BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 4 GB : Walaupun perusahaan yang bernama Zuk masih terbilang baru dan masih banyak yang belum mengenalnya, akan tetapi perusahaan ini sudah cukup sukses memikat perhatian masyarakat Indonesia dalam produk smartphone yang bernama Zuk Z1 nya. Dan dengan selang yang tidak berapa lama, Zuk yang merupakan anak perusahaan Lenovo ini pun kembali memperkenalkan produk smartphonenya yang kali ini dinamakana Lenovo Zuk Z2 Pro. Fitur dan spesifikasi yang terdapat pada ponsel cerdas Lenovo Zuk Z2 Pro terbilang lebih lengkap, mumpuni dan handal dan hampir sama dengan spesifikasi dan fitur yang terdapat pada ponsel pintar kelas flagship.

Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro nampaknya dirilis agar mampu bersaing ketat dengan brand-brand smartphone ternama lainnya seperti dengan Xiaomi dengan produk Xiaomi Mi5 nya dan Meizu dengan Meizu Pro 6 nya, karena pada jerona ponsel pintar Lenovo Zuk Z2 Pro ini sudah dipasangkan chipset bernama Qualcomm Snapdragon 820 lengkap beserta RAM berkapasitas 6 GB. Tentunya smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro akan mampu menghasilkan performa yang luar biasa gahar dan luar biasa cepat atau responsiv. Tidak cukup sampai disitu, yang mana ponsel pintar Lenovo Zuk Z2 Pro ini pun sudah dibekali dengan kamera super canggih yang mana kameranya ini mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K. Dan untuk sobat yang masih penasaran tentang kehebatan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro, sobat bisa membaca ulasan lengkapnya dibawah ini.

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB

Layarnya Menggunakan Teknologi Super Amoled
Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro datang dengan spesifikasi dan fitur yang lebih tinggi dan lebih sempurna sehingga tidak aneh jika ponsel yang dibandrol dengan harga terjangkau ini mampu menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Dan bisa dilihat pada bagian layar ponsel ini, yang mana pada layar ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro sudah didukung dengan layar berteknologi Super Amoled dengan kedalaman warna yang mencapai 16 juta warna lengkap beserta resolusi 1080 x 1920 pixels full HD. Layar ponsel yang terdapat pada ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro ini tentunya akan mampu memberikan tampilan gambar yang bersih dan tajam, ditambah pada layar ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro ini mampu menyuguhkan kerapatan layar mencapai 424 pixel per inchi. Jadi tidak aneh jika layar dari ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro mampu menyuguhkan tampilan gambar yang luar biasa tentunya sangat sedap sekali dipandang oleh mata.

Dan menariknya lagi, layar dari ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro sudah dibekali dengan anti gores bernama Corning Gorilla Glass 3, sehingga sobat tidak perlu cemas jika layar ponsel ini menalami benturan dengan benda keras secara tidak sengaja. Layar pada ponsel Lenovo Zuk Z2 Pro akan semakin sempurna karena layarnya ini pun sudah dibekali dengan teknologi layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Sedangkan untuk sektor tampilan, ponsel pintar ini mempunyai lapisan kaca yang dipadukan dengan frame berbahan metal yang manis. Kemudian untuk dimensi lengkapnya sendiri, ponsel cerdas ini mempunyai dimensi lengkap berukuran 145.4 mm (panjang) x 70.5 mm (lebar) x 7.5 mm (tebal) lengkap dengan bobot ponsel yang mencapai 145 gram saja, sehingga ponsel ini akan tetap memberikan kenyamanan ketika sedang dioperasikan hanya menggunakan satu tangan.

