BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi, RAM 3GB, Kamera 16 MP

Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi, RAM 3GB, Kamera 16 MP : Lenovo tidak hanya mengincar pasar ponsel kelas menengah bawah, kelas menegah atas pun Lenovo tidak mau ketinggalan. Hal ini terbukti dengan diperkenalkannya produk smartphone Lenovo Z2 Pro. Sebetulnya ponsel cerdas premium Lenovo Vibe Z2 Pro sudah diperkenalkan pertama kali sejak tahun 2014 tepatnya pada bulan Agustus. Dan ponsel cerdas Lenovo Vibe Z2 Pro sengaja diperkenalkan agar mampu bersaing keras dan ketat bersama dengan smartphone besutan Apple dan Sony yang mana kedua brand ini sudah terkenal dengan produk smartphone kelas atasnya.

Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi, RAM 3GB, Kamera 16 MP

Ponsel Pintar Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan kompetitor terkuat dengan smartphone buatan LG yang bernama LG G3 lantaran sama-sama menggunakan layar resolusi 2K (Quad HD). Jenis layar ini merupakan layar terbaik dari layar phablet yang ada di dunia ini bahkan digadang-digadang melebihi kualitas layar dari Super Amoled yang sudah banyak mengetahui bahwa layar tersebut merupakan layar phablet terbaik pada era itu. Bukan saja pada bagian layar, Ponsel pintar Lenovo Vibe Z2 Pro pun sudah disokong dengan spesifikasi serta fitur yang mumpuni layaknya smartphone kelas premium. Dan bahkan HP Lenovo Vibe Z2 Pro mempunyai kelebihan yang jauh dari smartphone besutan Samsung yang sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh sekalipun. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan smartphone terbaik di tahun 2014. Dan untuk sobat yang penasaran dengan spesifikasi serta fitur yang terdapat pada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro, alangkah baiknya jika sobat membaca informasi seputar spesifikasi dan fitur yang
terdapat pada ponsel pintar buatan Lenovo ini.


Review Lengkap HP Lenovo Vibe Z2 Pro
Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Tahun 2017 All Type

Dilengkapi Dengan Layar Phablet Kualitas Paling Baik
Pembahasan diawali pada bagian tampilan atau design, yang mana pada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini dibekali dengan design atau body yang terbilang cukup besar, material bodynya sendiri terbuat dari bahan metal yang mempunyai dimensi lengkap 156 mm x 81.3 mm x 7.7 mm lengkap dengan bobot 179 gram. Jadi ponsel pintar ini akan nyaman sekali ketika sedang digenggam atau dibawa bepergian kemanapun sobat mau. Dan untuk layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi layar 2k yang menggunakan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan warna sebanyak 16 juta. Tentu sobat sudah bisa mendapatkan kualitas layar terbaik yang pernah ada dan ini hanya bisa didapatkan pada ponsel pintar Lenovo Vibe Z2 Pro ini. Sedangkan layarnya sendiri mempunyai ukuran resolusi 1440 x 2560 pixels atau setara dengan 6 inchi yang mampu meberikan tingkat kedalaman warna sampai dengan 490 ppi pixels density. Pada layarnya pun sudah disokong dengan teknologi MultiTouch yang mampu mengenali sampai dengan 5 jari sekaligus.

Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi, RAM 3GB, Kamera 16 MP

Tangguh Pada Dapur Pacunya
Keunggulan lainnya yang terdapat pada Lenovo Vibe Z2 Pro terletak pada spesifikasi dapur pacunya yang tergolong gagah dan gahar. Processornya menggunakan Quad Core 2.5 Ghz Krait 400 sehingga menjadikan smartphone besutan Lenovo yang satu ini semakin kencang dalam berlari untuk menjalankan proses penyelesaian pertukaran data atau perintah menjalankan aplikasi. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, ponsel cerdas Lenovo Vibe Z2 Pro ini menggunakan sistem operasi Android Kitkat v.4.4.2 yang tidak sedikit peminatnya dari OS Android yang satu ini. Kemudian untuk sektor chipsetnya sendiri, HP Lenovo Vibe Z2 Pro dibekali dengan chipset bernama Quallcomm MSM8974C Snapdragon 801 lengkap beserta GPU Adreno 330 yang mampu meberikan kenyaman ketika sobat sedang bermain game atau menonton video dengan kualitas HD. Tidak cukup hanya disitu, smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini pun sudah dibekali pula dengan RAM berkapasitas cukup tinggi yaitu 3GB yang bisa menerima perintah untuk menjalankan aplikasi dengan sangat cepat dan jauh sekali dari kata LAG.

