BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.2 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32GB

Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.2 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32GB : HTC kembali merilis produk smartphone terbarunya dengan spesifikasi dan fitur lengkap. Untuk kali ini HTC langsung memperkenalkan produk smartphone terbarunya sebanyak 2 varian, yaitu HTC 10 Lifestyle dan HTC 10. Dari kedua varian smartphone ini dibandrol dengan harga yang berbeda, dan untuk harga yang termahal dimiliki oleh HTC 10 yang memang dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang lebih tinggi dan lengkap ketimbang dengan smartphone HTC 10 Lifestyle. Karena untuk smartphone HTC 10 Lifestyle hanya dibekali dengan chipset Snapdragon 652, sedangkan untuk smartphone HTC 10 telah dibekali dengan chipset berspesifikasi yang lebih tinggi yaitu Snapdragon 820. Serta pada bagian RAM serta memoiri internal yang dimiliki oleh HTC 10 Lifestyle pun lebih kecil, jadi tidaklah heran jika smartphone HTC 10 Lifestyle dibandrol dengan harga yang lebih murah ketimbang dengan smartphone HTC 10. Walaupun smartphone HTC 10 Lifestyle dibandrol dengan harga murah, sobat tidak perlu khawatir untuk performa yang dihasilkannya, karena HTC 10 Lifestyle sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yang mampu menyuguhkan tampilan menu yang lebih lengkap dan lebih menarik tentunya.

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone HTC 10 Lifestyle bernama Android Marshmallow sehingga mampu memberikan performa smartphone yang lebih tangguh, gahar dan stabil ketika sedang digunakan untuk menjalankan perintah multitasking sekalipun. Akan tetapi hal yang paling menarik yang terdapat pada smartphone HTC 10 Lifestyle terletak pada sektor fotographynya, karena pada bagian belakang ponsel cerdas ini sudah ditempelkan dengan kamera berteknologi Ultra Pixel lengkap beserta dukungan beberapa fitur canggih dan keren seperti sensor Finger Print, HTC Boom Sound serta fitur menarik lainnya. Untuk sobat yang sedang mencari sebuah smartphone yang cukup bisa diandalkan, tidaklah salah jika sobat memilih smartphone HTC 10 Lifestyle ini, dan sebelum sobat membelinya, alangkah bijaksananya bila sobat mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!


Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.2 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32GB
  
Spesifikasi Lengkap HP HTC 10 Lifestyle
Dimensi Ponsel : 145.9 mm x 71.9 mm x 9 mm
Bobot Ponsel : 161 gram
Material Body : Metal
Luas Layar : 5.2 inchi
Resolusi Layar : 1440 x 2560 pixels
Teknologi Layar : Super LCD5 Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.1
Processor : Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
GPU : Adreno 510
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : Up to 200 GB with microSD
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi Direct, NFC, Hotspot, Bluetooth v.4.2
USB : v.2.0, Type-C 1.0 Reversible Connector
GPS : A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 12 MP (mega pixels), f/1.8 26 mm, laser autofocus, OIS, dual LED (dual tone) Flash
Kamera Depan : 5 MP (mega pixels), f/1.8, 23 mm, autofocus, OIS, HDR, 1080p
Video : 2160p@30fps
Sensor : Accelerometer, Finger Print, Proximity, Gyro, Compass
Baterai : 300 mAH, Li-Ion, (Non Removable)
Fitur Baterai : Fast Battery Charging, 50% in 30 min (Quick Charge 3.0)


Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017
Dan untuk sobat yang tertarik dengan smartphone HTC 10 Lifestyle, nampaknya masih harus banyak bersabar, karena smartphone HTC 10 Lifestyle belum didatangkan ke pasar ponsel Indonesia. Akan tetapi bila kami menganalisa dari spesifikasi serta fitur yang dimiliki oleh HP HTC 10 Lifestyle, sepertinya smartphone ini akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal, karena smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi ultrapixel serta fitur-fitur canggih lainnya, sehingga tentu saja bila smartphone ini memang diperuntukkan untuk kalangan menengah atas. Dan mari kita berharap semoga HP HTC 10 Lifestyle dibandrol dengan harga yang tidak melebihi Rp. 6 jutaan. Akan tetapi untuk informasi pastinya, marilah kita tunggu bersama sampai smartphone HTC 10 Lifestyle sudah hadir di pasar ponsel Indonesia.

Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.2 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32GB

Review HP HTC 10 Lifestyle 
Meskipun smartphone HTC 10 Lifestyle dibandrol dengan harga murah, akan tetapi untuk fitur, design serta spesifikasi yang dimiliki tidaklah layak jika dianggap murahan. Hal ini dapat terbukti pada penggunaan layarnya yang sudah didukung dengan teknologi Super LCD5 Capacitive Touchcscreen lengkap beserta kedalaman warna yang mencapai 16 juta warna. Kerennya lagi, smartphone HTC 10 Lifestyle mampu menghasilkan resolusi tampilan Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar berukuran 565 ppi (pixels per inchi) yang tentunya akan mampu menghasilkan tampilan baik itu berupa foto, video lebih jernih dan tajam serta realistis. Belum cukup sampai disini, layar dari HTC 10 Lifestyle pun sudah dibekali dengan anti gores bernama Corning Gorilla Glass 4 yang berfungsi untuk menjaga layar dari goresan atau benturan yang terjadi secara tidak disengaja.

Luas layarnya sendiri beruluran 5.2 inchi, yang tentunya pula akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini digenggam hanya menggunakan satu tangan, dan sangat cocok sekali untuk digenggam dalam jangka waktu yang lama. Dan untuk dimensi lengkapnya sendiri, HTC 10 Lifestyle mempunyai dimensi lengkap berukuran 145.9 mm x 71.9 mm x 9 mm dengan bobot yang mencapai 161 gram, jika sekilas, tampilan HTC 10 Lifestyle memang tidak berbeda jauh dengan tampilan smartphone HTC 10 versi regular. Material bahan untuk bodynya sudah menggunakan bahan berjenis full metal yang sudah mempunyai tingkatan presisi yang tinggi. Tidak hanya itu, pada smartphone HTC 10 Lifestyle pun sudah dibekali oleh teknologi sensor sidik jari (Finger Print Sensor) yang terdapat pada tombol home yang terletak pada bagian depan.
Baca Juga :
Dibekali dengan tampilan yang unibodi lengkap beserta balutan frame metal, jadi tidaklah salah jika smarthone HTC 10 Lifestyle ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Apalagi pada bagian fotographynya pun terbilang keren, yang mana smartphone ini telah disokong dengan teknologi ultra pixel yang dapat menghasilkan foto dan video dengan hasil yang begitu jernih dan tajam. Lensa kameranya sendiri mempunyai ukuran 12 MP (mega pixels) beserta dukungan teknologi Ultrapixel yang mempunyai ukuran aperture F/1.8 serta Dual Tone LED Flash, jadi dengan adanya teknologi ini, sobat tetap bisa menghasilkan kualitas foto dan video yang bisa dibanggakan walapun proses pengambilan foto atau video dilakukan ketika malam hari atau ketika minimnya cahaya.

Serta dikalim bahwasanya teknologi Ultrapixel yang sudah terpadapat pada smartphonen HTC 10 Lifestyle mampu meningkatkan pencahayaan sampai dengan 136%. Tidak hanya itu sob, terdapat pula fitur laser Autofocus yang difungsikan untuk mampu memaksimalkan kecepatan autofocus smartphone HTC 10 Lifestyle selama 0.6 detik saja. Sedangkan untuk kualitas video yang dihasilkan, smartphone ini mampu menghasilkan kualitas video dengan resolusi 4K lengkap beserta fitur OIS (Optical Image Stabilization). Jadi sobat bisa melihat kualitas foto dan video yang lebih stabil dan realistis berkat adanya teknologi OIS ini. Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk kualitas kamera utama yang dimiliki oleh HTC 10 Lifestyle, yang pastinya sobat bisa tetap mengabadikan moment berharga dengan smartphone ini diiringi dengan kualitas yang mengagumkan. Ini pada bagian kamera utamanya, lalu bagaimanakah dengan kualitas kamera selfienya?

Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.2 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32GB

Menurut informasi yang kami terima, bagian depan smartphone HTC 10 Lifestyle sudah disokong dengan sebuah kamera berlensa keren yang mempunyai lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang dimaksimalkan dengan fitur aperture f/1.8. Jadi sobat bisa melakukan kegiatan selfie kapan saja, baik itu siang hari, malam hari, cukup pencahayaan atau minim pencahayaan yang pasti dengan kualitas foto selfie yang sangat mengagumkan dan bisa dibanggakan tentunya. Kamera selfienya bukan saja bisa sekedar digunakan untuk mengambil foto, kamera depannya yang dimiliki oleh HTC 10 Lifestyle dapat digunakan pula untuk merekam video dengan resolusi 4K, jadi bisa sobat gunakan untuk kegiatan video call bersama dengan orang-orang yang sobat sayangi. Memang sebagus-bagusnya kamera selfie, jika konesi internet tidak cepat dan lancar memang dirasa percuma jika sobat melakukan kegiatan video call, karena sobat akan merasakan ketidaknyamanan yang sangat membuat sobat strees, akan tetapi nampaknya hal itu tidak terjadi pada smartphone HTC 10 Lifestyle, karena smartphone ini telah disokong dengan teknologi jaringan super cepat yaitu 4G LTE Category 6 yang mempunyai speed 300 Mbps untuk download, dan speed 50 Mbps untuk upload.