Dapur Pacu Gahar Dan Sudah Didukung Dengan RAM 6GB
Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro ini mempunyai dua varian kapasitas, yang diantaranya Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Memori Internal 64 GB, RAM 4GB & Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Memori Internal 128 GB, RAM 6GB, dan tentu kedua harga ponsel ini berbeda dan harga yang paling mahal merupakan ponsel yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi. Dari kedua ponsel ini sama2 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang pada bagian dalamnya sudah terbenamkan processor processor 4 inti yang mampu berlari kencang pada kecepatan dual core 2.15 Ghz Kryo dan dual core 1.6 Ghz Kryo.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Ponsel cerdas Lenovo Zuk Z2 Pro ini akan memberikan performa yang lebih power full dengan kehadiran komponen grafis yang bernama Adreno 530. Namun amat disesali ponsel cerdas ini belum dilengkapi dengan memori eksternal, akan tetapi kekurang ini tidak menjadi kekurangan yang sangat serius, karena ponsel pintar ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas cukup besar dan bisa sobat gunakan untuk menyimpan file seperti musik, foto, video aplikasi, game dengan jumlah yang cukup banyak. Dan untuk OS ( Sistem operasi), ponsel cerdas Lenovo Zuk Z2 Pro ini menggunakan Android Marshmallow v.6.0.1 yang sudah dipadukan dengan perangkat lunak cantik antar muka (UI) ZUI v.2.0. Sedangkan untuk sektor baterainya sendiri, ponsel cerdas Lenovo Zuk Z2 Pro sudah dibekali dengan baterai 3.100 mAH Li-Ion Non Removable lengkap beserta fitur fast charging yang bernama Quick Charte v.3.0. Sehingga dengan adanya fitur fast charging, sobat bisa mengisi batarai ponsel pintar ini dengan waktu yang cukup singkat dan daya yang masuk pun banyak, yaitu hanya dengan 30 menit baterai yang sudah terisi mencapai 83%.

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB

Dibekali Dengan Kamera 13 MP Beserta Low Light Keren
Karena ponsel pintar Lenovo Zuk Z2 Pro sudah dibekali dengan fitur fast charging, jadi sobat tidak perlu risau dan cemas jika ponsel pintar ini sering digunakan untuk kegiatan selfie karena smartphone ini mampu bertahan hidup dalam jangka yang cukup lama. Dan kerennye lagi ponsel cerdas Lenovo Zuk Z2 Pro ini sudah disematkan dengan kamera canggih lengkap beserta sensor Samsung ISOCELL dengan resolusi 13 MP yang mempunyai aperture f/1.8. Konon kamera tersebut sanggup merekam video sampai dengan resolusi 4K ditambah kameranya ini pun sudah dilengkapi dengan beragam fitur tambahan yang menarik seperti Dual Tone LED Flash, Phase Detection Autofocus, Lensa Wide Angle bersudut 77.8 derajat.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Tidak hanya itu, pada kamera belakang ponsel cerdas Lenovo Zuk Z2 Pro ini pun sudah disematkan teknologi Blue Filter Glass yang mampu berfungsi untuk mengoptimalkan kejernihan dan ketajaman lensa kameranya. Sedangkan untuk kamera selfienya, sudah tersedia dengan kamera berlensa 8 MP lengkap beserta fitur menarik seperti aperture sebesar F/2.0 serta menggunakan lensa wide angle 78.9 derajat yang bisa digunakan untuk aktifitas selfie bersama orang-orang tercinta sobat. Kamera depannya ini pun tidak hanya sekedar bisa digunakan untuk berfoto selfie, karena kamera depannya ini pun bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p serta mempunyai sensor berdimensi 1.4 micronpixels yang bisa lebih memertajam hasil foto selfie.

Dibekali Konektivitas Beserta Fitur Yang Tergolong Lengkap
Meskipun ponsel pintar Lenovo Zuk Z2 Pro ini mempunyai bandrol yang tergolong murah, namun spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh ponsel ini pun tidak bisa dikatakan murahan. Dikarenakan pada ponsel Lenovo Vibe Zuk Z2 Pro ini telah dibekali dengan fitur kesehatan yang mengadopsi sensor heart rate, altimeter. Tidak hanya itu, pada ponsel buatan Tiongkok yang satu ini pun sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian depan ponsel ini. Sedangkan untuk sektor konektivitas, smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro ini pun sudah dibekali dengan teknologi jaringan tercepat yaitu jaringan 4G LTE Category 6 yang mempunyai kecepatan dua kali lipat dari jaringan 4G LTE Cat4, yang mana untuk jaringan $G LTE Category 6 mempunyai kecepatan akses internet sebesar 300 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Dan sudah disediakan pula port USB 3.1 yang menggunakan konektor USB Type-C yang bertujuan agar bisa digunakan secara bolak balik.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Dengan kelengkapan fitur serta harga bandrol yang terjangkau menjadi salah satu kelebihan dan daya tarik sehingga tidaklah salah jika ponsel pintar besutan Lenovo yang satu ini begitu banyak peminatnya. Ditambah pada bagian dalam ponsel pintar ini pun sudah dibenamkan fitur koneksi yang cukup lengkap yaitu mulai dari Wifi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi dual band, Bluetooth v.4.1, serta fitur GPS yang disokong dengan teknologi A-GPS lengkap beserta GLONASS. Serta untuk segi sensor, ponsel cerdas ini pun sudah dibekali dengan beragam sensor yang cukup lengkap seperti sensor accelerometer, Finger Print, compass, gyro Porximity, heart rate dan tidak ketinggalan altimeter. Dan untuk sobat yang ingin membeli smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro tentu bertanya-tanaya berapa kiranya harga dari ponsel pintar ini? Dan sobat bisa mendapatkan informasinya dibawah ini.

