BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe X2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5 Inchi Kamera 13 MP RAM 2GB

Harga HP Lenovo Vibe X2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5 Inchi Kamera 13 MP RAM 2GB : Hadir sebagai generasi penerus dari Lenovo Vibe X tepatnya generasi kedua, tentunya ponsel cerdas Lenovo Vibe X2 ini datang dengan beragam perubahan yang terutama terletak pada sektor tampilan yang dibekali dengan tampilan berlapis lengkap beserta gradasi warna yang begitu memikat perhatian.

Jika kita melihat secara seksama spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Vibe X2, smartphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dan tangguh yang bisa sobat lihat bersama pada bagian layar 5 inchi IPS LCD Full HD, CPU MediaTek MT6595M, Jaringan 4G LTE, Memori Internal 32GB, Kamera Belakang 13 MP, Kamera Selfie 5MP lengkap beserta baterai 2300 mAH.

Dan untuk harga yang dibandrol dari HP Lenovo Vibe X2 khususnya di Indonesia tergolong tidak terlalu menguras isi kantong, dan untuk harganya sendiri dibandrol pada angka Rp. 2.8 Jutaan. Harga ini sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan, yang mana untuk harga awal pertama kali dirilis HP Lenovo Vibe X2 dibandrol dengan harga Rp. 3.7 Jutaan. Dan digadang-gadang HP Lenovo Vibe X2 ini akan bersaing keras dengan HP Sony Experia C3 dan Samsung Galaxy A3.


Dan jika sobat tertarik dan ingin membeli HP Lenovo Vibe X2 terutama di tahun 2017 ini, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi lengkap seputar spesifikasi dan fitur yang terdapat pada HP Lenovo Vibe X2 ini, dan untuk informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe X2
Dimensi : 140.2 mm x 68.6 mm x 7.3 mm
Bobot : 120 gram
Material Body : Full Metal
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive
Teknologi Network : 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
Sistem Operasi : Android KitKat v.4.4
Chipset : Mediatek MT6595M
RAM : 2GB
GPU : PowerVR G600
Memori Internal : 32GB
Memori Eksternal : Tidak Ada
Kamera Utama : 13 MP
Fitur : Led Flash, Autofocus,
Kamera Selfie : 5 MP
Sensor : Proximity, Compass, Accelerometer
Varian Warna : Merah, Putih, Gold, Charcoal
Baterai : 2300 mAH Li-Po

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Semua Type Tahun 2017

Kelebihan dan Kekurangan HP Lenovo Vibe X2

Kelebihan HP Lenovo Vibe X2
  • Layar cukup luas yaitu 5 inchi mampu menghasilkan resolusi 1080 x 1920 full HD, tentunya HP Lenovo Vibe X2 akan nyaman sekali ketika digunakan untuk berselancar didunia maya ataupun ketika menonton video
  • Design nya sangat sedap dipandang mata, tentunya sobat akan percaya diri sekali ketika sedang menenteng HP Lenovo Vibe X2 ini kemanapun sobat pergi
  • Sudah support dengan jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Sudah dibekali dengan processor Mediatek MT6595M Octa Core 
  • Sudah dibekali dengan GPU PowerVR G600 sebagai pengolah grafis
  • Kapasitas Memori internal cukup lapang yaitu 32GB, sehingga sobat bisa menyimpan file pada smartphone Lenovo Vibe X2 ini dalam jumlah banyak
  • Kamera belakang berlensa 13 MP lengkap beserta fitur-fitur ternama seperti Led Flash, Autofocus yang bisa sobat gunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas gambar yang terbilang cukup memuaskan
  • Kamera selfie berlensa 5MP
  • Baterai berkapasitas 2300 mAH

Kekurangan HP Lenovo Vibe X2
  • Layarnya belum dibekali dengan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass 3
  • Tidak tersedia slot microSD
  • Belum Dilengkapi dengan fitur Finger Print Sensor

Harga HP Lenovo Vibe X2 Tahun 2017

Harga HP Lenovo Vibe X2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5 Inchi Kamera 13 MP RAM 2GB

HP Lenovo Vibe X2 untuk harga baru dibandrol dengan harga Rp. 2.8 Jutaan, sedangkan untuk harga bekasnya HP Lenovo Vibe X2 dibandrol dengan harga Rp. 1.3 Jutaan saja.

Sesudah mengetaui spesifikasi lengkap beserta fitur-fitur yang terdapat pada HP Lenovo Vibe X2 ini, menurut kami masih kurang terlalu sreg bila melihat angka bandrolnya. Lantaran untuk harga HP yang dibandrol diatas Rp. 2 Jutaan harusnya sudah dilengkapi dengan fitur finger print sensor. Ditambah sistem operasi yang digunakan oleh HP Lenovo Vibe X2 ini pun masih menggunakan Android Kitkat.

Pada kelas ponsel pintar ini, Lenovo Vibe X2 mempunyai beberapa rival berat atau tangguh seperti Xiaomi Redmi 4 Prime yang sudah dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, kemudian ada Oppo dengan Oppo A39 nya dengan keunggulan pada luas layarnya ditambah dengan Samsung Galaxy J5 Prime yang sudah dibekali dengan fitur finger print scanner.

Bagaimana Sob? Apakah tertarik dengan HP Lenovo Vibe X2 ini? Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe X2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5 Inchi Kamera 13 MP RAM 2GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua yang sedang mencari informasi lengkap baik itu harga, spesifikasi serta fitur-fitur yang dimiliki oleh HP Lenovo Vibe X2 ini. Sekian dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe X2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5 Inchi Kamera 13 MP RAM 2GB"

Post a Comment