Sektor Fotografi Mumpuni
Untuk anda yang suka sekali dengan dunia fotography, tidaklah salah jika sobat menggunakan smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro dalam menyalurkan hobi sobat. Yang mana pada bagian belakang ponsel cerdas ini sudah ditempelkan dengan kamera berlensa 16 MP yang mampu menghasilkan resolusi 3456 x 4608 pixels sehingga sobat bisa mendapatkan kualitas foto yang begitu jernih, tajam dan tentu saja terlihat lebih realistis. Jadi sobat tetap bisa mengabadikan moment-moment penting pada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro yang tentunya dengan kualitas hasil yang tidak mengecewakan melainkan sangat memuaskan baik itu untuk memfoto ataupun merekam video. Sedangkan untuk kualitas video yang mampu dihasilkan oleh ponsel cerdas besutan Lenovo yang satu ini yaitu 2160p pada 30 fps serta kualitas 1080 pada 30 fps lengkap beserta dukungan optical stabilization yang sangat cocok sekali digunakan untuk membuat film pendek yang menarik. Pada kamera utama dari Lenovo Vibe Z2 Pro ini pun sudah dibekali dengan fitur-fitur unggulan seperti Dual Led Flash, Autofocus, Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection, Panorama dan tidak ketinggalan fitur HDR. Dan untuk bisa memenuhi kebutuhan selfie, smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro pun sudah dilengkapi dengan kemera selfie yang bisa sobat gunakan untuk berfoto selfie atau bervideo call bersama orang-orang tercinta sobat.

Tidak Tersedia Slot MicroSD
Dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh HP Lenovo Vibe Z2 Pro, terdapat pula kekurangan, dan kekurangannya terletak pada media penyimpanan datanya. Yang mana pada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini tidak disediakan dengan slot memori eksternal, jadi sobat harus puas hanya dengan memanfaatkan kapasitas memori internal untuk media penyimpanan datanya. Memori internal yang terdapat pada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro mempunyai kapasitas 32 GB, kapasitas ini tidaklah pure 32 GB karena sudah dipotong untuk space sistem operasi dan aplikasi bawaan Android. Namun space peyimpanan datanya masih cukup lapang ko sob bila digunakan untuk menyimpan beragam file-file penting atau file yang sifatnya rahasia. Namun kekurangan pada sektor ini memang sangat mempengaruhi reputasi Lenovo Vibe Z2 Pro ini pada pasar ponsel baik itu manca negara maupun Indonesia.

Sudah Support Jaringan 4G LTE
Kemudian untuk bagian konektivitasnya, smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro tidak patut jika dianggap sebelah mata, lantaran smartphone ini sudah didukung dengan koneksi jaringan super cepat yaitu jaringan 3G dan 4G LTe. Dengan menggunakan smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini tentunya sobat akan merasakan betapa lancar dan cepatnya ketika sedang berselancar di dunia maya karena sobat dapat memanfaatkan fasilitas jaringan HSDPA dengan speed 42 Mbps, HSUPA dan sampai dengan LTE yang sudah banyak yang mengenalnya bahwa jaringan ini merupakan jaringan yang tercepat yang ada di era serta tekno ini. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan akan pemindahan data, pada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro sudah disediakan fitur seperti Bluetooth v.4.0 A2DP, MicroUSB v.2.0 serta tidak ketinggalan fitur NFC yang terkenal mampu menerima dan mengirim file dengan kecepatan tinggi.

Dual SIM Card Lengkap Beserta Baterai Berdaya Besar
Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh ponsel pintar buatan China ini, yaitu terletak pada fitur dual SIM GSM nya. Jadi sobat tetap bisa memasang dua kartu GSM secara bersamaan pada ponsel ini. Disamping itu baterai yang terpasang pada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini pun mempunyai kapasitas yang tergolong besar yaitu baterai dengan daya 4000 mAH Li-Po. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, sobat tidak perlu takut ketika sedang menggunakan smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini selama seharian penuh, karena smartphone ini tidak akan cepat kehabisan daya.

