BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP

Harga HP Lenovo Vibe X3 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP : Nampaknya dalam jangka dekat ini smartphone yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur tinggi akan tetap menggandrungi pasar ponsel tanah air, hal ini dapat terbukti dari salah satu brand smartphone ternama yaitu Lenovo yang merilis smartphone handalnya yang bernama Lenovo Vibe X3 Youth Version, dan Lenovo pun merilis ponsel pintar bernama Lenovo Vibe X3 type reguler. Smartphone Lenovo Vibe X3 datang dengan mengandalkan chipset snapdragon 808 yang tentunya produk ini akan menjadi pesaing ketat dengan smartphone dari brand ternama lainnya seperti Xiaomi Mi 4C dan LG G4, yang mana dari kedua ponsel pintar ini pun sudah disokong dengan chipset yang berjenis sama.

Karena Lenovo Vibe X3 hadir menjadi penyempurna dari type Vibe sebelumnya yaitu Vibe X2, tentunya pada ponsel Lenovo Vibe X3 banyak komponen dan fitur yang telah disempurnakan yang dapat memanjakan para pecintanya. Digadang-gadang ponsel cerdas Lenovo Vibe X3 ini bukan hanya mampu memberikan kenyamanan pada sektor perfomanya saja, yang mana ponsel Lenovo Vibe X3 ini pun mampu memberikan kenyamanan serta kepuasan pada sektor fotographynya. Lantaran smartphone Lenovo Vibe X3 ini sudah disematkan kamera utama dengan lensa 23 MP dan 8 MP yang bisa sobat gunakan untuk mengabadikan moment-moment berharga bersama orang-orang tercinta sobat. Tidak hanya itu, ponsel ini pun mampu lebih mengamankan privacy data sobat, lantaran pada ponsel Lenovo Vibe X3 sudah disematkan sebuah teknologi pengamanan melalui sidik jari (sensor finger print). Lalu seperti apakah spesifikasi serta kecanggihan lain yang terdapat pada ponse Lenovo Vibe X3 ini, silahkan sobat membaca informasi Reviewnya yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3G, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP

Review Smartphone Lenovo Vibe X3
Design Keren Layar Full HD
Pada bagian layar, ponsel pintar Lenovo Vibe X3 hadir dengan layar seluas 5,5 inchi lengkap beserta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Pada bagian layarnya ini sudah menggunakan teknologi layar ponsel berjenis panel IPS Display yang sudah diberikan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Layarnya pun mempunyai ukuran kerapatan mencapai 401 ppi yang tentunya layarnya ini mampu menyuguhkan tampilan yang lebih jernih, bersih dan tajam, jadi sepadan sekali memang bila ponsel Lenovo Vibe X3 dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Smartphone Lenovo Vibe X3 memang dibandrol dengan harga yang mahal, karena smartphone ini sudah dibekali dengan beragam fitur, komponen serta teknologi paling mutakhir, akan tetapi dari beberapa kelebihan yang terdapat pada ponsel ini masih ada hal yang teramat disayangkan yaitu ponsel ini pada bagian terluarnya yaitu body masih menggunakan materian berbahan plastik. Ponsel Lenovo Vibe X3 mempunyai dimensi lengkap berukuran 154 mm x 76.5 mm x 9.3 mm lengkap dengan bobot berukuran 175 gram. Kerennya lagi, pada ponsel buatan Tiongkok ini untuk tampilan depan sudah dipasangkan oleh dua buah speaker stereo lengkap beserta teknologi Dolby Atmos, Hi-Fi DAC Sound, Cirrus Logic WM8281 codec dan Texas Instruments OPA1612 amplifiers yang tentunya dengan adanya teknologi seperti ini, ponsel Lenovo Vibe X3 mampu memberikan kualitas suara yang super keras dan super mantap tentunya.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type 

Fitur Konektivitas Lengkap
Agak aneh bila smartphone mahal tidak dilengkap dengan fitur koneksi yang lengkap, untungnya hal itu tidak terjadi pada smartphone Lenovo Vibe X3 ini karena ponsel ini sudah disokong dengan fitur konektivitas yang terbilang lengkap. Bila sobat membeli dan menggunakan smartphone Lenovo Vibe X3 ini guna dapat memudahkan aktifitas sehari-hari sobat, sobat bisa menemukan fitur konektivitas yang terbilang lengkap seperti 4G LTE Cat6 yang bisa memberikan koneksi internet super cepat yaitu dengan speed 300 Mbps (download). Tidak hanya itu sob, pada ponsel ini pun sudah terdapat fitur jaringan 3G HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, maka dengan demikian sobat bisa merasakan akses internet super cepat dan super lancar bila menggunakan smartphone Lenovo Vibe X3. Tidak ketinggalan smartphone ini pun sudah disediakan fitur dual SIM GSM, jadi sobat tetap bisa menggunakan dua nomor GSM kesayangan sobat secara bersamaan.

