BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Wiko Sunset Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4 Inchi, Kamera 2 MP, Harga Rp. 700 Ribuan

Harga HP Wiko Sunset Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4 Inchi, Kamera 2 MP, Harga Rp. 700 Ribuan : Jika sobat mempunyai budget sebesar Rp. 700 ribuan dan ingin mendapatkan sebuah smartphone, tentunya sobat bertanya-tanya kiranya smartphone apakah yang akan saya dapatkan dan seperti apa? Lalu spek dan fiturnya cukup lengkap apa tidak? Dan itu pertanyaan yang sangat normal sekali Sob. Disini saya akan memberikan jawabannya, dengan anggaran sejumlah Rp. 700 ribuan sobat sudah dapat mendapatkan sebuah smartphone dari brand bernama Wiko dengan type Sunset, atau lebih tepatnya smartphone Wiko Sunset. Lalu seperti apakah fitur, bentuk serta spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Wiko Sunset yang satu ini? Terus membaca ulasan lengkapnya dibawah ini ya Sob!

Harga HP Wiko Sunset Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4 Inchi, Kamera 2 MP, Harga Rp. 700 Ribuan

Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Wiko Sunset ini terbilang cukup menarik dan bisa diandalkan, dari tampilannya pun cukup elegant dan ciamik walaupun layarnya hanya mempunyai luas berukuran 4 inchi. Kemudian untuk media penyimpanan datanya pun sudah tersedia dengan space yang cukup lapang, yang mana untuk kapasitas memori internalnya berkapasitas 4 GB yang masih bisa sobat perbesar sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Jadi walaupun smartphone asal Prancis ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, sobat tetap bisa menyimpan beragam file pada smartphone ini dalam jumlah yang cukup banyak seperti musik, video, aplikasi, foto atau file-file penting lainnya.

Dan untuk sobat yang tertarik dengan smartphone Wiko Sunset ini, maka dibawah ini akan saya berikan informasi lengkap seputar spesifikasi dan fitur yang terdapat pada smartphone asal Eropa ini, yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.
Baca Juga : 6 Daftar Harga Smartphone Wiko Android Tahun 2017
Spesifikasi Lengkap HP Wiko Sunset 
Dimensi Ponsel : 127.3 mm x 65.5 mm x 11.3 mm
Bobot Ponsel : 113 gram
Material Bahan : Plastik
Luas Layar : 4 Inchi
Resolusi Layar : 480 x 800 pixels
Teknologi Layar : TFT Capacitive
Network Teknology : 3G, HSDPA, HSPA+
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Chipset : Mediatek MT6572
GPU : Mali-400MP2
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : Up to 32 GB with microSD
Kamera Belakang : 2 MP (mega pixels)
Fitur Kamera : LED Flash, Autofocus
Kamera Depan : 1.3 MP (mega pixels)
Sensor : Proximity, Accelerometer
Baterai : 1300 mAH, Li-Ion
Varian Warna : Putih, Hitam, Merah, Kuning, Cyan, Purple


Harga HP Wiko Sunset Tahun 2017


Harga HP Wiko Sunset Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4 Inchi, Kamera 2 MP, Harga Rp. 700 Ribuan



  • Harga bandrol terbilang murah dan sangat terjangkau, yaitu berada pada angka Rp. 800.000, jadi sobat tidak perlu menguras isi kantong untuk dapat mempunyai smartphone ini
  • Dibekali dengan layar seluas 4 Inchi
  • Resolusi Layar qHD 480 x 800 pixels yang sangat cocok sekali smartphone ini digunakan untuk bermain game ataupun menonton video
  • Koneksi internet cukup cepat karena sudah dibekali dengan teknologi jaringan 3G HSPA+
  • Dibekali dengan Processor bertenaga MediaTek MT6572 Dual Core 
  • Kapasitas RAM 512 MB
  • GPU Mali-400MP2
  • Memori internal cukup lapang yaitu 4 GB dan masih bisa sobat perluas dengan menggunakan slot microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB
  • Baterai berkapasitas 1300 mAH yang bisa menyalakan smartphone Wiko Sunset selama satu hari penuh
  • Baterainya berjenis Removable, dalam artian baterainya dapat dilepas jika smartphone Wiko Sunset ini sedang mengalami hang

  • Belum support dengan jaringan 4G LTE
  • Layarnya hanya menggunakan teknologi TFT Capacitive dan belum IPS
  • Sistem Operasi (OS) masih menggunakan Kitkat
  • Kualitas kamera belakang dan depan tidak memuaskan

Sebetulnya untuk Harga HP Wiko Sunset ini di tahun 2017 ini terbilang masih stabil yang mana HP Wiko Sunset ini dibandrol dengan harga Rp. 800 ribuan untuk harga barunya, sedangkan untuk harga bekasnya dibandrol dengan harga Rp. 250 ribuan. 

Jika melihat dari harga dan spesifikasi beserta fitur yang disuguhkan memang tergolong masuk akal dan seimbang, disamping ponsel cerdas asal Prancis ini hanya dibandrol dengan harga dibawah Rp. 1 Juta, smartphone ini pun mampu menyuguhkan performa smartphone yang tangguh dan handal. Karena pada jeroan HP Wiko Sunset ini sudah disokong dengan sebuah komponen yang bernama Chipset dari Mediatek MT6572 Quad Core lengkap beserta dukungan daya baterai berukuran 1300 mAH yang dapat menyalakan HP asal Eropa ini selama satu harian penuh. Akan tetapi untuk sektor fotography atau selfie memang terbilang tidak dapat diandalkan atau dibanggakan. 

Setelah melihat dari harga bandrol yang dipasang pada HP Wiko Sunset ini, sudah dapat diprediksikan bahwa HP Wiko Sunset ini akan bersaing ketat dengan smartphone dari brand ternama lainnya seperti Evercross Winner Y Ultra, Andromax A serta Advan Vandroid i4A. Yang mana dari ketiga pesaing smartphone ini mempunyai keunggulan masing-masing seperti pada Andromax A yang mempunyai harga bandrol yang lebih murah dan mempunyai spek komponen yang tidak kalah kerennya, Evercross Y Ultra yang mempunyai OS yang lebih tinggi atau cantik dan tidak ketinggalan Advan Vandroid i4A yang sudah disokong dengan teknologi jaringan super cepat yaitu 4G LTE.

Bagaimana Sob? Apakah sobat tertarik dengan smartphone/ HP Wiko Sunset ini? Tentu jawabannya ada pada diri pribadi sobat masing-masing ya, karena disini saya hanya sekedar memberikan informasi saja dan tidak bermaksud untuk berjualan hehehe......

Kiranya saya cukupkan sampai disini dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Wiko Sunset Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4 Inchi, Kamera 2 MP, Harga Rp. 700 Ribuan. Semoga informasi yang singkat dan sederhana ini dapat membantu sobat dalam menentukan pilihan smartphone dan sobat tidak bosan-bosan untuk kembali berkunjung pada situs kami yaitu www.infocarihape.com. Terima Kasih.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Wiko Sunset Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 4 Inchi, Kamera 2 MP, Harga Rp. 700 Ribuan"

Post a Comment