BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor

Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor : Agar smartphone yang dirilis di tahun 2017 ini bisa menarik perhatian masyarakat dunia terutama Indonesia, tentunya pada jeroan smartphone tersebut salah satunya harus menggunakan chipset Chipset Qualcomm Snapdragon 835. Dan sebab itulah brand smartphone yang cukup ternama ini yaitu HTC pun menggunakan chipset tersebut pada salah satu produk smartphonenya ini yang bernama HTC U11. Untuk performa yang mampu dihasilkan tentunya tidak bisa diremehkan, karena berkat adanya chipset ini mampu mendobrak performa smartphone yang begitu tangguh dan gahar sehingga akan memberikan kenyamanan sekali ketika sedang digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi atau game Android. Ditambah pihak HTC menyediakan dua varian yang berbeda untuk smartphone HTC U11 ini yang mana pada tiap-tiap varian ada yang menggunakan RAM 4GB dan RAM 6GB. Dan untuk smartphone HTC U11 dengan kapasitas RAM 6 GB sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 128 GB.

Dari kedua varian smartphone HTC U11 sama-sama mempunyai tenaga yang begitu tangguh dan gagah bahkan mampu menandingi Xiaomi Mi6 serta Galaxy S8 atau pula dengan smartphone lain yang sejajar kelasnya yang sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 835. Tidak cukup sampai disitu, kelebihan lainnya yang dimiliki oleh smartphone/ HP HTC U11 terletak pada sektor layarnya yang mampu memberikan resolusi tinggi serta kamera superior yang dapat disejajarkan dengan kamera yang digunakan oleh photografer profesional. Dan untuk sobat yang penasaran dengan smartphone/ HP HTC U11 ini, silahkan sobat membaca informasi seputar harga dan spesifikasi dari HP HTC U11 yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor


Spesifikasi dan Harga HP HTC U11
Dimensi Ponsel : 153.9 mm x 75.9 mm x 7.9 mm
Bobot Ponsel : 169 gram
Material Body : Liquid Glass Back Panel + Metal
Fitur : IP67 Certified (anti akan air dan debu), EDGE Sense
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1440 x 2560 pixels (-534 ppi pixel density)
Teknologi Layar : Super LCD5 capacitive touchscreen, 16M colors
Pelindung Layar : Cornig Gorilla Glass 5
Sistem Operasi (OS) : Android Nougat v.7.1/ HTC Sense UI
Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
Processor : Octa Core  (4 x 2.45 Ghz Kryo dan 4 x 1.9 Ghz Kryo)
GPU : Adreno 540
RAM : 4 GB / 6 GB
Memori Internal : 64 GB/ 128 GB
Memori Eskternal : Up to 256 GB with microSD (menggunaka slot sim 2)
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi Direct, Hotspot, DLNA, Bluetooth v.4.2, NFC,
USB : v.3.1, Type-C 1.0 reversible connector
GPS : A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 12 MP (mega pixels) f/1.7, Phase detection, autofocus, Dual LED (dual tone) flash, autofocus
Video : 2160p@30fps (24-bit/ 192kHz audio), 720p@120fps
Kamera Selfie : 16 MP (mega pixels), Ultra Pixel
Sensor : Accelerometer, Gyro, Compass, Proximity, Finger Print Sensor
Fitur 1 : Hi - Fi Boomsound
Fitur 2 : HTC USonic
Baterai : 3000 mAH, Li-Ion (Non-Removable)
Fitur : Fast Battery Charging (Quick Charge 3.0)

Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor

Harga HP HTC U11 Tahun 2017
HTC U11 RAM 4GB        : USD$650 (Rp. 8.6 Jutaan)
HTC U11 RAM 6GB        : -

