BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP HTC One M8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual SIM GSM, Layar 5 Inchi, 4G LTE, Momori 16GB

Harga HP HTC One M8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual SIM GSM, Layar 5 Inchi, 4G LTE, Memori 16GB : Salah satu vendor smartphone ternama yaitu HTC kembali merilis produk smartphone Flagship teranyarnya yang kini bernama HTC One M8. Yang mana smartphone HTC One M8 ditujukan untuk menambah keanekaragaman pada lini smartphone kelas atas. Smartphone ini datang dengan tampilan yang telah dilapisi dengan full frame berbahan metal serta body yang dilapisi dengan material bahan aluminium yang mempunyai bobot cukup berat namun tetap mengedepankan tampilan yang mewah nan elegant. Smartphone HTC One M8 bukan hanya datang dengan keunggulan pada bagian design, smartphone ini pun mempunyai keunggulan pada sektor spesifikasi komponen yang terbilang tangguh seperti Resolusi layarnya yang sudah full HD, layar ponsel seluas 5 inchi, Processor Quad Core, RAM 2GB serta tidak ketinggalan baterai dengan kapasitas daya 2600 mAH.

Harga HP HTC One M8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual SIM GSM, Layar 5 Inchi, 4G LTE, Memori 16GB

Untuk sobat yang tertarik dengan smartphone HTC One M8 nampaknya harus perlu bersabar, karena smartphone ini belum sampai di pasar ponsel Indonesia, namun jika sobat bisa pergi ke luar negeri si itu lain ceritanya, hehehe......Bila kami melihat dari spesifikasi dan fitur beserta tampilan yang dimiliki oleh smartphone HTC One M8, nampaknya smartphone ini akan bersaing ketat dengan smartphone tangguh lainnya seperti Samsung Galaxy S6 serta Sony Xperia Z5.
Baca Juga Informasi Harga HP Beriikut Spesifikasi lainnya :

Dan jika sobat memang penasaran sekali dengan smartphone yang satu ini dan berkeinginan keras agar dapat bisa membelinya walaupun sobat perlu pergi keluar negeri ataupun sobat bisa membelinya dari toko online luar negeri seperti Amazon.com ataupun Alibaba.com. Tentunya sangat kami rekomendasikan sekali agar sobat mengetahui terlebih dahulu terkait informasi seputar Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone HTC One M8 yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawaha ini.

Spesifikasi HP HTC One M8
Sim Card : Dual SIM GSM-GSM
Network Teknologi : GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels, 16 Juta Warna
Teknologi Layar : Super LCD 3 Touchscreen
Anti Gores : Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Processor : Qualcomm Snapdragon 801, Quad Core
RAM : 2 GB
GPU : Adreno 330
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : Up to 128 GB with microSD
Kamera Belakang : Dual Kamera Lensa 4 MP (mega pixels), Dual Led Flash, Autofocus
Video Record : 1080p@60fps
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Konektivitas : Wifi, Bluetooth v.4.0, GPS, Micro USB 2.0
Multimedia :  Radio FM
Baterai : 2600 mAH
Talk Time : 20 Jam

Harga HP HTC One M8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual SIM GSM, Layar 5 Inchi, 4G LTE, Memori 16GB

Keunggulan HP HTC One M8
  • Mempunyai layar yang terbilang lebar yaitu 5 inchi lengkap beserta resolusi full HD yang tentunya akan mampu menyuguhkan tampilan layar yang lebih realistis, cerah dan tajam
  • Mempunyai tampilan atau design yang begitu elegant karena telah dibekali dengan balutan frame metal crome
  • Layarnya sudah dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang dapat melindungi layar dari goresan atau benturan benda tajam
  • Sudah dilengkapi pula dengan jaringan super cepat yaitu 4G LTE
  • Mesin dibekali dengan beragam komponen berspesifikasi tangguh dan gahar seperti Processor Quad Core 2.5 Ghz, Chipset Qualcomm Snapdragon 801, RAM berkapasitas 2GB yang akan mampu menyuguhkan performa yang begitu tangguh, gahar dan lebih bertenaga serta anti lag
  • Media penyimpanan data terbilang lapang, yang mana untuk memori internalnya mempunyai kapasitas 16GB
  • Sudah disokong pula dengan memori eksternal yang dapat digunakan untuk menyimpan data sampai batas maksimal 128 GB
  • Kamera utamanya sudah dual kamera, mempunyai lensa berukuran 4 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur unggulan seperti Dual Led Flash serta Autofocus, maka dengan demikian smartphone ini akan mampu digunakan untuk melakukan dua panggilan video secara berbarengan
  • Kamera Selfienya mempunyai lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang cocok sekali untuk sobat yang mempunyai hobi berfoto selfie, video call serta gruvie.

  • Harga bandrolnya masih tergolong tinggi
  • Kapasitas baterainya masih terbilang kecil yaitu 2600 mAH

Harga HP HTC One M8 Tahun 2017 : Tentunya setelah sobat mengetahui spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone HTC One M8, pastinya sobat bertanya-tanya berapa kiranya harga yang dibandrol untuk bisa mendapatkan smartphone keren ini terutama di tahun 2017 ini. Smartphone HTC One M8 ini dibandrol dengan harga yang terbilang masih tinggi yaitu untuk barunya smartphone HTC One M8 dibandrol dengan harga Rp. 7.5 Jutaan. Sedangkan untuk harga bekasnya dari smartphone HTC One M8 dibandrol dengan harga Rp. 5 Jutaan saja.

Dan kiranya kami cukupkan dulu sampai disini ya Sob informasi seputar Harga HP HTC One M8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual SIM GSM, Layar 5 Inchi, 4G LTE, Memori 16GB. Semoga informasi yang singkat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk sobat-sobat semua yang sedang mencari informasi seputar smartphone, terutama smartphone HTC. Sekian dan Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP HTC One M8 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Dual SIM GSM, Layar 5 Inchi, 4G LTE, Momori 16GB"

Post a Comment