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe Z2 Pro

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Tahun 2017 All Type

Dimensi : 156 mm x 81.3 mm x 7.7 mm
Bobot : 179 gram
Luas Layar : 6 Inchi
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 1440 x 2560 pixels (-490 ppi pixels density)
Multi Touch : Yes
Network 2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 dan SIM 2
Network 3G : HSDPA 850/ 900/ 1700/ 1900/ 2100
Network 4G : LTE 800/ 850/ 900/ 1800/ 2100/ 2600
SIM Card : Dual SIM Micro (Micro SIM, Dual Stand-by)
Tahun Release : 2014
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Chipset : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Processor : Quad Core 2.5 Ghz Krait 400
RAM : 3GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : No
GPU : Adreno 330
Sensors : Gyro, Accelerometer, Proximity, Compass
Message : SMS (Threaded View) MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML 5
Radio : TBD
GPS : Yes, With A-GPS GLONASS
Java : Yes, Via Java MIDP Emulator
GPRS : Yes
EDGE : Yes
Speed : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi, Dual Band, Hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
NFC : Yes
USB : MicroUSB v.2.0
Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels
Fitur : Optical Image Stabilization, Dual LEd Flash, Auto Focus, Geo Tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, Panorama
Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps, Optical Stabilization
Kamera Selfie : Ya
Varian Warna : White, Black, Gold
Baterai : 4000 mAH Li-Po (Non Removable)

Baca Juga : Daftar Harga HP Lenovo Tahun 2017 All Type

Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017
Itulah pembahasan seputar review lengkap beserta spesifikasi dan fitur terkait dengan HP Lenovo Vibe Z2 Pro. Dan pembahasan sekarang beralih pada sektor harga dari HP Lenovo Vibe Z2 Pro di tahun 2017 ini. Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini memang sengaja diciptakan untuk mampu bersaing dengan smartphone-smartphone premium lainnya di pasar ponsel global dan Indonesia. Jika kami melihat spesifikasi lengkap, fitur, tampilan dan teknologi yang dimiliki oleh HP Lenovo Vibe Z2 Pro ini memang terbilang hampir sempurna dan hampir tanpa ada kekurangan sedikitpun. Dan ternyata memang dari kecanggihan yang dimiliki oleh ponsel cerdas besutan Lenovo ini masih terdapat kelemahan yang diantaranya terletak pada bagian slot microSD yang belum tersedia. Kemudian berapa si harga dari HP Lenovo Vibe Z2 Pro terutama di tahun 2017 ini?

Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi, RAM 3GB, Kamera 16 MP

Ponsel cerdas Lenovo Vibe Z2 Pro yang telah dibekali dengan spesifikasi tangguh lengkap beserta fitur dan teknologi terbaru tentunya dibandrol dengan harga yang sepadan. Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini terutama di tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 5.725.000,-. Jika melihat harga tanpa melihat spesifikasi serta fitur dan teknologi yang terdapat pada ponsel ini memang terbilang harga yang wah, namun jika sobat melihat dari segi spesifikasi, fitur dan teknologi yang dimiliki oleh ponsel cerdas Lenovo Vibe Z2 Pro ini tentunya merupakan harga yang sesuai dan sepadan.

Dan perlu sobat garis bawahi bahwa harga bandrol dari HP Lenovo Vibe Z2 Pro ini tentunya tidaklah sama dengan harga pada masing-masing daerah dimana sobat berada. Namun perbedaannya tidaklah terlalu signifikan dan jauh. Sobat sudah bisa membelinya di toko-toko ponsel ternama baik itu secara online maupun offline yang ada di Indonesia ini. Bagaimana Sob? Tertarik dengan smartphone Lenovo yang satu ini yaitu yang bernama Lenovo Vibe Z2 Pro?

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi, RAM 3GB, Kamera 16 MP. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua dan terutama untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar HP Lenovo Vibe Z2 Pro baik spesifikasi, sistem operasi, teknologi dan fitur yang dimiliki. Sekian dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe Z2 Pro Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Layar 6 Inchi, RAM 3GB, Kamera 16 MP"

Post a Comment