BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi

Harga HP Lenovo Vibe C Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi : Lenovo kembali memperkenalkan smartphone kelas entry-levelnya yang dibandrol dengan harga Rp. 1 Jutaan saja yang bernama Lenovo Vibe C. Jika memperhatikan dari spesifikasi yang terdapat pada ponsel Lenovo Vibe C, memang terbilang biasa saja dan tidak begitu istimewa, tapi jika hanya digunakan untuk komunikasi sudah terbilang lebih dari cukup. Meskipun smartphone Lenovo Vibe C ini dibandrol dengan harga murah, kerennya ponsel cerdas besutan Lenovo yang satu ini sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE, yang bisa sobat manfaatkan untuk akses internet cepat serta bisa pula digunakan untuk bermain game online atau menonton streaming video dengan kualitas yang memuaskan. Dari kunggulan yang dimilikinya, namun ponsel cerdas Lenovo Vibe C ini ternyata masih mempunyai sisi kelemahan, yang mana ponsel Lenovo Vibe C ini hanya dibekali dengan memori internal seluas 8GB lengkap dengan RAM berkapasitas 1GB.

Sebetulnya kebanyakan dari ponsel pintar lainnya yang dibandrol dengan harga yang setara dengan Lenovo Vibe C ini sudah memiliki kapasitas RAM 2GB lengkap beserta memori internal seluas 16GB, tapi entah kenapa pada smartphone Lenovo Vibe C ini hanya dibekali dengan RAM 1GB dan memori Internal 8GB saja. Akan tetapi dari beberapa kekurangan ini setidaknya sobat tidak perlu kecewa teramat dalam, karena smartphone Lenovo Vibe C ini pun mempunyai keunggulan lain yang bias sobat temukan pada sektor layarnya yang sudah menggunakan layar berresolusi tinggi lengkap dukungan teknologi layar IPS, sehingga sudah barang tentu layar ponselnya mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam. Dan untuk sobat yang ingin mengetahui informasi lebih dalam terkait dengan smartphone Lenovo Vibe C, sobat bisa membacanya pada ulasan lengkap dibawah ini!

Harga HP Lenovo Vibe C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe C
Dimensi Ponsel :  143.5 mm x 71.8 mm x 9 mm
Bobot : 166 gram
Material : Plastik
Luas Layar : 5 inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-294 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Anti Gores : No
Sim Card : Dual SIM
Sistem Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.1.1
Chipset : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
Processor : Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7
RAM : 1 GB
GPU : Adreno 304
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : with microSD up to 32 GB
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi direct, hotspot
GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
Bluetooth : v.4.0, A2DP
USB : microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels)
Fitur : Led Flash, Autofocus
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Video : 720@30fps
Baterai : 2300 mAH, Li-Ion Removable

Harga HP Lenovo Vibe C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi

Ponsel pintar Lenovo Vibe C ini dibandrol dengan harga murah karena memang smartphone buatan Tiongkok ini meman diperuntukkan untuk kelas entry level. Yang mana ponsel cerdas ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.4 Jutaan saja, merupakan harga bandrol yang tergolong murah dan mungkin smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan sobat jika sobat sedang membutuhkan sebuah smartphone yang memang hanya dibutuhkan untuk sekedar komunikasi dan kegiatan multimedia ringan saja. Kerennya sob, ponsel cerdas Lenovo Vibe C ini walaupun mempunyai spesifikasi dan fitur yang biasa saja, tapi ponsel ini sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, jadi sobat bisa merasakan koneksi internet yan super lancar jika sobat menggunakan smartphone Lenovo Vibe C ini tentunya.

Harga HP Lenovo Vibe C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi

Review HP Lenovo Vibe C
Kelebihan yang paling menonjol yang terdapat pada smartphone Lenovo Vibe C ini terletak pada bagian layarnya yang mempunyai layar dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels) yang tentunya akan mampu menghadirkan video dan gambar dengan hasil yang lebih realistis, bersih serta pula tajam. Pada komponen layarnya ini pun mempunyai kerapatan layar yang mencapai 294 ppi lengkap beserta dukungan teknologi IPS yang dapat pula menyuguhkan tampilan gambar yang lebih sempurna lengkap beserta sudut pandang yang lebih leluasa. Akan tetapi sangat disesali, dari beberapa kecanggihan layar yang dimiliki oleh ponsel pintar Lenovo Vibe C ini, layarnya belum disertakan dengan fitur anti gores, jadi sobat perlu menambahkan anti gores secara terpisah yang bisa sobat dapatkan di konter-konter hp terdekat dimana sobat tinggal.

Lalu untuk sektor tampilan, smartphoen Lenovo Vibe C mempunyai dimensi lengkap berukuran 143.5 mm x 71.8 mm x 9 mm lengkap beserta bobot yang mencapai 166 gram. Tampilan bodynya memang terbilang cukup besar dan mempunyai bobot berukuran 166 gram, namun dengan demikian bukan berarti smartphone ini tidak memberikan kenyamanan ketika digenggam, karena smartphone buatan Lenovo yang satu ini tetap mampu memberikan kenyamanan ketiga sedang digenggam karena mempunyai ukuran layar yang hanya seluas 5 inchi. Pada body smartphone Lenovo Vibe C ini pun hanya dibalut dengan material berbahan plastik, dan baterainya pun bisa dilepas, penggunaan material berbahan full plastik ini tergolong wajar karenaa memang smartphone Lenovo Vibe C ini kan dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau.

