BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera

Harga HP Lenovo Vibe S1 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera : Lenovo Vibe S1 merupakan smartphone buatan Lenovo yang elegant serta ciamik yang sudah didukung dengan komponen-komponen berspesifikasi tangguh nan handal. Ponsel pintar Lenovo Vibe S1 ini memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal dan memang dikhususkan untuk kalangan menengah atas. Dan digadang-gadang ponsel pintar buatan Tiongkok ini akan menjadi pesaing ketat dengan smartphone-smartphone terkenal lainnya seperti smartphone buatan Nokia, Samsung, Xiaomi, Asus, Acer, Sony dan tidak ketinggalan LG. Dan untuk sobat yang penasaran dengan smartphone Lenovo Vibe S1 dan ingin mengetahui spesifikasi serta fitur lengkap yang dimiliki oleh ponsel ini, sobat bisa membacanya pada artikel dibawah ini!

Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera

Walaupun ponsel cerdas Lenovo Vibe S1 ini dibandrol dengan harga yang cuku fantastis, akan tetapi ponsel ini sudah didukung dengan beragam komponen beserta fitur yang terbilang keren. Ponsel ini datang dengan dukungan jaringan 4G LTE yang bisa memberikan kenyamanan untuk para pecintanya ketika sedang berakses internet dengan koneksi yang super cepat. Koneksi 4G Lte yang terdapat pada ponsel ini berjalan pada teknologi Lte Cat4 yang bisa memberikan kecepatan download 1500 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps. Jika daerah dimana sobat berada belum mengcover jaringan 4G LTe, sobat bisa menggunakan jaringan alternatif lain yang sudah disediakan pula pada ponsel ini yaitu jaringan 3G HSDPA ataupun bisa menggunakan jaringan 2G untuk jaringan GSM. Ponsel ini pun sudah tersedia dua slot sim card GSM yang bisa sobat gunakan secara bersamaan, maka dengan demikian sobat bisa melakukan komunikasi dengan sangat lancar bila sobat memilih ponsel Lenovo Vibe S1 ini untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone.

Sekarang mari beralih paa bagian layar ponsel, yang mana pada ponsel cerdas Lenovo Vibe S1 sudah dibekali dengan layar yang cukup lapang, yaitu layar berukuran 5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels full HD, maka dengan demikian ponsel ini mampu memanjakan mata sobat ketika HP ini sedang sobat gunakan untuk bermain game ataupun menonton video. Layar ponselnya pun memiliki kerapatan layar berukuran 441 ppi pixel density yang sudah dipadukan dengan teknologi layar berjenis IPS Capacitive Touchscreen yang tentunya sudah mampu menyuguhkan view user interface yang begitu cantik dan elegant. Oh iya, layar dari ponsel Lenovo Vibe S1 sudah dilengkapi dengan lelindung layar Corning Gorilla Glass 3, jadi sobat tidak perlu risau layar ponsel ini bila terjadi goresan yang tidak disengaja.

Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera

Untuk perangkat lunaknya sendiri, ponsel Lenovo Vibe S1 sudah didukung dengan perangkat lunak sistem operasi Android Lollipop v.5.0 sistem operasi yang masih dalam kategori baru. Performa yang mampu dihasilkan dari ponsel ini pun terbilang cukup tangguh lantaran sudah dibekali dengan processor Quad Core 1.7 Ghz yang sudah dikolaborasikan dengan chipset Mediatek MT6752 yang dapat menjalankan perintah multitasking dengan sangat lancar. Ditambah lagi pada jeroan ponsel cerdas Lenovo Vibe S1 ini pun sudah dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB yang tentunya dapat membuat ponsel ini lebih responsif dalam menerima perintah seperti ketika sedang diperintahkan menjalankan sebuah game.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru 2017 All Type 

