BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB

Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB : Apakah sobat sedang mencari laptop gaming dengan luas layar 15.6 inchi? Sepertinya laptop Asus X540LJ ini layak untuk menjadi pilihan sobat. Laptop besutan Asus yang satu ini sudah didukung dengan processor Intel Core i3 4005U, kesimpulannya jika sobat merasa kurang puas bermain game pada laptop dengan processor AMD, maka sobat bisa memilih laptop game Asus ini yang sudah disokong dengan processor dari Intel.

Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB

Dibekali Dengan Layar Seluas 15,6 Inchi
Jika sobat melihat secara sekilas pada laptop Asus X540LJ-XX064D ini memang tidak begitu terliha perbedaan secar signifikan dengan laptop yang mempunyai luas layar 14 inchi. Perbedaan luas layarnya memang terbilang sedikit saja yaitu hanya 1.6 inchi atau setara dengan 4,64 cm saja. Akan tetapi sobat bisa merasakan kenyaman ketika sedang menonton film dengan kualitas HD pada layar yang lebih luas atau mempunyai kesan atau sensasi yang lebih berbeda. Dan lagi untuk layar laptop yang mempunyai luas 15,6 inchi atau lebih itu memiliki native resolution sampai minimal Full HD 1080. So, tentunya sobat bisa merasakan perbedaanya ketika sedang menonton film animasi pada laptop buatan Taiwan yang satu ini.

Karena mempunyai layar yang seluas 15,6 inchi, tentunya dimensi pada laptop Asus X540LJ ini pun secara otomatis besar juga. Jadi artinya laptop ini mempunyai space yang lebih besar ketimbang dengan laptop yang mempunyai ukuran layar 14 inchi. Mungkin bila dengan laptop berlayar 14 inchi sobat bisa meletakkannya pada posisi sempit, namun untuk laptop yang mempunyai layar seluas 15,6 inchi harus menempatkan laptop ini pada space ruangan yang lebih lebar ketimbang dengan laptop yang berlayar seluas 14 inchi.

Hal yang paling ketara pada laptop berlayar 15.6 inchi terletak pada keyboardnya yang mempunyai numeric. So, pada keyboard laptop berlayar 15,6 inchi keyboardnya mirip sekali dengan keyboar PC kebanyakan.


Jadi untuk anda yang mempunyai pekerjaan yang sering kali berurusan dengan input angka, maka laptop dengan layar seluas 15,6 inchi lah yang sangat cocok sekali guna dapat menunjang pekerjaan anda dan salah satunya laptop Asus X540LJ ini.

Kemudian bagaimanakah dengan performa yang mampu dihasilkan dari laptop Asus X540LJ ini? Apakah mampu memberikan performa serta kinerja tangguh? Untuk menjawab pertanyaan itu mari kita lihat bersama spesifikasi yang terdapat pada laptop besutan Asus yang satu ini yang mna informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!

Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X540LJ-XX064D

Dimensi : 381,4 mm x 251,5 mm x 27,2 mm
Bobot : 1.9 kg
Luas Layar : 15,6 inchi
Resolusi Layar : 1366 x 768
Processor : Intel Core i3-4005U Processor (1.70 Ghz, 3M Cache)
RAM : 2GB DDR3L upradable up to 8 GB
VGA : NVIDIA GeForce 920M dengan RAM 2GB DDR3
Hardisk : 500 GB HDD
Audio : Integrated
Speaker : Integrated
Keyboard : Standard Keyboard
Networking : Integrated Wireless Network Protocol (802.11 b/g/n)
Card Reader : 3 in 1 Card Reader (SD/SDHC/SDXC)
Ragam Input Device : Touchpad
Ports : USB 3.0 1x, USB Port 2.0 1x, USB C-Gen 1 up to 5 Gbps 1x, RG-45 Port for Lan Insert 1x, HDMI Port 1x

Performa Laptop Asus X540LJ-XX064D
Untuk masalah performa dari sebuah laptop, yang paling utama sekali diperhatikan yaitu pada bagian Processor serta VGA nya. Pada laptop Asus X540LJ-XX064D ini telah disokong dengan processor Intel Core i3-4005U sebagai processor Primary. Walaupun seri processornya bukanlah seri terbaru, namun processor ini masih terkenal tangguh dan gahar.

