BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Memori Internal 32GB Layar 5.5 Inchi

Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Memori Internal 32GB Layar 5.5 Inchi : Lenovo yang merupakan brand smartphone yang cukup terkemuka akhirnya kembali merilis produk smartphone terbarunya yang dinamakan Lenovo P90. Smartphone Lenovo P90 sudah dibekali dengan fitur dan komponen-komponen beserta teknologi teruptodate yang mana smartphone Lenovo P90 dibandrol dengan harga terjangkau sekali yang digadang-gadang mampu bersaing ketat dengan kompetitor ternama lainnya pada pasar ponsel dunia khususnya pasar ponsel Indonesia. Performa yang dihasilkan oleh ponsel pintar besutan Lenovo yang satu ini pun bisa diandalkan dan tidak mengecewakan sehingga bisa menunjang kegiatan atau bisnis sobat agar lebih efektif dan efisien. Jika Anda penasaran tentang harga dan spesifikasi beserta fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel cerdas Lenovo P90 ini, sobat bisa membacanya pada ulasan lengkap dibawah ini!

Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Memori Internal 32GB Layar 5.5 Inchi

Pada bagian body atau tampilan, Smartphone Lenovo P90 hadir dengan tampilan atau design yang cukup elegant lengkap beserta kaca depan berbentuk full riben. Selain itu layarnya pun sudah didukung dengan teknologi IPS LCD Full HD dengan luas layar 5.5 inchi. Sedangkan untuk bodi belakangnya terbuat dari material berbahan plastik sehingga menjadikan smartphone Lenovo P90 ini sangat ringan sekali ketika sedang dibawa kemanapun sobat pergi. Kabar baiknya, layar ponsel Lenovo P90 sudah didukung dengan teknologi MultiTouch yang mampu mengenali sentuhan 5 jari sekaligus yang mampu memudahkan sobat ketika sedang menavigasikan ponsel untuk untuk kegiatan komunikasi, mononton video ataupun bermain game.

Layarnya pun sudah mampu menghasilkan resolusi yang cukup mumpuni, yang mana pada layar smartphone Lenovo P90 ini mampu memberikan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels lengkap beserta kolaborasi warna yang mampu dihasilkan yang mencapai 16 juta warna. Tentunya dengan sobat menggunakan smartphone Lenovo P90 ini, sobat akan dimanjakan dengan kualitas gambar atau video dengan kualitas yang hampir sempurna. Akan tetapi dari beberapa kelebihan layar yang terdapat pada ponsel cerdas Lenovo P90, ternyata masih terdapat kekurangan yang mana pada layarnya belum disokong dengan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass 3 atau yang sejenisnya, jadi sobat perlu menambahkan pelindung layar secara manual yang bisa sobat dapatkan di toko-toko ponsel terdekat. Dan untuk dimensi lengkap dari HP Lenovo P90 yaitu 150 mm x 77.4 mm x 8.5 mm dengan bobot yang cukup ringan yaitu hanya 156 gram saja.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo All Type Terbaru Tahun 2017

Kemudian untuk bagian dapur pacunya, HP Lenovo P90 sudah dibekali dengan processor yang cukup tangguh yaitu Processor Intel Atom Z3560 yang dipadukan dengan Processor Quad Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.83 Ghz yang tentunya performa yang mampu dihasilkan oleh ponsel pintar ini akan sangat responsif dan lancar. Sedangkan agar ponsel pintar Lenovo P90 ini mampu memberikan kualitas terbaik pada sektor grafis, pihak Lenovo sudah memasangkan komponen GPU pada ponsel ini yang berjenis PowerVR G6430. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, ponsel cerdas Lenovo P90 dibekali dengan sistem operasi Android v.4.4. Kitkat lengkap beserta fitur-fitur terbaru dan sudah support dengan banyak aplikasi Android yang bisa sobat unduh di playstore.