Dan untuk sobat-sobat yang tertarik ingin membeli smartphone/ HP HTC U11 di tahun 2017 ini nampaknya masih harus banyak bersabar, lantaran sampai saat ini masih belum diketahui kapan smartphone ini akan diperkenalkan di Indonesia. Akan tetapi kabar baiknya, smartphone HTC U11 sudah diperkenalkan di pasar ponsel Amerika yang dibandrol dengan harga USD$650 atau bila dikonversikan ke Rupiah itu setara dengan Rp. 8.6 Jutaan. Harga ini merupakan harga untuk smartphone HTC U11 yang mempunyai kapasitas RAM 4GB serta memori internal berkapasitas 64GB. Lalu bagaimana dengan harga HP/ Smartphone HTC U11 yang mempunyai RAM berkapasitas 6 GB? Tentunya mempunyai bandrol yang lebih mahal dan bila diprediksikan harganya akan setara dengan Samsung Galaxy S8 yang dibandrol pada angka melebihi dari Rp. 10 Juta. Mari kita berharap bersama agar smartphone HTC U11 yang mempunyai RAM berkapasitas 6GB hanya dibandrol dengan harga Rp. 9 jutaan, bila demikian tentu smartphone HTC U11 ini akan menjadi pesaing ketat dengan Samsung Galaxy S8.

Review Smartphone HTC U11
HP/ Smartphone HTC U11 merupakan salah satu smartphone flagship keluaran terbaru yang dikeluarkan oleh HTC. Pada jeroan ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan chipset yang begitu bertenaga dan yang terbaru di tahun 2017 yaitu chipset yang mempunyai nama Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Pada jeroan HTC U11 ini pun sobat bisa menemukan sebuah Processor Octa Core 64 Bit yang mempunyai perpaduan Quad Core 2.45 Kryo serta Quad Core 1.9 Ghz Kryo. Tidak hanya itu, pada jeroan smarphone Flagship HTC U11 ini pun sobat bisa menemukan GPU Adreno 540 sehingga untuk masalah performa yang dihasilkan tidak patut sobat ragukan lagi karena mampu menandingi dengan performa dari smartphone Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8 Plus.

Ditambah pada HTC U11 pun sobat bisa menemukan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB, namun apabila sobat ingin lebih puas lagi, smartphone HTC U11 pun mempunyai varian lainnya yaitu RAM berkapasitas 6GB serta memori internal berkapasitas 128GB yang tentunya mempunyai nilai dan harga jual yang lebih mahal dengan varian sebelumnya. Lalu apabila menurut sobat kapasitas memori internal yang dimiliki oleh HTC U11 ini masih dirasa kurang, sobat masih dapat memperluasnya sampai dengan batas maksimal 256GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Tentunya tidak lucu jika smartphone Flagship itu doyan sekali pada kabel charger, karena pada smartphone HTC U11 pihak HTC sudah mempersembahkan sebuah baterai yang berdaya cukup besar yaitu 3000 mAH yang konon menurut informasi yang kami dapatkan, smartphone ini akan mampu bertahan selama 24 jam 30 menit pada mode bicara, dan 336 jam pada mode siaga.

Tidak ketinggalan baterai pada HTC U11 pun sudah dilengkapi dengan fitur fast charging (Quick Charge v.3.0) yang dapat berfungsi untuk mengisi daya baterai dalam waktu yang cukup singkat. Serta jika sobat menyimpan file penting pada smartphone HTC U11, sobat pun akan merasa lebih tenang dan nyaman, karena smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi finger print sensor, jadi kerahasiaan data sobat bisa lebih aman, karena jika orang-orang yang tidak bertanggung jawab ingin membuka smartphone ini tidak akan bisa, lantaran smartphone ini akan hanya bisa terbuka berkat adanya sentuhan jari sobat. Kerennya lagi, smartphone HTC U11 pun telah dibekali dengan teknologi EDGE Sense yang mana fitur ini dapat berfungsi untuk membuka aplikasi ataupun fitur hanya dengan cara yang cukup simple yaitu hanya dengan cara menekan bagian pinggir pada smartphone HTC U11 ini. Terlebih sobat pun dapat membuka Kamera dan Google Assistant hanya dengan menekan bagian samping pada ponsel ini.