Sekarang pembahasan pindah pada bagian mesin dari ponsel cerdas HTC 10 Lifestyle, untuk bagian chipset, HTC sudah mempercayai pada komponen yang bernama Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Untuk performa yang dihasilkan dari chipset ini sangatlah powerfull dan bertenaga karena sudah dipadukan dengan beragam komponen tangguh lainnya seperti processor Octa Core 64 Bit yang dapat berlari kencang pada kecepatan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A72 & Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Belum cukup sampai disini, agar dapat menampilkan grafis yang berkualitas, smartphone ini pun telah dibekali dengan komponen keren yang bernama GPU Adreno 510. Perangkat kerasnya terbilang ok, lalu bagaimana dengan perangkat lunaknya? Oh, tenang saja sob, karena smartphone HTC 10 Lifestyle ini pun sudah dibekali dengan sistem operasi Android Marshmallow lengkap beserta fitur antar muka dari HTC Sense UI terupdate. So, performa yang mampu dihasilkan tentu sangat mengagumkan, responsif, anti lag walaupun ketika digunakan untuk menjalankan perintah multi tasking sekalipun.

Agar smartphone HTC 10 Lifestyle tetap nyaman ketika digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi Android, pihak HTC membekali smartphonenya ini dengan RAM berkapasitas 3GB lengkap beserta memori internal berkapasitas 32GB. Ditambah, smartphone ini pun sudah menyediakan slot microSD yang bisa menyimpan data sampai dengan batas maksimal 200GB kiranya menurut sobat kapasitas memori internal yang dimiliki oleh ponsel ini masih dirasa kurang mencukupi. Kan tidak lucu bila smartphone kelas menengah keatas cepat sekali lowbat, agar tidak terjadi seperti ini, pihak HTC mensiasatinya dengan memasangkan sebuah baterai berdaya 3000 mAH yang telah dilengkapi pula dengan fitur fast charging (Quick Charge v.3.0). Jadi dengan adanya teknologi ini, sobat tidak perlu memakan waktu lama untuk dapat mengisi daya baterai untuk smartphone HTC 10 Lifestyle, sobat hanya memerlukan waktu selama 30 menit saja, daya baterai yang mampu terisi sudah mencapai 50% dari kapasitas baterainya yang mempunyai daya 3000 mAH. Dan bila daya baterai pada smartphone HTC 10 Lifestyle ini sudah terisi penuh, digadang-gadang baterainya itu mampu menghidupkan smartphone ini dalam jangka waktu 21 jam untuk mode bicara di jaringan 3G, dan selama 504 jam untuk mode standby.

Pada bagian konektivitasnya pun tergolong lengkap, yang mana smartphone HTC 10 Lifestyle telah dibekali dengan beberapa fitur koneksi seperti Wifi 802.11 a/b/g/n/ac dengan teknologi dual band, dan mempunyai fitur Wifi Direct, Wifi Hotspot dan DLNA. Disamping itu sudah tersedia pula dengan fitur koneksi Bluetooth v.4.2 serta firtu NFC yang bisa sobat gunakan untuk media pemindahan data. Lalu pada smartphone HTC 10 Lifestyle ini pun sudah dibekali dengan port USB Type-C serta GPS dengan teknologi A-GPS serta GLONASS yang bisa sobat gunakan untuk mencari sebuah lokasi yang sobat tidak ketahui sebelumnya. Dan untuk bagian multimedia atau audio, telah tersedia oleh fitur Hi-Res Audio yang telah dikombinasikan dengan sebuah speaker dengan teknologi Boomsound yang akan mampu menghasilkan kualitas suara yang begitu menggelegar.

Kiranya cukup sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.2 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32GB. Semoga informasi ini dapat berguna untuk sobat-sobat semua, Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP HTC 10 Lifestyle Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.2 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32GB"

Post a Comment