BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Android Nougat, Memori Internal 64GB, RAM 4/6 GB, Kamera 13MP

Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Android Nougat, Memori Internal 64GB, RAM 4/6GB, Kamera 13MP : Kali ini smartphone tren smartphone menginjak pada bezel-less, sekarang giliran Lenovo yang kembali merilis produk smartphone Zuk Edge yang telah dilengkapi dengan tampilan bezel-less atau dengan kata lain smatphone Zuk Edge mempunyai tepian pada layarnya yang begitu tipis. Selain mempunyai tampilan yang elegant dan cantik/ ganteng, smartphone buatan Lenovo yang satu ini pun mampu menyuguhkan performa yang handal, tangguh dan gahar serta bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking seperti menjalankan beragam aplikasi Android terbaru ataupun ketika digunakan untuk menjalankan game Android terbaru. Melihat dari smartphone seri Zuk yang terdahulu, nampaknya smartphone Lenovo Zuk Edge akan dibandrol dengan harga yang lebih murah dan terjangkau ketimbang dengan smartphone flagship lainnya yang sudah ada duluan terdapat di pasar ponsel dunia atau Indonesia.

Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Android Nougat, Memori Internal 64GB, RAM 4/6GB, Kamera 13MP

Pada jeroan smartphone Lenovo Zuk Edge sudah dibekali dengan beragam komponen berspesifikasi tangguh yang tentunya akan mampu memberikan performa yang tangguh, gahar dan handal ketika digunakan untuk menjalankan berbagai macam jenis game HD sekalipun dengan sangat lancar dan anti lag. Apalagi smartphone ini pun sudah dibekali dengan layar berteknologi tinggi yang akan mampu memberikan kenyamanan ketika sedang dipandang oleh mata sobat. Kerennya lagi, smartphone Lenovo Zuk Edge telah ditancapkan dengan sebuah RAM berkapasitas 4/6 GB yang bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan sobat. Dan untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin membeli smartphone Lenovo Zuk Edge khususnya di tahun 2017 ini, alangkah baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Harga dan Spesifikasi HP Lenovo Zuk Edge di Tahun 2017 yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017
SIM Card : Dual SIM (Nano SIM, Dual Standby)
Dimensi Ponsel : 142.9 mm x 74.5 mm x 7.7 mm
Bobot Ponsel : 160 gram
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixels density)
Anti Gores : Corning Gorilla Glass
Fitur Layar : 2.5D Curved Glass Screen
Sistem Operasi (OS) : Android Nougat v.7.0
Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
Processor : Quad Core (2x 2.35 Ghz Kryo & 2x 1.6 Ghz Kryo)
GPU : Adreno 530
RAM : 4GB/ 6GB
Memori Internal : 64 GB
Memori Eksternal : -
Sensor : Accelerometer, Finger Print, Gyro, Proximity, Hart Rate, Compass, Altimeter
Network Teknologi : HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, LTE Cat6 Download 300 Mbsp, Upload 50 Mpbs
GPS : A-GPS, GLONASS
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : V.4.1, A2DP, LE, EDR
USB : V.3.1, Type-C reversible connector
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels) (4128 x 3096 pixels)
Fitur : Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED Flash, touch focus, geo tagging, panorama, face detection, HDR
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan : 8 MP (mega pixels)
Fitur : Aperture f/2.2 1/4" sensor size, 1080p
Video : 1080p@30fps
Baterai : 3100 mAH, Li-Ion Non Removable
Fitur : Fast Battery Charging : 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Fitur Andalan : Finger Print Sensor, Active Noise Cancellation with dedicated mic, Volte, Audio Hi-Fi, Acceleromter, Proximity, Gyro, Heart Rate, Compass, Altimeter

Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Android Nougat, Memori Internal 64GB, RAM 4/6GB, Kamera 13MP

Review HP Lenovo Zuk Edge
Walaupun smartphone ini melabelkan namanya dengan sebutan Edge, bukan berarti smartphone Lenovo Zuk Edge mempunyai konsep yang sama dengan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge atau smartphone Samsung S7 Edge. Karena pada smartphone Lenovo Zuk Edge masih menggunakan layar yang sangat tipis atau flat lengkap beserta dukungan bezel yang begitu tipis. Jadi bisa disimpulkan mengapa smartphone Lenovo yang satu ini melabel namanya dengan EDGE, lantaran smartphone ini mempunyai teknologi layar yang menjadikan tepian layar terlihat begitu melengkung. Untuk layarnya sendiri, smartphone Lenovo Zuk Edge mempunyai layar seluas 5.5 inchi serta mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixels Full HD lengkap beserta kerapatan layar yang mencapai 401 ppi.

