BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Wiko Jerry Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB

Harga HP Wiko Jerry Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB : Walaupun brand smartphone asal Prancis ini belum akrab ditelinga masyarakat Indonesia, namun bukan berarti pihak Wiko pasrah begitu saja, karena nampaknya Wiko terus berjuang keras dalam berkecimpung pada dunia bisnis smartphonenya. Hal ini dapat terbukti karena Wiko terus gencar-gencaran memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang kini bernama Wiko Jerry Max. Lalu seperti apakah fitur dan spesifikasi andalan yang dimilikinya? Terus baca ulasan lengkapnya yang tidak lama lagi akan saya berikan dibawah ini!

Harga HP Wiko Jerry Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB

Smartphone pendatang baru asal Prancis ini yang bernama Wiko Jerry Max mempunyai keunggulan yang paling kentara pada sektor baterainya, yang mana smartphone yang dibandrol dengan harga Rp. 1.500.000 an ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 4900 mAH lengkap beserta fitur fast charging. Jadi sobat tidak perlu repot untuk membawa power bank ataupun chargeran ketika sedang membawa smartphone Wiko Jerry Max ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain HP Wiko Jerry Max ini mempunyai keunggulan pada sektor baterainya, smartphone asal Eropa yang satu ini pun mempunyai keunggulan lainnya yang terletak pada sektor design, yang mana smartphone Wiko Jerry Max ini mempunyai tampilan yang sangat simple, elegant dan sedap dipandang mata dengan material berbahan Frame metal lengkap beserta perpaduan Cover Polycarbonat. Kerennya lagi, walaupun smartphone ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, smartphone ini pun sudah dibekali dengan layar yang cukup luas yaitu seluas 5 inchi yang sangat pas sekali untuk ukuran smartphone di era tekno ini.

Sebetulnya smartphone Wiko Jerry Max ini belum mempunyai harga bandrol resmi di pasar ponsel Indonesia, namun bila saya pribadi melihat dari spesifikasi serta fitur yang dimilikinya, alangkah cocok sekali jika ponsel cerdas ini dibandrol dengan harga Rp. 1.5 jutaan.

Dan untuk sobat yang tertarik dengan smartphone asal Eropa ini, alangkah baiknya jika sobat mengetahui spesifikasi dan fitur lengkap dari HP Wiko Jerry Max yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!

Baca Juga :
Luas Layar : 5 inchi
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive
Network Teknologi : 3G, HSDPA, HSPA+
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.0
Chipset : MediaTek 6580
GPU : Mali-400 MP2
RAM : 1 GB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Up to 64 GB with microSD
Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels)
Fitur : Led Flash, Auto Focus
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Sensor : Accelerometer, Ambient Light, Compass, Proximity
Baterai : 4900 mAH, Li-Ion, Fast Charging


Harga HP Wiko Jerry Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB


  • Bentangan layar pas sekali dalam genggaman tangan dan saku, karena pada smartphone Wiko Jerry Max ini telah dibekali dengan layar seluas 5 inchi
  • Sudah support dengan fitur dual SIM GSM, jadi sobat tetap bisa menggunakan dua nomor GSM secara bersamaan pada smartphone ini
  • Telah menggunakan OS terbaru yaitu Android Marshmallow v.6.0 yang dapat menampilkan menu yang lebih cantik dan elegant
  • Performa handal dan tangguh karena sudah dibekali dengan Chipset Mediatek MT6580 yang telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB
  • Kualitas grafis yang keren karena telah disematkan GPU Mali 400MP2
  • Kamera utama berlensa 8 MP lengkap beserta fitur andalan Led Flash dan Autofocus
  • Kamera selfie cukup mumpuni dan bisa diandalkan karena sudah dibekali dengan lensa 5 MP (mega pixels)
  • Kapasits memori internal cukup lapang yaitu 8 GB, kapasitas memorinya masih bisa sobat perluas dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD sampai dengan batas maksimal 64 GB
  • Kapasitas baterai cukup besar yaitu 4900 mAH yang dapat menyalakan smartphone Wiko Jerry Max ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

  • Belum dilengkapi dengan fitur USB OTG
  • Belum dilengkapi dengan fitur Finger Print Sensor 
  • Belum juga disertakan degan teknologi jaringan 4G LTE

Untuk sobat yang tertarik dengan HP Wiko Jerry Max terutama di tahun 2017 ini, sayangnya untuk di pasar ponsel Indonesia belum tersedia, jadi sobat perlu bersabar dalam jangka waktu yang cukup lama. Akan tetapi bila melihat fitur dan spesifikasi sangatlah layak jika ponsel cerdas Wiko Jerry Max ini dibandrol dengan harga Rp. 1.5 Jutaan. Menurut informas yang kami dapat, smartphone Wiko Jerry Max ini pertama kali dirilis dan diperkenalkan dinegara asalnya yaitu Prancis, HP Wiko Jerry Max ini dibandrol dengan harga Rp. 1.4 Jutaan.

Harga HP Wiko Jerry Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB

Setelah melihat spesifikasi, fitur dan harga yang dimiliki oleh HP Wiko Jerry Max ini, nampaknya HP asal Eropa ini akan bersaing ketat dengan smartphone ternama lainnya seperti Elevate Y2 Power yang sudah disokong dengan baterai berkapasitas super besar, kemudian Asus Zenfone 3 Max yang merupakan smartphone keluaran terbaru dari Asus yang sudah dibekali pula dengan baterai berdaya besar dan tidak ketinggalan dengan Himax H One yang merupakan smartphone keluaran terbaru pula dari Himax.

Dan kiranya cukup sekian informasi seputar Harga HP Wiko Jerry Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB. Semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua pecinta smartphone Android, dan terutama untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar smartphone Wiko Jerry Max terutama untuk smartphone yang bernama Wiko Jerry Max. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Wiko Jerry Max Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB"

Post a Comment