BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 8MP

Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 8MP : Nampaknya di pasar ponsel Indonesia mungkin sobat pun sudah mengetahui betapa banyaknya smartphone buatan Lenovo. Baik itu yang mengincar pasar kelas bawah, menengah dan atas sekalipun. Dan kini Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang bernama Lenovo K10. Smartphone ini tersedia pada dua varian yang berbeda pada sisi RAM nya yang mana masing-masingnya memiliki RAM 1GB dan RAM 2GB. Pada kedua varian ini pada sektor layarnya sama-sama mempunyai layar seluas 5 inchi lengkap beserta teknologi layar full HD 720p. Sehingga kualitas layar yang mampu dihasilkan dari smartphone Lenovo K10 ini kian begitu memanjakan mata serta jernih dan tajam dan sangat nyaman sekali ketika smartphone Lenovo K10 ini digunakan untuk menonton film ataupun bermain game. Jika sobat membeli smartphone K10 ini tentunya sobat tidak akan menyesal dengan beragam kecanggihan yang mampu dihasilkan.

Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 8MP

Untuk sobat yang penasaran ingin mencoba pengalaman baru menggunakan smartphone Android, tidalah salah jika sobat memilih smartphone Lenovo K10 ini. Mengapa demikian? Karena smartphone Lenovo K10 dibandrol dengan harga yang tergolong sangat terjangkau dan murah. Apalagi smartphone Lenovo K10 sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE yang akan sangat nyaman sekali digunakan untuk kegiatan online, streaming, download dan upload. Bagian layarnya pun mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam sehingga akan sangat nyaman sekali untuk sobat yang mempunyai hobi bermain game di smartphone. Namun sepertinya smartphone Lenovo K10 kurang mampu memberikan performa maksimal ketika digunakan untuk bermain game Android berspesifikasi tinggi karena memang jeroan dari smartphone ini hanya dibekali dengan spesifikasi yang biasa saja. Sedangkan untuk sobat yang penasaran dengan informasi Spesifikasi Lengkap dari HP Lenovo K10, sobat bisa mendapatkan informasinya dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K10
Dimensi Tebal : 7.8 mm
Bobot : 145 gram
Luas Layar : 5 inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (- 294 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Material Bahan : Plastik
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.1
Chipset : Qualcomm Snapdragon 210
Processor : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A7
GPU : Adreno 304
RAM : 1 GB/ 2 GB
Memori Internal : 8 GB/ 16 GB
Memori Eksternal : Up to 32 GB with microSD
Sim Card : Dual SIM GSM
Network Teknologi : HSPA, LTE Cat4, 150 Mbps Download, 50 Mbps Upload
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.0
GPS : A-GPS, GLONASS
USB : microUSB v.2.0, USB Host
Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels), Dual Led Flash, Autofocus
Video : 720p@30fps
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Baterai : 2300 mAH, Li-Ion Removable

Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 8MP

Review HP Lenovo K10
Smartphone Lenovo K10 sengaja diciptakan oleh Lenovo agar mampu bersaing di pasar ponsel untuk kelas bawah atau pemula. Karena pada smartphone Lenovo K10 pada jeroannya hanya dibekali dengan komponen-komponen dengan spesifikasi yang standard-standard saja dan bodinya pun hanya dibalut dengan material berbahan plastik. Agar smartphone harga terjangkau buatan Lenovo ini mampu menarik perhatian banyak orang, smartphone ini sudah tersedia dipasaran dengan beragam warna yang diantaranya warna hitam, putih, pink, biru, kuning, merah serta warna hijau. Untuk tiap warna yang dimilikinya nampak semakin menarik berkat adanya balutan bodi yang cukup tipis dengan ketebalan yang mencapai 7.9 mm lengkap beserta bobot mencapai 145 gram. Maka dengan demikian, smartphone Lenovo K10 ini akan nyaman sekali ketika berada dalam genggaman dan akan memberikan kemudahan ketika sedang dioperasikan hanya dengan menggunakan satu tangan.

