BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X555DG Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor AMD A10-8700P

Harga Laptop Asus X555DG Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor AMD A10-8700P : Asus kembali memperkenalkan produk laptop terbarunya yang kini dinamakan Asus X555DG. Laptop ini telah dibekali dengan processor yang cukup bertenaga yaitu processor AMD APU dari generasi Carrizo yang ada di pasar komputer Indonesia. Dapat disimpulkan bahwa laptop besutan Asus yang diberi nama Asus X555DG-XX133D ini merupakan laptop buatan Asus yang dibekali dengan processor generasi APU Carrizo yang kedua yang sukses masuk dan bersaing dengan laptop-laptop dari brand lainnya yang telah ada di pasar tekno Indonesia.

Harga Laptop Asus X555DG Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor AMD A10-8700P
Bila dilihat dari sisi tampilan atau design, laptop Asus X555DG ini mempunyai tampilan yang cukup ramping serta ringan dengan kepemilikan layar seluas 15.6 inchi. Selama saya melakukan survey dipasar tekno terutama yang berada di Jakarta, laptop buatan Taiwan yang satu ini hanya baru tersedia dengan satu warna yaitu warna hitam. Tidak berbeda dengan laptop ciptaan Asus yang lain, yang mana pada laptop Asus X555DG ini telah disediakan dengan speaker dual stereo lengkap beserta perpaduan teknologi SonicMaster yang tentu saja bisa memanjakan telinga sobat-sobat pengguna laptop buatan Asus yang satu ini.

Lalu untuk sektor layarnya sendiri, Laptop Asus X555DG ini mempunyai layar seluas 15.6 inchi dengan teknologi yang digunakan berjenis TFT LCD lengkap beserta LED Backlight dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Tentu dengan memiliki layar yang cukup luas, sobat akan merasa nyaman sekali ketika sedang berlama-lama menggunakan laptop ini baik itu ketika bekerja ataupun ketika memanfaatkan fasilitas multimedia yang ada. Sudah menjadi hal yang pasti jika layar pada sebuah laptop mempunyai dimensi yang luas, tentu dimensi laptopnya pun luas sehingga laptop ini memang kurang cocok jika digunakan untuk aktifitas mobile yang tinggi. Laptop ini memang sangat cocok sekali jika digunakan pada satu tempat saja dalam jangka waktu yang cukup lama. Walaupun dari segi bobot, laptop Asus X555DG ini terbilang tidak terlalu berat yaitu hanya berbobot 2.2 kg saja.


Dan untuk performa yang mampu dihasilkan oleh laptop Asus X555DG ini tidak perlu dan tidak layak bila sobat ragukan. Yang mana pada jeroan laptop ini telah disokong dengan processor AMD A10-8700P yang bisa bersaing atau setara dengan performa processor besutan Intel yang bernama Intel Core i5-5200U dari generasi Broadwell. Pada sektor grafisnya pun cukup handal, karena sektor grafis dari laptop ini mampu memberikan performa handal serta tangguh untuk menjalankan game berspesifikasi standar atau kelas menegah, ataupun ketika digunakan untuk multimedia berat serta aplikasi design grafis.

Kemudian untuk grafis kedua yang sudah dibenamkan pada laptop Asus X555DG ini bernama AMD Radeon R6 mengandalkan 384 shader core dengan teknologi GCN dengan speed 800 Mhz. VGA ini telah dipadukan dengan performa VRAM berkapasitas 2GB DDR3 dengan kecepatan berlari sebesar 1.8 Ghz berbasis 64 bit. Sehingga sudah dapat sobat gambarkan betapa tangguhnya dari performa grafis ini sehingga laptop ini pun mampu menjalankan game kelas menengah dengan begitu nyaman.

