BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera 8 MP Memori Internal 16 GB RAM 1GB Support 4G LTE

Harga HP Lenovo K3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera 8 MP Memori Internal 16 GB RAM 1 GB Support 4G LTE : Smartphone Lenovo K3 merupakan smartphone untuk kelas low entry namun untuk kualitasnya setara dengan kelas high end. Walaupun smartphone Lenovo K3 ini dibandrol dengan harga tarjangkau akan tetapi performa yang mampu dihasilkan dari ponsel pintar Lenovo K3 setara dengan fitur dan spesifikasi smartphone kelas premium. Sebenarnya smartphone ini sudah diperkenalkan sejak 3 tahun belakang yaitu tepatnya pada tahun 2014 yang konon ponsel cerdas besutan Lenovo yang satu ini sengaja diciptakan agar mampu bersaing ketat dengan smartphone besutan Xiaomi yang kini sedang banyak sekali diminati oleh masyarakat dunia dan Indonesia.

Harga HP Lenovo K3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera 8 MP Memori Internal 16 GB RAM 1GB Support 4G LTE

Sedangkan untuk versi penyempurna dari Smartphone Lenovo K3 yaitu Lenovo K3 Note. Jika sobat tertarik dengan ponsel pintar Lenovo K3, sobat sepertinya harus banyak bersabar lantaran smartphone Lenovo K3 ini baru dipasarkan di pasar ponsel China saja dan ditujukan untuk pasar ponsel kalangan menengah bawah. Tentunya sobat penasaran dong dengan smartphone Lenovo K3 yang dibandrol dengan harga murah namun spesifikasi serta fitur setara dengan smartphone kelas premium, dan untuk informasi lengkap seputar spesifikasi serta fitur yang dimiliki oleh ponsel cerdas Lenovo K3 bisa sobat baca pada artikel dibawah ini.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Untuk sektor perangkat lunak, smartphone Lenovo K3 sudah terinstall dengan sistem operasi Android Kitkat v.4.4.2. Sistem operasi Android ini sudah dicustome oleh Lenovo dengan UI Lenovo Vibe v.2.0. Sedangkan untuk perangkat kerasnya, Lenovo K3 sudah disokong dengan chipset bertenaga besutan dari Qualcomm berjenis MSM8916 Snapdragon 410 yang telah dipadukan dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53. Dan agar smartphone Lenovo K3 ini mampu memberikan kualitas grafis terbaik, pihak Lenovo telah membekali smartphone ini dengan GPU Adreno 306 lengkap dengan RAM berkapasitas 1GB. Kemudian untuk media penyimapanan datanya pun sudah mempunyai media penyimpanan data yang cukup lapang, yang mana Lenovo sudah membekali ponsel pintar ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Disektor fotographynya pun cukup mumpuni, yang mana pada bagian belakang ponsel pintar Lenovo K3 sudah ditempelkan dengan kamera berlensa 8 MP dan kamera selfie berlensa 2 MP. Baterainya pun mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu 2300 mAH. Dan yang paling kerennya lagi smartphone yang dibandrol dengan harga terjangkau ini sudah mendukung teknologi jaringan teranyar yaitu 4G LTE.


Harga HP Lenovo K3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera 8 MP Memori Internal 16 GB RAM 1GB Support 4G LTE


Luas Layar 5 Inchi Full HD
Smartphone Lenovo K3 dibekali dengan layar seluas 5 inchi lengkap beserta dukungan teknologi TFT Capacitivie Touchscreen yang bisa menghasilkan jumlah warna sampai dengan 16 juta warna. Layarnya pun mampu menghasilkan resolusi gambar berukuran 720 x 1280 pixels full HD dengan ketajaman warna mencapai - 294 ppi pixels density. Selain mampu menghasilkan tampilan layar yang begitu tajam, layar ponsel ini pun sangat responsiv dan bisa mengenali sentuhan dengan jumlah yang banyak.

Dilengkapi Dengan User Interface Khas Lenovo Vibe 2.0
Agar tampilan Lenovo K3 ini semakin cute, maka pihak Lenovo sudah memasangkan perangkat lunak User Interface Lenovo Vibe UI 2.0 yang begitu menawan tanpa dilengkapi dengan app drawer mirip sekali dengan iOS besutan Iphone. Para pengguna Lenovo K3 pun diberikan menu kustomisasi untuk tampilannya seperti icon, theme serta lock screen yang bertujuan agar pengguna smartphone Lenovo K3 ini tidak cepat bosan.

Support Jaringan 4G LTE
Untuk komunikasinya sendiri, ponsel pintar Lenovo K3 menggunakan jaringan berjenis 2G, 3G dan 4G. Sedangkan untuk jaringan 4G LTE sudah disediakan banyak pilihan jaringan yang diantaranya LTE band (2100) (1800) (2600) (1900) (2300).

