BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Smartphone Wiko Lenny Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core 1.3 Ghz, Layar 5 Inchi, Kamera 5 MP

Harga Smartphone Wiko Lenny Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core 1.3 Ghz, Layar 5 Inchi, Kamera 5 MP : Nampaknya akan seru sekali jika saya membahas smartphone pendatang baru asal Prancis yang bernama Wiko Lenny, mengapa saya bilang seru? karena pada smartphone ini terdapat beragam keunggulan dan kecanggihan fitur yang sangat menarik dan sangat cocok sekali digunakan untuk sobat-sobat yang membutuhkan smartphone yang unik, belum banyak orang yang memilikinya, teknologi yang digunakannya pun sudah tergolong canggih dan mumpuni, dan harga bandrolnya pun terbilang sangat terjangkau yang sangat cocok sekali untuk kantong para pelajar atau untuk kalangan menengah kebawah.

Sebetulnya Wiko telah memperkenalkan beragam smartphone pada tahun 2016 silam, dari harga bandrol yang paling murah dan yang termahal, dari spesifikasi paling rendah dan spesifikasi tertinggi. Dan untuk kali ini saya akan membahas smartphone Wiko yang bernama Lenny yang tentunya pada smartphone ini pun telah dibekali dengan beragam komponen-komponen berspesifikasi tinggi lengkap beserta fitur-fitur unggulan yang dapat meningkatkan performa smartphone agar dapat memuaskan para pecinta smartphone di tanah air tercinta Indonesia ini. Sebelum sobat mengetahui informasi seputar ulasan lengkap/ review dari smartphone Wiko Lenny, alangkah baiknya jika sobat mengetahui spesifikasi lengkap seputar HP Wiko Lennya yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Harga Smartphone Wiko Lenny Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core 1.3 Ghz, Layar 5 Inchi, Kamera 5 MP
Spesifikasi Lengkap HP Wiko Lenny 
Dimensi Ponsel : 143 mm x 73 mm x 9.6 mm
Bobot Ponsel : 174 gram
Varian Warna : Hitam, Putih, Ungu, Kuning
SIM Card : Dual SIM (Mini-SIM)
2G Network : GPRS, EDGE
3G Network : HSDPA
Luas Layar : 5.0 Inchi (-66.0% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels (-196 ppi pixel density)
Teknologi Layar : TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Multi Touch : Yes
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Processor : Dual Core 1.3 Ghz Cortex-A7
Chipset : Mediatek MT6572
RAM : 512 MB
GPU : Mali-400
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : Up to 32 GB with microSD
Wifi : 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
GPS : Yes, with A-GPS
USB : MicroUSB v.2.0
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels), 2592 x 1944 pixels, LED Flash
Kamera Depan : 1.3 MP (mega pixels)
Video : 720p@30fps
Sensor : Proximity, Accelerometer
Radio : FM Radio
Baterai : 1800 mAH, Li-Ion
Talk Time : Up to 16 hours (2G)/ Up to 8 hours 30 min (3G)

Jika sobat tertarik dengan smartphone Wiko Lenny ini, sobat hanya perlu merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, yang mana ponsel cerdas asal Prancis ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1 Jutaan saja. Walaupun smartphone Wiko Lenny ini dibandrol dengan harga murah, bukan berarti smartphone ini dari segi performa terbilang murahan, karena smartphone Wiko Lenny ini telah didukung dengan beragam komponen dan fitur yang mumpuni dan bisa diandalkan. Pada sektor layarnya saja telah disokong dengan layar seluas 5 inchi dengan kerapatan warna yang mencapai 990 ppi 16 juta warna sehingga smartphone Wiko Lenny tentunya mampu menyuguhkan tampilan grafis yang sangat tajam dan mengagumkan.

Harga Smartphone Wiko Lenny Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core 1.3 Ghz, Layar 5 Inchi, Kamera 5 MP

Jika sobat tertarik dengan smartphone Wiko Lenny ini, kabar baiknya smartphone ini telah tersedia dengan beragam varian warna yang diantaranya yaitu warna putih, hitam, ungu serta kuning yang bisa sobat pilih sesuai dengan selera sobat. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri telah disokong dengan sebuah processor bernama Processor MT6572 Cortex A7 yang dapat berlari kencang pada kecepatan 1.3 Ghz. Dan agar smartphone harga terjangkau ini dapat memberikan hasil grafis yang mumpuni, ponsel cerdas asal Eropa yang tepatnya negara Prancis ini pun telah dibekali dengan sebuah GPU Mali-400. Jadi sobat tidak perlu khawatir dengan performa yang mampu diberikan walaupun smartphon Wiko Lenny ini dibandrol dengan harga murah dan sangat cocok sekali untuk kantong masyarakat Indonesia menengah kebawah.

Harga HP Wiko Lenny Tahun 2017
Harga Baru : Rp. 700.000,-
Harga Bekas : Rp. 425.000,-

Kerennya lagi, smartphone Wiko Lenny sudah dibekali dengan kamera utama berlensa 5 MP (mega pixels) yang terletak pada bagian belakang ponsel yang bisa sobat gunakan untuk mengabadikan moment berharga bersama orang-orang tercinta sobat. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan akan selfie atau video call, smartphone Wiko Lenny telah disematkan dengan sebuah kamera selfie berlensa 1.3 MP (mega pixels) yang bisa sobat manfaatkan untuk foto narsis atau selfie, walaupun memang untuk kualitas foto selfie yang dihasilkan terbilang biasa saja, hal ini terbilang sangat wajar, karena smartphone Wiko Lenny memang dibandrol dengan harga yang sangat murah sekali.
Baca Juga : 6 Daftar Harga Smartphone Wiko Android Asal Prancis Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 
Tentunya untuk setiap produk smartphone mempunyai kelebihan dan kekurangan, dan untuk smartphone Wiko Lenny ini mempunyai beberapa kelebihan yang diantaranya telah dibekali dengan dual SIM Card, kapasitas memori internal 4GB yang masih dapat sobat perluas sampai dengan batas maksimal berukuran 32 GB dengan memanfaatkan slot MicroSD, koneksi internet pun terbilang cepat karena sudah disokong dengan jaringan 3G yang bisa sobat gunakan untuk berselancar di dunia maya baik itu untuk download dan upload, dan yang terakhir smartphone Wiko Lenny dibandrol dengan harga yang murah sekali. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu kapasitas RAM nya kecil yaitu hanya 512 MB saja, baterai hanya berkapasitas 1800 mAH, namun untuk secara keseluruhan smartphone Wiko Lenny ini sudah cukup mumpuni dan bisa diandalkan jika smartphone ini hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi standar-standar saja.

Kiranya saya cukupkan dulu sampai disini ya Sob informasi seputar Harga Smartphone Wiko Lenny Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core 1.3 Ghz, Layar 5 Inchi, Kamera 5 MP. Semoga informasi dapat berguna untuk sobat-sobat semua yang sedang mencari informasi seputar smartphone Wiko terutama Wiko Lenny. Sekian dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Smartphone Wiko Lenny Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Dual Core 1.3 Ghz, Layar 5 Inchi, Kamera 5 MP"

Post a Comment