Agar smartphone Lenovo P90 ini mampu bersaing ketat di pasar ponsel Indonesia dan mampu menarik banyak perhatian, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB sehingga sobat bisa menyimpan beragam file dalam jumlah banyak seperti file musik, video, foto, aplikasi, game atau jenis file lainnya, kapasitas memori internal yang besar ini bukanlah tanpa alasan, karena pada smartphone Lenovo P90 ini belum disediakan dengan slot microSD sehingga sobat harus puas dengan kapasitas memori internal yang hanya berkapasitas 32 GB ini. Menurut saya pribadi, kapasitas ini sudah cukup besar dan tidak cekak sekali ketika kita menyimpan file-file terbaru ko sob. Selanjutnya smartphone Lenovo P90 sudah dibekali dengan RAM 2 GB yang tentunya dengan kapasitas RAM 2 GB sobat tidak perlu khawatir ketika sedang menjalankan banyak aplikasi pada ponsel cerdas ini lantaran ponsel cerdas ini akan mampu memberikan performa yang tetap responsiv dan jauh sekali dari kata lelet.

Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Memori Internal 32GB Layar 5.5 Inchi


Keunggulan yang paling ketara pada ponsel pintar Lenovo P90 yaitu terletak pada sektor fotography, yang mana pada ponsel cerdas besutan Lenovo yang satu ini pada bagian belakang ponsel sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 13 MP lengkap beserta fitur-fitur teranyar yang ada diera tekno ini yaitu seperti Optical Image Stabilization, Autofocus, Dual Tone/ Led Flash, Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection, Panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera selfienya, pada ponsel Lenovo P90 sudah dipasangkan kamera selfie dengan lensa berukuran 5 MP yang bisa sobat gunakan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie atau video call bersama kerabat tercinta Anda yang tentunya dengan kualitas yang memuaskan.

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo P90
Dimensi Ponsel : 150 mm x 77.4 mm x 8.5 mm
Luas Layar : 5.5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen
Multi Touch : Yes, sampai dengan 5 jari
2G Network : GSM 800/ 900/ 1800/ 1900
3G Network : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
4G Network : LTE 800/ 850/ 1800/ 2600
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Chipset : Intel Atom Z3560
Processor : Quad Core 1.83 Ghz
RAM : 2 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : No
Kamera Belakang : 13 MP
Fitur : Optical Image Stabilization, Autofocus, Geo Tagging, Dual Tone/ Led Flash, Face Detection, Touch Focus, HDR, Panorama
Kamera Selfie : 5 MP
Video : 1080p@30fps
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n/ac, dual band, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP, LE
GPS : Yes, A-GPS, GLONASS
NFC : -
USB : MicroUSB v.2.0
Radio : FM Radio
Kapasitas Baterai : 4000 mAH Li-Po ( Non Removable)
Varian Warna : Lava Red, Pearl White, Onyx Black

Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Memori Internal 32GB Layar 5.5 Inchi

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo All Type Terbaru Tahun 2017

Untuk sektor jaringan, HP Lenovo P90 sudah didukung dengan teknologi jaringan terbaru dan tercepat yang ada pada era serba tekno ini yaitu jaringan 4G LTE. Jadi tentunya sobat bisa merasakan kecepatan akses internet yang memuaskan dengan smartphone ini baik itu ketika sobat sedang browsing, download, upload, chatting, membuka sosial media, membuka Youtube atau download aplikasi android di Playstore. Jika sobat tertarik dengan smarpthone besutan Lenovo yang bernama Lenovo P90 ini, sobat tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam dan harganya pun masih sangat terjangkau ko. Sobat sudah bisa membelinya pada toko-toko ponsel terdekat ataupun membeli via toko online.

Kelebihan HP Lenovo P90
  • Layar sudah disokong dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen
  • Resolusi layar 1080 x 1920 pixels
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Processor Quad Core
  • RAM 2 GB 
  • Memori Internal 32 GB
  • Kamera belakang 13 MP
  • Kamera selfie 5 MP

Kekurangan HP Lenovo P90
  • Layar ponsel belum dilengkapi dengan pelindung layar
  • Dimensi layar terlalu besar yaitu 5.5 inchi
  • Tidak tersedia dengan slot microSD
  • Baterai berjenis non removable

Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017
Harga Baru HP Lenovo P90 ; Rp. 3.700.000,-
Harag Bekas HP Lenovo P90 ; Rp. - 

Tidak sedikit memang para pengguna smartphone Android yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi, fitur dan teknologi yang kian canggih, namun untuk bisa mendapatkan semua fasilitas itu tentunya sobat pun perlu merogoh kocek anggaran yang cukup dalam. Harga kan menunjukkan kualitas barang ya Sob, hehehe......

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Memori Internal 32GB Layar 5.5 Inchi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo P90 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Memori Internal 32GB Layar 5.5 Inchi"

Post a Comment