Komponen Mesin Tangguh dan Gahar Disokong Processor Octa Core (8 inti)
Pada sektor mesin dari ponsel cerdas Lenovo K3 sudah dipasangkan beragam komponen yang tengguh dan gahar yang mampu memberikan performa smartphone ini lebih tangguh dan responsiv. Untuk chipsetnya sendiri sudah dipasangkan dengan chipset berjenis Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah dipadukan dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53, dan tidak ketinggalan pula GPU Adreno 306. Sedangkan untuk perangkat lunaknya sendiri sudah dipasangkan dengan sistem operasi Android KitKat v.4.4.2.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Terbaru Tahun 2017 All Type

Agar smartphone Lenovo K3 ini bisa lebih responsif ketika sedang menjalankan perintah multitasking, pihak Lenovo pun sudah memasangkan ponsel pintar ini dengan RAM berkapasitas 1 GB yang mampu menghasilkan performa cepat dan responsiv walaupun smartphone Lenovo K3 ini digunakan untuk bermain game berkualitas HD sekalipun.

Baterai Berdaya 2300 mAH
Kemudian agar smartphone tangguh ini mampu bertahan hidup dalam jangka waktu yang cukup lama, maka pada bagian dalam ponsel ini pun sudah dipasangkan dengan baterai berkapasitas 2300 mAH berjenis removable. Yang mana baterainya ini mampu menghidupkan ponsel selama 31 jam (3G) waktu bicara, dan 580 jam untuk standby. Jadi sobat tidak perlu sering-sering mencharger smartphone ini tentunya ya dan akan nyaman sekali ketika sedang digunakan untuk bepergian jauh walaupun kita lupa membawa chargeran.

Harga HP Lenovo K3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera 8 MP Memori Internal 16 GB RAM 1GB Support 4G LTE

Double Kamera Dengan Lensa Yang Cukup Besar
Untuk dapat memuaskan akan hobi fotography sobat, smartphone Lenovo K3 ini sudah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 8 MP lengkap beserta dukungan fitur-fitur terbaru seperti Dual Led Flash dan Autofocus, Touch Focus, Face Detection serta HDR. Kamera utamanya mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan bisa juga digunakan untuk merekam video dengan resolusi full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera selfienya, Lenovo K3 sudah dipasangkan dengan kamera berlensa 2 MP yang tentunya mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang cukup memuaskan ketika sobat sedang melakukan kegiatan foto selfie bersama orang-orang tercinta sobat.

Kelebihan HP Lenovo K3
  • Luas layarnya 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels full HD yang mampu memberikan tampilan yang cukup tajam yaitu - 294 ppi density. 
  • Sudah disokong dengan User Interface (UI) Lenovo Vibe 2.0 sehingga akan mampu menyuguhkan tampilan ponsel yang begitu sedap dipandang mata tanpa adanya app drawer yang mirip sekali dengan iOS kepunyaan dari iPhone. Pada menunya pun sudah dilengkapi opsi customisasi theme, lock screen, icon yang bisa menghilangkan kejenuhan untuk para pengguna smartphone ini
  • Dilengkapi dengan double kamera yang masing - masing terletak pada bagian belakang 8 MP dan bagian depan 2 MP
  • Sudah support dengan teknologi jaringan teranyar yaitu 4G LTE
  • Kapasitas memori internal cukup lapang yaitu 16 GB dan masih bisa diperluas sampai dengan 32 GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD
  • Spesifikasi dapur pacu gahar, Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 lengkap dengan GPU Adreno 306
  • Sistem operasi Android Kitkat v.4.4.2

  • Layarnya belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass 3 atau sejenisnya
  • RAM hanya 1 GB

Harga HP Lenovo K3 ini terutama untuk tahun 2017 ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Yang mana ponsel pintar ini hanya dibandrol pada angka Rp. 1.300.000,- (Baru). Tentunya sobat akan beruntuk sekali jika bisa mendapatkan smarpthone Lenovo K3 ini, yang mana disamping harga ponsel ini dibandrol dengan harga murah, spesifikasi serta fiturnya pun cukup gahar dan lengkap ditambah ponsel pintar ini sudah support dengan jaringan tercepat yang ada diera tekno ini yaitu jaringan 4G LTE. Jika sobat berniat ingin mendapatkan ponsel pintar Lenovo K3, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh ponsel ini, dan untuk informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!


Luas Layar : 5 inchi (- 294 ppi pixel density)
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Teknologi Layar : TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Multi Touch : Yes
UI (User Interface) : Lenovo Vibe 2.0
Sensors : Proximity, Accelerometer, Compass
2G Network : GSM 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network : TD-SCDMA
4G Network : TD-LTE
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
GPU : Adreno 306
RAM : 1 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : up to 32 GB with microSD
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n/, dual band, hotspot, Wifi Direct
Speed Internet : TD-SCDMA, TD-LTE
Kamera Belakang : 8 MP (3264 x 2448 pixels)
Fitur : Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Touch Focus, Face Detection, Video
Kamera Depan : 2 MP
GPS : Yes
Java : Yes Via Java MIDP Emulator
Fitur :  Active Noise Cancellation with dedicated mic, MP4/ H.264 Player, MP3/WAV/eAAC+/ FLAC Player, Video/ Photo Editor, Document Viewer
Baterai : 2300 mAH Li-Ion Removable
Waktu Siaga : 580 Jam
Waktu Bicara : 31 Jam

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo K3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera 8 MP Memori Internal 16 GB RAM 1GB Support 4G LTE. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Kamera 8 MP Memori Internal 16 GB RAM 1GB Support 4G LTE"

Post a Comment