Ditambah lagi dengan clock speed 1.70 Ghz serta cache 3 MB, masih mampu menghasilkan performa yang handal serta tangguh baik itu ketika digunakan pada saat bermain game ataupun pada saat menjalankan aplikasi kelas medium. Kemudian padal laptop asal Taiwan ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi Hyper - Threading yang begitu membantu terhadap performa laptop ini, agar processor mampu bekerja dengan cepat serta mampu lebih mengoptimalkan pada setiap intinya bahkan sampai dengan dua kali lebih banyak.

Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB

Dari grafik diatas mempunyai arti bahwa laptop Asus X540LJ-XX064D mampu menjalankan aplikasi secara berbarengan. Seperti browsing, mengetik ataupun sambil mendengarkan musik. Processor Intel Core i3-4005U juga mengusung fitur yang mempunnyai hemat daya. So, walaupun laptop ini bekerja secara terus-terusan bahkan ketika sedang menjalankan aplikasi berat, daya listriknya mampu ditekan dan tetap hemat kebutuhan daya listrik. Tidak seperti laptop-laptop pada kebanyakan lainnya.

Kemudian yang kedua yaitu sektor VGA atau GPU. Komponen inilah yang mampu menentukan sebuah kualitas hsil video baik itu ketika menonto film ataupun streaming, semakin tinggi kualias VGA maka semakin bagus pula kulitas gambar yang mampu dihasilkan. Terdapat dua VGA yang terpasang pada laptop Asus X540LJ-XX064D ini. Yang masing-masing diantaranya VGA bawaan dari processor yang bernama Intel HD Graphics 4400. Serta yang kedua yaitu VGA discrit yang bekerja diluar processor yang bernama NVIDIA GeForce  920M lengkap beserta memori 2GB DDR3.

Skema cara bekerja VGA nya seperti ini, jadi ketika laptop Asus X540LJ-XX064D ini hanya digunakan untuk komputasi ringan seperti menjalankan aplikasi office, browsing, menerima dan mengirim email, chatting, maka VGA bawaan processorlah yang digunakan, dan ketika laptop ini menjalankan aplikasi berat seperti ketika bermain game, multimedia, design grafis, maka VGA diskritlah yang digunakan. Jadi hal inilah yang dapat menekan kebutuhan daya listrik pada laptop ini.

Jika melihat dari spesifikasi processor serta VGA yang terdapat pada laptop Asus X540LJ-XX064D, tentunya laptop ini sangat cocok sekali dan bisa berbuat banyak ketika digunakan untuk bekerja, bermain game atau pun menonton film dan lain sebagainya. Tertarik dengan laptop Asus yang satu ini sob?

Fitur Nyaman Lainnya Yang Terdapat Pada Laptop Asus X540LJ-XX064D
Ini si seandainya ya sob, jika resolusi layar pada laptop Asus X540LJ-XX064D ini mempunyai resolusi berukuran 1080 tentunya laptop ini akan terasa lebih nyaman. Namun tentunya harganya pun lebih mahal ketimbang dengan kepemilikan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels. Dan sekarang yang dipunyai oleh layar laptop ini yaitu berkualitas HD resolusi 1366 x 768 pixels yang sebenarnya sudahlah cukup bagus. Karena kebanyakan laptop dengan kualitas layar full HD itu masih sangatlah mahal. Dan laptop satu-satunya yang terbilang murah yaitu laptop ASUS K410LB-FR068D yang harga bandrolnya berada pada kisaran Rp. 7 Jutaan.

Layar pada laptop Asus X540LJ-XX064D tidak menggunakan teknologi panel LED konvensional. Akan tetapi sebagai gantinya sudah menggunakan versi perbaikan yang telah disupport dengan teknologi Asus Eye Care yang mampu mengurangi pancaran cahaya berwarna biru sampai dengan 33%. Karena pancaran biru sudah banyak yang mengetahuinya mampu membuat mata lebih lelah.

