BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Wiko Rainbow Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 1 GB, Processor Quad Core 1.3 Ghz

Harga HP Wiko Rainbow Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 1 GB, Processor Quad Core 1.3 Ghz : Nampaknya sangat menarik sekali jika kita membahas smartphone asal eropa tepatnya negara Prancis ini, yang mana ternyata Prancis bukan hanya terkenal dengan produk mobil yang super nyamannya seperti Peugeot yang saya sendiri memilikinya, karena nampaknya negara Prancis pun ingin mengekspansi bisnisnya pada dunia smartphone yang mempunyai brand bernama Wiko. Dan kali ini saya pribadi akan mengulas sebuah smartphone asal negara Prancis yang kini bernama Wiko Rainbow. Seperti apakah kecanggihan serta kelengkapan fitur yang dimilikinya? Jangan kemana-mana ya sob, tetap bersama saya karena saya akan memberikan ulasan lengkapnya yang tidak lama lagi akan saya berikan.

Harga HP Wiko Rainbow Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 1 GB, Processor Quad Core 1.3 Ghz

Sama seperti smartphone Wiko lainnya, yang mana smartphone Wiko Rainbow ini pun dibekali dengan processor yang begitu mengagumkan sehingga dapat sekali memungkinkan para pecintanya dapat menjalankan beragam aplikasi pada smartphone ini dengan sangat nyaman dan tanpa mengalami masalah yang cukup berarti. Karena pada smartphone Wiko Rainbow ini sudah disokong dengan sebuah processor yang cukup bertenaga yang mana processornya dapat berlari kencang pada kecepatan 1.3 Ghz yang bernama Quad Core ARM Cortex A7.

Spesifikasi Lengkap HP Wiko Rainbow 
Dimensi Ponsel : 146 mm x 74 mm x 9.3 mm
Bobot : 167 gram
Luas Layar : 5.0 Inchi (-63.8% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-294 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Multi Touch : Yes
Varian Warna : White, Black, Yellow, Bleen, Coral, Fuschia, Violet
SIM Card : Dual SIM (Mini SIM, dual Stand By)
2G Network : GPRS, EDGE
3G Network : HSDPA
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex A7
Chipset : Mediatek MT6582
RAM : 1GB
GPU : Mali-400MP2
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : Up to 32GB with microSD
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Led Flash, Autofocus
Fitur : Face Detection, Geo-Tagging, HDR, Panorama
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Video : 1080p@30fps
GPS : Yes, With A-GPS
Wifi : 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
USB : MicroUSB v.2.0
Baterai : 2000 mAH, Li-Po
Talk Time : Up To 16 hours (2G)/ Up To 10 Hours 30 Min (3G)
Sensor : Proximity, Accelerometer, Compass
Radio : FM Radio

Dengan sobat membeli smartphone Wiko Rainbow tentunya akan sangat menguntungkan sekali, karena disamping harga bandrol yang tergolong murah, smartphone Wiko Rainbow pun akan sangat mengasyikkan digunakan untuk bermain game atau menonton video karena smartphone ini telah dibekali pula dengan sebuah perangkat pengolah grafis GPU Mali 400MP2 yang dapat berfungsi memberikan performa smartphone menjadi lebih bertenaga dan responsiv serta mampu menyuguhkan tampilan gambar yang begitu menyedapkan mata. Sedangkan untuk sistem operasinya pun sudah dapat memuaskan para pecinta smartphone, lantaran smartphone Wiko Rainbow telah dibekali dengan perangkat lunak (sistem operasi) Android Kitkat v.4.4.

Ditambah smartphone Wiko Rainbow pun telah dibekali dengan sebuah kamera dengan kualitas yang mumpuni dan bisa diandalkan untuk aktifitas foto, video record, selfie dan aktifitas lainnya. Karena pada bagian depan ponsel Wiko Rainbow telah dibekali dengan kamera berlensa 2 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur menarik seperti LED Flash pada kamera utamanya. Tidak cukup sampai disini sob, smartphone Wiko Rainbow pun mempunyai kerapatan pixel yang begitu tajam yaitu berukuran 1280 x 720 pixels lengkap beserta teknologi IPS yang tentunya dengan kehadiran teknologi ini, smartphone Wiko Rainbow akan mampu menghasilkan kualitas grafis dengan kerapatan layar yang mencapai 294 pixels per inchi (ppi). Dan agar smartphone Wiko Rainbow ini dapat bekerja lebih responsif lagi, pihak Wiko sudah membekali smartphone ini dengan RAM berkapasitas 1GB.

Harga HP Wiko Rainbow Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 1 GB, Processor Quad Core 1.3 Ghz

Harga HP Wiko Rainbow Tahun 2017
Harga Baru : Rp. 1.300.000,-
Harga Bekas : Rp. 915.000,-
Baca Juga : 6 Daftar Harga Smartphone Wiko Android Asal Prancis Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 


  • Tampilannya cukup keren untuk sekelas smartphone yang dibandrol dengan harga murah
  • Telah dibekali dengan slot microSD yang dapat menampung data sampai batas maksimal 32 GB

  • Kapasitas Baterai tergolong kecil
  • Memori Internal hanya 4 GB
  • Belum support 4G LTE
  • Kamera Selfie hanya berlensa 2 MP (mega pixels)

Bagaimana Sob setelah mengetahui informasi lengkap seputar smartphone Wiko Rainbow ini? Apakah sobat tertarik untuk dapat memilikinya? Jika sobat memang tertarik sobat sudah dapat membelinya pada toko-toko ponsel terdekat dimana sobat berada, namun jika sobat malas untuk keluar rumah, sobat sudah dapat membelinya pada toko online ternama yang sudah ada di Indonesia ini.

Kiranya sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Wiko Rainbow Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 1 GB, Processor Quad Core 1.3 Ghz. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat-soabt semua yang terutama yang sedang mencari informasi lengkap seputar HP Wiko Rainbow. Sekian dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Wiko Rainbow Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 1 GB, Processor Quad Core 1.3 Ghz"

Post a Comment