BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Golden Warrior Note 8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi 4G LTE

Harga HP Lenovo Golden Warrior Note 8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi 4G LTE : Lenovo kembali memperkenalkan smartphone kelas menengahnya yang kini bernama Lenovo Golden Warrior Note 8 Tahun 2017. Ponsel cerdas ini dibekali dengan layar seluas 6 inchi lengkap beserta komponen-komponen hardware dan software yang cukup mumpuni. Smartphone ini sudah dibekali dengan processor 8 inti otak (octa core) lengkap dengan komponen pennunjang lainnya yang tetap tangguh dan bisa diandalkan.

Untuk tampilannya sendiri, smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 ini mempunyai tampilan yang elegant dan keren. Disamping mempunyai dimensi yang cukup luas dengan layar seluas 6 inchi yang tentunya sobat akan merasakan nyamannya ketika sedang menggunakan smartphone ini yaitu ketika sedang digunakan untuk menonton video, mengetik atau juga ketika sedang bermain game-game terbaru. Disamping smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 sudah dibekali dengan layar yang luas, untuk layarnya pun mempunyai kemampuan saturasi yang cukup baik, yang mana layarnya ini mampu menghasilkan kualitas gambar HD yang sudah didukung dengan teknologi IPS. Yang tentunya gambar yang mapu dihasilkan pun lebih terlihat realistis dan nyata beserta jernih.

Harga HP Lenovo Golden Warrior Note 8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi 4G LTE

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Golden Warrior Note 8 
Dimensi : 169.3 mm x 83.6 mm x 8.7 mm
Bobot : 170 gram
Luas Layar : 6 Inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-245 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Type HP : Candy Bar
Multi Touch : Yes
Varian Warna : Hitam dan Putih
2G Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 - SIM1 dan SIM2
3G Network : HSDPA 900/ 1900/ 2100
4G Network : LTE 1800/ 2100
SIM Card : Dual SIM GSM
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Chipset : MediaTek MT6752
Processor : Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53
GPU : Mali-760
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Up To 32 GB with MicroSD
Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur : Autofocus, LED Flash, Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection, Video
Kemera Selfie : 5 MP
Speed Internet : UMTS (385 Kbit/s), LTE Cat 4 (51.0 Mbps Upload, 150 Mbps Download
Wifi : 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot
Bluetooth : Bluetooth v.4.0
USB : Micro USB v.2.0
Baterai : Li-Ion 3300 mAH Battery

Dengan hadirnya produk Phablet buatan Lenovo ini, produk ini tentunya diharapkan mampu mengalahkan persaingan dengan para Phablet lainnya yang tentunya sudah mempunyai nama serta brand yang cukup ternama. Ditambah Phablet ini didukung dengan tampilan yang elegant dan keren lengkap beserta fitur-fitur terbaru dan canggih yang bisa diandalkan. Dan lagi pada smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 ini sudah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 13 MP yang bisa sobat gunakan untuk mengabadikan moment-moment penting bersama dengan orang-orang tercinta sobat. Dan untuk Sobat pecinta selfie tidak perlu risau dan bimbang ya sob, karena pada smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 ini pun sudah dibekali dengan kamera selfie berlensa 5 MP.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Tahun 2017 All Type

Lalu bagaimana dengan media penyimpanan data yang terdapat pada ponsel pintar Lenovo Golden Warrior Note 8 ini? Yang pasti sobat tetap bisa menyimpan banyak file kesayangan pada ponsel ini karena pada paonsel ini sudah disokong dengan memori internal berkapasitas 8 GB, jika sobat ingin memperluas dari kapasitas media penyimpanan data, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Didalam ponsel cerdas ini pun sudah disokong dengan komponen-komponen berspesifikasi tangguh yang mampu menghasilkan performa tangguh sob, dan untuk informasi lebih jelas terkait dengan komponen-komponen yang terdapat pada ponsel Lenovo Golden Warrior Note 8 bisa sobat baca ulasan lengkapnya dibawah ini!

Harga HP Lenovo Golden Warrior Note 8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi 4G LTE

Pada jeroan ponsel pintar Lenovo Golden Warrior Note 8 sudah dibekali dengan processor Octa Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.7 Ghz. Sedangkan agar ponsel cerdas ini mampu menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni, maka pihak lenovo sudah membekalinya dengan komponen GPU Mali-T760 yang dapat berfungsi untuk memberikan kelancaran serta kualitas grafis yang elegant ketika sobat sedang bermain game HD ataupun menonton video pada ponsel Lenovo yang satu ini. Apalagi sudah disokong pula dengan RAM berkapasitas 1 GB yang mampu menjadikan ponsel cerdas Lenovo Golden Warrior Note 8 ini lebih responsif, akan tetapi kurang lengkap rasanya jika ponsel ini yang telah didukung dengan processor tangguh dan gahar yang hanya dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB, karena idealnya ponsel cerdas ini harus dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB agar smartphone ini mampu bekerja lebih dan lebih responsif atau quick respon.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Tahun 2017 All Type

Dapur pacu memang sudah cukup tangguh dan gahar, lalu bagaimana untuk jenis baterai yang terpasang pada ponsel cerdas Lenovo Golden Warrior Note 8 ini? Ponsel cerdas Warrior Note 8 ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAH. Jadi sobat ketika sedang mengoperasikan smartphone ini jangan khawatir akan cepat kehabisan daya, lantaran smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 yang sudah disokong dengan baterai berkapaistas 3300 mAH ini mampu menyala dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kelebihan HP Lenovo Golden Warrior Note 8
  • Dimensi layarnya cukup luas yaitu 6 inchi yang akan nayaman sekali ketika ponsel ini digunakan untuk barmain game atau menonton film
  • Sudah support jaringan 4G LTE yang mampu berselancar internet dengan sangat cepat yaitu dengan kecepatan 51.0 Mbps (upload) dan 150.8 Mbps (download)
  • Performa yang mampu dihasilkan sangat gahar karena sudah disokong dengan processor Octa Core ( 8 inti otak) yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.7 Ghz
  • Media penyimpanan data internal cukup lapang yaitu 8 GB dan masih dapat diperluas dengan 
  • memanfaatkan slot microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB
  • Kamera utama 13 MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas nyata dan tajam
  • Kamera selfie 5 MP yang tentunya pun mampu menghasilkan kualitas foto selfie yang mumpuni dan bisa diandalkan
  • Sudah dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 3300 mAH. Jadi smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 ini akan mampu bertahan hidup dalam jangka waktu yang cukup lama walaupun ponsel cerdas ini sedang digunakan untuk bermain game atau menonton video

Kekurangan HP Lenovo Golden Warrior Note 8
  • Layarnya belum dilengkapi dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass, jadi sobat perlu mengeluarkan anggaran tambahan untuk memasang anti gores pada ponsel Lenovo Golden Warrior Note 8 ini
  • Kapasitas RAM hanya 1 GB


Baru : Rp. 1.500.000,-
Bekas : -

Jika sobat tertarik dengan smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 terutama di tahun 2017. Sobat sudah bisa membelinya di toko-toko ponsel ternama yang berada di wilayah sobat tinggal. Jika sobat tidak ada waktu untuk ke toko ponsel, sobat sudah bisa membelinya di toko online yang cukup terkemuka yang ada di Indonesia. Bagaimana Sob? Tertarik dengan smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 ini? 

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Lenovo Golden Warrior Note 8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi 4G LTE. Semoga informasi yang singkat ini bisa bermanfaat untuk sobat - sobat semua. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Golden Warrior Note 8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi 4G LTE"

Post a Comment