BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo P70 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB

Harga HP Lenovo P70 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB : Setelah sebelumnya Lenovo sukses dengan produk smartphone A5000 nya, kini Lenovo mencoba peruntungan baru pada dunia smartphone dengan menciptakan smartphone Lenovo P70. Walaupun Lenovo ini sudah dikenal dunia sebagai brand smartphone ternama, bukan berarti Lenovo diam begitu saja dan tidak gesit dalam memproduksi produk smartphonenya. Ponsel pintar Lenovo P70 merupakan smartphone penyempurna dari smartphone Lenovo P780 yang cukup sukses pada pasar ponsel dunia dan Indonesia.

Salah satu keunggulan yang paling terlihat dari ponsel cerdas Lenovo P70 ini terletak pada penggunaan baterainya yang mempunyai daya sebesar 4000 mAH. Tidak hanya itu, keunggulan lainnya yang dimiliki oleh ponsel cerdas Lenovo P70 terletak pada sektor dapur pacunya yang sudah disematkan dengan processor Octa Core 64 Bit. Bentangan layar yang dimiliki oleh ponsel ini pun terbilang cukup lapang, yang mana pada ponsel cerdas Lenovo P70 sudah dibekali dengan layar seluas 5 inchi. Dan untuk sobat yang ingin mengetahui lebih jauh lagi mengenai spesifikasi dan fitur lengkap yang dimiliki oleh ponsel Lenovo P70, bisa sobat lihat pada artikel yang akan saya suguhkan dibawah ini.

Harga HP Lenovo P70 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB


Review HP Lenovo P70

Tampilan Premiun dan Elegant
Jika sobat melihat tampilan ponsel cerdas Lenovo P70, tentunya sobat bisa melihat tampilan ponsel yang memiliki sudut-sudut yang tidak terlalu membulat layaknya yang terdapat pada ponsel Lenovo kebanyakan lainnya. Dan bila sobat melihat secara sekilas akan mempunyai kesan bahwa ponsel cerdas Lenovo P70 membunyai bentuk yang mirip kotak persegi panjang. Dengan tampilan seperti ini, tentunya ponsel pintar Lenovo P70 akan lebih memberikan kesan elegant dan premium. Lenovo P70 mempunyai dimensi lengkap 142 mm x 71.8 mm x 8.9 mm, dimensi seperti memang terbilang cukup besar akan tetapi ponsel pintar ini tetap memiliki ketebalan yang tipis, jadi ponsel Lenovo P70 ini akan tetap memberikan kenyamanan ketika sedang digunakan hanya dengan satu tangan saja. Meskipun ponsel pintar Lenovo P70 mempunyai dimensi yang cukup besar, namun ponsel ini masih tetap nyaman ketika sobat genggam berlama-lama lantaran ponsel ini mempunyai bobot yang cukup ringan yaitu hanya 149 gram saja.

Layar Cukup Luas Lengkap Dengan Dukungan Teknologi HD
Karena ponsel pintar mempunyai dimensi yang cukup besar, maka secara otomatis layar yang digunakan pun cukup luas pula, yang mana pada ponsel Lenovo P70 sobat bisa menemukan layar seluas 5.0 inchi yang bisa memberikan kenyamanan dan keleluasaan ketika sobat sedang menonton video, bermain game pada Lenovo P70 ini. Layarnya pun mampu memberikan tampilan yang jernih dan tajam, karena pada layarnya ini sudah disokong dengan teknologi layar berjenis IPS LCD Capacitive yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 720 x 128 pixels HD lengkap beserta kerapatan layar yang mencapai 294 ppi. Namun sayangnya dari kecanggihan teknologi yang terdapat pada layarnya, masih terdapat kelemahan yang mana pada layarnya ini belum dilengkapi dengan fitur pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass 3 atau sejenisnya, jadi sobat perlu membeli terpisah pelindung layarnya pada toko-toko ponsel terdekat yang ada dimana sobat berada.