Layar smartphone Lenovo Zuk Edge memang terlihat begitu berkelas dengan rasio layarnya yang begitu luas dengan bodynya. Disamping itu smartphone ini pun telah dibekali dengan teknologi super aman yaitu Finger Print Sensor yang sudah dikolaborasikan dengan pada button fisik home menu serta mampu mengenali sentuhan sidik jari dengan kecepatan 0.09 detik. Kerennya lagi smartphone Lenovo Zuk Edge sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Nougat v.7.0 yang telah dipadukan dengan memori internal berkapasitas 64GB. Maka dengan demikian tanpa sobat harus memasang memori tambahan, sobat sudah bisa menyimpan file dalam quantity cukup banyak pada smartphone ini. Agar smartphone Lenovo Zuk Edge mampu berlari kencang dan tanpa adanya lag, pihal Lenovo telah membekali smartphone ini dengan RAM berkapasitas 6GB yang tentunya akan lancar sekali ketika smartphone ini digunakan untuk menjalankan perintah multitasking sekalipun.

Jika sobat memutuskan untuk menggunakan smartphone Lenovo Zuk Edge ini guna dapat menemani aktifitas sobat sehari-hari, kelak sobat bisa menemukan sebuah chipset bertenaga besutan Qualcomm. Karena smartphone Lenovo Zuk Edge sudah dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang telah dipadukan dengan processor dua inti (Dual Core 2.15 Ghz Kryo serta Dual Core 1.6 Ghz Kryo). Kemudian pada sektor grafisnya, sobat bisa menemukan perangkat bernama GPU Adreno 530 yang akan mampu memberikan tampilan yang begitu ciamik ketika sobat sedang menikmati kegiatan multimedia dan game. Lalu sobat pun bisa menemukan sebuah RAM berkapasitas 6GB yang secara otomatis akan memberikan performa smartphone ini lebih bertenaga, gahar dan responsif. Dan untuk sobat yang mempunyai anggaran terbatas, sobat bisa memilih smartphone Lenovo Zuk Edge dengan varian RAM berkapasitas 4GB yang tentunya dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Namun jika sobat memang mempunyai anggaran lebih, alangkah baiknya jika sobat memilih smartphone Lenovo Zuk Edge dengan RAM berkapasitas 6GB yang tentunya memang mempunyai nilai bandrol yang lebih mahal. Namun bila dibandingkan dengan smartphone Flagship buatan Samsung ataupun Sony, Smartphone Lenovo Zuk Edge mempunyai nilai bandrol yang lebih murah dengan performa dan keunggulan yang hampir sama persis. Lalu untuk sobat yang mempunyai hobi pada dunia fotography tidaklah salah jika sobat memilih smartphone Lenovo Zuk Edge ini guna dapat menyalurkan hobi sobat tersebut, pasalnya pada bagian belakang smartphone ini telah ditempelkan kamera berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap beserta dukungan fitur andalan seperti Autofocus, LED Flash, Phase Detection. Kameranya ini bukan saja bisa dimanfaatkan untuk mengambil foto, melainkan bisa juga digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K serta bisa digunakan untuk membidik sebuah objek foto dengan sangat cepat.
Mungkin Sobat Tertarik Juga :
Lalu untuk sektor depan, smartphone Lenovo Zuk Edge sudah ditempelkan dengan kamera berlensa 8MP (mega pixels) yang bisa sobat bayangkan betapa kerennya hasil foto selfie yang mampu dihasilkannya. Resolusi kameranya pun tidak berbeda dengan smartphone Lenovo Zuk Z2, dengan demikian sobat bisa mengabadikan moment penting dengan menggunakan smartphone ini yang bisa sobat lakukan bersama dengan orang-orang yang sobat cintai atau kasihi. Kamera selfienya pun sudah didukung dengan beragam fitur andalan seperti touch focus, geo tagging, HDR, face detection serta panorama yang bisa menghasilkan kualitas foto selfie atau video yang bisa diandalkan serta dibanggakan ketika sobat upload pada situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Path atau Instagram.

