BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Corning Gorilla Glass 3, Processor Quad Core

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Corning Gorilla Glass 3, Processor Quad Core : Brand smartphone terkemuka yaitu Lenovo memang sudah banyak sekali memproduksi smartphone-smartphone andalannya baik itu untuk mengisi pasar ponsel kalangan menengah bawah, menengah dan menengah atas. Dan kali ini Lenovo kembali memperkenalkan smartphone andalannya kembali yang kini dinamakan Lenovo Vibe P1 Turbo. Pada dalaman smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sobat akan menemukan beragam fitur, komponen dan teknologi terbaru dan mumpuni yang bisa sekali diandalkan untuk segi performa. Kerennya lagi, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo telah dibekali dengan sensor sidik jari yang bisa mengamankan ponsel atau kemanan data sobat dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dan tidak hanya itu sob, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini pun sudah disokong dengan fitur Turbo Quick Charge yang mana dengan adanya fitur ini sobat bisa melakukan pengisian daya baterai dalam waktu yang cukup singkat. Dan untuk ulasan lebih jelasnya silahkan sobat baca artikel yang akan saya berikan dibawah ini.

Ulasan diawalai pada bagian terluar ponsel yaitu tampilan atau design ponsel. Untuk bagian terluar dari smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo memamang dengan kata lain bisa dikatakan nampak begitu kokoh dan tebal, yang mana ponsel pintar ini mempunyai dimensi lengkap 152.9 mm (panjang) x 75.6 mm (lebar) dengan ketebalan mencapai 99 mm. Dengan dimensi seperti ini, tentunya smartphone Lenovo Vibe P1 mempunyai bobot yang cukup berat, yang mana smartphone buatan Lenovo asal Tiongkok ini mempunyai bobot berukuran 189 gram. Pada sisi lain beratnya ponsel pintar ini disebabkan karena pada bagian belakang ponsel ini sudah ditempelkan dengan baterai berukuran yang cukup besar yang mempunyai kapasitas berukuran 5000 mAH. Jadi dengan kapasitas baterai seperti ini, tentunya smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini mampu bertahan hidup dalam jangka waktu yang cukup lama. Jadi sobat tidak perlu sering-sering melakukan charge pada smartphone andalan Lenovo yang satu ini.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Corning Gorilla Glass 3, Processor Quad Core

Pada sektor layarnya, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi yang menggunakan teknologi layar berjenis IPS Capasitive Touchscreen. Layarnya ini mapu menghasilkan resolusi berukuran 1080 x 1920 full HD yang tentunya layar ponsel ini mampu menghasilkan tampilan yang bersih, jernih dan tajam. Tidak hanya itu, layar dari smartphone ini pun mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai -401 ppi lengkap beserta dukungan teknologi Multi Touch sampai dengan 10 point sentuhan. Kabar baiknya, smartphone Lenovo Vibe P1 ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar berupa anti gores untuk layarnya yang bernama Corning Gorilla Glass 3 dan smartphone ini sudah tersedia dengan beragam warna yaitu warna Graphite Grey, Platinum dan Emas.

Sedangkan untuk sektor jeroannya, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo telah disokong dengan komponen-komponen yang gahar dan bisa diandalkan. Untuk komponen chipset smartphone buatan Lenovo ini sudah dipasangkan chipset bernama Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang sudah dikolaborasikan dengan processor Octa Core 8 inti yang didalamnya sudah terdapat beberapa processor yang diantaranya Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A53. Kemudian untuk sektor grafisnya sendiri, ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan komponen bernama GPU Adreno 405 yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang begitu tajam dan jernih. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sudah diinstallkan dengan sistem operasi dari Android Lollipop v.5.1 yang mampu menampilkan menu-menu cantik dan ciamik. Sehingga ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo tentunya akan mampu memberikan performa yang begitu tangguh, responsiv dan akan memberikan kelancaran ketika sedang menjalankan perintah aplikasi Android.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Tidak hanya itu sob, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini pun sudah dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB yang mempunyai tujuan agar smartphone besutan Lenovo ini dapat tetap responsiv walaupun sedang digunakan untuk menjalankan perintah multi tasking. Tidak hanya itu sob, smartphone Lenovo Vibe P1 ini pun sudah didukung dengan media penyimpanan data internal berkapasitas 32 GB. Apabila kapasitas ini masih belum bisa menyimpan file-file sobat yang teramat banyak, maka sobat masih dapat memperluasnya sampai dengan batas maksimal 128 GB dengan memanfaatkan fitur micorSD.