Processor Octa Core Dipadukan Dengan RAM 2 GB
Kemudian pembahasan beralih pada sektor dapur pacu, yang mana pada ponsel Lenovo P70 ini sobat bisa menemukan pada dapur pacunya komponen-komponen tangguh dan mumpuni yang bisa berfungsi menghasilkan performa smartphone agar kian gahar, tangguh dan responsiv. Yang mana pada jeroan ponsel Lenovo P70 sudah dibenamkan dengan processor Octa Core Cortex-A53 yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.7 Ghz yang telah dipadukan dengan Chipset Mediatek MT6572. Agar ponsel cerdas Lenovo P70 ini dapat lebih quick respon ketika sedang menjalankan setiap aplikasi, Lenovo sudah mensiasatinya dengan memasang RAM berkapasitas 2 GB lengkap beserta GPU Mali-T760MP2 yang tentunya ponsel Lenovo P70 ini disamping mampu menghasilkan performa yang responsif, ponsel ini mampu menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni dan bisa diandalkan.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type 

Kamera Utama dan Kamera Selfie Keren
Untuk sobat yang suka sekali pada dunia fotography, tidaklah salah jika sobat memilih ponsel pintar Lenovo P70 ini guna menyalurkan hobi sobat tersebut. Yang mana pada ponsel pintar besutan Lenovo yang satu ini sobat bisa menemukan dual kamera yang masing-masing terletak pada bagian belakang dan depan. Untuk kamera belakangnya sendiri, Lenovo sudah membekalinya dengan lensa berukuran 13 MP lengkap beserta fitur-fitur terbaru seperti autofocus, Led Flash, Touch Focus, Geo Tagging, face detection dan panorama. Kamera belakangnya pun mampu menghasilkan resolusi gambar berukuran 4160 x 3120 pixels, kamera belakangnya pun bisa sobat manfaatkan untuk membuat video yang tentunya dengan kualitas video yang jernih, tajam dan realistis. Sedangkan agar ponsel Lenovo P70 bisa memenuhi hobi sobat yang lainnya namun masih pada dunia fotography khususnya selfie, Lenovo sudah menyematkan kamera selfie pada ponsel ini dengan lensa berukuran 5 MP, jadi sobat bisa tetap mengabadikan moment-moment penting bersama dengan orang-orang tercinta sobat dengan menggunakan smartphone Lenovo P70. Oh iya sob, kamera selfienya pun bisa sobat manfaatkan untuk aktifitas VC (Video Call) ya.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type 

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo P70
Dimensi Ponsel : 142 mm x 71.8 mm x 8.9 mm
Bobot : 149 gram
Luas Layar : 5 inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-294 ppi pixels density)
Teknologi Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Protection Layar : No
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Chipset : Mediatek MT6572
Processor : Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53
GPU : Mali-T760MP2
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
GPRS : Yes
EDGE : Yes
Speed Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps, Lte Cat4 150/50 Mbps
WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n/, hotspot
Bluetooth : Bluetooth v.4.0 A2DP
USB : microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur : Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Touch Focus, face detection, panorama
Video : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 5 MP
Message : SMS (Threaded View, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML 5
GPS : A-GPS, GLONASS
Fitur Lainnya : Java MIDP Emulator, Radio FM, Active noise cancellation with dedicated mic, Document viewer, Photo/ Video Editor
Baterai : 4000 mAH, Li-Po Non Removable

Harga HP Lenovo P70 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB

Harga HP Lenovo P70 Tahun 2017
Setelah sobat mengetahu informasi seputar spesifikasi lengkap beserta fitur-fitur yang terdapat pada ponsel Lenovo P70, tentunya sobat penasaran dong berapa kiranya harga bandrol dari HP Lenovo P70 ini terutama di tahun 2017 ini. Dan perlu sobat garis bawahi bahwa harga ponsel Lenovo P70 ini tentunya tidaklah sama pada masing-masing toko ya baik itu toko offline dan toko online, harga yang akan saya berikan dibawah ini merupakan harga rata-ratanya saja, dan harga tentunya bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Harga Baru HP Lenovo P70 Baru : Rp. 2.635.000,-
Harga Bekas HP Lenovo P70 Bekas : Rp. 2.475.000,-

Sampai disini dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo P70 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat - sobat semua, Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo P70 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB"

Post a Comment