BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Xperia M2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB

Harga HP Sony Xperia M2 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB : Smartphone Sony Xperia M2 sebenarnya merupakan produk smartphone penyempurnaan dari smartphone terdahulunya yaitu Smartphone Sony Xperia M yang mana sudah sukses duluan di pasar ponsel dunia dan tanah air. Untuk sekelas ponsel menengah, smartphone ini terbilang cukup tangguh ditambah mempunyai harga bandrol yang tergolong terjangkau dan masuk akal yaitu 2.5 jutaan saja.

Harga HP Sony Xperia M2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB

Smartphone Sony Xperia M2 merupakan sebuah smartphone yang telah dibekali dengan komponen berspesifikasi tangguh dan mempunyai dimensi lengkap berukuran 139.7 mm panjang x 71.1 mm lebar x 8.6 mm tebal sehingga tentunya smartphone ini mampu memberikan keseimbangan dari segala arah lengkap beserta tampilan yang presisis sehingga smartphone Sony Xperia M2 ini mampu menampilkan tampilan yang begitu ciamik dan elegant.

Pada sektor dapur pacunya pun yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia M2 ini tergolong lebih gahar dan tangguh bila dibandingkan dengan type sebelumnya, jadi tidaklah salah jika pihak Sony sendiri akan sangat optimis bahwa smartphone Sony Xperia M2 ini akan mampu berbicara banyak di pasar ponsel Indonesia mengingat smartphone dengan type sebelumnya pun cukup sukses di pasar ponsel tanah air dalam sektor penjualan. Yang mana pada smartphone Sony Xperia M2 ini sudah dibekali dengan processor Quad Core 1.2 Ghz yang sudah dikolaborasikan dengan RAM 1GB lengkap beserta perangkat lunak sistem operasi bernama Android Jelly Bean v.4.3 yang tenntunya performa smartphone Sony Xperia M2 tidaklah layak jika kita ragukan.

Dibekali Dengan Layar QHD 4.8 Inchi
Smartphone Sony Xperia M2 ini memang mempunyai banyak keunggulan serta keunikan, yang salah satunya terletak pada sektor layarnya yang sudah dibekali dengan layar berjenis qHD 4.8 Inchi yang sudah dilengkapi dengan teknologi TV terbaik besutan dari Sony

Sudah Support dengan Jaringan 4G LTE
Jika sobat sedang berinternet ataupun sedang melakukan video call menggunakan smartphone ini, maka sobat tidak akan menemukan kata lelet dan koneksi yang terputus-putus, lantaran pada smartphone Sony Xperia M2 ini sudah dibekali dengan jaringan tercepat yang ada di era tekno ini yaitu jaringan 4G LTE yang bisa sobat gunakan untuk aktifitas internet seperti Streaming, chatting, menonton video online dari Youtube atau dari Facebook semunya akan terasa nyaman.

Performa Tangguh Ciri Khas Sony Xperia
Pada tahun 2014 untuk produk-produk ponsel cerdas dari Sony Xperia merupakan produk smartphone yang tangguh dan gahar, alhasil banyak produk-produk smartphone baru besutan Sony Xperia yang diburu oleh masyarakat Indonesia, dan khusus untuk smartphone Sony Xperia M2 sudah dibekali dengan processor keren bertenaga Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm yang akan mampu memberikan performa ponsel lebih tangguh dan gagah tanpa tanpa memboroskan konsumsi daya baterainya. Ditambah processornya pun sudah dikolaborasikan dengan sebuah RAM berkapasitas 1GB yang akan pula memberikan performa smartphone ini tetap lancar dan stabil ketika sedang menjalankan perintah multitasking, maka dengan demikian segala aktifitas sobat yang menggunakan smartphone akan semakin lancar, dan tidak ada kendala yang berarti yang akan membuang-buang waktu sobat.

