BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A7000 Turbo Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dilengkapi Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB

Harga HP Lenovo A7000 Turbo Lengkap Dengan Spesifikasi, Dilengkapi Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB : Salah satu raja smartphone asal Tiongkok yaitu Lenovo, sepertinya tidak ingin kalah cepat dalam memproduksi smartphone dengan brand-brand ternama lainnya, yang mana Lenovo kembali memperkenalkan smartphone andalannya yang bernama Lenovo A7000 Turbo, dan seperti apakah keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh ponsel Lenovo yang satu ini, silahkan baca uraian lengkapnya yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Harga HP Lenovo A7000 Turbo Tahun 2017 Lengkap Denngan Spesifikasi, Dilengkapi Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB

Ulasan diawali pada bagian terluar ponsel Lenovo A7000 Turbo yaitu bagian bodynya, yang mana ponsel pintar buatan Lenovo ini mempunyai tampilan yang begitu ciamik dan elegant ditambah ponsel pintar ini mempunyai dimensi yang terbilang sangant pas sekali yaitu 152.6 mm (panjang) x 76.2 mm (lebar) x 8 mm (tebal) lengkap beserta bobot yang hanya 150 gram. Sehingga tentunya ponsel Lenovo A7000 Turbo akan sangat mampu memberikan keyamanan pada saat ponsel cerdas ini sedang digenggam atau ketika sedang dijalankan hanya dengan menggunakan satu tangan. Dan untuk sobat yang tertarik dengan ponse cerdas Lenovo A7000 Turbo ini, ponsel in hanya tersedia dalam satu varian warna saja yaitu warna hitam lengkap beserta balutan casing yang elegant dan mampu memberikan kesan yang stylish.

Kemudian untuk layarnya sendiri, ponsel cerdas Lenovo A7000 Turbo dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi lengkap beserta dukungan teknologi layar yang bernama LCD IPS Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels full HD serta layarnya ini pun mampu menghasilkan kerapatan warna yang mencapai 401 ppi pixel density serta variasi warna sampai dengan 16 juta warna. Tentunya dengan dibekali layar seperti ini, sobat bisa merasakan tampilan yang nyaman yang akan disuguhkan oleh ponsel Lenovo A7000 Turbo ini. Dan pada layar dari ponsel Lenovo A7000 Turbo ini pun sudah dibekali dengan teknologi Multi Touch yang mana teknologi ini mampu mengenali 5 sentuhan jari sekaligus, akan tetapi dari beberapa keunggulan yang dimiliki pada layar ponsel ini, layarnya belum dilengkapi dengan pelindung anti gores seperti Corning Gorilla Glass 3 atau sejenisnya, jadi sobat perlu menambahkan anti gores pada layar ponsel pintar ini dengan cara manual yang bisa sobat beli di konter-konter hp terdekat dimana sobat berada.

Walaupun smartphone Lenovo A7000 Turbo ini dibandrol dengan harga murah, namun performa yang mampu dihasilkan oleh ponsel pintar ini bukan berarti murahan dan bisa disepelekan, yang mana pada jeroan ponsel ini sudah dibekali dengan beragam komponen-komponen berspesifikasi dan berteknologi tinggi. Pada bagian processor, smartphone Lenovo A7000 sudah dibekali dengan processor Octa Core atau 8 inti processor. Processor ini mampu berlari kencang pada kecepatan 1.7 Ghz dengan basis 64 bit yang sudah dipadukan dengan Chipset handal yang bernama Chipset Mediatek MT6752. Tentunya dengan perpaduan kedua komponen utama tersebut smartphone Lenovo A7000 Turbo ini mampu menghasilkan performa yang gahar dan tangguh dan tentunya lebih responsif. Sedangkan agar ponsel buatan Lenovo yang satu ini tetap bisa menyuguhkan kualitas grafis yang ciamik dan sedap dipandang mata, maka pihak Lenovo sudah membenamkan dengan komponen yang bernama GPU Mali-T760MP2 yang mana komponen ini dapat berfungsi untuk menghasilkan tampilan grafis pada ponsel ini dengan kualitas yang memuaskan, lebih lembut, jernih dan realistis baik ketika sedang digunakan untuk menonton video, video streaming ataupun ketika sedang digunakan untuk bermain game HD terbaik sekalipun.

Lalu untuk perangkat lunaknya sendiri, smartphone Lenovo A7000 Turbo sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop v.5.0 lengkap beserta fitur Antar Muka (UI) Vibe UI 2.0. Kemudian agar smartphone Lenovo A7000 Turbo ini mampu bekerja secara responsift dan quick respon maka pihak Lenovo pun sudah membekali ponsel ini dengan RAM 2 GB. Tentu dengan sudah dibekali RAM berkapasitas 2 GB, ponsel cerdas ini akan tetap nyaman ketika sedang digunakan untuk menjalankan perintah multitasking sekalipun.  Dan untuk bisa memenuhi kebutuhan sobat dalam penyimpanana data, pada smartphone Lenovo A7000 Turbo ini pun sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB, namun jika sobat merasa kapasitas ini masih kurang, maka sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan kapasitas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Salah satu sebab kesuksesan smartphone Lenovo A7000 Turbo pada pasar ponsel tanah air yaitu terletak pada sektor fotographynya, lantaran pada ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan dual kamera berlensa tinggi. Pada bagian belakang ponsel Lenovo A7000 Turbo ini sobat bisa menemukan sebuah kamera yang sudah dibekali dengan lensa berukuran 13 MP lengkap beserta fitur-fitur unggulan seperti autofocus, f/2.0, Geo-Tagging, dual-LED Flash, face detection, touch focus, panorama dan HDR yang bisa berfungsi untuk menghasilkan kualitas foto terbaik dan keren. Kamera utamanya ini disamping bisa digunakan untuk memfoto, kamera utamanya ini pun bisa sobat gunakan untuk merekam video dengan kualitas video berresolusi yang cukup tinggi yaitu 1080p@30fps. Dan untuk sobat yang suka sekali dengan aktifitas selfie, sobat tetap bisa menyalurkan hobi tersebut di smartphone Lenovo A7000 Turbo ini, yang mana pada bagian depan ponsel ini sudah dibekali dengan kamera selfie berlensa 5 MP, maka dengan demikian sobat pun tetap bisa mendapatkan kualitas foto selfie terbaik bila sobat menggunakan smartphone Lenovo A7000 Turbo ini. 