Pembahasan dapur pacu sudah cukup tentunya, dan kini pembahasan beralih pada sektor fotographynya. Smartphone Lenovo Vibe S1 sudah dibekali dengan triple kamera yang tentunya mampu menyuguhkan kualitas yang handal serta bisa memuaskan untuk sang para pecinta ponsel ini. Karena pada bagian belakang ponsel Lenovo Vibe S1 sudah dipasangkan dengan kamera berlensa 13 MP yang mampu menghasilkan resolusi gambar berukuran 4128 x 3096 pixels lengkap beserta fitur-fitur andalan seperti Autofocus, Phase Detection, Dual Led (Tone) Flash, Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection, HDR serta panorama. Tentu dengan adanya fitur ini sobat bisa mendapatkan kualitas kamera terbaik dan bisa diandalkan dari ponsel ini.

Dan untuk kamera depannya sudah dilengkapi dengan double kamera yang masing-masing diantaranya mempunyai ukuran pixel 8 MP dan 2 MP yang bisa sobat gunakan sesuai dengan keinginan atau kebutuhan sobat. Tentu dengan adanya kamera selfie berkapasitas 8MP dan 2MP dapat memudahkan sobat ketika ingin mendapatkan kualitas foto selfie tarbaik ataupun kualitas video call terbaik yang bisa sobat lakukan bersama orang-orang tercinta sobat. Dan alangkah baiknya jika sobat mengetahui pula informasi Spesifikasi Lengkap yang dimiliki oleh Ponsel Cerdas Lenovo Vibe S1 yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Vibe S1
Dimensi Ponsel : 143.3 mm x 70.8 mm x 7.8 mm
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen
Multi Touch : Yes
Protection Layar : Corning Gorilla Glass 3
Network Teknologi : GSM/ HSPA/ LTE
2G Network : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
3G Network : HSPA 850/ 900/ 1900/ 2100
4G Network : LTE 800/ 1800/ 2100/ 2600
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.0
Chipset : Mediatek MT6752
Processor : Octa Core 1.7 Ghz
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : up to 128 GB with microSD
Kamera Belakang : 13 MP
Fitur : autofocus, phase detection, dual Led (dual tone) Flash, touch focus, geo tagging, face detection, HDR, panorama
Kamera Selfie : 8 MP dan 2 MP
Video : Yes
WLAN : wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Direct, dual band, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
NFC : -
GPS : Yes, A-GPS
USB : MicroUSB v.2.0
Radio : FM Radio
Baterai : 2500 mAH, Li-Po (Non Removable)

Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera

Lalu agar sobat bisa dapat menyimpan file berupa foto, video, musik atau aplikasi pada ponsel cerdas Lenovo Vibe S1 ini, ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan memori internal serta memori eksternal. Untuk memori internalnya sendiri, ponsel ini mempunyai kapasitas 32 GB, sedangkan untuk memori eksternalnya bisa menyimpan data sampai dengan batas maksimal sebesar 128 GB dengan menggunakan fitur microSD. Tentu dengan spesifikasi yang terbilang cukup keren yang dimiliki oleh ponsel pintar Lenovo Vibe S1 sobat pasti bertanya-tanya berapa kira-kira harga dari ponsel Lenovo Vibe S1 ini?

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru 2017 All Type 

Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017
Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera

Kelebihan HP Lenovo Vibe S1
  • Processor Octa Core
  • Sistem Operasi Android Lollipop v.5.0
  • Layar sudah dilengkapi dengan anti gore Corning Gorilla Glass 3
  • Resolusi layarnya terbilang tinggi
  • RAM 3 GB
  • Kapasitas Memori Internal 32 GB
  • Kapasitas Memori Eksternal 128 GB with microSD
  • Kamera Utama 13 MP
  • Kamera Selfie 8 MP + 2 MP

  • Harga Cukup Mahal
  • Belum disediakan fitur NFC
  • Baterai berjenis Non Removable (tidak dapat dilepas)

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Vibe S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 3 GB, Processor Octa Core, Triple Kamera"

Post a Comment