BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 8 Inhci, RAM 3GB, Kamera 8MP

Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 8 Inhci, RAM 3GB, Kamera 8MP : Lenovo memang bukan saja terkenal dengan produk laptop dan smartphonenya, melainkan Lenovo pun cukup dikenal yang merupakan salah satu vendor pencipta Tab paling baik yang ada di jagat raya ini. Sudah banyak tablet buatan Lenovo yang terdapat di pasar teknologi dunia dan tidak ketinggalan di pasar tekno Indonesia, dan kali ini Lenovo kembali merilis produk Tab terbarunya di tahun 2017 ini yaitu yang mempunyai nama Tab3 8 Plus. Tablet buatan Lenovo yang satu ini sudah dibekali dengan layar seluas 8 inchi yang akan memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk menonton video atau bermain game. Dimensi layar dari Lenovo Tab3 8 Plus memang terbilang tidak terlalu besar dan terbilang sedang, lain halnya dengan tablet yang mempunyai layar seluas 10 inchi yang lebihh mudah digunakan untuk dikoneksikan dengan keyboard eksternal ataupun dengan docking tablet.

Dari beberapa kelebihan yang dimilili oleh Lenovo Tab3 8 Plus, sayangnya Tab buatan Lenovo yang satu ini masih mempunyai beberapa kekurangan yang salah satunya terletak pada layarnya yang resolusinya belum Full HD. Akan tetapi dari kekurangan ini, Lenovo membayarnya dengan mengusung beberapa keunggulan lain yang salah satunya terletak pada performa yang tangguh dan gahar, sistem operasi Android Marshmallow v.6.0.1 serta irit pada konsumsi daya baterai, jadi selain Tab Lenovo3 8 Plus ini mampu menampilan menu antar muka yang sedap sekali dipandang mata, Tab ini pun tidak harus sering-sering dicharge karena memang Tab buatan Lenovo yang satu ini irit pada konsumsi daya baterai.

Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 8 Inhci, RAM 3GB, Kamera 8MP

Seperti apakah keunggulan serta kelengkapan fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Tab3 8 Plus ini? Silahkan sobat lihat informasi spesifikasi lengkap dan fiturnya yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap Tablet Lenovo Tab3 8 Plus
Dimensi : 209.5 mm x 123.5 mm x 8.6 mm
Bobot : 320 gram
Luas Layar : 8 Inchi
Resolusi Layar : 1200 x 1920 pixels (-283 ppi pixel density)
Sistem Operasi (OS) : Androdi Marshmallow v.6.0.1
Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Processor : Octa-Core 2.0 Ghz Cortex-A53
RAM : 3 GB
GPU : Adreno 506
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD
Sensor : Accelerometer
Sim Card : Micro-SIM
Network Teknologi : HSPA, LTE
GPS : A-GPS, GLONASS
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi Direct, hotspot
Bluetooth : V.4.1, A2DP, EDR, LE
USB : MicroUSB v.2.0
Fitur Andalan : Dolby Atmos Audio Enhancement Audio Enhancement
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels)
Video Record : 1080p@30fps
Fitur : Touch Focus, Geo Tagging, HDR, Face Detection, Panorama,
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 4250 mAH, Li-Ion (Non Removable)

Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 8 Inhci, RAM 3GB, Kamera 8MP

Mengulas Tab Lenovo3 8 Plus/ Review Teb Lenovo3 8 Plus
Pada bagian layar, Tab Lenovo3 8 Plus sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS dengan luas 8 inchi lengkap beserta resolusi 1200 x 1920 pixels atau dengan kata lain layarnya sudah full HD. Kabar baiknya layar yang dimiliki oleh Tab Lenovo satu ini mempunyai kerapatan layar sejumlah 283 ppi sehingga layar dari Tab Lenovo3 8 Plus akan mampu menyuguhkan tampilan yang begitu jernih dan tajam dan lebih bersih. Namun sangat disesali dari layar yang keren ini, layarnya belum dilapisi dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass 3 atau sejenisnya, jadi sobat perlu menambahkan anti gores secara terpisah yang bisa sobat dapatkan di toko-toko Handphone terdekat. Sebetulnya tanpa dilapisi anti gores pun tidak masalah, sobat tetap bisa menikmati tampilan layanya yang sangat jernih dan tajam, hanya saja sobat akan merasa kunang tenang, karena khawatirnya Tab Lenovo3 8 Plus ini bisa saja suatu saat terbentur dengan benda keras yang bisa berdampak pada bagian layarnya yang akan lecet atau tergores, sehingga daya jual atau keeleganan Tab Lenovo 3 8 Plus ini akan sedikit pudar.

