BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB : Brand baru hadir dalam dunia smartphone, yaitu bernama Zuk. Zuk merupakan sebuah brand baru atau perusahaan baru yang mana Zuk ini merupakan anak perusahaan dari Lenovo. Awal memperkenalkan smartphone Zuk memberi label produk smartphonenya bernama Zuk Z1. Smartphone buatan Zuk ini yang bernama Zuk Z1 sudah dilengkapi dengan tampilan yang elegant lengkap beserta fitur-fitru mutakhir yang tergolong lengkap.

Untuk layarnya sendiri, ponsel pintar Lenovo Zuk Z1 dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi full HD. Kerennya dari ponsel ini yaitu walaupun terbilang pendatang baru, smartphone Lenovo Zuk Z1 ini mempunyai tampilan yang berkelas dan mewah yang bisa sobat lihat pada port USB yang bukan lagi menggunakan port USB v.2.0 melainkan sudah menggunakan port USB type-C yang mempunyai kecepatan pemindahan data yang lebih cepat ketimbang dengan versi sebelumnya yaitu versi 2.0. Dan untuk sobat yang penasaran seputar informasi lengkap seputar ponsel pintar Lenovo Zuk Z1 ini, sobat bisa mendapatkan informasinya pada artikel dibawah ini.

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB

Review HP Lenovo Zuk Z1
Didukung Dengan Layar Seluas 5.5 Inchi Panel IPS Full HD
Ponsel Lenovo Zuk Z1 datang dengan tampilan yang elegant nan mewah lengkap dengan body yang dibalut dengan material berbahan coating yang bisa memberikan kenyamanan pada para pecinta ponsel ini ketika smartphone ini sedang digenggam. Smartphone buatan Lenovo ini mempunyai dimensi lengkap yaitu 155.7 mm x 77.3 mm x 8.9 mm lengkap beserta bobot sejumlah 175 gram. Dengan memiliki dimensi seperti ini, tentunya ponsel Lenovo Zuk Z1 ini mampu memberikan kenyamanan ketika smartphone ini dimasukkan kedalam saku celana ataupun saku baju.

Sektor visual yang dipunyai ponsel ini pun terbilang cukup mengagumkan dan wajar saja karena ponsel ini memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, dan menjadi kabar baik untuk ponsel ini karena pada layarnya sudah didukung dengan teknologi layar berjenis IPS 5.5 inchi yang sanggup memberikan gambar visual dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels full HD lengkap beserta kerapatan layarnya yang mencapai - 401ppi sehingga layarnya ini mampu memberikan tampilan yang begitu jernih dan tajam ketika dilihat pada semua sudut yang akan nyaman sekali ketika sedang digunakan untuk menonton video ataupun bermain game-game teranyar.

Support Dual SIM GSM dan 4G LTE
Agar ponsel ini dapat memberikan kenyamanan ketika sedang berkomunikasi, Smartphone Lenovo Zuk Z1 sudah dibekali dengan fasilitas Dual SIM berjenis nano sim. Disamping itu ponsel ini pun sudah support oleh teknologi jaringan tercepat yang bisa digunakan untuk mengakses internet yaitu 4G LTE yang bisa berlari kencang pada kecepatan 150 Mbps (download) dan 50 Mbps (upload). Ponsel ini pun sudah menyediakan jenis koneksi aleternatif lainnya seperti jaringan 3G yang bisa berlari kencang pada kecepatan HSPA 42.2/ 5.76 Mbps yang bisa berfungsi untuk streaming video, bermain game online dengan begitu lancar dan tanpa ada kendala yang berarti.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Tidak hanya itu, ponsel pintar yang dibandrol pada harga Rp. 5 jutaan ini pun sudah disediakan fitur konektor USB Type-C yang bisa digunakan untuk menerima atau mengirim data pada perangkat seperti flashdisk, smartphone atau PC dengan kecepatan membaca data sampai dengan 10X lebih cepat bila dibandingkan dengan USB v.2.0. Kemudian ponsel Lenovo Zuk Z1 ini pun sudah dilengkapi dengan fiturk koneksi nirkabel lainnya seperti Bluetooth v.4.1, Wifi Dual Band, Navigasi berupa GPS berjenis A-GPS + GLONASS yang bisa sobat fungsikan untuk mencari area tertentu yang sobat tidak mengetahui sebelumnya. Jadi dengan adanya fitur GPS pada ponsel ini, sobat tidak perlu khwatir akan tersesat ketika sedang mencari sebuah lokasi yang sobat cari.

