BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG

Harga HP Lenovo Vibe P1M Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG : Brand smartphone Lenovo memang semakin berkibar di pasar ponsel Indonesia, setelah sukses dengan bermacam produk smartphonenya yang terbilang sangat sukses penjualannya pada bursa pasar ponsel di tanah air. Dan Lenovo kembali merilis produk smartphone teranyarnya yang kini bernama Lenovo Vibe P1M yang mana ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAH. Disamping sudah dibekali baterai berdaya besar, smartphone Lenovo Vibe P1M ini pun sudah dilengkapi dengan komponen dan fitur berspesifikasi tangguh dan mumpuni dan ponsel ini pun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Dan konon harga yang dibandrol pada ponsel pintar Lenovo Vibe P1M ini lebih murah ketimbang dengan smartphone lain yang sama-sama disokong dengan baterai berdaya besar.

Sebenarnya smartphone buatan Lenovo yang mempunyai daya baterai sebesar 4000 mAH itu bukan ponsel Lenovo Vibe P1M saja, yang mana sebelumnya Lenovo pun sudah memperkenalkan produk smartphone yang sama-sama disokong dengan bateraia berdaya 4000 mAH yaitu ponsel Lenovo P70 dan ponsel Lenovo P90. Akan tetapi untuk harganya masih lebih murah smartphone Lenovo Vibe P1M bila dibandingkan dengan smartphone Lenovo P70 dan P90. Dan untuk sobat yang masih penasaran dengan smartphone Lenovo Vibe P1M, alangkah baiknya jika sobat membaca informasi Review Smartphone Lenovo Vibe P1M yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG

Review Ponsel Pintar Lenovo Vibe P1M
Dibekali Layar HD 5 Inchi
Smartphone Lenovo Vibe P1M ini memang dibandrol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 2 Jutaan yang pada layarnya memang tidak didukung dengan layar sebaik ponsel Lenovo A7000 SE. Lantaran smartphone Lenovo Vibe P1M ini hanya dibekali dengan layar dengan bentangan 5 inchi saja lengkap beserta resolusi 720 x 1280 pixels yang mempunyai kerapatan layar mencapai -294 ppi. Meskipun layar pada ponsel pintar ini sudah mampu menyuguhkan tampilan yang tajam dan jernih, namun sayangnya layarnya ini belum dilengkapi dengan fitur anti gores seperti Corning Gorilla Glass 3, sehingga sobat perlu memasang anti gores secara manual yang bisa sobat dapatkan pada konter-konter terdekat.

Walaupun smartphone Lenovo Vibe P1M pada layarnya belum dilengkapi dengan anti gores, namun pada layar ponsel ini sudah disokong dengan teknologi nano-coating yang dapat berfungsi untuk menahan percikan atau cipratan air. Dan untuk sektor design, ponsel pintar ini sudah dibekali dengan design ciamik nan elegant yang mempunyai ketebalan 9.3 mm lengkap dengan dimensi lengkap 141 mm x 71.8 mm x 9.3 mm. Kerennya, walaupun ponsel Lenovo Vibe P1M ini sudah disokong dengan baterai berdaya besar, namun ponsel ini tetap mempunyai bobot yang ringan yaitu hanya mempunyai bobot 148 gram, yang tentunya ponsel Lenovo Vibe P1M akan memberikan kenyaman ketika sedang digenggam atau dioperasikan oleh sang empunya walau hanya menggunakan satu tangan.