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Zuk Z2 Pro 
Sim Card : Dual SIM
Dimensi : 145.4 mm x 70.5 mm x 7.5 mm
Bobot : 145 gram
Luas Layar : 5.2 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : Super AMOLED Capacitive
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Frame : Metal + Kaca
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow  v.6.0.1
Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Processor : Dual Core 2.15 Ghz Kryo & dual core 1.6 Ghz Kryo
RAM : 4GB/6GB
Memori Internal : 64GB/128GB
GPU : Adreno 530
Sensor : accelerometer, Finger Print, gyro proximity, heart rete, compass, altimeter
Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300 Mbps (download) dan 50 Mbps (upload)
Wireless : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot, Bluetooth v.4.2
USB : v.3.1, Type-C reversible connector
GPS : A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Fitur : f/1.8, Dual Led (dual tone) Flash, phase detection autofocus
Kamera Depan : 8 MP (mega pixels), f/2.0, 1.4 micron pixels size, 1080p
Video : 2160@30fps
Baterai : 3100 mAH, Li-Ion Non Removable
Fitur : Fast Battery Charging 83% in 30 minutes, Fitur Quick Charge 3.0

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB

Sesuai informasi yang kami dapat dan dari sumber yang dapt dipercaya, smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro ini untuk yang mempunyai kapasitas RAM 6GB ini dibandrol dengan harga $420 atau bila dikonversi kepada Rupiah itu setara dengan Rp. 5.5 Jutaan. Namun sayangnya kami belum dapat informasi dari harga bandrol smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro untuk yang mempunyai RAM 4GB, dan kemungkinan besar harga bandrolnya berada pada kisaran harga dibawah Rp. 5 Jutaan. Jadi sangat cocok sekali untuk sobat yang sedang mencari smartphone harga terjangkau, namun spesifiakasi dan fitur didalamnya cukup lengkap dan tinggi. Kita berharap agar smartphone ini dalam jangka dekat akan sampai di bursa pasar ponsel tanah air, karena tentunya sudah banyak yang tidak sabar ingin merasakan kecanggihan dari ponsel pintar Lenovo Zuk Z2 Pro ini.

Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB

Kelebihan HP Lenovo Zuk Z2 Pro
  • Design Premium dengan layar Super Amoled 5.2 inchi
  • Sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging
  • Harga bandrol terjangkau dan murah
  • Layarnya sudah dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3
  • RAM 6 GB
  • Chipset Snapdragon 820
  • Sudah dilengkapi dengan fitur kesehatan hart-rate
  • Sudah didukung dengan fitur canggih seperti Finger Print Sensor dan USB Type C
  • Kamera Utama 13 MP dan bisa digunakan untuk merekam video 4K serta mempunyai aperture f/1.8
  • Kamera Selfie 8 MP dan bisa digunakan untuk merekan video 4K 

  • Belum tersedia fitur NFC
  • Baterai berjenis Non Removable (tidak dapat dilepas)

Setelah mengetahui informasi lengkap dari smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro ini, baik itu segi spesifikasi, fitur, dan sistem operasi yang terdapat pada ponsel ini bagaimana kira-kira penilaian sobat? Apakah sobat tertarik dengan ponsel pintar Lenovo Zuk Z2 Pro yang satu ini? 

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk menjadi referensi dan barometer sebelum sobat membeli sebuah smartphone, terutama untuk smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro. Terima kasih, dan Salam, www.infocarihape.com.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core, RAM 6 GB"

Post a Comment