BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi

Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi : Kebanyakan dari smartphone/ HP yang mempunyai dua kamera itu dijual dengan harga yang tergolong mahal, akan tetapi hal ini tidak terjadi pada smartphone/ HP Axioo yang satu ini yang diberi nama Axioo Venge 2. Meskipun smartphone Axioo Venge 2 dibandrol dengan harga murah, bukan berarti spesifikasi dan teknologi yang terdapat pada smartphone ini terbilang murahan pula. Karena pada jeroan smartphone Axioo Venge 2 sudah disokong teknologi Depth Of Field (DOF) yang sanggup mempunyai efek keren pada hasil foto yang dihasilkan yang mirip menggunakan kamera SLR. Jadi untuk Sobat yang mempunyai hobi pada dunia fotography sangat kami rekomendasikan menggunakan HP/ Smartphone Axioo Venge 2 karena nanti sobat dapat menciptkan efek foto yang blur pada background foto yang sudah sobat take. Disamping itu ternyata pihak Axioo pun telah membekali layar seluas 5.5 inchi beserta dukungan resolusi yang begitu tinggi.

Jadi sobat jangan meragukan untuk kualitas foto yang mampu dihasilkan oleh Axioo Venge 2 ini, yang pasti sobat bisa melihat kualitas foto yang detail, tajam dan sangat jelas. Tidak hanya itu sob, Bezel pada layar Axioo Venge 2 ini pun begitu tipis dan didukung pula dengan teknologi layar IPS lengkap beserta teknologi 2.5D. Bukan hanya itu, tampilan dari smartphone/ HP Axioo Venge 2 pun terbilang elegant dan menawan berkat didukung material berbahan paling baik. Dan untuk Sobat yang masih penasaran seputar spesifikasi dan fitur lengkap yang terdapat pada HP Axioo Venge 2 silahkan sobat membaca ulasan lengkapnya dibawah ini!

Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi


Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Axioo Venge 2
Dimensi Ponsel : 151.2 mm x 75.7 mm x 7.5 mm
Bobot Ponsel : 156 gram
Sim Card : Dual SIM
Luas Layar : 5.5 Inchi Full Lamination 2.5D
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS Capactive Touchscreen, 16M Colors
Sistem Operasi : Android Marshmallow v.6.0
Processor : Quad Core 1.5 Ghz Cortex A-53
Chipset : Mediatek MTK6737T
GPU : Mali-T720
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eskternal : Up to 32 GB with microSD
GPS : A-GPS
Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v.4.0, Hotspot, microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels) + 2 MP (mega pixels), Dual LED Flash, Autofocus
Kamera Depan : 5 MP (mega pixels), LED Flash
Baterai : 2.750 mAH, Li-Ion (Non Removable)
Harga : Rp. 2.000.000,-

Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi

Meskipun smartphone/ HP Axioo Venge 2 mempunyai double kamera pada bagian belakangnya, smartphone ini tetap dibandrol dengan harga terjangkau, yang mana smartphone/ HP Axioo Venge 2 hanya dijual dengan harga Rp. 2 Juta saja. Selain itu pada sektor dapur pacunya pun tidak kalah tangguh, yang mana smartphone/ HP ini sudah dibekali dengan sebuah processor Quad Core besutan dari Mediatek, spesifikasi processor yang terbilang sederhana, akan tetapi sedikit kekurangan ini dapat ditutupi dengan teknologi kamera yang sangat canggih seperti kamera SLR. Tidak ketinggalan, layar pada smartphone ini pun mempunyai ukuran yang cukup luas lengkap beserta kualitas grafis yang bisa dibanggakan.

Review HP/ Smartphone Axioo Venge 2
Pembahasan diawali pada bagian tampilan. HP Axioo Venge 2 mempunyai tampilan bodi yang tipis lengkap beserta dimensi yang begitu nyaman 151.2 mm x 75.7 mm x 7.5 mm lengkap beserta bobot 156 gram. Dan layarnya sendiri mempunyai luas 5.5 inchi beserta resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Dan layarnya sendiri menggunakan teknologi berjenis IPS LCD yang akan sanggup memberikan kualitas tampilan yang begitu jernih dan tajam serta kaya akan warna yang akan nyaman sekali ketika dipandang mata. Kemudian tidak ketiinggalan pada layarnya pun sudah tersedia teknologi 2.5D yang menjadikan tepian pada layar Axioo Venge 2 nampak melengkung.

Setara dengan harga yang dibandrolnya, HP Axioo Venge 2 mempunyai bentangan layar yang cukup luas serta mempunyai bezel layar yang tipis. Dan pada bagian belakang ponsel cerdas Axioo Venge 2 pun sudah dibenamkan dengan teknologi finger print sensor yang dapat menjaga kerahasiaan data sobat agar lebih aman. Teknologi sensor sidik jari (Finger Print Sensor) sangat responsif dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 detik saja sehingga sobat sudah dapat membuka smartphone/ HP Axioo Venge 2 ini.

Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi

Pada bagian belakang ponsel cerdas Axioo Venge 2 tidak hanya dilengkapi dengan finger print sensor, pada bagian belakang ponsel cerdas ini pun sudah dilengkapi dengan dua buah kamera yang masing-masing lensanya yaitu 13 MP (mega pixels) dan 2 MP (mega pixels). Pada kameranya ini pun sudah disokong dengan teknologi Depth Of Field (DOF) agar dapat menghasilkan foto berkualitas layaknya kamera SLR. Selain itu tersedia pula dengan fitur Dual Led Flash dan Autofocus yang dapat mampu meningkatkan kualitas foto yang begitu jernih, cerah dan tajam yang bisa sobat banggakan untuk diupload pada media sosial seperti Instagram, FB, atau Blog.

