BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Axioo M5C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8MP

Harga HP Axioo M5C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8MP Harga Rp. 1 Jutaan : Axioo kembali merilis produk smartphone/ HP terbarunya yang sangat menarik dan begitu diminati masyarakat Indonesia, yaitu bernama Axioo M5C atau biasa dikenal dengan sebutan Axioo Picophone M5C. Disamping pada smartphone/ HP ini sudah dibekali dengan beragam teknologi dan fitur yang menarik, ternyata smartphone/ HP ini pun dibandrol dengan harga yang menarik pula yaitu berada pada angka Rp. 1 Jutaan saja. Kemudian seperti apakah daya tarik yang terdapat pada smartphone/ HP Axioo M5C baik itu spesifikasi, fitur, teknologi serta tampilan yang dimilikinya. Simak terus ulasan lengkapnya dibawah ini ya Sob!

Harga HP Axioo M5C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8MP

Walaupun smartphone/ HP Axioo M5C ini dibandrol dengan harga murah, akan tetapi untuk segi tampilan dan spesifikasi komponen yang dimilikinya tidak terbilang murahan. Hal ini dapat terbukti pada tampilannya yang mampu memberikan kesan mewah dan elegant karena sudah dibekali dengan material body berbahan Frame Metal, ditambah smartphone/ HP ini pun akan memberikan kenyamanan sekali ketika sedang digenggam menggunakan satu tangan karena pada layarnya mempunyai luas 5 inchi lengkap beserta resolusi HD dan IPS LCD Capasitive yang dapat menampilkan tampilan yang sangat jernih dan tajam tentunya.

Selain itu, yang menjadi daya tarik selanjutnya yaitu terletak pada sektor fotography, yang mana smartphone/HP Axioo M5C sudah dibekali dengan kamera utama berlensa 8 MP (mega pixels) lengkap beserta dukungan teknilogi Back Structure Illuminated yang dapat menerima pencahayaan yang lebih banyak dan stabil sehingga dengan adanya teknologi ini smartphone/ HP Axioo M5C ini akan mampu menampilkan kualitas gambar atau foto yang begitu jernih dan tajam.

Baca Juga :

Lalu untuk sobat yang berniat atau tertarik dengan smartphone/ HP Axioo M5C, silahkan untuk mengetahui informasi lengkap baik itu spesifikasi dan fitur yang dimiliki yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP Axioo M5C
Nama Ponsel : Axioo M5C
Dimensi Ponsel : 144.9 mm x 73.9 mm x 9.3 mm
Bobot Ponsel : 159 gram
Material Bahan : Plastik
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Teknologi Layar : IPS Capacitive
Network Teknology : 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
Sistem Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.1
Chipset : CPU Mediatek MT6580
RAM : 1 GB
GPU : Mali-400MP
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Up to 32GB with microSD
Kamera Utama : 8 MP (mega pixels), Auto Focus, LED Flash
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels), LED Flash
Sensor : Proximity, Accelerometer, Light Sensor
Baterai : 2000 mAH, Li-Ion
Varian Warna : Gray, Gold, Putih
Harga : Rp. 1 Jutaan

Harga HP Axioo M5C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8MP

Keunggulan HP Axioo M5C
  • Layar yang sangat nyaman sekali ketika sedang digunakan untuk menonton video, main game atau streaming karena mempunyai ukuran layar seluas 5 Inchi
  • Hasil tampilan yang disuguhkan begitu jernih dan tajam berkat adanya sokongan dari IPS LCD Capacitive Touchscreen
  • Tampilan menu yang ciamik dan elegant berkat terpasangnya sistem operasi (OS) Android Lollipop v.5.0
  • Nyaman ketika sedang digunakan untuk kegiatan multitasking berkat adanya RAM berkapasitas 1 GB
  • Hasil foto dari kemera utamanya memberikan hasil yang memuaskan berkat adanya lensa berukuran 8 MP (mega pixels) lengkap beserta dukungan fitur LED Flash dan Autofocus
  • Untuk Sobat yang hobi selfie, kami sangat merekomendasikan HP/ Smartphone Axioo M5C karena pada kamera selfienya sudah dibekali dengan lensa berukuran 5 MP lengkap beserta LED Flash
  • Dapat digunakan untuk menyimpan file kesayangan atau penting dalam jumlah yang cukup banyak, semua ini berkat adanya memori internal berkapasitas 8 GB yang masih dapat sobat perlus sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD.

  • Layarnya belum mendukung resolusi Full HD
  • Performa yang dihasilkan terbilang biasa saja
  • Belum support dengan teknologi jaringan super cepat yaitu 4G LTE
  • Kapasitas baterai yang terbilang kecil yaitu hanya 2000 mAH

Sebetulnya harga HP Axioo M5C Baru di tahun 2017 ini sudah mengalami penurunan, yang mana smartphone/ HP Axioo M5C ini untuk harga barunya dibandrol dengan harga Rp. 1 Jutaan saja, sedangkan untuk harga bekasnya dihargai dengan harga Rp. 700 ribuan. Dan untuk pertama kali diperkenalkan smartphone Axioo M5C ini dibandrol dengan harga Rp. 1.050.000,-. Memang betul bahwa harga smartphone/ HP Axioo M5 C sudah mengalami penurunan yang memang tidak begitu signifikan yaitu selisih Rp. 50 ribu saja.

Bila kami melihat dari spesifikasi dan harga yang dibandrol oleh HP Axioo M5C, nampaknya smartphone ini akan bersaing ketat dengan smartphone lain yang sekelas seperti Infinix Hot 4 Lite yang mempunyai spesifikasi lebih tangguh, kemudian dengan Lenovo A6000 yang sudah support dengan teknologi jaringan 4G LTE, dan yang terakhir bersaing dengan Xiaomi Redmi 4 yang mempunyai keunggulan pada sektor baterai yang lebih besar dan bertenaga.

Dan kiranya cukup sekian informasi seputar Harga HP Axioo M5C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8MP. Semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat pecinta smartphone. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Axioo M5C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 1GB, Kamera 8MP"

Post a Comment