BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4GB, Memori 32 GB, Kamera 12 MP

Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4GB, Memori 32 GB, Kamera 12 MP : Kembali HTC memperkenalkan produk smartphne selfie terbarunya yang kini diberi nama HTC Nexus S1. Kerennya dari smartphone HTC Nexus S1 ini kerena disebut juga dengan nama smartphone HTC Selfie Expert lantaran pada bagian depan ponsel cerdas ini sudah dibenamkan dengan sebuah kamer berlensa 8 MP (mega pixels) yang mampu menghasilkan kualitas foto selfie yang sangat mengagumkan.

Sedangkan agar dapat menunjang dari segi performa yang dihasilkan, HTC nampaknya membekali smarthone HTC Nexus S1 dengan sebuah komponen yang tangguh dan gahar yang mempunyai nama Processor Qualcomm Snapdragon 821 Quad Core dengan kecepatan maksimal 2.0 Ghz. Serta untuk sobat yang mempunyai hobi bermain game pada smartphone, HP HTC Nexus S1 ini pun bisa menjadi pilihan sobat karena smartphone ini pun sudah dibekali dengan RAM dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4GB. Tentunya smartphone HTC Nexus S1 akan jauh sekali dari sebutan lag.

Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4GB, Memori 32 GB, Kamera 12 MP

Disamping smartphone HTC Nexus S1 mempunyai performa yang begitu tangguh, gagah serta gahar, untuk segi tampilan dari smartphone ini pun terbilang mewah, elegant dan keren. Yang mana pada bagian layar smaartphone ini sudah dibekali dengan layar seluas 5 inchi lengkap dengan resolusi layar yang dihasilkan berjenis full HD. Selain itu, smartphone HTC Nexus S1 pun sudah didukung dengan tingkat keamanan penyimpanan data yang super aman, karena smartphne ini sudah didukung dengan teknologi finger print sensor.
Baca Juga : 
Dan untuk sobat yang penasaran dan ingin membeli smartphone HTC Nexus S1 terutama di tahun 2017 ini, alangkah bijaksananya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, dan informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP HTC Nexus S1
Luas Layar : 5 Inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive
Sim Card : Dual SIM GSM
Network Teknologi : GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
Sistem Operasi : Android Marshmallow v.6.0
Processor : Snapdragon 821 Quad Core 2.0 Ghz
RAM : 4 GB
GPU : Yes
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : Up to 256GB with microSD
Sensor : Finger Print Sensor
Kamera Belakang : 12 MP (mega pixels), Autofocus dan LED Flash
Video Record : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixels)
Konektivitas : Wifi, Bluetooth v.4.0, GPS, USB Type C
Multi Media : Radio FM
Baterai : 2770 mAH, Li-Ion (Non Removable)

Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4GB, Memori 32 GB, Kamera 12 MP

Kelebihan HP HTC Nexus S1 
  • Layar terbilang luas serta nyaman sekali ketika digenggam dengan menggunakan satu tangan karena mempunyai bentangan layar seluas 5 inchi
  • Mampu menyuguhkan tampilan yang begitu cerah serta tajam berkat adanya teknologi layar yang menggunakan IPS LCD
  • Tampilan menu yang ciamik karena sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow v.6.0
  • Koneksi internet super cepat karena sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE
  • Mampu memberikan kelancaran pada saat menjalankan beragam aplikasi android atau game karena sudah mempunyai RAM berkapasitas 4GB
  • Kamera utama mempunyai lensa berukuran 12 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur Autofocus dan LED Flash
  • Kamera Selfie mempunyai lensa berukuran 8 MP (mega pixels) sangat cocok sekali untuk sobat yang mempunyai hobi selfie dan video call
  • Memori internal berkapasitas 32 GB, jadi sobat bisa menyimpan file dalam jumlah banyak pada smartphone ini walaupun tidak menggunakan microSD
  • Sudah disediakan pula slot microSD yang dapat menampung data maksimal sampai dengan 256 GB
  • Daya baterai cukup besar yaitu 2770 mAH

  • Layarnya belum disertakan dengan pelindung anti gores
  • Baterai berjenis non removable (tidak bisa dilepas)

Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 : Untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin menggunakan smartphone ini nampaknya sobat masih perlu bersabar, lantaran smartphone HTC Nexus S1 belum tersedia di pasar ponsel Indonesia. Akan tetapi bila kami melihat dari spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, smartphone HTC Nexus S1 ini akan sangat cocok sekali bila dibandrol dengan harga Rp. 5 Jutaan. Namun bila dicermati secara detail, nampaknya smartphone ini kan menjadi pesaing ketat bagi smartphone handal lainnya seperti Coolpad Max serta Oppo F1 Plus dan Xiaomi Mi5.

Dan itulah informasi singkat seputar Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4GB, Memori 32 GB, Kamera 12 MP. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat semua, dan sobat tidak bosan-bosan agar selalu berkunjung pada situs www.infocarihape.com, karena pada situs ini kami akan menyuguhkan informasi seputar smartphone/ gadget serta laptop-laptop terbaru. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP HTC Nexus S1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5 Inchi, RAM 4GB, Memori 32 GB, Kamera 12 MP"

Post a Comment