BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | RAM 2GB Kamera 13 MP

Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | RAM 2GB Kamera 13 MP : Setelah sebelumnya kami membahas smartphone yang masih sama dari Lenovo yaitu Lenvo K3 Note, sekarang review beralih pada smartphone yang masih sama besutan dari Lenovo yaitu Lenovo K900. Tentunya sobat sudah akrab sekali dengan smartphone tertipis buatan Lenovo yang satu ini. Sebenarnya HP Lenovo K900 sudah diperkenalkan sejak tahun 2013 dan tidak sedikit pula orang yang berminat ingin memiliki smartphone asal China ini, lalu seperti apa kecanggihan dan kelengkapan fitur yang dimiliki oleh HP Lenovo K900 ini? Ulasan lengkapnya silahkan baca informasinya dibawah ini!

Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | RAM 2GB Kamera 13 MP

HP super tipis besutan Lenovo yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang tangguh, ditambah untuk harga yang dibandrol dari HP Lenovo K900 ini pun sudah mengalami penurunan yang awalnya dibandrol dengan harga Rp. 4.5 Jutaan sekarang sudah turun menjadi Rp. 2.5 jutan saja, bandrol harganya cukup banyak turunnya ya sob sekitar 1 jutaan Rupiah. Tentu ini menjadi daya terik tambahan untuk mampu memikat banyak orang terutama untuk orang-orang Indonesia.

Pada bagian layarnya, HP Lenovo K900 mempunyai bentangan layar seluas 5.5 inchi lengkap dengan resolusi 1080 x 1920 pixels full HD. Dan ternyata ini merupakan kelebihan yang dipunyai oleh ponsel pintar ini. Ditambah untuk ketebalannya sendiri hanya mempunyai ketebalan 6.9 mm dan pernah menjadi ponsel pintar yang paling tipis yang ada di jagat raya ini. Sedangkan untuk bobotnya sendiri, HP Lenovo K900 memiliki bobot 162 gram karena memang bahan dasar dari HP Lenovo K900 terbuat dari bahan aluminium.

Ponsel pintar Lenovo K900 berjenis unibody yang dalam artian baterainya tidak dapat dilepas. Mengapa baterainya tidak dapat dilepas? Hal ini bukanlah tanpa alasan, lantaran HP Lenovo K900 ini mempunyai body yang terbilang sangat tipis, jadi dengan alasan seperti itulah mengapa batarai dari HP Lenovo K900 tidak mampu dilepas (non removable). Sedangkan untuk baterainya sendiri mempunyai kapasitas 2500 mAH yang bisa menghidupkan ponsel pintar ini selama satu harian penuh. Jadi sobat tidak perlu khawatir jika membawa smartphone Lenovo K900 ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kabar baiknya, HP Lenovo K900 ini sudah dibekali dengan pelindung layar yang bernama Corning Gorilla Glass yang bisa membuat sobat lebih tenang jika HP ini secara tidak sengaja terbentur dengan benda keras, jadi layarnya tidak akan lecet. Kualitas layarnya pun cukup baik karena mempunyai kerapatan warna yang mencapai -401 ppi.

Dari beberapa kelebihan yang terdapat pada HP Lenovo K900, ternyata terdapat pula beberapa kelemahan yang salah satunya terletak pada belum tersedianya dengan slot MicroSD, jadi sobat harus puas dengan hanya memanfaatkan memori internal berkapasitas 16 GB. Dan kapasitas media penyimpanan data yang tersedia pada HP Lenovo K900 ini tidak pure 16 GB dan hanya tersisa space kosong berkapasitas 10 GB karena sudah digunakan untuk menyimpan untuk sistem operasi Android dan aplikasi bawaan lainnnya. Kapasitas 10 GB pun memang sudah cukup banyak untuk menampung file-file seperti foto, video, mp3 atau dokumen lainnya.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sendiri, HP Lenovo K900 sudah disematkan dengan komponen-komponen berspesifikasi tangguh dan gahar. Yang mana untuk RAM nya sendiri mempunyai kapasitas 2GB yang sudah dipadukan dengan performa processor Dual Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 2Ghz dari Intel Atom. Memang untuk penggunaan processor Intel Atom pada smartphone masih terbilang jarang dan baru beberapa smartphone saja yang sudah menggunakan processo ini, akan tetapi dari performa yang mampu dihasilkan tidaklah kalah tangguh dengan processor dari Samsung Exynos ataupun Qualcomm.

