BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar

Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar : Kembali HTC merilis smartphone terbarunya yang kini dinamakan HTC U Ultra. Dan digadang-gadang smartphone HTC U Ultra menjadi salah satu smartphone terbaik HTC lantaran pada smartphone ini telah dibekali dengan teknologi dual layar yang telah memadukan dual layar yang masing-masing layarnya mempunyai ukuran 5.7 inchi serta layar sekunder berukuran 2.05 inchi. Tidak hanya itu, di smartphone HTC U Ultra pun sobat bisa menemukan kamera dengan resolusi tinggi yang terletak pada bagian belakang dan depan ponsel. Sedangkan untuk sektor mesinnya sendiri mengandalkan chipset Snapdragon 821 yang sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, HTC U Ultra sudah menggunakan sistem operasi (OS) terbaru yaitu Android Nougat v.7.0 serta baterai dengan kapasitas daya yang cukup besar.

Jadi sobat jangan aneh jika smartphone HTC U Ultra dibandrol dengan harga selangit karena memang pada smartphone ini sobat bisa menemukan beragam komponen, fitur dan teknologi berspesifikasi tinggi. Jika melihat dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, nampaknya HTC U Ultra akan bersaing ketat dengan smartphone berlayar 5.7 inchi lainnya seperti Xiaomi Mi Note 2 dan LG V20. Tidak hanya itu, tampilan dari smartphone HTC U Ultra pun terbilang keren dan elegant karena sudah menggunakan material body dari bahan terbaik. Dan untuk sobat yang penasaran ingin mengetahui informasi lengkap Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, sobat bisa mengetahuinya pada artike yang bisa sobat baca dibawah ini!

Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar

Spesifikasi dan Harga HP HTC U Ultra 
Dimensi Ponsel : 162.4 mm x 79.8 mm x 8 mm
Bobot : 170 gram
Material Body : 3D Curved Glass + Metal
Luas Layar : 5.7 inchi
Resolusi Layar : 1440 x 2560 pixels
Teknologi Layar : Super LCD5 Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 5 (64 GB)/ Sapphire Crystal Glass (128 GB)
Fitur Layar : Layar Sekunder 2.05 inchi 160 x 1040 pixels
Sistem Operasi (OS) : Android Nougat v.7.0
Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
Processor : Quad Core (2 x 2.15 Ghz Kryo & 2 x 1.6 Ghz Kryo)
GPU : Adreno 540
RAM : 4 GB
Memori Internal : 64 GB/ 128 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD (menggunakan slot SIM 2)
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, DLNA, Wifi Direct, NFC, Hotspot, Bluetooth v.4.2
USB : v.3.1, Type-C 1.0 reversible connector
GPS : A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 12 MP, f/1.8, 26mm, laser & phase detection autofocus, OIS, dual LED (dual tone) flash
Video : 2160p@30fps (24-bit/192 Khz Audio), 720p@120fps
Kamera Selfie : 16 MP (mega pixels), 1080p, Auto-HDR
Sensor : Accelerometer, Gyro, Compass, Proximity, Finger Print (front-mounted)
Fitur Lainnya : Dual Display, HTC Sense Companion, HTC USonic and 3D Audio
Baterai : 3000 mAH, Li-Ion (Non Removable)
Fitur Baterai : Fast Battery Charging (Quick Charge v.3.0)

Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017
Dan untuk sobat yang penasaran dengan Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 nampaknya sobat masih perlu banyak bersabar karena smartphone/ HP HTC U Ultra belum tersedia di pasar ponsel Indonesia. Sedangkan untuk variannya, smartphone HTC U Ultra tersedia pada dua varian yaitu versu yang 64GB dan 128GB. Dan menurut informasi yang kami dapat dari sumber yang dapat dipercaya, smartphone/ HP HTC U Ultra ini dibandrol dengan harga Rp. 9.9 Jutaan atau USD$749. Jika sobat melihat harga bandrolnya memang tergolong tinggi, namun sangat sepadan dengan apa yang sudah dan mampu diberikan HP HTC U Ultra baik itu tampilan, spesifikasi dan fitur yang mampu diberikannya. Mari kita berharap dan berdoa bersama agar smartphne HTC U Ultra begitu tiba di pasar ponsel Indonesia mempunyai harga bandrol yang lebih murah dari angka Rp. 9.9 jutaan, sehingga smartphone ini bisa menjadi alternatif untuk pilihan sobat dalam memilih smartphone flagship.

Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar

Review HP HTC U Ultra
Sesuai dengan informasi yang kami berikan sebelumnya, yang mana smartphone HTC U Ultra tersedia pada dua varian yang masing-masing diantaranya yaitu versi 64GB dan 128GB. Dari kedua varian tersebut yang menjadi pembeda yang paling terlihat terdapat pada bagian pelindung layarnya, yang mana untuk HTC U Ultra  64GB menggunakan anti gores/ pelindung layar Corning Gorilla Glass 5, sedangkan untuk HTC U Ultra yang 128GB menggunakan pelindung layar/ anti gores Sapphire Crystal Glass. Akan tetapi dari beberapa kecanggihan yang dimiliki oleh HTC U Ultra, smartphone ini belum didukung dengan teknologi tahan air dan tahan debu seperti yang sudah dimiliki pada smartphone Samsung Galaxy S7 dan IPhone 7.

Walaupun belum didukung dengan teknologi tahan debu dan air, akan tetapi pihak HTC sudah merancang sedemikan rupa produk smartphonenya ini yang bisa sobat pada tampilannya yang begitu mewah dan elegant lengkap beserta casing belakang yang mempunyai gaya 3D Curved Glass lengkap beserta dimensi yang sangat pas sekali berada pada genggaman tangan yaitu 162.5 mm (panjang) x 79.8 mm (lebar) x 8 mm (tebal) dengan bobot yang mencapai 170 gram. Kemudian pada smartphone ini pun telah dibekali dengan layar seluas 5.7 inchi yang sudah didukung dengan teknologi layar Panel Super LCD5 Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Serta layarnya pun mempunyai kerapatan layar 513 ppi yang tentunya layarnya ini akan mampu menampilkan tampilan yang begitu detail, tajam dan jernih.

Selain itu sudah tersedia pula layar sekunder seluas 2.05 inchi lengkap beserta resolusi 160 x 1040 pixels. Posisi layar sekundernya terletak diatas layar utama dan mempunyai fungsi untuk menampilkan notifikasi, kontak telepon, shortcut aplikasi serta beragam tampilan menu lainnya. Sebetulnya teknologi dual layar ini sama persis dengan apa yang digunakan pada smartphone LG V10 dan LG V20 yang sudah duluan diperkenalkan. Kabar baiknya, smartphone HTC U Ultra mempunyai performa yang lebih gahar, tangguh dan responsif yang mampu mengalahkan smartphone LG V20 yang sudah dirilis di pasar ponsel Indonesia terlebih dahulu yang mempunyai harga bandrol Rp. 8 Jutaan.

Dari kelebihan segi performa yang dimiliki oleh smartphone HTC U Ultra, tentu saja berpengaruh pada harga bandrol yang ditawarkannya, yang mana smartphone HTC U Ultra dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari smartphone LG V20. Pada bagian jeroan HTC U Ultra sobat bisa menemukan chipset bertenaga Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang sudah dipadukan dengan processor yang dapat berlari kencang pada kecepatan Quad Core (2x2.15 Ghz Kryo & 2x1.6 Ghz Kryo), dan tidak ketinggalan sobat pun bisa menemukan komponen yang dapat berfungsi untuk menampilan grafis yang sangat keren yaitu GPU Adreno 530. Agar smartphone HTC U Ultra dapat tetap responsif ketika sedang diperintahkan untuk menjalankan multi tasking, pihak HTC juga sudah membekali HTC U Ultra dengan RAM berkapasitas 4GB lengkap beserta memori internal 64 GB/ 128 GB yang masih bisa sobat perbesar kapasitasnya sampai dengan batas maksimal mencapai 256 GB dengan menggunakan fitur microSD yang bisa sobat pasang pada sim card slot 2.