Support Jaringan 4G Lte dan USB OTG
Walaupun smartphone Lenovo Vibe P1M dibandrol dengan harga murah dan terjangkau, namun sobat jangan memandang remeh untuk teknologi jaringan yang terdapat pada ponsel buatan Tiongkok yang satu ini. Yang mana ponsel ini sudah dibekali dengan teknologi jaringan tercepat di era ini yaitu 4G LTE yang merupakan menjadi salah satu daya tarik khalayak ramai. Ditambah ponsel Lenovo Vibe P1M ini pun mempunayai kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 maH yang tentunya sobat bisa merasakan koneksi internet super cepat tanpa harus menyolokkan ponsel ini pada colokan listrik dalam jangka waktu yang cukup lama. Tidak hanya itu, ponsel Lenovo Vibe P1M ini pun telah disokong dengan fitur Dual SIM lengkap dengan dukungan konektivitas 3G HSDPA sebagai jaringan optional ketika sobat tidak mendapatkan jaringan 4G LTE yang memang jaringan 4G LTE belum mengcover seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Ponsel ini pun sudah disediakan fitur koneksi jarak dekat, smartphone Lenovo Vibe P1M menawarkan fitur konektivitas seperti Wifi, Hotspot yang dapat berfungsi untuk terkoneksi dengan Hotspot. Agar sobat dapat berbagi data dengan smartphone lain tanpa menggunakan kabel, ponsel ini pun sudah dibekali dengan fitur bluetooth v.4.1 lengkap dengan konektor USB 2.0 yang bisa sobat manfaatkan untuk trasfer data ke komputer atau dari komputer ke ponsel. Dan kerennya lagi, ponsel Lenovo Vibe P1M ini sudah dilengkapi dengan fitur USB OTG, sehingga sobat bisa membaca file dari flashdisk yang dicolokkan ke ponsel ini.

Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG

Disokong Processor 64 Bit dan RAM 2GB
Kemudian pada bagian dapur pacu, smartphone Lenovo Vibe P1M sudah dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB yang bertujuan agar ponsel ini dapat memberikan performa yang responsiv ketika sedang menjalankan perintah multitasking. Tidak cukup sampai disitu, ponsel ini pun sudah dibekali dengan processor berbasis 64 Bit dengan speed Quad Core 1.0 Ghz yang sudah dikolaborasikan dengan chipset Mediatek MT6735P. Agar ponsel Lenovo Vibe P1M ini tidak hanya unggula pada sektor performa, ponsel ini pun ternyata ingin memberikan kualitas grafis yang keren, karena ponsel ini pun sudah dibekali dengan GPU Mali T720 yang mampu memberikan kualitas grafis baik itu game dan video dengan kualitas yang memuaskan.

Dan untuk sektor perangkat lunak, smartphone Lenovo Vibe P1M ini dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 yang mampu menyuguhkan fitur dan aplikasi terbaru yang bisa memberikan kenyamanan untuk sobat. Kemudian agar ponsel ini bisa dipasangkan dengan beragam aplikasi Android, Lenovo sudah membekali ponsel ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Namun amat disesali bahwa slot microSD memang menjadi satu dengan slot SIM Card, jadi jika sobat ingin memasangkan microSD pada ponsel Lenovo Vibe P1M, sobat harus merelakan salah satu kartu GSM sobat untuk tidak digunakan. Oh iya sob, baterai ponsel Lenovo Vibe P1M ini pun sudah disediakan dengan fitur fast charging, jadi sobat bisa mengisi daya betarai ini dengan waktu yang cukup cepat.

Lensa Kamera Utama 8 MP + LEd Flash
Sektor fotography yang terdapat pada ponsel Lenovo Vibe P1M ini memang terbilang biasa saja, karena agar ponsel besutan Lenovo yang satu ini bisa dibandrol dengan harga terjangkau, maka pihak Lenovo hanya membekali ponsel ini dengan kamera utama berlensa 8 MP saja. Walaupun kamera utama pada smartphone Lenovo Vibe P1M ini hanya berukuran 8 MP, namun kabar baiknya kamera utamanya ini sudah didukung dengan fitur-fitur fotography ternama seperti Led Flash, autofocus, HDR, touch focus, face detection dan fitur lainnya. Jadi sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto terciamik jika sobat menggunakan smartphone Lenovo Vibe P1 ini. Oh iya sob, kamera utama ponsel ini pun bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi full HD 1080p lengkap dengan speed 30 frame per second, yang tentunya sobat bisa mendapatkan kualitas video yang jernih dan realistis.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Kemudian untuk sobat yang suka sekali dengan aktifitas selfie dan video call, ponsel Lenovo Vibe P1M ini pun bisa digunakan untuk menyalurkan hobi sobat tersebut. Lantaran pada bagian depan ponsel cerdas Lenovo Vibe P1M ini sudah dibekali dengan kamera selfie berlensa 5 MP lengkap dengan dukugan 4G LTE, jadi sobat dapat merasakn lancarnya aktifitas video call tanpa putus-putus dengan smarpthone Lenovo Vibe P1 ini.

Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe P1M
Dimensi Ponsel : 141 mm x 71.8 mm x 9.3 mm
Bobot : 1148 gram
Luas Layar : 5 Inchi
Teknologi Layar : IPS Capacitive Toucscreen
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-294 ppi pixel density)
Pelindung Layar : No
SIM Card : Dual SIM Card GSM
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Antar Muka (UI) : Lenovo Vibe 2.0
Processor : Mediatek MT6735P, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
RAM : 2 GB
GPU : Adreno 306
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Internet : HSPA, LTE
Wireless : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.0
USB : microUSB 2.0, USB OTG
GPS : with A-GPS
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
Fitur : Autofocus, Led Flash, Touch Focus, Geo Tagging, HDR, Face Detection, Panorama
Kamera Depan : 5 MP
Video : 1080p@30fps
Baterai : 4000 mAH, Li-Po Non Removable

Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG

Smartphone Lenovo Vibe P1M di pasar ponsel tanah air dibandrol dengan harga Rp. 2.1 Jutaan. Sobat sudah bisa membelinya pada toko online yang sudah populer di Indonesia. Lantaran ponsel pintar Lenovo Vibe P1M ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur mumpuni dan tangguh, tentunya ponsel ini akan mampu menarik banyak perhatian di kalangan masyarakat Indonesia, ditambah ponsel asal Tiongkok ini pun dibandrol dengan harga yang relatif tarjangkau dan murah. Kerennya lagi, smartphone Lenovo Vibe P1M ini sudah ditempelkan dengan baterai berdaya 4000 mAH yang konon dapat menghidupkan smartphone ini selama 16 jam, jadi sobat tidak perlu risau jika sobat sedang lupa tidak membawa chargeran.

Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG


Kelebihan HP Lenovo Vibe P1M
  • Harga bandrol terjangkau
  • Processor Quad Core 64 Bit
  • RAM 2 GB
  • Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE
  • Kamera Selfie 5 MP
  • Layarnya didukung dengan teknologi Nano yang dapat berfungsi untuk menahan cipratan air
  • Kapasitas Daya Baterai Besar yaitu 4000 mAH

  • Layarnya belum dilengkapi dengan fitur anti gores
  • Body ponsel masih menggunakan material plastik
  • Kapasitas lensa kamera utama hanya 8 MP
  • Tidak disediakan slot microSD khusus (slotnya masih bersatu dengan sim card)
  • Baterai berjenis non removable (tidak bisa dilepas)


Ponsel pintar Lenovo Vibe P1M memang dibandrol dengan harga yang relatif murah yang mempunyai kapasitas baterai berdaya cukup besar, sehingga menjadi salah satu point positif untuk nama ponsel ini. Jadi untuk sobat yang sedang mencari ponsel yang kuat dalam sektor daya yang bisa menghidupkan ponsel ketika ponsel digunakan untuk bermain game, video, browsing, chatting dll dalam jangka waktu yang lama, maka sobat bisa memilih ponsel Lenovo Vibe P1M ini. Tapi sobat harus puas dengan ponsel ini karena ponsel ini pada layarnya memang belum dilapisi dengan anti gores seperti corning gorilla glass 3, jadi sobat perlu membeli anti gores secara terpisah yang bisa sobat dapatkan di konter-konter HP terdekat dimana sobat tinggal. Walaupun layar smartphone Lenovo Vibe P1M ini belum disertakan dengan fitur anti gores, tapi kabar baiknnya ponsel Lenovo Vibe P1M sudah dibekali dengan teknologi Nano, yang mana dengan hadirnya teknologi ini dapat berfungsi agar ponsel buatan Tiongkok ini dapat bertahan pada percikan atau cipratan air. Itulah sekelumit informasi seputar HP Lenovo Vibe P1M, apakah sobat tertarik dengan ponsel Lenovo Vibe P1M?

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG. Semoga informasi ini dapat bermafaat, Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe P1M Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Support 4G LTE dan USB OTG"

Post a Comment