So, kamu tetap bisa menggunakan laptop Asus X540LJ-XX064D dalam jangka waktu yang lebih lama, baik itu ketika bermain game, mengedit foto ataupun mengatur layout.

Keyboard Lengkap Dengan Numeric Keyboard Full Size Serta Nyaman
Laptop Asus X540LJ-XX064D ini sudah dilengkapi dengan keyboard berukuran full size serta lengkap beserta numeric keypad yang begitu mampu memberikan rasa nyaman. Jadi untuk sobat yang terbiasa menggunakan laptop dengan layar berukuran 11.6 inchi mungkin saja perlu waktu untuk menyesuaikannya. Namun untuk sobat yang terbiasa menggunakan laptop berlayar 14 inchi tentu tidak begitu merasa kesulitan.

Keyboardnya pun cukup empuk dan nyaman sekali waktu digunakan. Ketika ditekan keyboardnya tidaklah membal secara berlebihan, walaupun hanya dengan ringan menekannya keyboardnya sudah mampu untuk menjalankan perintah.

Touch Pad Luas Yang Presisi
Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB

Keyboard luas dan layar besar dan akanlah menjadi aneh jika touchpadnya mungil bukan. Teknologi touchpad yang terdapat pada laptop Asus X540LJ-XX064D ini terbilang luas. Cara pengoperasiannya pun tidaklah jauh berbeda dengan cara mengoperasikan layar sentuh smartphone. Sobat tidak akan bingung atau kagok deh ketika mengoperasikan touchpad pada laptop Asus yang satu ini. Silahkan sobat memanfaatkan beragam touch gesture agar sobat bisa lebih nayaman ketika sedang menavigasikan menu aplikasi pada laptop ini.

Kualitas Audio Keren Berkat Support Dari Sonic Master
Masa ya jika laptop yang mempunyai layar luas serta resolusi tinggi kualitas audio yang dihasilkannya jelek. Kan tentu tidak sangat nyaman sekali ketika kita sedang mengoperasikan multimedia pada laptop Asus ini bukan. Syukurnya, kualitas audio yang terdapat pada laptop Asus X540LA-XX064D ini terbilang cukup handal, bagus dan jernih. Kualitas suara Middle serta Treble nya terdengar dengan begitu jelas baik itu ketika sedang menonton film atau ketika mendengarkan musik. Kualitas suara bassnya masih terbilang cukup dan tidaklah lebih. Terbilang tidak mudah memang memasang speaker pada laptop dengan kualitas suara yang sempurna, namun saya pribadi tidaklah mempermasalahkan masalah ini dan memang bukanlah menjadi masalah yang terlalu serius. Jika sobat ingin mendapatkan hasil audio yang menggelegar sialhkan saja untuk mencolokkan pada speaker aktif ataupun home teater.

Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB

Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017
Sobat tertarik dengan laptop Asus X540LJ-XX064D di Tahun 2017 ini? Sobat tentunya ingin mengetahui dong berapa sih kira-kira harga dari laptop Asus yang satu ini terutama di tahun 2017 ini?
Laptop Asus X540LJ-XX064D ini dibandrol dengan harga Rp. 5.300.000,-. Harga yang segolong sepadan serta masuk akal jika melihat dari spesifikasi, fitur serta tampilan yang dipunyai pada laptop ini. Sobat bisa melihat seperti penggunaan processor Intel Core i3-4005U Processor (1.70 Ghz, 3M Cache), kemudian VGA diskrit yang bernama NVIDIA GeForce 920M dengan RAM 2GB DDR3, sudah lah layak jika laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 5 Jutaan. Bagaimana sob? Tertarik dengan laptop Asus X540LJ-XX064D ini?

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB. Mudah-mudahan informasi ini bisa berguna untuk sobat atau orang yang sedang mencari informasi seputar laptop Asus terutama laptop Asus X540LJ-XX064D. Sekian dan salam www.infocarihape.com.

Sobat Bisa Juga Membaca :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus X540LJ-XX064D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi & Review | Layar Besar Processor Intel Core i3-4005 + VGA Nvidia GeForce 920M 2GB"

Post a Comment