Harga Laptop Asus X555DG Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor AMD A10-8700P

Performa laptop Asus X555DG ini memang tergolong tangguh dan responsive. Sekarang mungkin yang jadi pertanyaan sobat, Bagaimana dengan kapasitas Hardisk atau koneksi lainnya? Apakah Cukup Lengkap? Tenang saja sob, tentunya pada sektor penyimpanan data dan koneksi laptop asal Taiwan ini tidak mengecewakan. Yang mana pada bagian media penyimpanan data, laptop Asus X555DG ini sudah dibekali dengan hardisk berkapasitas 1TB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file-file kesayangan sobat dengan jumlah yang terbilang banyak. Sedangkan untuk jenis koneksinya sendiri, pada laptop ini sudah tersedia dengan beberapa jenis koneksi seperti Wifi, DVD RW, Port USB 3.0, Port USB 2.0, VGA Port, HDMI Port, LAN Port, dan tidak terlupa card reader.

Dari beberapa kecanggihan yang telah tersedia pada laptop Asus X555DG ini amat disayangkan karena pada laptop Asus yang satu ini belum dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows, jadi sobat perlu mengeluarkan tambahan agar bisa mendapatkan license resmi dari Microsoft. Untuk beberapa orang mungkin hal ini tidak menjadi masalah yang begitu berarti, dengan demikian mereka bisa memilih sistem operasi apa yang ingin mereka install pada laptop buatan Taiwan yang satu ini.

Harga Laptop Asus X555DG Tahun 2017
Jika sobat tertarik dan ingin memiliki laptop Asus X555DG terutama pada tahun 2017, sobat perlu mengeluarkan biaya yang tergolong lumayan bila dihitung dengan licensi Microsoft. Untuk harga laptopnya sendirii dibandrol pada harga Rp. 7.3 Jutaan. Ya memang, nampaknya Asus memposisikan laptop ini untuk kelas menengah keatas dan mampu bersaing dengan laptop kelas menengah lainnya seperti Acer Aspire 552G yang sama-sama disokong dengan processor bertenaga AMD APU Carrizo yang telah diperkenalkan terlebih dahulu.

Tidaklah salah jika laptop Asus X555DG cukup menarik minat masyarakat Indonesia, yang mana bisa kita lihat bersama pada banyak kelebihan yang terdapat pada laptop ini seperti Processor berjenis AMD, dimesi layar lapang, kapasitas hardisk tergolong luas sekali beserta harga jual yang tetap terjangkau atau kompetitif. Laptop ini cocok sekali untuk sobat yang bergelut pada dunia design grafis atau multimedia.

Kelebihan Laptop Asus X555DG-XX133D
  • Layar Luas
  • Performa Tangguh
  • Kapasitas Hardisk 1TB
Kekurangan Laptop Asus X555DG-XX133D
  • Belum dilengkapi Sistem Operasi Microsoft Windows
  • Baterai Berkapasitas Standar

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X555DG-XX133D

Dimensi : 38.2 cm x 25.6 cm x 2.58 cm
Bobot : 2.2 kg
Luas Layar : 15.6 inchi
Teknologi Layar : TFT LCD with LED Backlight
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels
Chipset : AMD A76M FCH
Processor : AMD A10-8700P Quad Core speed 1.8 Ghz Turbo Maksimal 3.2 Ghz
VGA : AMD Radeon R6 VRAM 2GB DDR3
RAM : 4GB DDR3 Onboard dan dapat di Upgrade sampai dengan 8GB Maksimal
Hardisk : 1 TB
Koneksi : Port USB 3.0, Port USB 2.0, Wifi, VGA Port, HDMI Port, Card Reader, DVD-RW, SonicMaster
Sistem Operasi : DOS
Kamera Depan : Yes
Baterai : 2 Cell 37 Whrs
Varian Warna : Hitam

Saya cukupkan dulu informasi terkait dengan Harga Laptop Asus X555DG Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor AMD A10-8700P. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X555DG Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | Dibekali Processor AMD A10-8700P"

Post a Comment