BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A916 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 1 GB Kamera 13 MP

Harga HP Lenovo A916 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 1 GB Kamera 13 MP : Lenovo tidak henti-hentinya merilis produk smartphone terbarunya, dan kini Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang bernama Lenovo A916. Sobat akan tercengang dengan produk smartphone Lenovo yang satu ini lantaran pada smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE ditambah dengan harga bandrol yang tetap terjangkau dan tidak menguras isi kantong sobat. Pada tampilannya, smartphone Lenovo A916 mempunyai tampilan yang tidak kalah jauh dengan smartphone-smartphone premium dari brand ternama. Dilengkapi body slim lengkap beserta back cover yang terbuat dari material berbahan layaknya kulit yang dijahit pada bagian tepinya.

Untuk layarnya sendiri, ponsel cerdas Lenovo A916 ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi lengkap beserta dukungan teknologi IPS yang mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam. Pada layarnya sendiri mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1280 x 720 HD.

Harga HP Lenovo A916 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 1 GB Kamera 13 MP

Tidak hanya cukup sampai disitu, ponsel cerdas Lenovo A916 ini pun mampu menghasilkan jumlah pixels yang cukup rapat yaitu dengan kerapatan mencapai - 267 ppi pixels density yang tentunya mampu memberikan kenyamanan ketika sobat sedang menonton video kesayangan sobat dengan menggunakan smartphone Lenovo A916 ini lengkap beserta warna yang terang sehingga sobat bisa menyaksikan video yang lebih terlihat nyata. Disamping itu, smartphone Lenovo A916 tidak terlalu berat untuk sobat genggam ketika digunakan untuk menemani aktifitas keseharian sobat, lantaran smartphone besutan asal Tiongkok ini hanya mempunyai bobot 173 gram saja yang mana bobot ini hampir sama dengan smarpthone Lenovo lainnya yaitu yang bernama Lenov0 S90 Sisley.

Untuk bobot dari ponsel cerdas ini memang terbilang sangat pas sekali bila berada dalam genggaman tangan dalam jangka waktu yang lama, akan tetapi karena smartphone Lenovo A916 ini mempunyai dimensi yang cukup luas, jadi alangkah baiknya jika sobat membawa tas khusus untuk menyimpan smartphone ini karena pada layar dari ponsel cerdas Lenovo A916 ini belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass atau sejenisnya, jadi sangat rentan sekali layarnya akan mengalami lecet atau goresan. Tapi agar layar ponsel ini tetap mempunyai kualitas seperti baru, alangkah baiknya jika sobat memasang lapisan anti gores yang bisa sobat dapatkan di toko-toko ponsel terdekat.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru All Type Tahun 2017

Lalu untuk bagian konektifitasnya sendiri, ponsel pintar Lenovo A916 mampu memberikan fasilitas komunikasi yang terbilang lancar, karena pada smartphone ini sudah disiapkan dengan dual slot sim card yang bisa sobat gunakan secara bersamaan yang sudah support dengan teknologi jaringan 4G LTE. Bilamana area sobat belum dapat mengcover jaringan 4G LTE sobat tidak perlu cemas, karena pihak Lenovo sudah menyiapkan teknologi jaringan alternatif yaitu jaringan 3G dan 2G. Selain itu pada ponsel pintar ini pun sudah dilengkapi fitur koneksi jarak dekat seperti Wifi serta Bluetooth yang bisa sobat gunakan untuk akses internet yang sudah terhubung dengan hotspot ataupun untuk menerima dan mengirim data untuk sesama smartphone ataupun dengan PC atau laptop.

Kemudian untuk performa yang mampu dihasilkan dari smartphone Lenovo A916 ini tidaklah pantas bila dilihat sebelah mata, lantaran untuk jeroan dari ponsel Lenovo yang satu ini sudah ditanamkan dengan komponen-komponen tangguh dan mumpuni yang bisa diandalkan sekali performanya. Seperti penggunaan jenis processornya yang bernama Mediatek dengan jenis Octa Core (8 inti otak) yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.4 Ghz Cortex-A7 yang sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB yang tentunya smartphone ini mampu menjalankan tugas multi tasking dengan begitu lancar tanpa mengalami hambatan yang berarti. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, ponsel cerdas Lenovo A916 ini sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat v.4.4.2 yang mampu memberikan fitur-fitur terbaru.

