BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo S856 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi Processor Quad Core RAM 1GB

Harga HP Lenovo S856 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi Processor Quad Core RAM 1GB : Jika kita berbicara seputar smartphone Lenovo, tentunya sangat banyak dan luas sekali fitur serta ragamnya, karena smartphone besutan Lenovo memang mengincar seluruh kalangan, dari kalangan menengah bawah, menegah dan atas sekalipun. Ditambah ponsel cerdas buatan Lenovo memang terkenal dengan spesifikasinya yang tengguh dan mumpuni yang berani membandrol harga smartphonenya dengan harga yang lebih miring ketimbang smartphone-smartphone lain yang sekelas dengannya. Walaupun Lenovo merupakan perusahaan asal China yang bergerak pada bidang teknologi yang tepatnya memproduksi alat-alat tekno seperti PC Desktop, Laptop, Peripheral, dan tidak ketinggalan pun smartphone, namun kualitas yang mampu dihasilkan tidaklah sama dengan brand - brand smartphone asal China lainnya yang terkesan buruk pada segi kualitasnya. Dan Lenovo pun kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang kini bernama Lenovo S856. Karena smartphone ini merupakan smartphone generasi teranyar, tentunya smartphone Lenovo S856 ini sudah dibekali dengan teknologi, komponen hardware, komponen software, fitur yang paling baru.

Harga HP Lenovo S856 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi Processor Quad Core RAM 1GB

Pembahasan diawali pada bagian paling depan yaitu layarnya, smartphone Lenovo S856 dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi, hal ini bukanlah tanpa alasan karena memang Lenovo tidak ingin dicap bahwa produk smartphonenya tidak uptodate. Agar layar ponsel cerdasnya mampu memberikan hasil yang maksimal, maka pada layarnya pun sudah dibekali dengan teknologi layar IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi sampai dengan 720 x 1280 pixels lengkap beserta fitur multitouch yang mampu mengenali sentuhan sebanyak 5 jari. Karena pada smartphone Lenovo S856 ini dibekali dengan layar yang cukup luas, maka secara otomatis dimensi dan bobot ponsel pun akan lebih besar dan berat sehingga agak berkurang rasa nyaman ketika smartphone Lenovo S856 sobat genggam dalam jangka waktu yang lama.

Walaupun dimensi ponsel Lenovo S856 terbilang besar, akan tetapi spesifikas serta fitur yang terdapat pada ponsel cerdas ini terbilang cukup tangguh dan gahar. Hal ini dapat terbukti dengan penggunaan jenis processornya yang bertenaga Quad Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.2 Ghz. Tidak hanya itu, penggunaan jenis chipsetnya pun terbilang kokoh, karena pada jeroan smartphone Lenovo S856 telah dibekali dengan chipset bernama Qualcomm Snapdragon MSM8926 400 yang mampu memberikan performa smartphone besutan Lenovo yang satu ini lebih bertenaga dan responsiv. Sedangkan untuk perangkat lunaknya sendiri sudah disematkan denga sistem operasi Android Kitkat, memang si sudah agak ketinggalan untuk sektor sistem operasinya, karena kebanyakan ponsel cerdas yang setara dengan Lenovo S856 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Tahun 2017 Terbaru Semua Type

Kemudia agar ponsel cerdas Lenovo S856 ini mampu berjalan dengan cepat dan anti lelet, maka pihak Lenovo pun menyematkan RAM berkapasitas 1GB pada bagian dalam dari ponsel ini lengkap dengan komponen pengolah grafis yaitu GPU Adreno 305. Karena pada ponsel ini sudah dipasangkan dengan RAM 1GB dan GPU Adreno 305, jadi sobat tidak perlu khawatir ketika sobat sedang menjalankan game 3D pada ponsel ini, kerena tentunya ponsel pintar Lenovo S856 ini akan memberikan performa dan kenyamanan yang luar biasa dan jauh sekali dari kata lelet. Kemudian untuk bagian media penyimpanan data, HP Lenovo S856 ini sudah dibekali memori internal sebesar 8GB, namun jika menurut sobat kapasitas ini masih ini masih dirasa kurang, sobat pun masih dapat memperbesarnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Harga HP Lenovo S856 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi Processor Quad Core RAM 1GB

Lalu untuk sektor fotography, Smartphone Lenovo S856 ini memang mengalami penurunan bila dibandingkan dengan type terdahulunya. Jadi smartphone Lenovo S856 ini memang kurang begitu istimewa pada sektor fotographynya karena pada bagian belakang ponsel ini hanya dibekali dengan kamera berlensa 8MP dan bagian depannya dibekali dengan kamera berlensa 1.3 MP. Walaupun mempunyai kekurangan pada sektor kamera, tapi smartphone Lenovo S856 ini mempunyai kelebihan pada sektor network atau jaringan. Lantaran ponsel cerdas besutan Lenovo yang satu ini sudah dibekali dengan teknologi jaringan terbaru yang ada di era tekno ini yaitu 4G LTE. Jadi sobat bisa berselancar didunia maya (internet) dengan sangat cepat dan anti lelet tentunya, baik itu sekedar browsing, download dan upload.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Tahun 2017 Terbaru Semua Type

Pada bagian baterainya pun tidak mengecewakan, lantaran smartphone Lenovo S856 ini sudah ditempelkan dengan baterai berkapasitas 2500 mAH yang mampu menghidupkan ponsel ini dalam jangka waktu yang cukup lama, jadi Sobat tidak perlu selalu membawa charge ketika sobat sedang bepergian. Jika sobat tertarik dengan HP Lenovo S856 khsusunya di tahun 2017 ini, sobat sudah bisa mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 2.850.000,-. Sebenernya harga ini sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan, yang mana pada awal release, smartphone Lenovo S856 ini dibandrol dengan harga Rp. 3.100.000,-.

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo S856 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi Processor Quad Core RAM 1GB. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo S856 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi Processor Quad Core RAM 1GB"

Post a Comment