Harga HP Lenovo A7000 Turbo Tahun 2017 Lengkap Denngan Spesifikasi, Dilengkapi Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB

Dimensi Ponsel : 152.6 mm x 76.2 mm x 8 mm
Warna : Matte Black
Luas Layar : 5.5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels full HD (-401 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 M Colors
User Interface (UI) : Vibe UI 2.0
Multi Touch : Yes, up to 5 touch
Anti Gores : No
Network Teknologi : GSM/ HSDPA/ LTE
2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
3G : HSDPA 800/ 900/ 1900/ 2100
4G : LTE Cat4 900/ 1800/ 1900/ 2300
Sistem Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.0
Chipset : Mediatek MT6752
Processor : Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : 32 GB
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.1, A2DP, LE
NFC : -
GPS : Yes, with A-GPS
USB : microUSB v.2.0, USB On The Go
Radio : FM Radio
Kamera Belakang : 13 MP (Mega Pixels)
Fitur : Autofocus, f/2.0, Geo Tagging, dual LED Flash, Touch Focus, Face Detection, HDR, Panorama
Kamera Selfie : 5 MP (Mega Pixels)
Fitur : f.2.2
Video : 1080p@30fps
Baterai : 2900 mAH Li-Ion (Removable)

Ponsel Lenovo A7000 Turbo hadir dengan dibekali fitur koneksi yang terbilang cukup lengkap, yang mana smartphone buatan Lenovo yang satu ini tentunya bisa memberikan kenyamanan ketika sedang dihubungkan ke internet. Ditambah smartphone Lenovo A7000 Turbo ini pun sudah dilengkapi dengan fitur dual sim card GSM lengkap beserta teknologi jaringan 4G LTE, jika daerah sobat belum tersedia dengan jaringan 4G LTE, Lenovo pun sudah membekali smartphone ini dengan jenis koneksi alternatif yang masih tetap sama mampu memberikan kecepatan seperti jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang mempuyai speed yang stabil dan lancar. Bukan hanya fitur koneksi jarak jauhnya saja yang tergolong lengkap, fitur koneksi jarak dekat yang dimiliki oleh ponsel ini pun terbilang cukup lengkap, karena sobat bisa menemukan beragam fitur koneksi seperti Wifi, Bluetooth, port MicroUSB, serta USB OTG yang bisa sobat gunakan agar dapat terhubung dengan perangkat flashdisk. Tidak hanya itur, smartphone Lenovo A7000 Turbo ini pun sudah dilengkapi dengan fitur navigasi yang dapat membantu sobat ketika sedang bepergian jarak jauh agar tidak tersasar yaitu GPS dengan jenis A-GPS. Kemudian agar semua perangkat yang terdapat pada ponsel ini dapat bekerja sesuai harapan, tentunya dibutuhkan daya yang dapat menopang semua komponen agar dapat bekerja dalam jangka waktu yang lama, maka dengan demikian pihak Lenovo sudah membenamkan ponsel gahar ini dengan sebuah baterai berkapasitas 2900 mAH Li-Ion berjenis Removable.

Harga HP Lenovo A7000 Turbo Tahun 2017 Lengkap Denngan Spesifikasi, Dilengkapi Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB

  • Luas Layar 5.5 Inchi
  • Panel Layar IPS LCD
  • Tingkat Kerapatan Layarnya Mencapai 401 ppi
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920
  • Layarnya sudah mampu mengenali 5 sentuhan
  • Sudah Support Jaringan 4G LTE
  • Sistem Operasi Android Lollipop v.5.0
  • Processor sudah Octa Core
  • Kapasitas RAM 2GB
  • Kapasitas Memori Internal 16 GB
  • Kapasitas Memori Eksternal 32 GB
  • Support Dual SIM Card
  • Lensa Kamera Utama 13 MP
  • Lensa Kemera Selfie 5 MP
  • Baterainya bisa dilepas
  • Sudah dilengkapi dengan fitur USB On The Go

  • Layarnya belum dilapisi dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass 3
  • Belum dibekali dengan fitur NFC
  • Navigasi hanya sebatas A-GPS

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo A7000 Turbo Tahun 2017 Lengkap Denngan Spesifikasi, Dilengkapi Kamera Utama 13 MP, RAM 2GB, Memori Internal 16 GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat semua yang sedang mencari smartphone buatan Lenovo terutama smartphone Lenovo bernama Lenovo A7000 Turbo, sekian dan Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A7000 Turbo Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dilengkapi Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Memori Internal 16 GB"

Post a Comment