BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Wiko U Feel Prime Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE

Harga HP Wiko U Feel Prime Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE : Memang Wiko memang serius sekali menggarap bisnis pada dunia HP/ Smartphonenya, hal ini terbukti dari produk Wiko yang kian gembor-gemboran merilis produk smartphone nya baik itu untuk kalangan bawah dan untuk kalangan menengah atas. Dan kini Wiko kembali memperkenalkan produk HP/ Smartphone terbarunya yang mengincar kalangan menengah yang dinamai Wiko U Feel Prime. Seperti apakah spesifikasi, fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh HP/ Smartphone Wiko U Feel Prime ini? Silahkan sobat membaca ulasan lengkapnya dibawah ini ya!

Harga HP Wiko U Feel Prime Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE

HP/ Smartphone Wiko U Feel Prime mempunyai tampilan yang sangat elegant dan mewah, ditambah Wiko U Feel Prime ini pun telah dibekali dengan beragam teknologi mumpuni seperti layar seluas 5 inchi 2.5D Curved Glass Screen lengkap beserta dukungan sensor Finger Print pada menu Home.

Tidak hanya itu, smartphone Wiko U Feel Prime ini mempunyai keunggulan lainnya yang terletak pada tampilan antar mukanya yang begitu cantik karena ponsel cerdas asar Perancis ini sudah dibekali dengan sistem operasi (OS) Android Marshmallow v.6.0. Performa yang mampu dihasilkan oleh smartphone asal Eropa ini pun kian tangguh karena ada jeroan Wiko U Feel Prime ini sudah disupport oleh RAM 4 GB dan Snapdragon 430.

Baca Juga :
Dan untuk bagian fotographynya pun tidak kalah keren, karena pada bagian belakang dari HP/ Smartphone Wiko U Feel Prime sudah dibekali dengan kamera berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur unggulan yaitu dual Led Flash dan Autofocus. Kemudian tidak tertinggal pada bagian depannya dari ponsel cerdas Wiko U Feel Prime pun sudah dipasangkan dengan sebuah kamera berlensa 8 MP (mega pixels) ditambaha fitur Flash, jadi sobat bisa mendapatkan foto selfie atau video call dengan kualitas yang sangat keren dan bisa bangga sekali untuk sobat upload pada media sosial seperti Facebook, Instagram, Path, Twitter dan media sosial lainnya.

Untuk sobat yang tertarik dengan HP/ Smartphone Wiko U Feel Prime terutama di tahun 2017 ini, dibawah ini akan kami berikan informasi lengkap seputar spesifikasi dan harga yang bisa sobat jadikan referensi sebelum membeli HP Wiko U Feel Prime ini. Silahkan sobat lihat informasinya dibawah ini ya!

Harga HP Wiko U Feel Prime Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE

Spesifkasi Lengkap HP/ Smartphone Wiko U Feel Prime
Nama Ponsel : Wiko U Feel Prime
Luas Layar : 5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive
Network Teknologi : 4G LTE Cat4, Download 150 Mbps, Upload 50 Mbps
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.0
Chipset : Snapdragon 430
GPU : Adreno 505
RAM : 4 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD
Sensor : Proximity, Accelerometer, Gyro, Ambient Light, Finger Print Sensor
Kamera Utama : 13 MP (mega pixels), Auto Focus, Dual LED Flash
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixels), LED Flash
Baterai : 3000 mAH, Li-Ion


  • Tampilan yang sangat elegant dan keren lengkap beserta dukungan 2.5D Curved Glass Screen
  • Mempunyai bentangan layar seluas 5 inchi, sehingga smartphone Wiko U Feel Prime akan sangat nyaman sekali ketika berada dalam genggaman dalam jangka waktu yang cukup lama
  • Layar nya telah mengadopsi teknologi IPS LCD sehingga mampu menyuguhkan tampilan yang begitu jernih dan tajam lengkap beserta sudut pandang yang luas
  • Sudah support teknologi jaringan tercepat yaitu 4G LTE
  • Telah dilengkapi dengan dual SIM Card GSM
  • Sistem Operasi (OS) menggunakan Android Marshmallow v.6.0
  • Performa gahar karena pada jeroannya sudah dipasang Chipset Snapdragon 430, Processor Quad Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.4 Ghz
  • Kualitas grafis yang keren karena sudah dibekali dengan GPU Adreno 505
  • Smartphone akan sangat responsif karena sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB
  • Telah didukung dengan teknologi keamanan paling mutakhir yaitu Finger Print Sensor
  • Kamera Utama berlesan 13 MP (mega pixels) lengkap beserta Dual LED Flash dan Auto Focus
  • Kamera Selfie begitu ciamik karena sudah dibekali dengan lensa 8 MP (mega pixels) + fitur LED Flash
  • Kapasitas baterai yang cukup besar yaitu berdaya 3000 mAH

  • Layarnya belum dipasangkan dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass 3
  • Baterai berjenis Non Removable

Kembali sobat perlu bersabar jika sobat berniat untuk membeli HP/ Smartphne Wiko U Feel Prime ini khususnya di tahun 2017 ini, karena memang smartphone/ HP ini belum tersedia di pasar ponsel Indonesia. Akan tetapi bila kami mengadakan analisa dari spesifikasi, teknologi serta fitur yang dimiliki oleh HP/ Smartphone Wiko U Feel Prime ini sangatlah layak jika smartphone/ Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 3 Jutaaan. 

Harga bandrol Rp. 3 jutaan ini memang terbilang sangat sepadan sekali dengan apa yang sudah disuguhkan oleh Wiko U Feel Prime, sobat bisa melihat dari kamera utamanya yang mempunyai lensa sebesar 13 MP (mega pixels), kamera selfie 8 MP (mega pixels) dan kapasitas RAM nya yang 4 GB yang akan menjadikan smartphone/ HP Wiko U Feel Prime ini akan sangat nyaman sekali ketika diperintahkan untuk menjalankan multi tasking dan akan jauh sekali dari kata lag tentunya.

Nampaknya dengan kehadiran HP/ Smartphone Wiko U Feel Prime ini akan menjadi pesaing ketat dengan smartphone ternama lainnya yang berasal dari Asia seperti Samsung Galaxy J7 Prime yang mempunyai dimensi ponsel lebih luas, lalu dengan Vivo V5s yang mempunyai kamera selfie lebih menawan dan tidak tertinggal dengan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL yang mempunyai keunggulan pada kamera belakangnya yang lebih keren.

Baik Sob, kami cukupkan sampai disini dulu ya informasi seputar Harga HP Wiko U Feel Prime Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua ya. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Wiko U Feel Prime Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE"

Post a Comment