BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB : Untuk sobat yang kangen menggunakan smartphone buatan Motorola, akhirnya keiginan sobat itu bisa kesampaian lantaran Lenovo telah berhasil memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang kini bernama Lenovo Moto E3 Power. Smartphone Lenovo Moto E3 mempunyai beberapa keunggulan yang diantaranya terletak pada jaringan 4G LTE nya serta kapasitas baterainya yang tergolong besar. Kemudian untuk perangkat lunaknya sendiri sudah mengandalkan Android Marshmallow yang telah mampu menyuguhkan tampilan user interface stocl rom yang mirip sekali dengan sistem operasi (OS) Android yang bisa kita temukan pada smartphone Google Pixel, Google Nexus serta Android One.

Dengan kehadiran teknologi jaringan super cepat pada smartphone Moto E3 Power, tentunya smartphone ini bisa memberikan kenyamanan untuk para penggunanya ketika sedang melakukan aktifitas online seperti membuka situs sosial media, video streaming, download dan upload dengan sangat lancar dan tanpa mengalami hambatan yang berarti. Ketika sobat sedang asik berselancar di dunia maya dengan menggunakan smartphone Lenovo Moto E3 Power, sobat tidak perlu khawatir takut kehabisan daya baterai, lantaran pada smartphone Lenovo Moto E3 Power ini sudah dibekali dengan baterai berdaya 3500 mAh yang tentunya dapat menghidupkan smartphone ini dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama. Kabar baiknya smartphone Lenovo Moto E3 Power sudah dibekali pula dengan fitur pengisian baterai secara cepat, jadi sobat bisa mengisi daya baterai dalam jumlah banyak dalam waktu yang cukup singkat saja. Akan tetapi dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo Moto E3 Power ini, sayangnya smartphone ini belum disertakan dengan teknologi pengamanan data atau yang biasa kita ketahui bersama yaitu Finger Print Sensor, namun hal ini bukanlah menjadi masalah yang sangat serius, lantaran pada smartphone Lenovo Moto E3 ini pun masih terdapat kelebihan lainnya, dan untuk informasi lengkap seputar kelebihan lainnya yang dimiliki oleh smartphone Lenovo Moto E3 Power, sobat bisa membacanya pada artikel dibawah ini! Dan silahkan sobat membaca informasi seputar Spesifikasi Beserta Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017.

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Moto E3 Power
Dimensi Ponsel : 143.88 mm x 71.6 mm x 9.6 mm
Bobot Ponsel : 153.5 gram
Luas Layar : 5.0 Inchi
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 720 x 1280 Pixels (-294 ppi pixel density)
Material Bahan : Plastik
Fitur Layar : Water Repellent Nano Coating3
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.1
Chipset : Mediatek MT6735P
Processor : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
RAM : 2 GB
GPU : Mali-T720MP2
Memori Internal : 16 GB
Memori Eskternal : Up to 32 GB with microSD
SIM Card : Dual SIM (GSM-GSM)
Teknologi Network : HSPA, LTE Cat4 150 Mbps Download, 50 Mbps Upload
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.1
USB : MicroUSB v.2.0, USB Host
GPS : A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels), Dual LED Flash, Autofocus
Video Record : 720p@30fps
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 3500 mAH, Li-Ion Removable

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB

Review HP Lenovo Moto E3 Power
Smartphone Lenovo Moto E3 Power merupakan smartphone buatan Motorola yang rencananya akan diperkenalkan di pasar ponsel dunia oleh Lenovo. Smartphone Lenovo Moto E3 Power mempunyai nilai bandrol yang sangat terjangkau serta sudah dibekali dengan teknologi jaringan yang paling ngetrend di era tekno ini yaitu 4G LTE. Mengapa smartphone Lenovo Moto E3 terdapat nama power dibelakangnya? Hal ini menunjukkan bahwa smartphone ini mempunyai kekuatan pada bagian baterainya yang mampu menghidupkan smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup lama, ditambah smartphone Lenovo Moto E3 Power pun sudah disediakan dengan fitur fast charging, jadi sobat tetap bisa mengisi daya baterai smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup cepat dengan kapasitas baterai yang sudah terisi banyak. Hal ini dapat terbukti dengan adanya sebuah baterai pada belakang smartphone Lenovo Moto E3 Power dengan daya 3500 mAH yang digadang-gadang daya baterainya ini akan mampu terisi dan dapat menghidupkan smartphone ini selama 5 jam hanya dengan waktu 15 menit saja.

