BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core

Harga HP Lenovo A6600 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core : Baik, setelah saya sebelumnya memberikan uraian lengkap terkait dengan smartphone Lenovo A7000 Turbo, sekarang saya akan memberikan ulasan lengkap kembali seputar smartphone yang masih tetap sama buatan dari Lenovo yang smartphone nya kini bernama Lenovo A6600 Plus. Seperti apakah kecanggihan serta kelengkapan fitur yang terdapat pada ponsel Lenovo A6600 Plus ini, simak terus ulasan lengkapnya yang bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core
Ponsel cerdas Lenovo A6600 Plus ini merupakan type smartphone penyempurnaan dari smartphone type sebelumnya yaitu Lenovo A6600 yang mana ponsel cerdas Lenovo A6600 hanya dibekali dengan RAM berkapasitas 1GB lengkap beserta memori internal berkapasitas 16 GB. Sedangkan untul smartphone Lenovo A6600 Plus dibekali dengan kapasitas RAM yang lebih besar 2x lipat yaitu 2GB sehingga smartphone Lenovo A6600 Plus lebih mampu menjalankan perintah multitasking secara lebih responsif dan stabil.

Dan untuk jeroannya sendiri, ponsel pintar Lenovo A6600 Plus sudah disenjatai dengan Chipset bertenaga MediaTek MT6735P yang sudah dikolaborasikan dengan processor bertenaga Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Kemudian untuk sektor perangkat lunaknya, ponsel ini dibekali dengan perangkat lunak sistem operasi (OS) Android Marshmallow yang bisa menjaga kestabilan dan kecepatan multitasking tetap maksimal lengkap beserta mampu menampilkan fitur-fitur cantik dan ciamik yang dapat membuat pecinta ponsel ini semakin nyaman ketika sedang menavigasikan ponsel ini. Namun dari beberapa keunggulan yang terdapat pada ponsel Lenovo A6600 Plus, ternyata ponsel ini pun masih mempunyai kekurangan, lalu seperti apakah uraian lengkap kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh ponsel cerdas Lenovo A6600 Plus ini? Ulasan lengkapnya bisa sobat baca pada artikel dibawah ini!

Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core

Review Smartphone Lenovo A6600 Plus
Meskipun smartphone Lenovo A6600 Plus ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah, kerennya smartphone besutan Lenovo yang satu ini sudah didukung dengan teknologi jaringan teranyar dan tercepat di era tekno ini sob yaitu jaringan 4G LTE lengkap beserta Volte. Konon, smartphone ini dipasang label dagang sejumlah Rp. 1.5 Jutaan saja jadi harga ini masih lebih murah ketimbang dengan harga smartphone Lenovo A7700 yang sudah saya utarakan sebelumnya. Perbedaan yang paling menonjol antara smartphone Lenovo A6600 Plus dengan Lenovo A7700 yaitu terletak pada pemakaian layarnya, yang mana pada smartphone Lenovo A6600 Plus dibekali dengan layar seluas 5 inchi saja yang mampu menhasilkan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels full HD, dan layarnya pun sudah dibekali dengan teknologi bernama panel IPS yang mempunyai kedalaman warna mencapai 16 juta warna.

Kemudian untuk bagian terluarnya, ponsel asal Tiongkok ini dibekali dengan tampilan yang biasa saja lengkap dengan balutan body material berbahan plastik. Sedangkan untuk dimensi lengkapnya sendiri ponsel Lenovo A6600 Plus mempunyai ukuran 141 mm (panjang) x 71 mm (lebar) x 8.8 mm (tebal) dan mempunyai bobot berukuran 142 gram, yang mana dengan mempunyai ukuran bobot seperti ini ponsel ini tergolong cukup ringan ketika sedang digenggam hanya dengan menggunakan satu tanngan. Pada bagian belakang ponsel Lenovo A6600 Plus sobat akan menemukan sebuah baterai berkapasitas 2300 mAH yang konon dapat menyalakan smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup lama yaitu 12 jam untuk mode bicara dan sampai dengan 250 jam dalam mode standby.

Karena smartphone Lenovo A6600 Plus dibandrol dengan harga murah, jadi terbilang wajar jika spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini tergolong biasa saja dan tidak istimewa-istimewa banget, karena pada jerona ponsel ini hanya dibekali dengan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 yang sudah dipadukan dengan Chipset Mediatek MT6735P. Meskipun spesifikasi processor yang terdapat pada ponsel Lenovo A6600 Plus ini tergolong standar-standar saja, namun smartphone ini tetap bisa diandalkan untuk digunakan menjalankan beragam aplikasi atau game Android yang sudah sobat pasang pada memori internalnya yang mempunyai kapasitas 16GB. Dan apabila menurut sobat kapasitas memori internalnya kurang, sobat masih dapat memperluasnya sampai dengan kapasitas maksimal 32GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

Penggunaan RAM yang terdapat pada smartphone Lenovo A6600 ini memang tidak berbeda dengan smartphone Lenovo lainnya yaitu Lenovo A7700, yang mana sobat bisa menemukan RAM berkapasitas 2GB pada ponsel Lenovo A6600 ini yang dapat berjalan pada sistem operasi yang dibawakannya yaitu Android Marshmallow v.6.0 lengkap dengan perpaduan antar muka yang bernama Lenovo Vibe. Tentunya performa multitaskingnya dapat berjalan sangat lancar walaupun ketika sobat sedang memainkan game Android pada ponsel pintar asal Tiongkok yang satu ini. Jadi tidaklah mengherankan jika ponsel Lenovo A6600 Plus ini dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia, karena disamping ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang tergolong lengkap seperti sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 1.5 Jutaan saja.

Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core

Tidak ketinggalan dengan smartphone-smartphone kebanyakan, smartphone Lenovo A6600 Plus ini pun sudah disokong dengan fitur Dual SIM serta sudah didukung dengan teknologi Volte, jadi kebutuhan akan komunikasi sobat bisa terpuaskan jika sobat menggunakan smartphone ini. Ditambah pada Lenovo A6600 Plus sudah dibekali dengan beragam fitur koneksi jarak dekat seperti Wifi 802.11 b/g/n, GPS, Bluetooth dan tidak ketinggalan port MicroUSB 2.0. Akan tetapi sobat tidak bisa menemukan fitur NFC atau USB Type-C, hal ini wajar banget ya sob, karena smartphone ini kan hanya dibandrol dengan harga murah.

Next untuk sektor fotography, smartphone Lenovo A6600 Plus sudah dibekali dengan kamera utama berlensa 8MP, yang mana kameranya ini tetap bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang mumpuni walaupun pengambilan foto dilakukan ketika minim pencahayaan, lantaran pada kamera utamanya ini sudah dibekali dengan fitur-fitur fotography unggulan seperti Led Flash, Autofocus, dan kabar baiknya kamera utamanya ini pun selain bisa digunakan untuk mengabadikan tiap momen berharga berupa foto, kamera utamanya ini pun bisa digunakan untuk mengabadikan moment berharga bersama orang-orang tersayang sobat berupa video dengan resolusi 720p@30fps HD.

Beralih pada kamera selfie, yang mana pada ponsel Lenovo A6600 Plus sudah ditanamkan kamera selfie berlensa 2 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur Fixed Focus. Walupun kamera selfie yang dimiliki oleh ponsel ini tergolong rendah pada lensanya, akan tetapi sobat tetap bisa melakukan aktifitas video call dengan sangat lancar karena pada ponsel pintar Lenovo A6600 Plus ini sudah dibekali denga teknologi jaringan 4G LTE. Yang menjadi pertanyaan sekarang, berapa si harga pasti dari smartphone Lenovo A6600 Plus ini? Informasinya bisa sobat lihat dibawah ini ya!

Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo A6600 Plus
Dimensi Ponsel : 141 mm x 71 mm x 8.8 mm
Bobot : 142 gram
Luas Layar : 5.0 Inchi
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-267 ppi pixel density)
Frame : Plastik
SIM Card : Dual SIM GSM
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.1
User Interface (UI) : Lenovo Vibe
Chipset : Mediatek MT6735P
Processor : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU : Mali-T720MP2
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD (used slot SIM 2)
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless : Wifi 802.11 b/g/n
USB : microUSB v.2.0
GPS : A-GPS dan GLONASS
Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels)
Fitur : Dual Led Flash, Autofocus
Kamera Depan : 2 MP (mega pixels)
Video : 720p@30fps
Baterai : 2.300 mAH, Li-Ion

Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core

Harga smartphone Lenovo A6600 Plus diatas untuk harga di India, dan kami masih belum dapat informasi harga dari smartphone Lenovo ini di pasar ponsel Indonesia. Akan tetapi biasanya harganya tidak berbeda jauh dengan harga di pasar ponsel Indonesia. Harga ponsel Lenovo A6600 Plus yang dibandrol dengan harga Rp. 1.5 jutaan ini hanya mempunyai selisih sedikit dengan harga smartphone Lenovo A7700 yang mempunyai bandrol pada harga Rp. 1.6 jutaan. Karena jika dilihat dari spesifikasi kedua ponsel ini, keduanya mempunyai spesifikasi yang hampir sekali sama sedangkan perbedaannya hanya terletak pada bagian layarnya saja yang mana smartphone Lenovo A6600 Plus mempunyai bentangan layar seluas 5.0 inchi, sedangkan smartphone Lenovo A7700 dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi.

Kelebihan HP Lenovo A6600 Plus
  • Harga bandrol terjangkau dan murah
  • Dibekali dengan layar seluas 5.0 Inchi dengan resolusi HD
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Menggunakan OS Android Marshmallow
  • Sudah dilengkap dengan UI (user intervace) Lenovo Vibe
  • RAM berkapasitas 2GB
  • Memori Internal berkapasitas 16GB

  • Layarnya belum dilengkapi dengan anti gores
  • Processornya masih Quad Core 1.0 Ghz
  • Kamera selfie hanya 2MP (mega pixels)
  • Baterainya berjenis non removable (tiak bisa dilepas)

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya sob, terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A6600 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2GB, Kamera Utama 8MP, Processor Quad Core "

Post a Comment