Lalu pada bagian tampilan atau design, Tab Lenovo3 8 Plus mempunyai dimensi lengkap berukuran 209.5 mm x 123.5 mm x 8.6 mm lengkap beserta bobot yang mencapai 320 gram. Ketika sobat sedang menggunakan Tab Lenovo3 8 Plus alangkah baiknya jika mengoperasikannya menggunakan 2 tangan lantaran Tab Lenovo ini mempunyai bobot yang terbilang berat jika sobat hanya mengoperasikannya dengan menggunakan satu tangan saja. Kerennya lagi, sobat bisa menggunakan keyboard eksternal yang dapat terhubung dengan Tab Lenovo3 8 Plus dengan memanfaatkan fitur Bluetooth, jadi sobat bisa mengoperasikan Tab ini layaknya sebuah Notebook atau Laptop, keren kan Sob?

Bukan hanya mempunyai keunggulan pada bagian produktifitas, Tab Lenovo3 8 Plus pun mampu memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk bermain game atau menonton video kesayangan. Apalagi untuk sektor performa yang dihasilkan, Tab Lenovo3 8 Plus bisa banget diandalkan lantaran pada jeroan Tab ini sudah dibekali dengan beragam komponen berspesifikasi tinggi dan gahar. Akan tetapi untuk media penyimpanan data internal yang dimiliki oleh Tab Lenovo3 8 Plus hanya disediakan dengan memori internal berkapasitas 16GB yang tentunya masih dirasa kurang apabila digunakan untuk meyimpan file berupa game HD atau Video berkualitas HD dalam quantity/ jumlah yang banyak. Dan untuk keluar dari masalah ini, untungnya Lenovo sudah menyediakan alternatif lainnya yaitu dengan menyediakan slot memori eksternal berjenis microSD yang dapat digunakan untuk menampung data sampai dengan batas maksimal mencapai 256GB.

Kemudian untuk bagian dapur pacunya, Tab Lenovo3 8 Plus sudah dibekali dengan perangkat lunak (OS) Android Marshmallow v.6.0.1 yang sudah dipadukan dengan beragam komponen tangguh seperti Chipset besutan Qualcomm  Snapdragon 625 yang pada bagian dalamnya telah terdapat dengan 8 inti processor yang mampu berlari kencang pada kecepatan 2.0 Ghz Octa Core Cortex-A53 lengkap beserta GPU Adreno 506. Agar Tab Lenovo3 8 Plus ini mampu terhindar dari kata lag, pihak Lenovo telah membekali Tab buatannya ini dengan RAM berkapasitas 3GB. Jadi dengan menggunakan Tab ini sobat akan merasakan betapa lancarnya ketika sobat sedang menjalankan beragam aplikasi Android termasuk game dengan kualitas HD.

Dan dari segi harga, Tab Lenovo3 8 Plus memang lebih unggul karena Tab ini memang dibandrol dengan harga yang lebih miring ketimbang dengan Tab buatan Apple atau Samsung yang tentunya mempunyai nilai bandrol yang lebih mahal. Pada bagian belakang Tab Lenovo3 8 Plus sobat bisa menemukan sebuah kamera berlensa 8MP (mega pixels), walaupun hanya dibekali dengan lensa berukuran 8MP, dari segi kualitas terbilang cukup keren karena sudah dibekali dengan beragam fitur andalan penunjang fotography dan video seperti Touch Focus, Geo Tagging, HDR, Face Detection, Panorama serta tidak ketinggalan kemampuan merecord video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Kemudian pada bagian depan Tab Lenovo3 8 Plus, sobat bisa menemukan pula sebuah kamera selfie dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan untuk memenuhi kebutuhan pada kegiatan video call atau selfie yang bisa sobat gunakan secara sendiri atau bersama-sama.