Dan untuk koneksi jarak dekat, smartphone Lenovo Vibe X3 sudah dilengkapi dengan fitur Wifi dual band yang bisa mengakses koneksi hotspot dari jarak yang lebih jauh dari jarak wifi tanpa dual band. Tak tertinggal fitur Bluetooth v.4.0, MicroUSB v.2.0, NFC yang bisa sobat manfaatkan ketika ingin melakukan pengiriman atau penerimaan data sesama smartphone atau pada PC/Laptop. Kemudian point terakhir, ponsel Lenovo Vibe X3 ini pun sudah dilengkapi dengan fitur GPS berjenis A-GPS dan GLONASS, dari kelengkapan fitur dan teknologi yang dimiliki oleh ponsel buatan Lenovo ini, sayangnya memang kita perlu merogoh kocek yang agak dalam, oh iya sob, handset pada ponsel Lenovo Vibe X3 ini belum mendukung dengan port USB Type-C yang mana fitur ini sedang booming-boomingnya dimiliki oleh smartphone kelas menegah atas lainnya.

Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3G, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP

Performa Gahar dan Tangguh Berkat Snapdragon 808
Guna dapat bersaing dengan ponsel gahar dan tangguh dengan brand ternama lainnya, nampaknya pihak Lenovo tidak santai dan menghentikan inovasinya. Hal ini dapat terbukti dengan dirilisnya smartphone Lenovo Vibe X3 ini. Lantaran pada jeroan ponsel ini sudah disokong dengan komponen-komponen gahar dan tangguh yang bisa memberikan performa smartphone yang super cepat dan super responsiv. Seperti pada sektor processornya ponsel ini sudah dibekali dengan processor Hexa Core 1.8 Ghz (Quad Core  1.44 Ghz Cortex-A53 dan Processor Dual Core 1.82 Ghz Cortex-A57) yang telah dikolaborasikan dengan chipset handal bernama Qualcomm Snapdragon 808 beserta RAM berkapasitas 3GB. Tentu sobat dapat membayangkan betapa hebatnya performa yang mampu dihasilkan oleh ponsel premium ini.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type 

Bukan hanya mesinnya saja yang tangguh yang dimiliki oleh ponsel Lenovo Vibe X3 ini sob, karena menyandang predikat sebagai ponsel mahal, Smartphone Lenovo Vibe X3 pun nampaknya ingin memberikan tampilan grafis yang mumpuni juga, hal ini dapat terbukti dengan penggunaan GPU berjenis Adreno 418 yang berkat adanya komponen ini, ponsel ini mampu menampilkan kualitas grafis atau kualitas game yang dijalankan akan terasa mulus dan lancar bahkan hampir tidak ada hambatan yang berarti. Lalu agar sobat tetap bisa menyimpan beragam file dan aplikasi pada ponsel ini, maka pihak Lenovo sudah membekali ponsel ini dengan memori internal berkapasitas 32 GB serta 64 GB yang mana kapasitas ini masih dapat sobat perluas sampai dengan batas maksimal mencapai 128 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Kemudian untuk segi perangkat lunak, ponsel Lenovo Vibe X3 ini sudah diinstallkan dengan sistem operasi Android Lollipop v.5.1 lengkap beserta perangkat lunak User Interface (UI) bernama Lenovo Vibe.

Lensa Kamera Utama 21 MP
Sesuai dengan informasi yang sudah saya utarakan sebelumnya, bahwa smartphone Lenovo Vibe X3 mempunyai keunggulan yang paling mencolok sekali yang terletak pada lensa kameranya. Yang mana sobat bisa menemukan pada ponsel Lenovo Vibe X3 ini kamera dengan lensa berukuran 21 MP pada bagian belakangnya lengkap beserta fitur canggih dan bisa diandalkan yang bernama Sensor Sony IMX234 Exmor RS dan aperture f/2.0.

Kemudian agar ponsel Lenovo Vibe X3 ini tetap bisa memuaskan para pengagumnya pada kegiatan selfie, maka pada bagian depan ponsel ini sudah ditancapkan sebuah kamera dengan lensa berukuran 8MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau video serasa sempurna. Kamera selfienya ini pun sudah didukung dengan teknologi aperture f/2.2 yang dapat menerangkan hasil foto selfie.