Jadi tidak aneh jika smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, karena ponsel cerdas buatan Lenovo ini sudah dibekali dengan komponen-komponen baik itu hardware dan software dengan spesifkasi yang tinggi dan mumpuni lengkap beserta fitur-fitur terbaru yang ada di era serba canggih ini. Dan agar smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini dapat memuaskan sobat pada sektor fotography, pada smartphone ini sobat dapat memanfaatkan fitur dual kamera yang terbilang baik yang masing-masing kameranya terletak pada bagian belakang dan depan ponsel. Untuk kamera utamanya, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sudah disokong dengan kamera berlensa 13 MP yang bisa sobat temukan pada bagian belakang ponsel. Kamera utama dari smartphone Lenovo Vobe P1 Turbo ini pun sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat menghasilkan foto terbaik berupa phase detection, autofocus, f/2.2, Geo Tagging, dual LED (dual tone) flash, panorama, HDR, face detection, touch focus, jadi dengan adanya fitur ini sobat tetap bisa mendapatkan foto dengan kualitas terbaik walaupun pengambilan foto dilakukan pada saat mini pencahayaan.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Corning Gorilla Glass 3, Processor Quad Core

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe P1 Turbo
Dimensi Ponsel : 152.9 mm x 75.6 mm x 9.9 mm
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels full HD (-401 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Multitouch : Yes, sampai dengan 10 sentuhan
Network Teknology : GSM/ HSDPA/ LTE
2G Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
3G Network : HSDPA 800/ 900/ 1900/ 2100
4G Network : LTE Cat4 900/ 1800/ 1900/ 2300
Sistem Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.1
Processor : Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot, Wifi Direct
Bluetooth : v.4.1, LE
NFC : Yes
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
USB : microUSB v.2.0, USB OTG
Radio : FM Radio
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Fitur : phase detection autofocus, f/2.2, dual Led (dual tone) flash, touch focus, Geo-tagging, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan : 5 MP (mega pixels)
Fitur : -
Video : 1080p@30fps
Baterai : 5000 mAH Li-Po Non Removable
Waktu Bicara : Sampai dengan 49 jam
Waktu Standby : Sampai dengan 648 jam

Lalu pada bagian konektivitasnya, smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo akan dibekali dengan jaringan berjenis 4G LTe, yang mana dengan memanfaatkan jaringan ini sobat bisa bisa melakukan aktifitas internet dengan cepat yang mana jaringan ini mempunyai speed 1500 Mpbs (download) dan 50 Mbps (upload). Disamping itu ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 Turbo ini pun sudah dilengkapi dengan fitur USB OTG microUSB 2.0, Bluetooth, Wifi yang bisa sobat gunakan agar ponsel ini bisa terhubung dengan gadget atau smartphone lainnya. Kemudia untuk sektor navigasi, ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan GPS GLONASS. Dan untuk harga yang ingin memiliki ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo alangkah baiknya jika sobat mengetahui harga bandrol dari ponsel ini yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Corning Gorilla Glass 3, Processor Quad Core

Kelebihan HP Lenovo Vibe P1 Turbo
  • Dual SIM Card
  • Layar 5.5 inchi
  • Resolusi Layar Full HD 1080 x 1920 pixels
  • Layarnya sudah dibekali anti gores Corning Gorilla Glass 3
  • Support jaringan 4G LTE
  • Sistem operasi Android Lollipop v.5.1
  • RAM 3 GB
  • Processor Octa Core
  • Tersedia fitur USB OTG
  • Memori internal 32 GB
  • Memori eksternal 128 GB
  • Kamera belakang 13 MP
  • Kamera selfie 5 MP

  • Panel layar masih menggunakan kelas IPS
  • Kameranya belum bisa merekam kualitas video 4K
  • Baterai non removable


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, Corning Gorilla Glass 3, Processor Quad Core"

Post a Comment