Meskipun Tab Lenovo3 8 Plus dibandrol dengan harga murah, bukan berarti untuk sektor teknologi jaringannya bisa dianggap remeh, karena pada Tab Lenovo3 8 Plus pun sudah dilengkapi dengan beragam teknologi jaringan yang terbilang cukup lengkap dan canggih seperti Wifi, 4G LTE. Sebetulnya khusus untuk Tab Lenovo3 8 Plus tersedia dengan dua varian, yaitu versi 4G LTE atau versi Wifi Only, tentunya untuk varian 4G LTE mempunyai nilai bandrol yang lebih mahal. Dan untuk konektifitas lainnya sudah tersedia pula dengan beragam koneksi seperti Bluetooth v.4.0, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac/ Dual Band, serta tidak ketinggalan teknologi GPS dengan teknologi A-GPS serta GLONASS. Namun sangat disayangkan untuk konektor yang digunakan masih berjenis microUSB v.2.0.
Baca Juga : 
Keunggualan atau salah satu hal yang bisa banyak perhatian orang dari Tab Lenovo3 8 Plus terletak pada tampilannya yang mewah dan sertifikat IP52. Dengan adanya sertifikasi IP52, maka Tab Lenovo3 8 Plus akan mampu tahan terhadap air dan debu. Dengan adanya teknologi ini, maka tidaklah salah jika Tab Lenovo3 8 Plus ini akan sangat cocok sekali digunakan untuk menemani aktifitas mobile kita sehari-hari tanpa khawatir terhadap debu atau cipratan air. Dan untuk sobat yang tertarik dan sudah tidak sabar ingin menggunakan Tab Lenovo3 8 Plus, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi lengkap seputar Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 8 Inhci, RAM 3GB, Kamera 8MP

Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017
Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 : Untuk sobat yang tertarik dan berniat ingin membeli Tab Lenovo3 8 Plus di tahun 2017 ini nampaknya masih harus banyak bersabar, lantaran Tab Lenovo3 8 Plus belum tersedia di pasar ponsel Indonesia. Menurut informasi yang kami dapat, Tab Lenovo3 8 Plus akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 serta akan dibandrol dengan harga yang tergolong murah dan terjangkau yaitu dibawah Rp. 2 jutaan. Akan tetapi mungkin-mungkin saja Tab ini pun dibandrol pada angka lebih dari Rp. 2 jutaan, karena kemungkinan itu tentu saja ada karena Tab Lenovo3 8 Plus memang sudah dibekali dengan beragam teknologi canggih yang bisa memanjakan para pecintanya. Tab Lenovo3 8 Plus akan tersedia pada dua jenis yaitu jenis yang Wifi Only dan jenis 4G LTE, yang tentu saja untuk yang jenis 4G LTE yang akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Pada jeroannya sendiri, Tab Lenovo3 8 Plus sudah dipercayai kepada komponen yang bernama Chipset Qualcomm Snapdragon 625 lengkap beserta fitur menarik dan bisa diandalkan lainnya, jadi tidak salah jika Tab keluaran terbaru dari Lenovo ini mampu menjadi salah satu Tab terbaik dunia di tahun 2017 ini.

Keunggulan Tab Lenovo3 8 Plus
  • Sudah dibekali oleh Processor Qualcomm Snapdragon 625 yang irit sekali pada konsumsi daya baterai
  • Harga bandrol yang terbilang murah dan terjangkau
  • Dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB
  • Sudah tersedia sertfikat IP52 (anti terhadap air dan debu)
  • Layarnya lebar yaitu 8 inchi lengkap beserta resolusi tinggi
  • Kamera selfie dibekali dengan lensa 5 MP (mega pixels)
  • Kapasitas daya baterai tergolong besar

  • Layarnya belum disertakan dengan anti gores
  • Kapasitas memori internal hanya 16GB
  • Belum disertakan dengan fitur fast charging
  • Baterai berjenis non removable (tidak bisa dilepas)

Kiranya kami cukupkan sampai disini informasi seputar Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 8 Inhci, RAM 3GB, Kamera 8MP. Semoga informasi yang singkat ini bisa bermanfaat. Semoga sobat tidak bosan-bosan agar untuk selalu mengunjungi situs informasi seputar smartphone, laptop, Android dan tekno ini yaitu www.infocarihape.com. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tab Lenovo3 8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 8 Inhci, RAM 3GB, Kamera 8MP"

Post a Comment