BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo S60 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Kamera Utama 13 MP

Harga HP Lenovo S60 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Kamera Utama 13 MP : Ponsel pintar atau smartphone bukan lagi menjadi barang mewah pada zaman canggih ini. Beragam harga dan spesifikasi beserta fitur cukup lengkap sudah terdapat pada pasar ponsel. Mensiasati hal ini, Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone unggulannya yang kali ini bernama Lenovo S60.

Harga HP Lenovo S60 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Kamera Utama 13 MP

Banyak produk smartphone Lenovo yang begitu minimalis sehingga ponsel buatan Lenovo akan terasa nyaman sekali ketika sedang dimasukkan pada saku celana ataupun baju. Dan saku menjadi sebuah tolak ukur ketika kita ingin menentukan sebuah smartphone. Kebanyakan orang menginginkan smartphone yang pas sekali ketika dimasukkan pada saku, tapi ada beberapa orang juga yang ingin mempunyai smartphone yang besar dan cukup hanya bisa digenngam atau dimasukkan pada tas, namun biasanya orang seperti ini bertujuan agar smartphonenya bisa menjadi pegangan saat dia bepergian kemanapun saja.

HP Lenovo S60 tergolong simple, selain nyaman sekali ketika digenggam, ponsel ini pun akan tetap memberikan kenyamanan ketika sedang dimasukkan pada saku. Karena kebanyakan smartphone memang digunakan untuk komunikasi saja, sedangkan selebihnya tergantung bagaimana kebiasaan orang itu. Ada yang smartphonenya memang diperuntukkan untuk foto, untuk membuat video atau sejenisnya, namun jika sobat memerlukan sebuah smartphone yang hanya diutamakan untuk komunikasi, tidaklah salah jika sobat memilih ponsel buatan Lenovo yang satu ini yang bernama Lenovo S60.

Harga HP Lenovo S60 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Kamera Utama 13 MP
Untuk sobat yang berniat membeli smartphone Lenovo S60 terutama pada tahun 2017 ini, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi lengkap spesifikasi lengkap dari HP Lenovo S60 yang bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo S60
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD
Network Teknology : GMS, HSPA, LTE
SIM Card : Dual SIM (Micro-SIM/ Nano-SIM, dual stand-by)
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2, upgradable to Android Lollipop v.5.0
Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
RAM : 2 GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : up to 32GB with microSD
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Fitur : Led Flash, Autofocus,
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 2150 mAH Li-Ion (Non Removable)
Varian Warna : Pearl White, Yellow, Graphite Grey

Harga HP Lenovo S60 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Kamera Utama 13 MP

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Kelebihan HP Lenovo S60
  • Design minimalis dan ramping
  • Dimensi sangat pas sekali untuk dimasukkan dalam saku yaitu 125 mm x 63 mm
  • Layarnya sudah support Touch Screen
  • Teknologi layar sudah IPS LCD
  • Kamera utama 13 MP lengkap beserta fitur terbaru seperti led flash dan autofocus
  • Kamear selfie 5 MP
  • RAM 2GB
  • Sistem Operasi Android Kitkat v.4.4.2 yang bisa diupgrade ke Androdi Lollipop v.5.0
  • Sudah tersedia fitur bluetooth yang bisa sobat gunakan untuk mengirim dan menerima data

  • Teknologi layarnya belum menggunakan Super AMOLED
  • Belum dilengkapi dengan port video, jadi sobat belum bisa menampilkan film atau video yang terdapat pada ponsel ini pada perangkat seperti LCD TV atau TV
  • Baterai berjenis Non Removable, jadi sobat tidak bisa melepas baterai pada ponsel ini jika suatu saat ponsel ini mengalami lag atau hang

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Dengan mengetahui spesifikasi lengkap beserta fitur yang sobat dapatkan diatas, tentunya ponsel cerdas Lenovo S60 ini bisa dibilang sudah cukup mumpuni untuk dapat memenuhi kebutuhan teknologi sobat. Jika sobat tertarik dengan ponsel ini dan berniat ingin membelinya, tentu sobat harus mempersiapkan budget agar sobat dapat menggunakan smartphone Lenovo S60 sesegera mungkin. Tenang saja Sob! Harga dari HP Lenovo S60 ini sangat terjangkau dan masuk akal ko. Yang mana harga HP Lenovo S60 untuk harga baru dibandrol dengan harga Rp. 1.7 Jutaan saja. Harga ini tentunya sepadan sekali dengan spesifikasi, fitur dan teknologi yang terdapat pada ponsel ini. Untuk harga bekasnya sendiri, ponsel Lenovo S60 dibandrol dengan harga Rp. 1.5 Jutaan. Memang harga baru dan harga bekas dari ponsel Lenovo S60 memang range nya tidak terlalu jauh, namun sangat saya sarankan jika memang dana sobat lebih, alangkah baiknya jika sobat memilih ponsel Lenovo S60 yang baru, karena yang namanya HP bekas tentunya kita tidak tahu riwayat sebelumnya seperti apa, khawatirnya sobat mendapatkan ponsel yang rewel dan sering sekali mengalami error yang membuat sobat merasa tidak nyaman ketika sedang menggunakan ponsel cerdas Lenovo S60 ini.

Sekian dulu ya Son informasi seputar Harga HP Lenovo S60 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Kamera Utama 13 MP. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo S60 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB Kamera Utama 13 MP"

Post a Comment