Kemudian untuk kapasitas baterainya, smatphone Lenovo Zuk Edge dibekali dengan baterai berkapasitas 3100 mAH. Kabar baiknya sudah disediakan teknologi Quick Charge besutan Qualcomm v.3.0 yang dapat berfungsi untuk mengisi daya baterai dengan sangat cepat. Jika sobat melihat kapasitas daya baterainya memang terbilang biasa saja, namun baterainya ini terbilang awet dan tidak cepat lowbat. Jadi sobat tidak perlu sering-sering menyolokkan smartphone Lenovo Zuk Edge ini pada kabel listrik.

Beralih pada bagian network atau jaringannya. Yang mana smartphone Lenovo Zuk Edge telah dibekali dengan beragam teknologi network yang terbilang cukup lengkap seperti 4G LTE, Wifi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v.4.1, GPS (A-GPS, GLONASS) serta port USB Type C. Jadi terbilang wajar memang bila smartphone Lenovo Zuk Edge ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, karena smartphone ini sudah dibekali dengan fitur, tampilan serta teknologi yang lengkap serta canggih. Ditambah smartphone Lenovo Zuk Edge mampu menyuguhkan performa smartphone yang begitu tangguh, responsif dan gahar yang bisa memuaskan para pecintanya. Jadi bisa dikatakan smartphone Lenovo Zuk Edge ini lebih sempurna ketimbang dengan smartphone terdahulunya yaitu smartphone Lenovo Zuk Z2 ataupun Lenovo Zuk Z2 Plus.

Bila kami lihat dari beragam fitur, teknologi serta tampilan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo Zuk Edge, nampaknya smartphone ini mampu berbicara banyak di pasar ponsel dunia terutama di pasar ponsel Indonesia. Karena tidak sedikit orang Indonesia yang sudah mengakui kecanggihan dari smartphone buatan Lenovo. Jadi orang Indonesia pun nampaknya tidak akan segan-segan mengeluarkan anggaran lebih guna bisa memiliki smartphone buatan Lenovo yang satu ini. Lalu untuk sobat yang penasaran ingin mengetahui informasi Harga HP Lenovo Zuk Edge di Tahun 2017 ini, sobat bisa menemukannya pada artikel dibawah ini ya!

Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Android Nougat, Memori Internal 64GB, RAM 4/6GB, Kamera 13MP

Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017
Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 : Untuk kehadiran pasti terkait dengan smartphone Lenovo Zuk Edge di pasar ponsel Indonesia belum ada informasi pastinya. Tapi bila kami lihat dari spesifikasi, fitur, tampilan serta beragam kecanggihan teknologi yang dimilikinya, maka sangatlah pantas jika smartphone Lenov Zuk Edge RAM 4GB dibandrol dengan harga Rp. 4.4 Jutaan, dan untuk yang mempunyai RAM 6GB layak dibandrol dengan harga Rp. 4.8 Jutaan. Dan digadang-gadang smartphone ini akan mampu berbicara banyak pada kelas menengah atas yang sebelumnya sudah dihuni oleh smartphone Samsung Galaxy C9 Pro, Oppo R9 Plus serta dengan Xiaomi Note 2. Mari kita berharap bersama agar smartphone Lenovo Zuk Edge dalam jangka dekat ini bisa dirilis di pasar ponsel Indonesia, agar untuk sobat yang sudah tidak sabar untuk bisa memilikinya segera bisa menggunakannya.

Sobat-sobat pecinta smartphone buatan Lenovo khususnya Lenovo Zuk Edge ini mendapatkan kabar baik sob, karena smartphone ini sudah mendapatkan sertifikat TENNA serta untuk informasi spesifikasinya sudah beredar di database AnTuTu. Maka sobat hanya perlu menunggu saja supaya smartphone ini bisa hadir di pasar ponsel Indonesia dalam jangka dekat ini. Dan mari kita berharap bersama agar smartphone Lenovo Zuk Edge ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yang mana smartphone ini membawa dua varian yaitu untuk RAM berkapasitas 4GB dan 6GB, dan memori internal 64GB dan 128GB. Jadi sobat pun bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Kiranya kami cukupkan sampai disini dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Android Nougat, Memori Internal 64GB, RAM 4/6GB, Kamera 13MP. Semoga informasi yang singkat ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo Zuk Edge Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Android Nougat, Memori Internal 64GB, RAM 4/6 GB, Kamera 13MP"

Post a Comment