yang bernama Adreno 330 lengkap beserta RAM berkapasitas 2 GB sehingga tentunya ponsel pintar ini mampu memberikan performa yang sangat tangguh, responsif dan stabil.

Sedangkan untuk perangkat lunaknya sendiri, smartphone Sony Xperia Z ini sudah terinstall dengan sitem operasi Android Jelly Bean v. 4.1.2 lengkap beserta fitur-fitur unggulan dan menarik bawaan Android. Dan untuk menunjang penyimpanan data dan beragam aplikasi, pada ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang mana kapasitas ini masih dapat sobat perluas sampai dengan batas maksimal 32GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Pada awal rilis, smartphone Sony Xperia Z ini memang sudah diperkenalkan dengan begitu gencar bahwa smartphone asal Jepang ini sudah dibekali dengan teknologi jarigan super cepat yaitu 4G LTE, karena di tahun 2013 beberapa tahun silam kala itu belum banyak smartphone-smartphone yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE dan kebanyakan dari smartphone yang ada ketika itu kebanyakan masih mengadopsi jaringan berjenis 3G saja.

Pada sektor fotography smartphone Sony Xperia Z ini sangat sekali bisa diandalkan, yang mana pada bagian belakang ponsel sobat bisa menemukan sebuah kamera yang mempunyai lensa berukuran 13 MP lengkap beserta fitur keren seperti Led Flash dan Autofokus yang mana dengan hadirnya fitur ini maka kamera utama pada ponsel Sony Xperia Z ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang begitu ciamik dan sedap sekali dipandang oleh mata. Kamera utamanya ini selain bisa digunakan untuk mengabadikan moment berupa foto, kamera utamanya ini pun bisa digunakan untuk mengabadikan moment berharga berupa video dengan kualitas video yang mampu dihasilkan yaitu berukuran 1080p@30fps full HD. Dan untuk kamera selfienya memang hanya dibenamkan dengan lensa yang tidak terlalu tinggi, yaitu dengan lensa berukuran 2.2 MP saja yang bisa sobat manfaatkan untuk selfie baik itu didaratan ataupun di dalam air, karena memang pada smartphone Sony Xperia Z ini sudah dibekali dengan teknologi anti air atau tahan air selama 30 menit. 

Harga HP Sony Xperia Z Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP

  • Luas layar 5.0 inchi lengkap beserta resolusi tinggi,akan memberikan kenyamanan ketika sedang digunakan untuk bermain game atau menonton video
  • Sudah dibekali dengan teknologi Water Proof (tahan air) lengkap beserta sertifikasi IP57
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Layarnya mampu menghasilkan tampilan yang lebih tajam, karena sudah dibekali dengan teknologi Bravia Engine Mobile v.2.0
  • Menggunakan processor Quad Core 1.5 Ghz Krait
  • RAM berkapasitas 2GB
  • Sistem Operasi Android Jelly Bean v.4.1.2
  • GPU Adreno 330
  • Kamera utama 13 MP (mega pixels)
  • Kamera Selfie 2.2 MP (mega pixels)
  • Baterai berkapasitas 2330 mAH yang dapat menghidupkan ponsel selama 11 jam dalam mode bicara

  • RAM hanya berkapasitas 2GB, sekarang sudah banyak smartphone High-End yang menggunakan RAM 3GB
  • Kamera Selfie hanya 2.2 MP (mega pixels), karena kebanyakan sekarang smartphone kelas high-end sudah mempunyai kamera selfie rata-rata 5 MP (mega pixels)

Harga HP Sony Xperia Z Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP

Setelah sobat mengetahui informasi lengkap seputar smartphone Sony Xperia Z baik itu spesifikasinya, fitur-fitur serta kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada ponsel cerdas ini, kiranya bagaimana? Apakah sobat tertarik dengan smartphone Sony Xperia Z ini terutama di tahun 2017 ini? Jika tertarik sobat bisa membelinya di toko-toko online terkemuka di Indonesia sob.

Sekian dulu informasi seputar Harga HP Sony Xperia Z Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat pecinta smartphone buatan Sony. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Xperia Z Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 13 MP"

Post a Comment