Tidak hanya itu sob, pada bagian kamera belakang ponsel Lenovo Vibe X3 ini pun sudah disertakan dengan fitur-fitur ternama lainnya seperti phase detection, Led Flash, autofocus yang mampu menghasilkan kualtias foto lebih sempurna bahkan hampir tidak ada kekurangan sedikitpun. Jadi sangat wajar bila ponsel Lenovo Vibe X3 ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Dan agar semua komponen beserta fitur yang terdapat pada ponsel ini dapat bekerja sebagaimana harapan, maka pihak Lenovo sudah membekali ponsel ini dengan sebuah baterai berkapasitas 3600 mAH yang dapat menghidupkan ponsel ini dalam waktu yang cukup lama ketika ponsel ini sedang digunakan untuk video call, bermain game, chatting, menonton vide, streaming, browsing, download, upload atau aktifitas online lainnya.

Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3G, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type 

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe X3
Dimensi Ponsel : 154 mm x 76.5 mm x 9.3 mm
Bobot : 175 gram
SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM)
Luas Layar : 5.5 Inchi
Teknologi Layar : IPS LCD
Resolusi Layar : 1080 x 1920 Pixels (-401 ppi pixel density)
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.1
Chipset : Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A57
RAM : 3 GB
GPU : Adreno 418
Memori Internal : 32/64 GB
Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD (menggunaakn slot SIM 2)
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Wifi Direct, Hotspot, NFC, Bluetooth v.4.1
USB : microUSB v.2.0
GPS : with A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 21 MP, 5248 x 3936
Fitur : Phase Detection, Dual Led (dual tone) flash, Autofocus
Kamera Depan : 8 MP
Video : 2160p@30fps
Battery : 3600 mAH Li-Po, Non-Removable

Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3G, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP

Setelah sobat mengetahui spesikasi dan fitur yang dimiliki oleh ponsel pintar Lenovo Vibe X3, tentunya sobat sudah tidak canggung lagi ketika sedang mengoperasikan smartphone ini. Memang smartphone Lenovo Vibe X3 dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal, namun hal ini wajar karena pada ponsel ini sudah dibekali dengan perangkat hardware dan software yang mumpuni dan bisa diandalkan performa dan kualitasnya. Ditambah dengan sobat menggunakan ponsel pintar Lenovo Vibe X3 ini sobat akan merasakan betapa amannya privacy data sobat, karena pada ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang sudah dipadukan dengan chipset handal bernama Snapdragon 808. Setelah sobat mengetahui ulasan lengkap yang terdapat pada ponsel Lenovo Vibe X3, kiranya apakah sobat tertarik dengan smartphone buatan Lenovo yang satu ini? Jika jawaban sobat tertarik, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi yang lebih mendalam lagi terkait dengan ponsel ini pada bagian kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Lenovo Vibe X3 yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3G, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type 

Kelebihan HP Lenovo Vibe X3
  • Tampilan dan Design Keren
  • Layarnya luas yaitu 5.5 inchi
  • Teknologi Layar Full HD
  • Sudah dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Sudah dibekali dengan Sensor Sidik Jari (Finger Print Sensor )
  • Support Jaringan 4G LTE
  • RAM 3GB
  • Kamera Utama 21 MP
  • Kamera Selfie 8 MP
  • Baterai berdaya 3600 mAH

  • Harga cukup mahal
  • Body masih dilapisi bahan material plastik
  • Belum dilengkap dengan fitur USB Type C
  • Baterai berjenis Non Removable (tidak dapat dilepas)

Tentunya jika sobat menggunakan ponsel Lenovo Vibe X3 ini dalam menunjan keseharian sobat, sobat bisa merasakan pengalaman baru dalam dunia smartphone yang belum pernah sobat rasakan sebelumnya. Yang mana sobat bisa merasakan betapa lancar dan nyamannya menggunakan smartphone Lenovo Vibe X3 ini ketika sobat sedang berkomunikasi, menonton video, memainkan game Android kualitas HD, mendengarkan musik atau aktifitas multimedia lainnya. Jadi sangat wajar sekali jika smartphone Lenovo Vibe X3 ini dibandrol dengan angka yang terbilang cukup mahal.

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP. Semoga artikel ini bisa membantu sobat dalam menentukan sebuah smartphone yang akan sobat beli. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe X3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 3GB, GPU Adreno 418, Kamera Utama 21 MP"

Post a Comment