BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Wiko Getaway Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB

Harga HP Wiko Getaway Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB : Sebetulnya brand smartphone asal Prancis ini telah diperkenalkan sejak tahun 2015 2 tahun silam, akan tetapi booming-boomingnya brand smartphone Wiko ini baru pada pertengahan tahun 2016 dan lebih terkenalnya di tahun 2017 ini. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pihak Wiko tidak melakukan pemasaran yang gencar pada media televisi yang tidak seperti brand smartphone Vivo yang lebih cepat terkenal karena memang pihak Vivo banyak memasang iklan pada media televisi yang dibawakan oleh artis terkenal yang bernama Agnes Monica. Dan untuk smartphone Wiko sebenarnya sudah tersedia pada beberapa benua lainnya seperti Eropa, Afrika, Amerika dan tidak tertinggal di Asia yang salah satunya negara Indonesia tercinta ini. Untuk di Indonesia sendiri, smartphone Wiko sudah tersedia dengan berbagai jenis yang informasinya bisa sobat lihat disini 6 Daftar Harga Smartphone Wiko Android Asal Prancis Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi . Sedangkan untuk kali ini saya akan fokus membahas smartphone Wiko yang bernama Wiko Getaway. Seperti apakah beragam kecanggihan yang terdapat pada smartphone Wiko Getaway ini? Silahkan sobat membaca ulasan lengkapnya dibawah ini!

Harga HP Wiko Getaway Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB

Smartphone Wiko Getaway mempunyai tampilan yang sangat menawan dan elegant yang mempunyai ketebalan berukuran 7.2 mm. Smartphone Wiko Getaway ini pun hadir dengan beragam warna yang diantaranya hitam, putih, emas dan merah yang bisa sobat sesusaikan dengan selera sobat tentunya. Dan untuk sobat yang tertarik dengan smartphone keren nan unik ini alangkah baiknya jika sobat mengetahaui informasi lengkap seputar spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh ponsel ini yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Wiko Getaway
Dimensi Ponsel : 143 mm x 69.5 mm x 7.2 mm
Bobot Ponsel : 133 gram
Varian Warna : Corail, Navy, Noir and Or, Blanc and Argent
SIM Card : Dual SIM (Micro-SIM/ Nano SIM, dual stand by)
Luas Layar : 5.0 inchi (-69.3% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (- 294 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 2
Multi Touch : Yes
2G Network : GPRS, EDGE
3G Network : HSDPA
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
RAM : 1 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eskternal : Up to 32GB with microSD
Bluetooth : v.4.0, A2DP
GPS : Yes, with A-GPS
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
USB : microUSB v.2.0, USB Host
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels), 4128 x 3096 pixels, LED Flash, Autofocus
Fitur : Touch Focus, Geo Tagging, Face/Smile Detection, HDR, Panorama
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Video : 1080p@30fps
Sensor : Gyro, Accelerometer, Proximity, Compass
Radio : Stereo FM Radio
Baterai : 2000 mAH, Li-Po
Waktu Bicara : Up to 21 Hours (2G)/ Up to 14 Hours (3G)

Harga HP Wiko Getaway Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB

Sama seperti smartphone Wiko lainnya, yang mana smartphone Wiko Getaway ini diperkenalkan agar dapat meramaikan persaingan pasar ponsel di Indonesia yang bertujuan agar masyarakat Indonesia dapat mempunyai pilihan lebih dalam menentukan kebutuhan akan smartphone nya. Dan smartphone Wiko Getaway ini pun hadir dengan dukungan beragam fitur canggih dan mumpuni. Yang mana untuk sektor dapur pacunya, smartphone Wiko Getaway ini telah disokong dengan processor empat inti yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.3 Ghz sehingga smartphone asal Eropa ini sudah barang tentu dapat diperhitungkan karena mempunyai kecepatan lebih dalam memproses pembacaan data atau aplikasi.

Apalagi untu RAM nya sendiri, smartphone Wiko Getaway telah dibenamkan dengan RAM berkapasitas 1 GB yang mana smartphone asal Prancis ini dapat bekerja secara sangat responsif tanpa mengalami kendala sedikitpun ketika sedang diperintahkan menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan tentunya. Kemudian agar smartphone Wiko Getaway ini dapat memuaskan para pecinta smartphone dalam sektor fotography, pihak Wiko sudah membenamkan smartphone Wiko Getaway ini dengan sebuah kamera berlensa 13 MP (mega pixels) yang terletak pada bagian belakang ponsel cerdas ini. Sedangkan untuk kamera selfienya sendiri, smartphone Wiko Getaway telah dibekali dengan kamera selfie berlensa 5 MP (mega pixels), jadi dengan smartphone asal Eropa ini sobat tetap bisa mengabadikan moment berharga yang sobat lakukan bersama keluarga, bersama orang tercinta ataupun sendirian dengan kualitas yang tetap bisa dibanggakan dan diandalkan tentunya.

Harga Smartphone Wiko Getaway Tahun 2017
Harga Baru : Rp. 1.500.000,-
Harga Bekas : Rp. 900.000,-

Baca Juga : 6 Daftar Harga Smartphone Wiko Android Asal Prancis Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 

Dan kerennya lagi, smartphone Wiko Getaway ini sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat v.4.4 yang mana smartphone asal Prancis ini hanya dibandrol dengan harga yang terbilang terjangkau yaitu berada pada angka dibawah Rp. 2 Jutaan saja. Tentu harga bandrol ini setara sekali dengan apa yang telah diberikan oleh smartphone Wiko Getaway ini baik pada sektor dapur pacu, fitur, konektifitas dan sektor kamera yang pasti sudah dapat memuaskan para pecinta smartphone Android.

Apalagi pada sektor layarnya smartphone Wiko Getaway ini mampu menyuguhkan kualitas tampilan yang begitu jernih dan tajam yang mana smartphone ini akan sangat nyaman sekali ketika digunakan untuk menjalankan media hiburan seperti video, memainkan game ataupun menonton film kesayangan ataupun ketika digunakan untuk kebutuhan komunikasi seperti video call. Namun dari beberapa kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone Wiko Getaway ini, nampaknya smartphone besutan Prancis ini pun masih mempunyai beberapa kekurangan yang salah satunya terletak pada teknologi jaringannya yang mana pada smartphone ini belum didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, kapasitas baterai tergolong kecil sehingga sobat tentunya perlu membawa charger atau power bank agar smartphone ini tetap bisa menyala ketika daya baterai mulai menipis.

 Bagaimana Sob? Tertarik dengan smartphone Wiko Getaway asal Prancis ini? Jika sobat tertarik, sobat sudah dapat mendapatkannya pada toko-toko ponsel terdekat rumah sobat atau sobat pun bisa membelinya via toko online ternama yang ada di Indonesia negara tercinta ini.

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Wiko Getaway Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB. Semoga informasi ini dapat membantu sobat yang sedang mencari informasi lengkap seputar smartphone Wiko Getaway dan Blog ini dapat menjadi referensi sobat sebelum membeli sebuah smartphone pada kemudia hari. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Wiko Getaway Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Processor Quad Core, Layar 5 Inchi, RAM 1 GB"

Post a Comment