Dan untuk sektor grafisnya sendiri pun tidak kalah mumpuni, lantaran pada ponsel pintar ini sudah dibekali dengan GPU Mali-450MP4 dual channel yang tentunya akan mampu memberikan kualitas grafis dengan begitu baik ketika smartphone Lenovo A916 ini digunakan untuk bermain game berkualitas HD sekalipun. Agar sobat tetap bisa menjalankan beragam game terbaru dan aplikasi Android terbaru, pada ponsel Lenovo A916 sudah dibekali dengan media penyimpanan data yang cukup lapang kapasitasnya dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa sobat perbesar kapasitasnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Sektor fotographynya pun bisa juga diandalkan dan mempunyai kualitas yang cukup mumpuni. Pada bagia belakang ponsel pintar Lenovo A916 ini sudah ditempelkan dengan kemera berlensa 13 MP lengkap dengan dukunga fitur teranyar seperti Auto Focus, Dua Led Flash yang mampu memberikan hasil jepretan lebih sempurna dan realistis.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru All Type Tahun 2017

Tidak ketinggalan pula pada bagian depannya yang mana pada ponsel cerdas Lenovo A916 sudah ditempelkan kamera berlensa 2 MP beserta fitur wide angel yang mampu memberikan hasil foto yang begitu baik lengkap beserta backround secara utuh atau terlihat lebih jelas. Kemudian untuk sumber pedayaannya sendiri, smartphone Lenovo A916 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAH yang mampu menghidupkan ponsel ini selama kurang lebih 7 jam.

Harga HP Lenovo A916 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 1 GB Kamera 13 MP

Harga HP Lenovo A916 Tahun 2017
Sobat tertarik dengan smarpthone Lenovo A916 ini? Bila sobat tertarik dengan ponsel pintar Lenovo A916 terutama di tahun 2017, tenang saja sob, Ponsel ini sudah hadir di pasar Ponsel Indonesia dengan harga bandrol yang cukup terjangkau. Dengan budget sejumlah Rp. 1.6 Jutaan saja, sobat sudah bisa membawa pulang ponsel pintar Lenovo A916 ini. Dan sobat sudah bisa membelinya baik itu di toko-toko ponsel terdekat sobat ataupun pada toko-toko online yang ada di Indonesia ini.
Dan agar sobat bisa lebih yakin dan percaya tentang spesifikasi yang terdapat pada ponsel ini, alangkah baiknya jika sobat melihat atau mengetahui terlebih dahulu informasi tentang spesifikasi lengkap dari ponsel Lenovo A916 ini yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru All Type Tahun 2017

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo A916 
Dimensi Ponsel : 149.5 mm x 76.6 mm x 8.7 mm
Bobot : 173 gram
Luas Layar : 5.5 Inchi (- 267 ppi pixel density)
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Tahun Rilis : 2014
Varian Warna : Hitam dan Putih
Slot SIM Card : Dual SIM GSM
2G Network : GSM 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network : HSDPA 900/ 2100
4G Network : LTE Band 1 (2100), 3(1800)
GPRS : Yes
EDGE : Yes
Speed : HSPA, LTE 150/ 50 Mbps
Wifi : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth : v.4.0
Port USB : MicroUSB v.2.0
GPS : Yes, A-GPS
Sistem Operasi : Android KitKat v.4.4.2
RAM : 1 GB
Chipset : Mediatek MT6592
Processor : Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A7
GPU : Mali-450MP4
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : 32 GB
Kamera Belakang : 13 MP (4128 x 3096 pixels)
Fitur : Auto Focus, Dual LED Flash, Geo-Tagging
Video : Yes
Kamera Selfie : 2 MP
Sensor : Proximity, Accelerometer
Fitur : FM Radio, MP4/ H.264 Player, MP3/ WAV/ eAAC + Player, Photo/ Video Editor, Document Viewer
Baterai : 2500 mAH - Li-Po

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo A916 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 1 GB Kamera 13 MP. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A916 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 5.5 Inchi RAM 1 GB Kamera 13 MP"

Post a Comment