BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3 GB, Kamera Utama 16 MP, Memori Internal 32 GB

Harga HP Lenovo Vibe Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3 GB, Kamera Utama 16 MP, Memori Internal 32 GB : Lenovo kembali memperkenalkan smartphonenya yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur lengkap beserta teknologi yang sangat fantastis. Dan produk smartphone tersebut bernama Lenovo Vibe Shot yang sudah siap untuk diperkenalkan pada dunia. Kelebihan yang paling ketara dari smartphone Lenovo Vibe Shot terletak pada penggunaan RAM nya yang sudah dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3 GB lengkap beserta komponen-komponen tangguh lainnya. Untuk sobat yang masih penasaran seputar informasi spesifikasi, fitur dan teknologi seperti apakah yang terdapat pada ponsel cerdas Lenovo Vibe Shot, Sobat bisa mendapatkannya pada artikel dibawah ini.

Harga HP Lenovo Vibe Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3 GB, Kamera Utama 16 MP, Memori Internal 32 GB


Review HP Lenovo Vibe Shot
Layarnya Cukup Luas 
Ponsel pintar Lenovo Vibe Shot sudah dilengkapi dengan layar seluas 5 inchi yang sudah didukung oleh teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen. Layarnya ini pun mampu menghasilkan resolusi tampilan yang terbilang tinggi yaitu dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels full HD. Tentu layar ponsel dari Lenovo Vibe Shot mampu memberikan tampilan yang begitu jernih dan tajam yang sedap sekali dipandang oleh mata sobat karena layarnya ini sudah mempunyai kerapatan layar yang mencapai 441 ppi. Kabar baiknya, layar dari ponsel ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar bernama Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar dari goresan atau benturan keras yang terjadi secara tidak sengaja tentunya.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Dapur Pacu Gahar dan Tangguh
Smartphone Lenovo Vibe Shot tentu mampu menghasilkan performa smartphone yang tangguh dan bisa diandalkan. Hal ini dapat terbukti dengan processor yang digunakannya, yang mana pada jeroan ponsel pintar Lenovo Vibe Shot sudah dibenamkan sebuah Processor Octa Core yang didalamnya terdapat dengan beberapa Processor seperti Quad Core 1.7 Ghz Cortex-A53 beserta Quad Core 1 Ghz Cortex A53 yang sudah dipadukan lengkap beserta Chipset besutan dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dapat bekerja secara optimal. Sedangkan agar ponsel cerdas ini mampu memberikan tampilan grafis yang jernih dan tajam, maka Lenovo sudah memasangkan komponen GPU Adreno 405 pada ponsel andalannya ini.

Tidak hanya itu Sob, ponsel cerdas ini pun sudah dibekali dengan RAM 3GB yang berfungsi sebagai penunjang yang bertujuan agar ponsel pintar Lenovo Vibe Shot mampu bekerja lebih responsif atau quick respon. Agar semua komponen yang terdapat pada ponsel ini dapat bekerja sesuai harapan, Lenovo Vibe Shot sudah dipasangkan dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.0 lengkap beserta fitur-fitur terbaru yang sudah terdapat didalamnya. Agar para pengguna ponsel Lenovo Vibe Shot tetap mampu menyimpan file dalam jumlah yang cukup banyak, ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih bisa sobat perluas jika diperlukan sampai dengan batas maksimal 128 GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Fotography Keren
Ponsel Lenovo Vibe Shot bukan hanya tangguh untuk sektor dapur pacu, ponsel pintar ini pun mampu menghasilkan foto atau video dengan kualitas yang mumpuni. Lantaran pada smartphone Lenovo Vibe Shot sudah dibekali dengan kamera belakang berlensa 16 MP lengkap beserta fitur-fitur andalan seperti Autofocus, Led Flash dan optical image stabilization. Kualitas gambar yang mumpuni mampu menghasilkan resolusi gambar berukuran 2997 x 5328 pixels, oh iya Sob, pada kamera utamanya pun sudah dilengkapi dengan fitur seperti Geo Tagging, face detection, touch focus, panorama dan tidak terlupa fitur HDR.

Kamera utamanya pun bisa sobat manfaatkan untuk merekam video dengan hasil yang sangat mengagumkan yang mampu menghasilkan resolusi yang mencapai 1080p@30fps lengkap beserta fitur optical stabilization. Kemudian agar ponsel ini bisa memuaskan pecintanya pada sektor selfie, maka pada bagian depan ponsel Lenovo Vibe Shot sudah dilengkapi dengan kamera selfie berlensas 8 MP. Dengan kamera selfienya sobat bisa manfaatkan untuk kegianat video call ataupun berfoto selfie bersama dengan orang-orang tercinta sobat.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Kelebihan HP Lenovo Vibe Shot
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Sistem Operasi Android Lollipop v.5.0
  • Processor Octa Core
  • RAM 3GB
  • Kamera Belakang 16 MP
  • Kemera Selfie 8 MP
  • Memori Internal 32 GB
  • Memori Eksternal up to 128 GB with microSD

Kekurangan HP Lenovo Vibe Shot
  • Harga Mahal
  • Belum disediakan fitur NFC
  • Baterai Non Removable (tidak bisa dilepas)

Harga HP Lenovo Vibe Shot Baru Rp. 3.825.000,-
Harga HP Lenovo Vibe Shot Bekas Rp. 2.500.000,-
Harga HP Lenovo Vibe Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3 GB, Kamera Utama 16 MP, Memori Internal 32 GB

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe Shot  
Dimensi : 142 mm x 70 mm x 7.3 mm
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen
Multi Touch : Yes
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Network Teknology : GSM/ HSDPA/ LTE
2G Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
3G Network : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
4G Network : LTE 700/ 900/ 1800/ 2600
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.0
Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor : Quad Core 1.7 Ghz Cortex A53 & Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD
Kamera Belakang : 16 MP (mega pixels)
Fitur : Autofocus, optical image stabilization, Triple LED (Dual tone) Flash, panorama, Geo-tagging, Touch Focus, face detection, HDR
Kamera Depan : 8 MP (mega pixels)
Video : 1080p@30fps, Optical Stabilization
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n, Hotspot, Dual band
Bluetooth : v.4.1, A2DP
NFC : No
GPS : Yes, with A-GPS
USB : MicroUSB v.2.0
Radio : FM Radio
Baterai : 3000 mAH, Li-Po Non Removable
Varian Warna : Pearl white, Graphite Grey, Crimson

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Berbagai teknologi terbaru pun sudah terdapat pada ponsel Lenovo Vibe Shot ini seperti fitur WLAN, Bluetooth, Radio, GPS, Slot microUSB yang bisa sobat gunakan untuk memindahkan data dari atau ke ponsel ini. Bagaimana Sob? Tertarik dengan ponsel Lenovo Vibe Shot ini? Bila tertarik sobat sudah bisa membelinya baik itu pada toko offline ataupun pada toko online.

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3 GB, Kamera Utama 16 MP, Memori Internal 32 GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Sobat-sobat semua ya. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe Shot Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3 GB, Kamera Utama 16 MP, Memori Internal 32 GB"

Post a Comment