Maka dengan kekuatan daya baterai yang tergolong handal, maka smartphone Lenovo Moto E3 Power akan sangat nyaman sekali ketika digunakan untuk menjalankan berbagai macam kegiatan yang salah satunya menonton video, karena sobat tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai ketika sedang asyik-asyiknya menonton menggunakan smartphone ini. Namun dari beberapa kecanggihan yang dimilikinya, untuk sektor jeroan dari smartphone Lenovo Moto E3 Power memang masih tergolong standar-standar saja, karena pada bagian mesinnya hanya dibekali dengan chipset buatan Mediatek MT6735P yang pada bagian dalamnya sudah dipadukan dengan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 lengkap beserta komponen pengolah grafis yang bernama GPU Mali-T720MP2. Kabar baiknya smartphone Lenovo Moto E3 Power sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android Marshmallow v.6.0 sehingga smartphone ini akan tetap mampu memberikan performa yang tetap tangguh, stabil dan responsif.

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB

Pada sektor layarnya, smartphone Lenovo Moto E3 Power dibekali dengan layar seluas 5 inchi berbekal teknologi layar IPS dengan resolusi 720 x 1280 pixels HD. Sehingga smartphone ini akan mampu memberikan tampilan yang begitu jernih dan tajam, apalagi layarnya ini mempunyai kerapatan layar yang mencapai 294 ppi. Akan tetapi kami masih belum mengetahui apakah smartphone Lenovo Moto E3 Power ini telah dilengkapi dengan anti gores atau belum, namun untuk informasi yang kami dapat, smartphone ini mempunyai ketahanan terhadap percikan air, hal ini berkat adanya teknologi Water Repellant Nano Coating yang mampu melindungi pada tiap sudut di bagian smartphone Lenovo Moto E3 Power ini.

Karena smartphone Lenovo Moto E3 Power ini dibandrol dengan harga yang tergolong terjangkau, jadi sobat harus puas dengan kualitas bodynya yang masih menggunakan material bahan plastik. Dan untuk dimensi lengkapnya, smartphone Lenovo Moto E3 Power mempunyai dimensi lengkap berukuran 143.8 mm (panjang) x 71.6 mm (lebar) x 9.55 mm (tebal) dengan bobot mencapai 153.5 kg saja. Smartphone yang terbilang ringan, pas berada digenggaman tangan serta pas juga ketika dimasukkan pada saku baju atau celana, jadi sobat tidak akan terbebani jika membawa smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup lama tentunya. Dan untuk sobat yang tertarik dengan smarpthone ini, smartphone Lenovo Moto E3 Power sudah tersedia dengan dua varian warna yaitu diantaranya warna hitam dan putih yang bisa sobat sesuaikan dengan selera sobat, kerennya lagi, pada bagian belakang ponsel cerdas Lenovo Moto E3 Power terdapat tulisan M yang melambangkan bahwa smartphone Lenovo Moto E3 Power ini sebetulnya merupakan smartphone buatan Motorola, hanya saja diperkenalkannya membawa nama besar dari Lenovo.

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB

Mengapa Lenovo bisa menggunakan nama Motorola menjadi Lenovo, hal ini terjadi karena pihak Lenovo telah berhasil membeli saham Motorola dari Google. Meskipun terjadi perbedaan dari segi nama, namun sobat tetap bisa merasakan smartphone dengan kualitas Motorola yang sudah cukup melegenda. Kerennya lagi, smartphone Lenovo Moto E3 Power sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android Marshmallow v.6.0 lengkap beserta teknologi antar muka Stock Rom yang tentunya smartphone ini akan mampu menampilkan menu yang cukup lengkap dan sedap dipandang mata. Konon dalam jangka dekat ini, sistem operasi dari smartphone Lenovo Moto E3 Power akan mendapatkan update ke sistem operasi Android Nougat v.7.0. Sedangkan untuk media penyimpanan data, smartphone Lenovo Moto E3 Power telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa sobat perbesar sampai dengan batas maksimal yang mencapai 32GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD.
Baca Juga :
Untuk sobat yang mempunyai anggran terbatas, tidaklah salah jika sobat memilih smartphone Lenovo Moto E3 Power untuk menemani keseharian sobat, karena smartphone ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, yang mana smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1 Jutaan serta sudah support dengan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang mampu berlari kencang ketika sedang digunakan untuk akses internet dengan kecepatan 150 Mbps Download dan 50 Mbps untuk upload. Jenis koneksi lainnya pun terbilang cukup lengkap, karena sobat bisa menemukan sebuah koneksi nirkabel lainnya seperti Wifi 802.11 b/g/n/ (2.4 Ghz), Navigasi A-GPS, Bluetooth v.4.0 serta tidak ketinggalan port microUSB v.2.0. Kemudian pada bagian depan ponsel Lenovo Moto E3 Power pun sudah disematkan sebuah speaker yang bisa menghasilkan kualitas suara yang begitu menggelegar ketika sang pecinta smartphone Lenovo Moto E3 Power sedang menjalankan aplikasi musik, bermain game ataupun ketika menonton video.