Harga HP Sony Xperia M2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB

Dibekali Dengan Kamera Pintar Lengkap Beserta Timeshift Burst
Jika sobat senang sekali dengan dunia fotography, tidaklah salah jika sobat mencoba kecanggihan fitur fotography yang dimiliki oleh ponsel Sony Xperia M2 ini, yang mana pada ponsel cerdas besutan Sony yang satu ini sudah dibekali dengan Timeshift Burst yang dapat berfungsi untuk menangkap bingkai sebanyak 31 hanya dalam waktu dua detik saja, keren sekali kan sob fitur ini? Jadi sobat tidak akan ketinggalan untuk mengabadikan moment-moment berharga bersama orang-orang tercinta sobat tentunya.

Kameranya yang dimiliki oleh Smartphone Sony Xperia M2 bukan hanya cepat, namun mampu juga memberikan kualitas foto yang elegant dan ciamik karena pada kamera utamanya sudah dipasang dengan lensa berukuran 8MP (mega pixels) lengkap beserta sensor citra Exmor RS yang mana fitur ini merupakan fitur inovasi yang diciptakan oleh pihak Sony sehingga mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih detail realistis, jernih dan terang walaupun pengambilan foto dilakukan pada saat minim pencahayaan.

Spesifikasi Lengkap HP Sony Xperia M2
  • Sim Card Type : Micro SIM
  • Dibekali dengan layar seluas 4.8 inchi TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi layar 960 x 540 pixels, 16 juta warna
  • Scratch Resistance  Glass
  • Jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • Sistem Operasi (OS) Android Jelly Bean v.4.3
  • Processor Snapdragon 400 Quad Core 1.2 Ghz
  • GPU Adreno 305
  • RAM 1GB
  • Memori Internal : 8 GB
  • Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
  • Kamera Utama : 8 MP (mega pixels)
  • Fitur : Led Flash, Autofokus
  • Video : Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 1 MP (mega pixels)
  • GPS, Wifi, Bluetooth v.4.0
  • Radio FM, Micro USB, USB On The GO
  • Baterai : 2300 mAH
  • Talktime : 13 Jam
Harga HP Sony Xperia M2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB

  • Dibekali dengan layar 4.8 inchi qHD, layarnya ini mampu menghasilkan tampilan gambar yang sangat baik lengkap beserta anti gores yang bernama Scratch Resistance Glass
  • Sudah support dengan jaringan 4G LTE sehingga sobat bisa berselancar didunia maya dengan sangat lancar
  • Sudah menggunakan processor Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm yang mampu meberikan performa sangat mumpuni
  • Kamera Utama mempunyai lensa berukuran 8 MP lengkap beserta fitur unggulan dan sensor yang bernama Timeshift Burst yang dapat menangkap bingkai sebanyak 31 hanya dalam jangka waktu 2 detik saja
  • Kapasitas RAM 1GB
  • Baterainya mempunyai daya yanng cukup besar yaitu 2300 mAH yang dapat menghidupkan ponsel cerdas Sony Xperia M2 dalam jangka waktu yang cuku lama.

  • Belum dilengkap dengan kamera selfie 

Jika sobat tertarik dengan smartphone Sony Xperia terutama di tahun 2017 ini, smartphone buatan Sony yang satu ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 1.5 Jutaan saja, dan ponsel Sony Xperia M2 ini memang ditujukan untuk kalangan menengah kebawah dan ditujukan pula untuk orang-orang yang sudah terbiasa dengan smartphone Android ataupun untuk sobat-sobat yang suka sekali pada sektor fotography. Jadi jika sobat tertarik dengan ponsel Sony Xperia M2 ini sobat sudah bisa mendapatkannya pada toko-toko online yang ternama di Indonesia ini dan harganya pun tidak terlalu menguras isi kantong sobat.

Harga HP Sony Xperia M2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB



Sekian dul ya Sob informasi seputar Harga HP Sony Xperia M2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Xperia M2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Kamera 8 MP, Layar 4.8 Inchi, RAM 1GB"

Post a Comment