Agar smartphone K900 dapat memanjakan para pecintanya ketika sedang bermain game atau konten multimdeia lainnya, HP ini sudah disematkan dengan GPU yang cukup mumpuni yaitu GPU PowerVR SGX544. Akan tetapi sayangnya HP Lenovo K900 ini hanya memiliki space kosong memori internal sebesar 10 GB, jadi sobat harus rela menghapus file tertentu jika game yang sobat mainkan pada ponsel pintar ini mempunyai kapasitas kurang lebih 2GB, namun jika spacenya memang masih ada si ya tidak perlu menghapus file nya.

Untuk perangkat lunaknya sendiri, ponsel cerdas Lenovo K900 sudah disematkan dengan sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2. Yang menjadi pertanyaan apakah sistem operasi Androidnya bisa diugrade pada sistem operasi Android Kitkat? Masih diragukan memang, saran saya pribadi sobat jang an terlalu mengharapkan untuk hal itu ya!

Kemudian untuk sektor fotography, ponsel pintar Lenovo K900 sudah disematkan dengan kamera utama berlensa 13MP (mega pixels) lengkap beserta fitur yang cukup lengkap seperti Led Flash, Autofocus, Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection dan tidak ketinggalan kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Dan untuk kamera selfienya sendiri, sudah dipasangkan dengan kamera berlensa 2MP yang bisa sobat gunakan untuk memenuhi kebutuhan video call atau selfie bersama orang-orang tercinta sobat.

Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | RAM 2GB Kamera 13 MP

Jika sobat tertarik dengan HP Lenovo K900, alangkah baiknya jika sobat mengetahui informasi lengkap seputar spesifikasi dan fitur yan terdapat pada ponsel pintar ini, untuk informasinya bisa sobat lihat dibawah ini!

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K900
Dimensi : 157 mm x 78 mm x 6.9 mm
Bobot : 162 gram
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi : 1080 x 1920 pixels (- 401 ppi)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 2
Jaringan : HSPA+
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v.4.2
Processor : Intel Atom Z2580 Dual Core 2 Ghz
GPU : PowerVR SGX544
RAM : 2GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : No
Konektivitas : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Hotspot, Dual Band
Sensors : Proximity, Accelerometer, Compass
Kamera Belakang : 13 MP Resoulusi 4128 x 3096 pixels
Fitur : Autofocus, Geo Tagging, LED Flash, Face Detection, Touch Focus, Video 1080@30fps
Kamera Selfie : 2 MP
GPS : Yes with A-GPS Support
Java : Yes, Via Java MIDP Emulator
Baterai : Non Removable Li-Ion 2500 mAH Battery

Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | RAM 2GB Kamera 13 MP

Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017
  • Baru : Rp. 3.550.000,-
  • Bekas : Rp. 3.050.000,-

Ponsel pintar memang bukanlah suatu barang yang cocok untuk berinvestasi, melainkan hanya sebagai alat penunjang aktifitas/ karier atau pekerjaan kita saja. Dan harganya untu tiap tahunnya pun bukanlah mengalami kenaikan melainkan penurunan. Bisa sobat lihat sendiri dari HP Lenovo K900 ini, yang mana untuk harga bandrol awalnya HP ini dibandrol dengan harga Rp. 5.000.000,- untuk harga barunya, dan sekarang harga barunya sudah turun menjadi Rp. 3.3550.000,- saja. Turun harganya pun cukup drastis kan ya sob. Perlu digaris bawahi ya sob, harga dari ponsel Lenovo K900 ini tentu saja tidak sama dengan tiap-tiap daerah dimana sobat tinggal, akan tetapi harganya tidaklah berbeda jauh, dan ini hanya sebagai barometer saja. Bagaimana Sob, tertarik dengan HP Lenovo K900 ini?

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | RAM 2GB Kamera 13 MP. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua dan sobat tidak bosan-bosan untuk kembali mengunjungi situs www.infocarihape.com yang tiap harinya selalu ada berita-berita menarik yang layak untuk sobat ketahui. Terima kasih.

Baca Juga : 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K900 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi | RAM 2GB Kamera 13 MP"

Post a Comment