Baca Juga :
Kerennya lagi, smartphone Axioo Venge 2 disamping mempunyai dual kamera, pada bagian depan ponsel pintar ini pun sudah dibekali dengan kamera selfie berlensa 5 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur Led Flash yang akan mampu menghasilkan foto selfie berkualitas keren walaupun pengambilan foto selfie dilakukan pada saat minim pencahayaan atau pada malam hari. Namun dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Axioo Venge 2 nampaknya masih kalah satu langkah dengan Smartphone Evercross yang sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu Android Nougat.

Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi

Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan oleh Axioo Venge 2 yaitu masih menggunakan sistem operasi (OS) Android Marshmallow lengkap beserta aplikasi bawaan dari Axioo. Lalu untuk sektor konektifitasnya sendiri, terdapat beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Dual SIM Card, Bluetooht, Wifi, port MicroUSB 2.0 dan tidak tertinggal GPS yang bisa sobat gunakan untuk mencari lokasi baru dimana sobat belum mengetahui sebelumnya. Agar smartphone Axioo Venge 2 mampu memberikan kenyamanan dalam jangka waktu yang cukup lama, pihak Axioo sudah membekali salah satu smartphone andalannya ini dengan baterai berkapasitas 2.750 mAH. Sayangnya baterai berjenis Non Removable (tidak dapat dilepas), dan menurut informasi yang kami terima dari sumber yang dapat dipercaya, baterainya ini dapat menyalakan smartphone Axioo Venge 2 selama 8 jam pada mode komunikasi, dan selama 48 jam pada mode siaga.

Mesin smartphone Axioo Venge 2 sudah dibenamkan dengan beragam komponen tangguh dan gahar seperti Processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53, Chipset Mediatek MT6737T lengkap beserta perpaduan GPU Mali-T720. Agar smartphone/ HP Axioo Venge 2 mampu memberikan kenyamanan ketika sedang digunakan menjalankan beragam aplikasi Android, pihak Axioo sudah membekali smartphone ini dengan RAM berkapasitas 2GB lengkap beserta memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file-file penting pada smartphone ini. Namun apabila kapasitas memori internalnya dirasa sobat masih kurang, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Sebetulnya kapasitas memori internalnya memang masih tergolong kecil, karena sudah banyak smartphone lainnya yang dibandrol dengan harga Rp. 2 Jutaan yang mempunyai memori internal berkapasitas 32 GB.

Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi

Keunggulan HP Axioo Venge 2
  • Harga bandrol terbilang murah dan terjangkau
  • Mendukung dual SIM GSM 
  • Mempunyai layar seluas 5.5 inchi lengkap dengan bezel layar yang tipis serta mampu menghasilkan resolusi HD 1080 x 1920 pixels
  • Layarnya pun sudah mendukung teknologi 2.5D Curved Glass Screen
  • Kameranya utamanya mempunyai dual kamera yang masing-masing mempunyai lensa 13 MP (mega pixels) dan 2 MP (mega pixels)
  • Kamera selfie mempunyai lensa berukuran 5 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur LED Flash yang tetap bisa menghasilkan foto selfie yang begitu keren walaupun dilakukan pada saat minim pencahayaan
  • Sudah dilengkapi dengan teknologi finger print sensor yang dapat mengamankan data-data lebih aman dan rahasia

  • Sistem operasi yang digunakan masih terbilang lawas, karena belum menggunakan OS Android Nougat
  • Spesifikasi pada komponen mesin terbilang masih kurang tangguh karena masih mengandalkan processor Quad Core besutan dari Mediatek
  • Kapasitas baterai tidak besar, baterainya pun berjenis Non Removable (tidak bisa dilepas) serta belum disertakan pula dengan fitur fast charging

Sebetulnya smartphone/ HP Axioo Venge 2 ini sangat cocok sekali untuk sobat-sobat yang menyukai aktifitas fotography seperti selfie atau Vlog. Karena smartphone ini sudah dibekali dengan dual kamera pada bagian belakangnya lengkap beserta lensa berukuran tinggi, selain itu pada bagian depan ponsel cerdas ini pun sudah dibekali pula dengan kamera berlensa 5 MP lengkap beserta fitur LED Flash. Ditambah harga yang dibandrol oleh Axioo untuk smartphone Axioo Venge 2 terbilang cukup terjangkau dan sepadan pula dengan tampilan dan ketangguhan yang diberikan, seperti layarnya yang mempunyai luas berukuran 5.5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi full HD lengkap beserta dukungan body yang ringan dan tipis. Jadi apakah sobat tertarik dengan HP/ Smartphone Axioo Venge 2 di tahun 2017 ini? 

Kiranya cukup sekian informasi seputar Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua ya, dan sobat pun tidak bosan-bosan untuk selalu berkunjung pada situs informasi teknologi ini yaitu www.infocarihape.com. Sekian dan Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Axioo Venge 2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 2 GB, Kamera 13 MP, Layar 5.5 Inchi"

Post a Comment