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB

Performa Tangguh dan Gahar Berkat Dukungan Processor Snapdragon dan RAM 3GB
Kesan gahar dan tangguh ketika sedang merasakan performa yang mampu dihasilkan oleh ponsel Lenovo Zuk Z1 ini. Yang mana pada jeroan ponsel ini sudah ditanamkan dengan komponen tangguh dan gahar seperti chipset besutan dari Qualcomm Snapdragon 801 yang didalamnya terdapat dengan emapt inti processor yang dapat berlari kencang pada kecepatan 2.5 Ghz Krait 400 yang sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Tentunya ponsel Lenovo Zuk Z1 ini mampu menjalankan perintah multitasking dengan sangat lancar dan stabil, apalagi pada bagian mesin ponsel besutan Lenovo ini pun sudah dipasangkan dengan GPU Adreno 330 yang pastinya ponsel ini mampu memberikan tampilan grafis yang terbilang keren. Jadi sobat bisa memainkan game berspesifikasi tinggi pada ponsel ini dengan lancar dan tentunya tidak akan lag.

Sedangkan untuk perangkat lunaknya, ponsel Lenovo Zuk Z1 dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1.1 yang bisa sobat upgrade ke sistem operasi Android paling baru yaitu Marshmallow. Namun sistem opersi tersebut tidak pure digunakan oleh ponsel ini, lantaran pada ponsel Lenovo Zuk Z1 ini pun sudah dikolaborasikan dengan perangkat lunak lainnya yaitu perangkat lunak antar muka (UI) CyanogenMod 12.1 yang bisa menyuguhkan tampilan berbeda dengan fitur menu serta ikon yang unik dan berbeda dengan smartphone-smartphone kebanyakan lainnya. Namun dari beberapa kelebihan tersebut, ponsel Lenovo Zuk Z1 ini pun masih mempunyuai kekurangan yang terletak pada sektor media penyimapanan datanya, yang mana ponsel ini belum disediakan fitur slot microSD, dan hanya disediakan media penyimpanan data internal saja dengan kapasitas 64GB. Tentunya hal ini bukanlah menjadi hal yang sangat serius, karena kapasitas memori internal 64GB pun sudah tergolong cukup luas untuk menyimpan file-file kesayangan sobat dalam jumlah yang cukup banyak.

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB

Spesifkasi Kamera Utama Tinggi Lengkap Beserta Fitur Security Handal
Lalu beralih pada sektor fotography, untuk sobat yang suka sekali dengan dunia fotography atapun selfie, tidaklah salah jika sobat memilih ponsel ini untuk dapat menyalurkan hobi sobat tersebut. Yang mana pada ponsel Lenovo Zuk Z1 ini pada bagian belakangnya sudah dipasangkan kemera dengan lensa berukuran 13 MP lengkap beserta fitur-fitur keren seperti Double ISP, OIS, 5plastics lens serta aperture f/2.2, kamera utamanya pun bukan hanya bisa digunakan untuk menjepret, kamera utamanya pun bisa sobat gunakan untuk merekam video dengan kualitas yang memuaskan dan akurat dengan kapasitas video 1080p@30fps dan 1080@60fps. Dan untuk bagian depannya, ponsel ini sudah terdapat dengan kamera selfie berlensa 8MP yang cukup mumpuni yang bisa sobat gunakan untuk aktifitas selfie serta bisa juga digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p pada speed frame 30fps.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Sektor kamera dan selfie yang dimiliki oleh ponsel Lenovo Zuk Z1 sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, begitupun untuk sektor keamanannya sob. Yang mana ponsel ini pun sudah disokong dengan fitur keamanan yang cukup canggih yaitu fitur finger print sensor. Dan agar semua komponen beserta fitur yang terdapat pada ponsel pintar ini dapat bekerja sesuai harapan, tentunya diperlukan sebuah komponen yang mampu menghidupkam ponsel Lenvo Zuk Z1 dalam waktu yang cukup lama, dan untuk penyokong dayanya sendiri, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berdaya 4100 mAH Li-Po berjenis Non Removable lengkap beserta fitur fast charging yang bisa berfungsi untuk mengisi baterai dengan waktu yang cepat. Dan kapasitas baterainya ini sudah tergolong mumpuni, karena mampu menghidupkan ponsel pintar ini dalam waktu yang cukup lama yaitu 38 jam untuk mode talk time (battery 100% full) dan sampai dengan 526 jam untuk mode standby (battery 100% full).

