BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe P1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi & Suppport 4G LTE

Harga HP Lenovo Vibe P1 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi & Suppport 4G LTE : Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya dari kalangan Vibe Series yang kini bernama Lenovo Vibe P1. Ponsel pintar Lenovo Vibe P1 merupakan produk penyempurnaan dari produk smartphone Lenovo terdahulunya yaitu Lenovo A6000 serta Lenovo A7000 yang dibandrol dengan harga terjangkau. Dan banyak yang memprediksi bahwa ponsel Lenovo Vibe P1 mampu menjadi ponsel pintar primadona untuk kelas ponsel menengah bawah.

Pada umumnya smartphone Lenovo keluaran dari Vibe series diperuntukkan untuk kalangan menengah atas, akan tetapi untuk produk Lenovo Vibe series yang satu ini bila dilihat dari fitur dan spesifikasi memang mirip sekali dengan ponsel pintar Lenovo A7000 ditambah ponsel ini pun terbilang cukup sukses terjual di pasar ponsel Indonesia. Dan barangkali hal inilah yang membuat Lenovo memperkenalkan produk smartphone dari brand Vibe yang lebih premium serta dirilis dengan bandrol harga yang terjangkau.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi & Suppport 4G LTE

Pada sekor layarnya, ponsel pintar Lenovo Vibe P1 dibekali dengan benatangan layar seluas 5.5 inchi yang menggunakan teknologi layar berjenis panel IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels full HD. Dan ketajaman tampilan yang mampu dihasilkan ponsel ini yaitu mencapai -401 ppi. Pada layar ponsel dari Lenovo Vibe P1 ini sudah dilengkapi dengan anti gores bernama Corning Gorilla Glass 3 yang sudah dipadukan dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 yang mampu menyuguhkan menu tampilan yang ciamik dan elegant.

Kemudian pada sektor dapur pacu dari ponsel Lenovo Vibe P1 ini pun tidak kalah keren, yang mana pada jeroan ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan Chipset besutan dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berbasis 64 bit yang sudah dikolaborasikan dengan Processor gahar Quad Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.5 Ghz Cortex-A53 serta processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Agar ponsel ini dapat lebih responsif ketika menjalankan sebuah aplikasi atau game, pihak Lenovo sudah memasangkan RAM berkapasitas 2GB pada ponsel Lenovo Vibe P1 ini. Agar ponsel cerdas ini mampu dipasangkan beragam aplikasi Android yang cukup lengkap dan banyak, ponsel ini pun sudah dibekali dngan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa sobat manfaatkan untuk menyimpan file-file kesayangan sobat pada ponsel ini.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru All Type Tahun 2017

Lalu untuk bagian fotography, ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 ini sudah disokong dengan double kamera berlensa yang terbilang mumpuni yang mampu menghasilkan hasil jepretan yang luar biasa. Lantaran pada bagian ponsel Lenovo Vibe P1 sudah ditempelkan sebuah kamera berlensa 13 MP lengkap beserta fitur seperti autofocus dan Led Flash. Sedangkan untuk bagian depannya, ponsel Lenovo Vibe P1 sudah dibekali dengan kamera selfie berlensa 5 MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang ciamik, dan kamera selfienya ini pun bisa sobat manfaatkan untuk video call ya sob. Agar semua komponen yang terpasang pada ponsel Lenovo Vibe P1 ini dapat bekerja sebagaimana mustinya, pada bagian belakang ponsel ini sudah ditempelkan sebuah baterai berdaya 5000 mAH. Tertarik dengan Ponsel Lenovo Vibe P1 ini Sob? Jika jawabannya ia, maka alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi lengkap tentang Spesifikasi Lengkap yang dimiliki oleh Ponsel Lenovo Vibe P1 ini yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi & Suppport 4G LTE

