BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Axioo Venge X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, RAM 3 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE

Harga HP Axioo Venge X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, RAM 3 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE : Tidak lama ini Axioo kembali merilis produk smartphone sekaligus 2 yaitu yang masing-masing dari produk smartphone/ HP nya bernama Axio Venge dan Axioo Venge X. Dan dari kedua varian produk smartphone/ HP Axioo tersebut, yang sangat menarik untuk dibahas yaitu Axioo Venge X, karena smartphone/ HP ini mempunyai fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi, keren dan lengkap.

Harga HP Axioo Venge X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, RAM 3 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE

Kerennya dari HP/ Smartphone Avioo Venge X terletak pada sektor layarnya yang mempunyai ukuran seluas 5.5 inchi, kemudian sudah terdapat juga RAM berkapasitas 3 GB, Processor tangguh yaitu Octa Core, memori internal cukup luas yaitu 16 GB dan kabar baiknya smartphone/ HP Axioo Venge X sudah support dengan jaringan 4G LTE. Tidak cukup sampai disini Sob, smartphone/ HP Axioo Venge X pun mempunyai keunggulan pada sektor fotography, yang mana pada kamera utama sudah tertempel dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) lengkap beserta kamera selfie berlensa 5 MP (mega pixels) dan tidak lupa agar smartphone/ HP Axioo Venge X ini mampu menyala dalam kurun waktu yang cukup lama, pihak Avioo sudah menempelkan sebuah baterai berdaya 300 mAH.

Untuk sobat yang tertarik dengan smartphone/HP Avioo Venge X, Harga HP Avioo Venge X di tahun 2017 dibandrol dengan harga Rp. 3.2 Jutaan. Dan jika sekilas kami melihat dari spesifikasi dan fitur yang terdapat pada smartphone Avioo Venge X, nampaknya smartphone/ HP ini akan bersaing ketat dengan smartphone tangguh lainnya seperti Infinix Zero 2 dan  Meizu M2 Note.

Dan untuk Sobat yang berniat ingin membeli smartphone/ HP Avioo Venge X ini khususnya di tahun 2017 ini, alangkah bijaksananya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone/ HP Avioo yang satu ini yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Mungkin Sobat Tertarik Juga Dengan : 

Nama : Axioo Venge X
Dimensi Ponsel : 154.5 mm x 77.4 mm x 7.6 mm
Bobot Ponsel : 189.5 gram
Material Bahan : Plastik+Metal
Luas Layar : 5.5 inchi
Teknologi Layar : IPS Capacitive
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels
Network Teknologi : 4G LTE Cat9, Download 450 Mbps, Upload 50 Mbps
Sistem Operasi (OS) : Android Lollipop v.5.1
Chipset : MediaTek MT6735
RAM : 3 GB
GPU : Mali-T720MP
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : Up to 64 GB with microSD
Sensor : Ambient Light, Accelerometer, Proximity
Kamera Utama : 13 MP, Led Flash, Autofous
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 3000 mAH, Li-Ion
Varian Warna : Hitam
Harga : Rp. 1.8 Jutaan

Harga HP Avioo Venge X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, RAM 3 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE

  • Mempunyai tampilan yang mewah dan elegant karena bodi dibalut dengan material berbahan plastik dan metal
  • Mempunyai layar seluas 5.5 inchi, yang akan nyaman sekali ketika digunakan untuk bermain game atau menonton video kesayangan
  • Layarnya sudah dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3
  • Sudah mendukung jaringan super cepat yaitu 4G LTE Cat9, Download 430 Mbps, Upload 50 Mbps
  • Processor Quad Core yang dapat menjalankan perintah multitasking secara responsif
  • Kapasitas RAM 3 GB yang akan memberikan ketangguhan dan kegaharan ketika sedang menjalankan beragam aplikasi Android
  • Sudah menggunakan sistem operasi (OS) yang tidak lawas yaitu Android Lollipop v.5.1
  • Memori internal mempunyai kapasitas yang cukup luas yaitu 16 GB yang masih bisa sobat perluas dengan memanfaatkan fitur microSD sampai dengan batas maksimal 64 GB
  • Kamera utama mempunyai lensa berukuran 13 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur canggih Led Flash dan Autofocus yang dapat memberikan hasil foto yang mengagumkan
  • Kamera selfie mempunyai lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang akan mampu pula menghasilkan kualitas foto selfie dan video call yang bisa dibanggakan
  • Kapasitas baterai 300 mAH

  • Layarnya masih mempunyai ukuran resolusi yang rendah
  • Kamera selfie belum didukung fitur Led Flash, jadi kualitas hasil foto selfie bila dilakukan pada saat minim cahaya tidak bisa memuaskan

Harga HP Axioo Venge X di Tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.8 Jutaan untuk harga barunya, yang mana harga ini sebenarnya sudah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Sedangkan untuk harga bekas/ Second dari HP/ Smartphone Axioo Venge X di tahun 2017 dibandrol dengan harga Rp. 1.4 Jutaan. Dan sobat sudah dapat membelinya pada toko-toko ponsel terdekat sobat ataupun sobat bisa membelinya pada toko online yang ada di Indonesia.

Dengan hadirnya smartphone/ HP Axioo Venge X di pasar ponsel Indonesia, nampaknya hal ini menjadikan para kompetitornya pun kembali bekerja keras dalam memproduksi smartphone andalannya. Hal ini dapat terbukti dari beberapa vendor yang kembali memperkenalkan smartphone/ HP andalannya yang konon akan mampu atau setara kualitasnya dan performanya dari apa yang dimiliki oleh smartphone Axioo Venge X, dan untuk smartphone/ HP tersebut yaitu Acer Liquid Z520 yang sama-sama mempunyai spesifikasi yang setara, kemudian Oppo A37 yang mempunyai keunggulan pada sektor foto selfie dan yang terakhir yaitu Xiaomi Redmi 4A yang mempunyai keunggulan pada kapasitas baterai yang lebih besar. 

Dan kiranya kami akhiri sampai disini ya Sob informasi seputar Harga HP Axioo Venge X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, RAM 3 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat-sobat pecinta smartphone/ HP yang sedang mencari informasi seputar harga dan spesifikasi lengkap beserta fitur dari salah satu smartphone/ HP yang terutama seputar HP/ Smartphone Avioo Venge X ini. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Axioo Venge X Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 5.5 Inchi, RAM 3 GB, Kamera 13 MP, 4G LTE"

Post a Comment