Untuk baterainya sendiri yang bisa dicopot pasang ini mempunyai kapasitas daya sebesar 2.300 mAH yang tentunya bisa menghidupkan ponsel Lenovo Vibe C hampir seharian jika ponsel ini hanya digunakan untuk komunikasi saja, namun jika ponsel ini digunakan lebih dari sekedar komunikasi tentunya baterainya tidak akan mampu menghidupkan Lenovo Vibe C selama seharian penuh. Kemudian untuk sektor koneksi internet, sobat jangan risau karena pada ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 3G HSPA dan 4G LTE yang dapat memberikan speed internet dengan begitu cepat dan stabil baik ketika sobat sedang bermain game online, chatting, video call, video streaming, atau aktifitas online lainnya. Kabar baiknya lagi baterai pada ponsel pintar Lenovo Vibe C berjenis Removable dalam artian baterainya bisa dipasang dan dicopot yang bisa memberikan manfaat ketika Lenovo Vibe C sedang hang.

Tidak hanya itu, pada smartphone Lenovo Vibe C ini pun sobat bisa menemukan fitur dual SIM Card yang bisa sobat manfaatkan untuk mengaktifkan nomor 2 nomor GSM kesayangan sobat secara bersamaan. Ditambah pada ponsel ini pun sudah dilengkapi pula dengan fitur nirkabel diantaranya Wifi 802.11 b/g/n, Port MicroUSB 2.0, Bluetooth v.4.0 serta Navigasi GPS. Karena ponsel pintar Lenovo Vibe C ini dibandrol dengan harga murah, jadi sobat jangan mengharapkan adanya fitur NFC ataupun USB Type-C, jadi tidak mungkin jika smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Tapi smartphone Lenovo Vibe C tetap didukung dennga fitur navigasi GPS yang berjenis A-GPS lengkap beserta GLONASS.

Harga HP Lenovo Vibe C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi

Ponsel pintar Lenovo Vibe C yang dibandrol dengan harga murah ini ternyata membatasi spesifikasi hardware yang disematkannya. Yang mana pada ponsel cerdas ini hanya dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 210 yang mampu berlari kencang pada kecepatan Quad Core 1.1 Ghz lengkap beserta dukungan GPU Adreno 304 yang tentunya mampu menghasilkan kualitas grafis yang lebih maksimal. Tidak cukup sampai disitu sob, pada ponsel pintar Lenovo Vibe C ini pun sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB dan RAM berkapasitas 1GB, yang mana spesifikasi RAM nya memong terbilang kecil untuk sekelas smartphone Lenovo Vibe C yang mana ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 1.5 Jutaan dan kapasitas memori internalnya pun terbilang kecil.

Dengan terbatasnya kapasitas RAM dan memori internal pada ponsel ini, jadi sobat harus sangat jeli sekali ketika ingin menyimpan file atau memasang aplikasi Android di dalam smartphone Lenovo Vibe C ini. Kapasitas memorinya memang masih dapat diperbesar sampai dengam maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD, hal ini bisa terbilang wajib dilakukan ya sob, karena jika tidak tentu ruang space memori yang terdapat pada ponsel ini terbilang sangat kecil, selain kapasitas memori internal yang dimiliki oleh Lenovo Vibe C ini kecil yaitu hanya berukuran 8GB, dan dari 8 GB pun sudah digunakan untuk menyimpan sistem operasi Android yang ditambah dengan perangkat lunak antar muka (UI) Vibe, jadi kapasitas yang tersisa tidak sampai 8GB pastinya.

Meskipun harga yang dibandrol pada smartphone Lenovo Vibe C ini mencapai angka Rp. 1.5 Jutaan, akan tetapi sobat nampaknya harus puas dengan spesifikasi kamera selfienya yang mana hanya mempunyai lensa berukuran 2 MP saja, dan untuk kamera utamanya yang terdapat pada bagian ponsel pintar Lenovo Vibe C sudah disematkan dengan kamera berlensa 5 MP lengkap beserta dukungan fitur-fitur terkini yang bernama Led Flash dan Autofocus. Dan sobat pun harus puas dengan hasil rekaman video yang mampu dihasilkan oleh kamera ponsel pintar Lenovo Vibe C ini lantaran ponsel ini belum sanggup merekam video dengan kualitas resolufi full HD dan hanya bisa menghasilkan kualitas video dengan resolusi HD 720p@30fps saja.

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya sob, dan jangan bosan-bosan untuk mengunjungi situs www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesfikasi, 4G LTE, RAM 1GB, Processor Quad Core, Layar 5.0 Inchi"

Post a Comment