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017
Harga Paling Murah HP Lenovo Zuk Z1 : Rp. 5.475.000,-
Ponsel Lenovo Zuk Z1 cukup berkualitas dan berkelas bukan Sob? Apakah Sobat tertarik untuk mempunyai ponsel ini? Ponsel ini memang dibandrol pada angka yang cukup fantastis yaitu Rp. 5.4 Jutaan, tapi kami belum mendapatkan informasinya apakah ponsel Lenovo Zuk Z1 ini akan dipasarkan di pasar ponsel Indonesia atau tidak, lantaran ponsel ini baru tersedia di pasar ponsel Tiongkok saja. Jika sobat memang tertarik dengan ponsel besutan Lenovo yang satu ini alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi spesifikasi lengkap dari ponsel Lenovo Zuk Z1 yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Zuk Z1
Dimensi Ponsel : 155.7 mm x 77.3 mm x 8.9 mm
Bobot Ponsel : 175 gram
SIM Card : Dual SIM (Nano SIM)
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixels density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M
Protection Layar : No
Finger Print Sensor : Yes
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1.1 Planned upgrade to Marshmallow v.6.0
Antar Muka (UI) : CyanogenMod 12.1
Processor : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad Core 2.5 Ghz Krait 400
RAM : 3GB
GPU : Adreno 330
Memori Internal : 64 GB
Memori Eksternal : No
Internet Network : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150 Mbps (download), 50 Mbps (upload)
Wireless : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot, Bluetooth v.4.1
USB : v.3.0, Type-C reversible connector
GPS : with A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur : Dual Led Flash, Autofocus, Optical Image Stabilization, Geo Tagging, Touch Focus, Face Detection, Panorama
Video : 1080p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Selfie : 8 MP, 1080p@30fps
Batterai : 4100 mAH Li-Po, Non Removable
Fast Battery Charging : Yes

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Kelebihan HP Lenovo Zuk Z1
  • Support Jaringan 4G LTE
  • Layar dibekali dengan teknologi panela layar IPS Full HD
  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 64 GB
  • Lensa Kamera Utama 13 MP
  • Lensa Kamera Selfie 8 MP
  • Dibekali dengan Sensor Finger Print
  • Body menggunakan material berbahan metal
  • Baterai berkapasitas 4100 mAH

  • Layar belum dilengkapi dengan anti gores
  • Harga mahal
  • Belum tersedia fitur NFC
  • Belum tersedia microSD (memori eksternal)
  • Baterai tidak bisa dilepas

Bagaimana Sob? Harusnya sudah cukup jelas ya Sob informasi yang saya berikan seputar HP Lenovo Zuk Z1 ini. Kira-kira apakah sobat tertarik dengan ponsel buatan Tiongkok yang satu ini? Harga dari ponsel Lenovo Zuk Z1 memang dibandrol dengan harga yang lumayan mahal, akan tetapi harga tersebut sangat sepadan sekali dengan apa yang disughkan oleh ponsel Lenovo Zuk Z1 ini.

Baik, kiranya saya cukupkan sampai disini ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat sobat semua pecinta ponsel Lenovo. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Zuk Z1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core 2.5 Ghz, RAM 3GB"

Post a Comment