Baca Juga :

Walaupun smartphone HTC U11 dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun hal itu seimbang dan setara dengan apa yang sudah diberikan oleh HTC U11 yang bisa sobat lihat sendiri dari spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Tidak hanya itu, smartphone HTC U11 pun menawarkan tampilan yang begitu elegant dan keren serta tampilan belakang nya yang begitu menawan karena dilapisi dengan material berbahan Luquid Glass yang diciptakan menggunakan teknologi Optical Spectrum Hybrid Deposition. Sehingga casing belakang HTC U11 akan memancarkan warna yang sangat unik dan tidak dimiliki oleh smartphone lainnya tentunya, jadi tidak salah jika tampilan dari HTC U11 mampu memberikan kesan mewah, menawan serta elegant. Akan tetapi dari beberapa kelebihan yang dimiliki oleh HTC U11, layar dari smartphone ini masih belum berbicara banyak seperti apa yang sudah dilakukan LG yang mampu memberikan layar yang mempunyai rasio diatas rata-rata.

Untuk layarnya sendiri, HTC U11 mempunyai bentangan layar seluas 5.5 inchi yang didukung dengan teknologi layar bernama Super LCD5 dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Dan layarnya pun mempunyai kerapatan 534 ppi serta sudah dilapisi dengan lapisan anto gores Corning Gorilla Glass 5 yang dapat melindungi layar ini terhindar dari goresan atau benturan yang tidak diinginkan. Sedangkan untuk dimensi lengkapnya sendiri, HTC U11 mempunyai dimensi lengkap 153.9 mm x 75.9 mm x 7.9 mm dan bobot mencapai 169 gram. Serta bodi dari ponsel cerdas HTC U11 telah dibalut dengan frame metal yang begitu kokoh serta kaca 3D yang berfungsi untuk melapisi bagian belakang dan depan ponsel.

Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor

Pada smartphone HTC U11 sobat tidak akan menemukan sebuah jack audio 3.5 mm dan hal ini pun sama persis dengan sebuah Iphone 7. Dan sebagai alternatifnya HTC menyediakan fitur yang bernama HTC USonic yang mana teknologi HTC USonic ini telah dibekali dengan Hi-Res Audio yang telah dipadukan dengan active noise cancellation. Tidak hanya itu, pada smartphone HTC U11 sobat pun bisa menemukan teknologi Boom Sound H-Fi yang dapat memberikan kualitas Audio yang begitu menggelegar baik itu ketika digunakan untuk mendengarkan suara film, game atau musik sekalipun.

Sedangkan untuk kualitas kameranya sendiri sangat bisa dibanggakan sob, lantaran HTC U11 sudah mendapatkan skor DxoMark dengan nilai 90. Ini mempunyai arti bahwasanya smartphone HTC U11 ini mempunyai kualitas kamera diatas dengan smartphone flagship yang ada. Dan inilah salah satu keunggulan yang paling mencolok sehingga tidak heran jika smartphone/ HP HTC U11 dibandrol dengan harga yang terbilang mahal, lantaran kualitas kamera yang dihasilkannya mampu disetarakan dengan kualitas kamera photografer profesional. Walaupun pada smartphone ini belum dilengkapi dengan kamera utama double, namun untuk kualitas foto yang dihasilkannya mampu memberikan kesan dan hasil yang begitu memukau, tajam, jernih dan terlihat lebih realistis. Dan untuk ukuran lensa kamera belakangnya yaitu 12 MP (mega pixels).

Persis seperti smartphone Samsung Galaxy S8, kamera utama dari HP HTC U11 ini mempunyai aperture f/1.7 sehingga kameranya mampu menghasilkan kualitas foto yang tetap baik meskipun pengambilan gambar dilakukan pada saat minim pencahayaan. Selain itu, kamera utamanya pun sudah didukung dengan teknologi Auto Focus dan Phase Detection yang dapat mengeker semua objek dengan waktu yang begitu cepat serta mampu menghasilkan kualitas foto yang bisa sobat banggakan yang begitu terlihat tajam dan detail. Selain itu tersedia pula fitur Dual Tone Led Flash yang dapat berfungsi agar dapat meningkatkan pencahayaan pada saat pemotretan dilakukan ketika gelap atau minimnya cahaya.