Disebabkan smartphone Lenovo Moto E3 Power dibandrol dengan harga murah, jadi sobat harus puas dengan kualitas video recordnya yang hanya mempunyai kualitas resolusi HD 720p@30fps dan belum full HD. Tapi teman-teman tidak perlu khawatir, karena pada bagian belakan ponsel cerdas Lenovo Moto E3 Power sudah dibekali dengan kamera berlensa 8 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur LED Flash serta autofocus. Tidak hanya itu, kamera belakangnya pun sudah disokong dengan teknologi lainnya seperti HDR, Burst Mode, Tap To Focus serta yang terakhir fitur Panorama. Sedangkan agar smartphone yang dibandrol dengan harga terjangkau ini tetap mampu memenuhi kebutuhan akan berfoto selfie, smartphone Lenovo Moto E3 Power pun sudah dibekali dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) lengkap beserta dukungan fitur Beautification mode.

Memang untuk kecanggihan kamera yang dimiliki oleh smartphone Lenovo Moto E3 Power masih kalah tangguh dengan kecanggihan kamera yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi Redmi 3s atau dengan Infinix Hot S yang pada bagian belakangnya sudah ditempelkan dengan sebuah kamera berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap beserta kemampuan video record Full HD 1080p@30fps. Terbilang wajar ya sob jika smartphone Lenovo Moto E3 Power mempunyai sedikit kelemahan karena memang smartphone ini kan hanya dibandrol dengan harga Rp. 1 Jutaan saja, kerennya si smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE. Dan untuk sobat yang pensaran ingin mengetahui Harga HP Lenovo Moto E3 Power di Tahun 2017, sobat bisa melihatnya pada artikel dibawah ini!

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB

Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017
Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 : Dibekali dengan baterai berdaya maksimal, tentu saja smartphone ini akan diharapkan mampu berbicara banyak di pasar ponsel dunia dan terutama di Indonesia. Apalagi Motorola memang sudah banyak yang mengetahui bahwa produk buatan vendor ini memang terkenal dengan kekuatan dan kecanggihannya. Walaupun kini Motorola di akuisi oleh Lenovo, bukan berarti kualitas smartphonenya berpindah ke Lenovo, hanya saja perusahaan Motorola dibeli oleh pihak Lenovo, jadi smartphone buatan Motorola ada embel-embel nama Lenovo nya. Dan untuk sobat yang tertarik dan sudah tidak sabar ingin membeli smartphone Lenovo Moto E3 Power di tahun 2017 ini, sobat tidak perlu merogoh kocek yang terbilang dalam, lantaran hanya dengan Rp. 1. Jutaan saja, sobat sudah bisa membawa pulang smartphone Lenovo Moto E3 Power ini. Tapi memang kami pun masih belum mengetahui informasi harga pastinya dari smartphone Lenovo Moto E3 Power ini. Tapi bila kami melihat dari spesifikasi, fitur dan beberapa kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo Moto E3 Power, nampaknya smartphone ini akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi ketimbang dengan smartphone Lenovo A6600 Plus yang kita ketahui bersama belum lama ini bahwa smartphone Lenovo A6600 Plus dibandrol dengan harga 1.5 Jutaan Rupiah.

Kelebihan HP Lenovo Moto E3 Power 
  • Harga bandrolnya terbilang murah dan terjangkau
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Daya baterai berukuran 3500 mAH lengkap beserta fitur Fast Charging
  • Tahan terhadap percikan air
  • RAM berkapasitas 2 GB
  • Kamera belakang mempunyai lensa berukuran 8 MP (mega pixels)
  • Kamera selfie dibekali dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels)

  • Bodynya masih menggunakan material bahan plastik
  • Bodynya kurang tipis
  • Processornya masih menggunakan Quad Core
  • Belum dilengkapi dengan fitur Finger Print Sensor 

Sesuai dengan informasi yang kami dapat, smartphone Lenovo Moto E3 Power memang proses merakitnya dilakukan di negara Indonesia, jadi untuk produk smartphone yang satu ini sudah memenuhi standar pemerintah terkait dengan TKDN. Apalagi smartphone Lenovo Moto E3 Power sudah dibekali dengan teknologi jaringan super cepat yaitu 4G LTE lengkap beserta daya beterai yang tergolong besar yaitu mempunyai kapasitas 3500 mAH lengkap beserta fitur Fast Charging. Pada bagian belakangnya pun sudah ditancapkan sebuah kamera berlensa 8 MP (mega pixels) dan pada bagian depan sudah ditancapkan pula sebuah kamera selfie berlensa 5 MP (mega pixels). Dari beberapa kecanggihan yang dimilikinya, masih disayangkan karena smartphone Lenovo Moto E3 Power belum dibekali dengan lapisan body full metal, hal ini terbilang masuk akal dan wajar, karena memang smartphone Lenovo Moto E3 Power kan memang dibandrol dengan harga yang begitu murah dan terjangkau. Jadi bagaimana kira-kira Sob? Apakah sobat tertarik ingin memiliki smartphone ini terutama di tahun 2017 ini?

Kiranya kami cukupkan sampai disini dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB. Semoga informasi yang singkat ini bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Moto E3 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, Memori 16GB, RAM 2GB"

Post a Comment