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe P1
Dimensi Ponsel : 152.9 mm x 75.6 mm x 9.9 mm
Bobot : 189 gram
Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS Capacitive Toucscreen, 16M Colors
Multi Touch : Yes, sampai dengan 10 jari
Protection Layar : Yes, Corning Gorilla Glass 3
Network Teknologi : GSM/ HSPA/ LTE
2G Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 dan SIM 2
3G Network : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
4G Network : LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 20(800), 40(2300)
Speed : HSPA, LTE, Cat4 150/50 Mbps
GPRS : Yes
EDGE : Yes
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor : Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 & quad core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU : Adreno 405
RAM : 2 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.1, LE
GPS : Yes, with A-GPS
NFC : Yes
USB : MicroUSB v.2.0, USB OTG
Radio : FM Radio
Kamera Utama : 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Fitur : Autofocus, Phase detection, Dual Led (dual tone) flash, Geo Tagging, face detection, touch focus, HDR, panorama
Video : Ya
Kamera Selfie : 5 MP
Sensor : Finger Print Sensor, Accelerometer, Proximity
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML 5
Java : No
Fitur Lainnya : Fast Battery Charging, Active Noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.264 player, MP3/WAV, eAAC+/FLAC player, Photo/ Video editor, Document Viewer
Baterai : 500 mAH, Li-Po Non Removable
Waktu Bicara : Sampai dengan 49 jam (2G)/ sampai dengan 44 jam (3G)
Waktu Standby : Sampai dengan 648 jam (2G)/ sampai dengan 600 jam (3G)

Review HP Lenovo Vibe P1
Layar Berjenis IPS LCD 5.5 Inchi
Pada bagian layar, smartphone Lenovo Vibe P1 sudah dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi yang merupakan ukuran layar yang banyak juga dimiliki oleh smartphone-smartphone dari vendor lain. Sedangkan teknologi Panel yang digunakan yaitu IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1080 x 1920 full HD. Pada layarnya pun sudah didukung dengan teknologi multi touch terbaru, yang mana teknologi multi touch terbaru keunggulannya sudah mampu mengenali sampai dengan 10 jari. Dan pada layar dari ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 ini pun sudah disertakan dengan pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3 yang bisa melindungi layar ponsel ini dari gesekan atau benturan yang tidak disengaja.

Dapur Pacu Gahar Karena Berkat Qualcomm Snapdragon 615
Ponsel pintar Lenovo Vibe P1 sudah didukung dengan komponen-komponen gahar yang tentunya dapat berfungsi untuk menghasilkan performa ponsel yang tangguh pula. Untuk perangkat lunaknya, ponsel pintar Lenovo Vibe P1 disokong dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 yang mampu meberikan tampilan serta fitur yang menarik dan sedap dipandang oleh mata. Kemudian untuk perangkat kerasnya, ponsel Lenovo Vibe P1 mendapat dukungan dari Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berbasis 64 bit yang sudah dipadukan dengan processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 serta processor quad core 1.0 Ghz Cortex-A53. Tentu dengan dipasangkan processor seperti ini, ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 akan mampu memberikan performa yang tangguh, gahar dan responsiv. Supaya smartphone buatan Tiongkok ini pun mampu menyuguhkan grafis yang ciamik, ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan GPU yang bernama Adreno 405.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru All Type Tahun 2017