Sekilas tampilan yang dimiliki oleh Lenovo K10 memang mempunyai kemiripan dengan smartphone Xiaomi Redmi 2 yang mempunyai balutan bodi berbahan plastik. Namun untuk ukuran pada Lenovo K10 mempunyai ukuran yang lebih besar lantaran pada layarnya sudah dibekali dengan layar seluas 5 inchi lengkap beserta teknologi layar berjenis IPS yang mampu menghasilkan resolusi 720 x 1280 HD dengan kerapatan layar yang mencapai 294 ppi. Sayangnya dari kecanggihan layar yang dimiliki oleh Lenovo K10, layarnya ini belum dilengkapi dengan fitur anti gores seperti Corning Gorilla Glass atau sejenisnya, jadi sobat perlu membeli anti gores secara terpisah agar layar smartphone Lenovo K10 tetap mampu terjaga kemulusannya.

Pada jeroan smartphone Lenovo K10 memang hanya dibekali dengan komponen berspesifikasi yang biasa saja, jadi sangatlah wajar jika smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah atau terjangkau. Untuk dapur pacu yang terdapat pada Lenovo K10 sobat bisa menemukan Chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang telah dipadukan dengan Processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A7 yang tentunya hanya mampu memberikan performa smartphone yang standard-standard saja. Kabar baiknya smartphone Lenovo K10 sudah dibantu dengan RAM berkapasitas 2GB yang akan mampu menghasilkan performa smartphone yang lebih responsif. Apalagi untuk media internalnya pun sudah mempunyai kapasitas yang terbilang cukup luas yaitu 16GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal mencapai 32 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Jadi walaupun smartphone Lenovo K10 dibandrol dengan harga murah, sobat masih tetap bisa memasang aplikasi dan menyimpan file Android dengan jumlah yang cukup banyak.

Kemudian untuk bagian baterainya, smartphone Lenovo K10 sudah ditancapkan sebuah baterai berkapasitas 2300 mAH berjenis Removable (baterainya bisa dilepas). Memang kapasitas baterainya sendiri tergolong kecil dan sobat setidak-tidaknya perlu menancapkan 2x pada colokan listrik jika smartphone Lenovo K10 digunakan selama satu harian full. Sepertinya hal ini tidaklah menjadi masalah yang begitu berarti karena sobat dapat mensiasatinya dengan cara membeli power bank agar smartphone Lenovo K10 ini bisa tetap hidup selama satu harian penuh. Lalu yang menjadi pertanyaan, Apakah Lenovo K10 sudah dibekali dengan fitur Fast Charging? Mohon maaf sebelumnya ya sob, karena smartphone Lenovo K10 ini dibandrol dengan harga murah, jadi nampaknya fitur Fast Charging belum disediakan oleh pihak Lenovo. Tapi dari beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Lenovo K10, smartphone ini mempunyai keunggulan pada sektor lain yang salah satunya terletak pada sektor jaringan, yang mana smartphone Lenovo K10 walaupun dibandrol dengan harga murah, smartphone ini sudah support dengan jaringan 4G LTE. Jadi sobat bisa merasakan nyamannya dan cepatnya ketika sedang melakukan aktifitas online seperti browsing, download, upload, nonton video streaming Youtube atau ketika sedang digunakan untuk membuka situs sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram atau situs-situs lainnya yang sobat sukai.
Baca Juga :
Dengan adanya teknologi jaringan 4G LTE, sobat bisa melakukan aktifitas download dengan kecepatan 150 Mbps serta upload dengan kecepatan 50 Mbps. Tidak hanya itu sob, pada smartphone Lenovo K10 ini pun sudah dilengkapi dengan fitur dual sim GSM yang bisa sobat manfaatkan untuk kegiatan komunikasi dengan sangat lancar, dan sobat pun tetap bisa menyimpan dua nomor kesayangan secara sekaligus pada smartphone ini. Selain pada smartphone Lenovo K10 sudah dibekali dengan teknologi jaringan super cepat 4G LTE, smartphone Lenovo K10 pun sudah tersedia dengan beberapa fitur koneksi lainnya seperti Wifi, GPS, Bluetooth, Port MicroUSB v.2.0 yang bisa sobat manfaatkan untuk kegiatan terima dan mengirim data.

Pada bagian jaringan yang dimiliki oleh Lenovo K10 memang terbilang cukup lengkap dan canggih, lalu bagaimana untuk sektor fotographynya? Apakah cukup memuaskan? Untuk sektor fotography, sobat bisa menemukan sebuah kamera berlensa 8MP (mega pixels) pada bagian belakang ponsel ini, kamera belakangnya pun sudah disokong dengan fitur penunjang kamera dan video seperti Led Flash dan Autofocus. Kamera utamanya pun bisa sobat gunakan untuk merekan video berkualitas 720@30fps HD yang tetap bisa diandalkan ketika proses perekaman video atau foto pada saat minim pencahayaan. Bukan hanya sampai disitu, pada smartphone Lenovo K10 pun sudah dibekali dengan beragam fitur andalan lainnya seperti Self Timer, Touch Focus, Smile Detection, Face Detection, Face Beauty, HDR serta tidak ketinggalan fitur Continous Shot.