Ternyata Samsung Galaxy S8 kalah pada sektor kamera selfienya dengan smartphone HTC U11 ini. Yang mana pada smartphone HTC U11 telah dibekali dengan kamera selfie berlensa 16 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur Ultar Pixel, yang mana dengan adanya fitur ini kamera selfie HTC U11 mempunyai kemampuan low light yang sangat bagus. Tidak hanya itu, sudah tersedia pula fitu HDR Boost and Noide Reduction yang dapat digunakan untuk mendapatkan kualitas foto selfie dengan hasil yang begitu jernih dan tajam. Lalu untuk segi merekam video, ponsel cerdas HTC U11 pun telah disokong dengan fitur OIS lengkap beserta dukungan fitur 3D audio recording.

Sektor kamera belakang dan depannya memang sangat keren, jadi untuk sobat pecinta dunia fotography tidaklah salah jika sobat memilih smartphone ini untuk dapat memenuhi hobi sobat tersebut. Yang mana untuk kualitas kamera dari smartphone ini mampu disejajarkan dengan kamera DSLR. Kemudian pada sektor konektivitas, smartphone HTC U11 sudah dibekali dengan beragam fitur konektivitas yang cukup lengkap, sobat bisa menemukan seperti jaringan 4G LTE Cat16 dengan kecepatan download yang mencapai 1GB serta upload 75 Mbps. Tidak hanya itu, pada ponsel cerdas buatan HTC yang satu ini pun sudah tersedia dengan fitur Bluetooth v.4.2, wifi dual band, GPS (A-GPS, Beidou, Glonass), NFC serta port USB Type-C. Setelah sobat mengetahui seputar spesifikasi dan fitur yang terdapat pada ponsel cerdas HTC U11 ini, tentunya sobat mempertanyakan seperti apakah keunggulan dan kekurangan dari smartphone ini? Tenang saja sob! Sobat bisa menemukan jawabannya pada artikel dibawah ini.

Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor

Keunggulan HP HTC U11
  • Tampilannya begitu menawan dan elegant, dengan casing belakang yang dilapisi dengan material bahan Luquid Glass yang dapat memantulkan warna yang khas ketika terkena cahaya
  • Dapur pacu yang sangat bertenaga dan gahar berkat adanya Chipset Qualcomm Snapdragon 835
  • Kapasitas RAM nya terdapat dua varian yaitu 4GB RAM dan 6GB RAM, jika sobat ingin puas silahkan sobat pilih dengan RAM berkapasitas 6GB
  • Fitur koneksi nya sangat lengkap
  • Kualitas audionya sangat keren luar biasa berkat adanya dukungan teknologi Headset HTC Ultra Sonic dan Audio Hi-Fi Boom Sound
  • Memori internal mempunyai kapasitas yang sangat luas
  • Sudah dibekali dengan teknologi EDGE Sensor yang mampu memberikan kesan berbeda pada pengoperasian ponsel cerdas ini
  • Kualitas kamera yang setara dengan kualitas kamera DSLR
  • Sudah dibekali dengan teknologi tahan terhadap air dan debu berkat adanya sertifikat IP67
  • Kamera belakang mempunyai lensa berukuran 12 MP (mega pixels) dan fitur fotography yang begitu lengkap OIS, PDAF, Dual Tone LED Flash serta aperture f/1.7
  • Kamera selfie berlensa 16 MP (mega pixels) beserta fitur ultra pixel dengan speed tinggi
  • Mempunyai kapasitas baterai yang terbilang besar yaitu 300 mAH lengkap beserta fitur Fast Charging (Quick Charge 3.0)

  • Harga bandrol yang terbilang mahal
  • Belum disertakan dengan audio jack 3.5 mm
  • Baterai berjenis Non Removable (tidak dapat dilepas)

Dan kiranya cukup sekian ulasan lengkap seputar Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua, terlebih untuk sobat yang sedang mencari smartphone yang mempunyai keunggulan pada sektor fotography dan jaringannya, dan sobat tidak salah jika memilih smartphone HTC U11 ini tentunya. Sekian ya Sob, Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP HTC U11 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, RAM 4 GB, Layar 5.5 Inchi, Finger Print Sensor"

Post a Comment