Agar smartphone Lenovo Vibe P1 ini mampu bekerja lebih responsif ketika sedang diperintahkan menjalankan multitasking, ponsel ini pun sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB sehingga ponsel ini tentunya akan memberikan kenyaman dan kestabilan ketika para pecintanya sedang menjalankan banyak aplikasi atau menjalankan game kesayangannya di ponsel Lenovo Vibe P1 ini. Agar para pecinta ponsel ini dapat menyimpan atau memasang beragam game/ aplikasi/ menyimpan file berupa musik atau vide, atau pun file foto, pada ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 ini pun sudah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB yang bilamana kapasitas ini masih dirasa kurang, sobat masih dapat memperluasnya sampai dengan batas maksimal 128 GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Sudah Support Jaringan 4G LTE
Kelebihan yang paling ketara yang terdapat pada ponsel Lenovo Vibe P1 yaitu terletak pada sektor teknologi networknya. Yang mana pada ponsel ini sudah didukung dengan teknologi jaringan tercepat yaitu 4G LTE lengkap beserta teknologi jaringan berjenis lainnya seperti 2G, 3G. Teknologi 4G Lte memang sangat disukai oleh para pecinta smartphone, yang mana dengan adanya teknologi jaringan ini maka sobat dapat melakukan aktifitas berselancar di internet dengan sangat lancar dan stabil baik itu ketika sedang bermain game online, chatting, browsing, upload, download, menonton video streaming ataupun aktifitas online lainnya. Teknologi jaringan 4G LTe ini mempunyai kecepatan yang terbilang cepat, yang mana jaringan 4G Lte mempunyai kecepatan 150 Mbps untuk dowload dan 50 Mbps untuk upload.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi & Suppport 4G LTE

Dual Kemera Dengan Lensa Besar
Bila sobat nanti membeli ponsel Lenovo Vibe P1 ini, nanti sobat bisa menemukan dua kemera berlensa cukup besar. Yang mana pada bagian belakang ponsel ini sudah terdapat dengan kamera berlensa 13 MP lengkap beserta fitur pendukung yang cukup lengkap seperti Autofocus, Phase detection, Dual Led (dual tone) flash, Geo Tagging, face detection, touch focus, HDR, panorama yang tentunya dengan adanya fitur ini sobat bisa mendapatkan kualitas foto terbaik. Sedangkan untuk bagian depan ponsel sobat akan menemukan sebuah kamera selfie berlensa 5 MP yang bisa sobat manfaatkan untuk aktifitas selfie atau video call bersama dengan orang-orang yang sobat sayangi.

Kelebihan Ponsel Lenovo Vibe P1
  • Sudah Dual SIM GSM
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Layarnya cukup luas yaitu 5.5 inchi lengkap dengan resolusi HD 1K
  • Layarnya sudah dilengkap dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3
  • Komponen dapur pacunya tangguh seperti chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU Adreno 405
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Memori eksternal up to 128 GB
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera Selfie 5 MP
  • Baterai berkapasitas 5000 mAH

  • Dimensi besar
  • Bobot cukup berat
  • Baterai berjenis non removable (tidak bisa dilepas)

Ponsel pintar Lenovo Vibe P1 ini nampaknya akan dibandrol dengan harga yang tidak jauh dengan grade Lenovo Vibe Series yang mana ponsel ini merupakan ponsel dengan brand berkelas premium namun dengan bandrol harga yang lebih terjangkau. Karena ponsel pintar Lenovo Vibe P1 ini mempunyai spesifikasi serta fitur yang tidak jauh dengan ponsel Lenovo A7000 yang dibandrol dengan harga Rp. 2 Jutaan saja. Pada saat ini Lenovo membandrol produk smartphone Lenovo Vibe P1 ini dengan harga Rp. 5 Jutaan.

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru All Type Tahun 2017

Smartphone Lenovo Vibe P1 dirilis yang ditujukan menjadi ponsel yang mempunyai spesifikasi tangguh yang dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Dilengkap dengan tampilan elegant beserta spesifikasi mumpuni menjadi pilihan ponsel alternatif mumpuni yang bisa sobat miliki dengan harga yang tidak menguras isi kantong. Ditambah ponsel ini pun datang dengan tampilan yang mampu memberikan kesan premium.

Harga HP Lenovo Vibe P1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi & Suppport 4G LTE

Bagaimana Sob? Tertarik ingin meiliki ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 ini?

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe P1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi dan Suppport 4G LTE. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe P1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera Utama 13 MP, RAM 2 GB, Layar 5.5 Inchi & Suppport 4G LTE"

Post a Comment