Tidak hanya itu, untuk perangkat lunal (OS) yang sudah digunakan oleh HTC U Ultra sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android Nougat v.7.0 lengkap beserta sektor suplay daya dengan baterai berkapasitas 3000 mAH yang konon dapat menyalakan smartphone HTC U Ultra selama 26 jam (3G) dan selama 312 jam (3G) pada mode siaga. Kerennya lagi, baterainya pun sudah disokong dengan teknologi Quick Charge v.3.0 buatan Qualcomm, sehingga dengan sudah tersedianya teknologi Quick Charge, baterai akan mampu terisi penuh dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Guna dapat menjaga kemanan data lebih terjaga dan aman, smartphone HTC U Ultra pun sudah dibekali dengan teknologi Finger Print Sensor. Jadi sobat akan merasakan aman ketika meneyimpan file-file penting pada smartphone HTC U Ultra, karena smartphone ini akan hanya bisa terbuka tampilan menunya dengan cara menyentuhkan jari sobat.
Baca Juga :
Serta untuk sobat yang sangat cinta dengan dunia fotography alangkah baiknya jika sobat memilih smartphone ini untuk dapat menyalurkan kecintaan sobat tersebut pada dunia fotography. Karena pada ponsel cerdas HTC ini sudah dibekali dengan kamera selfie dengan lensa 16 MP (mega pixels) yang sudah dapat menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang sangat ciamik. Belum lagi pihak HTC pun ternyata sudah membekali smartphone ini dengan teknologi Ultra Pixel yang dapat berfungsi untuk meningkatkan tingkat sensivitas cahaya sampai dengan 4 kali lipat. Jadi smartphone HTC U Ultra sangat cocok sekali untuk sobat yang mempunyai hobi pada aktifitas selfie di malam hari. Apalagi HTC juga sudah memasang fitur Auto-HDR serta kemampuan membuat video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps, keren banget kan Sob?

Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh smartphone HTC U Ultra terletak pada bagian kemera belakangnya, yang mana pada bagian kemera belakangnya sudah ditempelkan sebuah kamera dengan lensa 12 MP (mega pixels) lengkap beserta aperture f/1.8. Dan kamera utamanya ini mempunyai kemampuan pengambilan gambar ketika minim cahaya yang begitu baik, jadi sobat tetap bisa menghasilkan kualitas foto yang bisa dibanggakan walaupun pengambilan foto atau video dilakukan pada saat minim cahaya. Selain itu, kamera utamanya ini pun sudah didukung dengan fitur-fitur fotography andalan seperti laser auto focus yang sudah diintegrasikan dengan phase detection autofocus, jadi foto utamanya ini akan mampu menghasilkan foto berkualitas seperti sobat menggunalan kamera DSLR.

Kemera belakang dari ponsel cerdas HTC U Ultra ini pun bisa sobat gunakan untuk membuat video dengan kualitas yang sangat baik, karena sudah didukung dengan fitur yang bernama Dual Tone LED Flash serta OIS (optical image stabilization) yang berfungsi mampu memaksimalkan kualitas video dengan resolusi 4K sehingga terlihat lebih halus, bersih dan lebih realistis. Lalu untuk sektor konektivitas yang terdapat pada HP HTC U Ultra pun sudah terbilang cukup lengkap, yang mana sobat bisa menemukan beragam konektivitas yang bisa sobat gunakan sesuai dengan keperluan seperti Dual SIM Card dan sudah support jaringan 4G LTE Cat11 yang bisa sobat gunakan untuk kegiatan internet dengan kecepatan 600 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Tidak hanya itu, sobat pun bisa menemukan fitur Wifi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, NFC, port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C dan yang terakhir fitur GPS yang bisa sobat gunakan untuk mencari lokasi-lokasi baru yang sebelumnya belum sobat ketahui.

Dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smartphone HTC U Ultra, sangat disesali ternyata smartphone ini pun masih mempunyai kekurangan, yang mana kekurangannya tersebut terletak pada belum disertakannya fitur jack audio 3.5 mm. Namun pihak HTC sudah mensiasatinya dan menggantinya dengan alternatif sudah disediaka earphone khusus yang mempunyai nama HTC USonic yang sudah terhubung pada USB Type-C. Kualitas audio yang dihasilkannya pun sangat baik karena sudah menganut teknologi Hi-Res Audio yang dapat memanjakan para pecinta HTC U Ultra ketika sendang mendengarkan musik ataupun menonton video. Selain itu sudah disediakan pula fitur HTC Sense Companion yang mempunyai tugas khusus layaknya seorang sekretaris pribadi. Dan inilah informasi lengkap seputar Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar. Bagaimana Sob? Apakah sobat tertarik dengan smartphone HTC U Ultra ini?

Kiranya saya cukupkan sampai disini ya Sob informasi seputar Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat yang sedang mencari sebuah smartphone berkualitas tinggi, yang diantaranya mempunyai keunggulan yang mencolok pada bagian fotographynya. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP HTC U Ultra Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.7 Inchi, RAM 4 GB, Dual Layar "

Post a Comment