Sedangkan untuk kamera selfienya memang terbilang biasa saja dan tidak begitu istimewa, karena pada bagian depan smarpthone Lenovo K10 hanya dibekali dengan sebuah kamera selfie dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels) saja. Memang untuk segi kualitas yang mampu dihasilkan untuk foto selfie tidak bisa begitu diharapkan. Hal ini terbilang wajar ya sob, karena memang smartphone Lenovo K10 hanya dibandrol dengan harga yang murah. Tapi kan walaupun kamera selfie yang dimiliki oleh Lenovo K10 hanya mempunyai lensa berukuran 2 MP (mega pixels), setidaknya sobat bisa menikmati kegiatan video call dengan sangat lancar, karena pada smartphone Lenovo K10 sudah dibekali dengan teknologi jaringan super cepat yaitu 4G LTE.

Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 8MP
Dari beberapa keungulan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo K10, mungkin yang menjadi pertanyaan pada benak sobat yaitu berapakah harga dari Lenovo K10 khususnya di tahun 2017 ini? Tenang saja sob, informasinya bisa sobat lihat dibawah ini ya!

Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017
Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 : Sesuai dengan informasi yang kami dapat dari sumber yang bisa dipercaya keabsahannya, smartphone Lenovo K10 sudah dipasarkan di pasar ponsel India yang mana smartphone ini dibandrol dengan harga yang bila dikonversi pada Rupiah menyentuh pada angka Rp. 1 Jutaan. Kabar baiknya smartphone Lenovo K10 sudah tersedia pula dengan varian yang lebih murah yang dibekali dengan RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 8GB, yang mana untuk varian jenis ini mempunyai nilai bandrol yang lebih murah, yaitu hanya berada pada angka Rp. 900 ribuan. Semuanya tergantung sobat mau memilih yang mana. Dan tentunya pilihannya terserah sobat, tapi apabila menurut kami si lebih baik sobat memilih Lenovo K10 yang mempunyai RAM 2GB, karena akan memberikan kenyamanan yang cukup ketika smartphone Lenovo K10 digunakan untuk menjalankan perintah multitasking. Tapi bila sobat ingin membeli smartphone Lenovo K10 dipasar ponsel Indonesia, nampaknya sobat masih perlu bersabar, karena smartphone Lenovo yang satu ini memang belum tersedia di pasar ponsel Indonesia, jadi sobat masih perlu bersabar, dan semoga saja dalam jangka dekat ini smarpthone Lenovo K10 sudah bisa dirilis di pasar ponsel Indonesia.

Kelebihan HP Lenovo K10
  • Harga bandrolnya yang murah
  • Sudah mendukung teknologi Dual SIM Card serta Jaringan 4G LTE
  • RAM nya tersedia dengan dua varian yaitu 2 GB dan 1 GB
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow
  • Processor berjenis Quad Core
  • Kamera utama berlensa 8 MP (mega pixels)
  • Baterainya berjenis Removable (Baterainya bisa dilepas)

  • Material body menggunakan plastik
  • Kamera Selfi hanya mempunyai lensa 2 MP (mega pixels)

Jadi untuk sobat yang ingin merasakan pengalaman baru menggunakan smartphone Android, tidaklah salah jika sobat memilih smartphone Lenovo K10, karena disamping smartphone ini dibandrol dengan harga murah, kecanggihan, fitur dan ketangguhan yang mampu diberikan oleh Lenovo K10 pun terbilang cukup dan bisa memberikan kenyamanan baik itu ketika sedang digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi Android, menonton video, bermain game, membuka video streaming akan sangat lancar karena sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE. Processornya pun sudah Quad Core, RAM 2GB, Memori Internal 16GB, Layarnya berkualitas HD dan touchscreen dll sebagainya. Jadi bagaimana Sob? Apakah sobat tertarik dengan smarpthone Lenovo K10 yang satu ini? Apakah sobat berniat ingin membelinya?


Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 8MP. Semoga informasi yang singkat ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga HP Lenovo K10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB, Kamera 8MP"